Friday, December 14, 2012

AJI BAJU BESI – kebal semua senjata






Pranalar Macam Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan bag.2
Respon orang terhadap sajian tentang Mantra Kesaktian berbeda-beda. Ada yang senang dengan Mantra Kesaktian ini, tapi ada juga yang mengatakan sangat senang membaca artikel tentang Mantra Kesaktian yang ada di halaman ini. Semua penilaian tentang Mantra Kesaktian dalam Artikel ini saya serahkan kepada Anda. Yang pasti, saya telah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan artikel tentang Mantra Kesaktian yang berkualitas.




Berikut dibawah ini adalah Macam Mantra Kesaktian / 
Ajian Kanuragan bagian 2;

- ILMU TERAWANG – melihat alam gaib
- ILMU sepak BOLA – fit olahraga
- AJI PANCASONA – raga utuh kembali
- AJI TAMENG WADJA - kekebalan
- AJI BENGKELENG – ilmu kebal
- AJI MAHESA KRODHA – melumpuhkan lawan
- AJI PANJI ANOM – awet muda
- AJI PANJI SUMUNAR – awet muda
- AJI TIRTA KANOMAN – tampil menawan
- AJI KYAI LIUNG GHAIB – menaklukan mahkluk halus
- AJI CIPTO GUMONO – kontak dengan karuhun
- AJIAN PENANGKAL RACUN SENJATA PUSAKA
- AJIAN PELEBUR BISA/RACUN SEMUA BINATANG
- AJIAN PENANGKAL RACUN BUAH-BUAHAN
- AJI KIDANG KENCANA – ilmu loncat dan terbang
- AJI REMPUG GALUNGGUNG – Ilmu Mengendalikan Jin
- AJI BUMERANG GUNA-GUNA –pemikat hati
- AJI GELAP NGAMPAR – menggunakan petir
- AJI BANDUNG BONDOWOSO – memimpin dan memerintah bangsa jin
- AJI BALASREWU – menguasai bangsa dedemit
- AJI SIBANGO THONGTHONG – kewibawaan dan kharisma
- AJI MAUNG SADEWO – ajian pawang binatang buas
- AJI BAJU BESI – kebal semua senjata
- ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM
- ILMU JAMUZKALIMUSADA - memperdaya pencuri
- AJI ALUGORO – keperkasaan dan kejantanan para raja
- AJI JAYA BRAMA – mengendalikan api
- ILMU LUDAH PUTIH – kebal dari semua logam
- ILMU MALIH RUPA – mengelabui musuh
- ILMU KONTAK BA'DA tubi - lawan jadi kaku
- ILMU PENGABARAN – kerikil jadi peluru

Kumpulan Cara Belajar dan Mengetahui Ilmu Kesaktian 
pada judul artikel / halaman lainnya ;

Rangkuman Cara Mempelajari Macam Macam Ilmu Kesaktian
Mengetahui Berbagai Macam Ajian di Tanah Jawa
Mengetahui kelemahan ilmu kebal Kanuragan
Khasiat Supranatural Surat Al-Fatihah
Doa Doa Mujarab untuk Pertaubatan Dari Para Rasul
Cara Mempelajari ILMU RAJAH KALACAKRA
Cara Bagaimana Menundukan Santet
Bagaimana Melihat Isi Pusaka tapa Ilmu Trawangan
MANTRA dan Do’a PENAKLUK JIN – SETAN
Mengetahui Makna dan Macam Puasa ala Jawa Kejawen
Mengenal Ragam Ilmu Kejawen Di Indonesia

AJI BAJU BESI – kebal semua senjata
Di tengah maraknya berbagai bentuk kejahatan dewasa ini, Aji Baju Besi merupakan ilmu jaga diri yang bisa jadi solusi jitu....

Sesuai namanya, Aji Baju Besi adalah ilmu yang dapat membuat tubuh seseorang menjadi kebal terhadap senjata, baik itu berupa pedang, kapak, pisau bahkan peluru. Timbul suatu pertanyaan, mana mungkin tubuh atau kulit bisa menjadi kebal terhadap senjata tajam, apa lagi yang namanya peluru?
Jika Tuhan berkehendak, maka tak ada yang tak mungkin.

Buktinya, di daerah Kalimantan, ada berbagai macam minyak yang dapat digunakan untuk kekebalan tubuh manusia. Di antaranya adalah: Minyak Bintang, Minyak Kerangka Hirang, Minyak Cancang Saluang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang perlu mendapatkan perhatian adalah, sesungguhnya tak ada tubuh atau kulit yang kebal oleh berbagai macam senjata tajam atau benda tajam yang lainnya. Sebab Tuhan menciptakan tubuh atau kulit manusia dengan keadaan yang sama. Tak berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dengan begitu maka semakin jelas, kulit dan tubuh manusia akan tembus atau luka bila sebilah pisau ditusukkan atau peluru ditembakkan kepadanya dalam jarak yang memungkinkan.

Dan apabila ada kulit atau tubuh manusia yang tak mempan ditembak dengan peluru atau tak luka jika ditebas dengan pedang, itu semua terjadi karena ada suatu kekuatan yang menghalanginya. Itulah kekuatan roh halus yang terdapat di dalam ilmu yang diyakini oleh orang tersebut.
Jadi, sebelum senjata tajam atau benda tajam lainnya mengenai kulit atau tubuhnya, maka roh halus tersebut sudah menghadang dan melindungi tubuh orang tersebut.

