Monday, March 11, 2013

Adu Bugil : Miss California USA 2009 VS Miss Rusia 2009






Duel Telanjang : Carrie Prejean, Miss California USA 2009
VS Sofia Rudieva, Miss Rusia 2009





Pada artikel kali ini saya menulis dan menshare seperti judul diatas adalah semata mata bukan menonjolkan tentang publisitas foto porno mereka. Tetapi lebih sekedar mengingatkan bahwa, dibalik ajang kontes tersebut, ternyata kedua miss ini melakukan hal yang kurang baik dan kiranya tidak pantas dilakukan oleh mereka sebagai pemenang kontes kecantikan.

Tentunya disini saya bukan menggambarkan tentang kepintaran dan ketalentaan dari kelebihan mereka, apalagi kepribadiannya yang saya kira sudah cukup bobrok karena kelakukannya yang jorok.
Tapi dari apa yang mereka lakukan dengan berpose bugil, kita bisa tahu seberapa cantik dan menarik tentang diri mereka masing-masing.

Mohon Perhatiannya !!!
Bagi anda yang masih dibawah Umur, belum dewasa atau belum menikah dimohon untuk tidak mengklik foto atau video mesum atau artikel lanjutan yang sifatnya belum pantas dilihat.

Berikut cuplikan ajang adu bugil tersebut ...


**************************************************************************
Dari sudut Eropa yang tepatnya dari Rusia
Sofia Rudieva, Miss Rusia 2009
**************************************************************************






Gallery Sofia Rudieva in Photo's











Sofia Rudieva in Bugil
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.







Bonus fics in Shoot pilihan
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!



Artikel Terkait ;
Sofia Rudieva, Miss Rusia 2009 : Foto bugil Rudieva yang bocor secara online
http://www.hammergallery.com/artists/hernandez/MHL%20122-SofiaRuieva,%20MissRussia.JPG


**************************************************************************
Dari sudut Amerika tepatnya berasal dari California USA
Carrie Prejean, Miss California USA 2009
**************************************************************************





Gallery Carrie Prejean
Carrie Prejean - Gambar Sexy Pribadi
Carrie Prejean - Personal Sexy Pictures
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Carrie Prejean berikutnya
http://snack.to/p7pf2ckh




Carrie Prejean (Miss California USA 2009) masturbation sex tape pictures

Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.



Movie here link
http://galleries2.gossipkings.com/celebrityspanker/movies/flv/3vids/105-carrie-prejean/?nats=FreeGossip1:revshare:celebspank

Bonus fict in Shoot
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!





Artikel terkait ;
Carrie Prejean, Miss California USA 2009 : Berpose bugil di internet


Siapa Pemenangnya  ....????  terserah anda !!!!!!!!

*****
Tulisan ini saya buat dan saya share, bukan untuk menonjolkan adegan porno. Tapi hanya sekedar mengingatkan mereka untuk tidak melakukan hal yang kurang senonoh. Dan mengingatkan juga kepada mereka bagi yang pernah melakukannya untuk berpikir 1000 kali bila ingin mengikuti ajang kontes , yang menyangkut kepribadian. Tapi sebelumnya pernah melakukan hal yang tidak pantas dan di kemudian hari ketahuan boroknya.

Sungguh begitu menyakitkan dan betapa memalukan apabila sudah menang, tapi harus mengembalikan mahkota kemenangan tersebut. Dan ini pernah terjadi pada beberapa Miss USA yang tecantum dalam daftar 9 Miss USA yang berbuat dan melakukan adegan Mesum.

Kalau menanggung malu masalah pribadi mungkin orang lain akan bersikap masa bodo, tetapi lain halnya bila menyangkut harkat dan martabat negara, mungkin bukan pembelaan dan simpati yang didapat. Tapi cacian dan celaan bahkan mungkin juga penjara ... anda mungkin masih ingat dengan kasusnya artis kita yang berbuat mesum di internet.