Belakangan ini, kita sering melihat dan membaca dari banyak media cetak tentang berbagai tindak kebrutalan para penjahat terhadap korban-korbannya. Selain merampas harta bendanya, terkadang, penjahat itu juga tak segan-segan menghabisi nyawa korbannya. Tindakannya benar-benar di luar perikemanusiaan.

Oleh karena itu, walau hidup itu sendiri sudah ada yang mengatur sedang segenap mahkhluk yang ada di dunia ini hanya tinggal menjalaninya saja, namun manusia tetap wajib berusaha. Dan demi untuk menjaga segala kemungkinan yang tidak diinginkan, maka ada baiknya kita membekali diri dengan ilmu kekebalan. Dan salah satunya adalah Ilmu Baju Besi.

Tetapi jangan salah, walau terkesan mudah tetapi ilmu yang satu ini membutuhkan ketelatenan atau ketekunan yang luar biasa. Sekali lowong menjalani, maka ia harus mengulanginya dari mula. Selain itu, pantangannya adalah berbagai tindakan yang dilarang oleh agama serta negara tempat pengamalnya tinggal. Sekali melanggar, maka ia harus memulai mengadakan ritual lagi untuk mengembalikan kekuatan ilmunya.

Doa Aji Baju Besi:

Bismillahir Rahmanir Rahiim,
Wa-, alam Nahuu san'ata labusin,
Labuu Sin lakum Lituh sinakum,
Min Ba'sikum Pahal An-tum Sakirun.

Cara menjalankannya:
1. Amalkan tiap shalat fardhu selama satu minggu berturut-turut, harus lima waktu, tak boleh ada shalat yang ketinggalan. Doa tersebut di atas dibaca sebanyak 3 atau 7 kali.
2. Setelah itu, doa boleh hanya dibaca tiap menjalankan shalat Maghrib dan Subuh. Bila dikerjakan tiap menjalankan shalat, akan lebih baik. Dan doa dibaca sebanyak 3 atau 7 kali.
3. Lakukan mandi sebelum menjalankan shalat Jum'at dan doa dibaca sebanyak 41kali pada air yang akan dipergunakan untuk mandi. Tiap satu kali membaca, tiupkan pada satu air (tempat air), setelah selesai barulah dipergunakan untuk mandi. Dan lakukan mandi tersebut selama 3 Jum'at berturut-turut.

Perlu diingat, ilmu ini tidak dapat dipraktekkan dengan tujuan menyombongkan diri. Dan, ilmu ini juga tidak dapat di tes apakah sudah menempel atau belum. Yang pasti, Insyaallah dalam keadaan terdesak ilmu ini bisa sangat berguna asalkan Anda sungguh-sungguh meyakini dan menjalankan semua petunjuknya dengan benar.

Demikianlah salah satu ilmu kadigdayaan yang ada di Nusantara, semoga dapat menambah wawasan para pembaca.

Saya berharap "Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan" di halaman ini bisa membantu Anda untuk menemukan Mantra Kesaktian yang sesuai keinginan Anda. Jika "Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan" bagian 2 (dua) ini tidak sesuai dengan keinginan Anda, cobalah telusuri lagi satu per satu pada judul yang lain, atau pada rangkuman bagian ke satu dibawah ini;
- Kumpulan Cara Belajar dan Mengetahui Ilmu Kesaktian bag.1

Terimakasih atas kunjungan Anda ke situs tentang "Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan" ini. Meskipun bahasan tentang Mantra Kesaktian ini mungkin perlu penyempurnaan, saya berharap apa yang saya berikan bisa menambah wawasan Anda. Salam bahagia selalu..!

Proceed to 'ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM'
Back to 'AJI MAUNG SADEWO'

Demikian ..semoga menjadi bahan masukan dan bisa menambah wawasan anda.

Penyusun; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com
www.ilmugaib.net
http://peperonity.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
    kerejekian,penyembuhan,dll:
    Copy Link:
    http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum...QOBILTU izin utk mengamalkan ilmunya. Trims. Wasalam

    ReplyDelete
  4. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 34 Tahun
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nomor WHATSAPP : 082232962605
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahis-Samii’il-‘Aliimi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa'alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam ta’dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz WAWAN SURYA beserta kedua Orang tua dari Bapak Ustaadz WAWAN SURYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz WAWAN SURYA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan haq , lengkap dan sempurna tentang pentingnya AJIAN BAJU BESI dari Bapak WAWAN SURYA . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz WAWAN SURYA supaya saya berhasil dalam mengamalkan ‘ AJIAN BAJU BESI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan saya berjanji akan selalu menjaga rahasia dan nama baik isi blog http://waones-sbm.blogspot.com/2012/12/aji-baju-besi-kebal-semua-senjata.html?m=1 milik Bapak Ustaadz WAWAN SURYA agar tidak disalahgunakan oleh orang-orang jahat dzoolimiiin . Dan saya juga TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog http://waones-sbm.blogspot.com/2012/12/aji-baju-besi-kebal-semua-senjata.html?m=1 milik Bapak Ustaadz WAWAN SURYA . Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz WAWAN SURYA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz WAWAN SURYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz WAWAN SURYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz WAWAN SURYA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

    ReplyDelete