Kembali kepada artikel yang saya sharing ini, mengenai tulisan ini juga dianggap porno atau bukan semua kembali kepada anda, saya sendiri secara pribadi jujur saya katakan bahwa saya suka dengan hal –hal yang sifatnya enak dilihat pada seorang perempuan yang cantik, anggun dan seksi.
Seperti berbikini mungkin, tapi tidak terlalu suka dengan wanita berpose telanjang bulat, “ibarat secangkir kopi.. terlalu manis rasanya jadi tidak enak ... terlalu pahit ... apalagi .. makin tidak enak ..”. yah .. yang sedang sedang sajalah..

Jadi saran saya lebih baik baca artikel biografi nya saja, daripada memandangi gambarnya atau melihat Video yang akan bikin pikiran menjadi kotor.

Anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss yang terlibat skandal, berpose Porno atau melakukan perbuatan yang tidak baik dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet

Demikan artikel tentang Adu Bugil : Miss California USA 2009 VS Miss Rusia 2009
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
playboy.com
www.freeones.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



4 comments:

  1. -------------------------------------------

    Kumpulan Photo HOT Bikin Cenat Cenut


    ---http://teembokputih.blogspot.com---

    -------------------------------------------


    -- Tubuhku Mempesona . Berpose HOT Dengan Tampilan Baju Hitam Mempesona

    -- Cewek Kalem Manis Lembut TAPI Hobinya Bugil Pamerin Susu gede..Mantap

    -- Seks Party : Asyiknya NGENTOT Rame - rame berbagai macam Variasi ..Hot Shoottt

    -- Sibiru Yang Berani Tampilkan Memek Mengaga..Busyettt Yahutt

    -- aya Ngentot Di Atas Motor ..Penuh Atraktif Dan Pastinya HOT.

    -- Nih...!! Cewek Udah Manis Susunya Mantap gede & Bulat..Mantapp

    -- Gaya Menantang : Pose Bugil penuh dengan Gaya Eksotis..Cewek Blesteran

    -- Serba Pink : Abg Pose Seksi yang Bikin cenat - Cenut

    -- Ngemut Lolipop : Kumpulan Cewek Lagi Asyik Mainan MR P

    -- Susu Mungil Puting Imut : Gadis Cantik Rambut Panjang Lagi Pose Hot. Part 2

    -- Gaya Hot : Asyiknya Ngentot Dengan Gaya Dogy Style..Ughh

    -- Cewek Anggun Dengan Jilbab : Koleksi Cewek IRAN cantik mempesona

    -- Susu Mungil Puting Imut : Gadis Cantik Rambut Panjang Lagi Pose Hot. Part 1

    -- Pamer Punggung Mulus : Koleksi Cewek Putih Mulus Seksi Mempesona.

    ReplyDelete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete
  3. Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs AFUNG-CENTER.COM Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

    * BONEKA FULL BODY SILICON

    * OBAT PEMBESAR PENIS

    * OBAT KUAT VIAGRA

    * VAKUM PEMBESAR PENIS

    * VAGINA SENTER ELEKTRIK

    * PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    * VAGINA GETAR GOYANG

    * OBAT VMENPLUS ASLI

    * ALAT PENGGELI VAGINA

    * VIMAX PILLS CANADA

    * VAGINA TABUNG SILICON

    * ALAT PENGGELI PUTING

    * VAGINA PINGGUL JUMBO

    * PENIS GETAR MAJU MUNDUR

    * VMENPLUS ORIGINAL

    * BONEKA FULL BODY POMPA

    * OBAT KLG ASLI

    * ALAT PENGGETAR VAGINA

    * VAGINA GETAR SILICON

    * ALAT KESEHATAN

    * OBAT PENGGEMUK BADAN

    * PENIS GETAR GOYANG

    * BONEKA SEX NGANGKANG

    * PENIS IKAT PINGGANG PADAT

    * OBAT VIGRX PLUS

    * BONEKA SILICON BUATAN

    * OBAT KUAT LIVITRA

    * OBAT PENYUBUR SPERMA

    * OBAT PERANGSANG WANITA

    * OBAT PERANGSANG DH2O

    * OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

    Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Denagn Baik : ( HUB : 082136584678 / PIN BBM 2A971C84 )

    ReplyDelete