Friday, March 1, 2013

Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule






Pencerahan menjadi individu yang Imajinatif

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Tehnik – tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi

Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : cara memecahkan masalah dalam bayangan imajinatif



Time Capsule
oleh Terence Watts
Anda dapat menggunakan ini sebagai deepener, meskipun itu benar-benar membawa saran untuk pengambilan keputusan dan pencerahan. Gunakan setelah setiap persiapan 'standar'. Ini akan bekerja sangat baik untuk individu imajinatif.

Dan sekarang saya ingin Anda membayangkan sebuah kapsul, berkilauan transparan ... kapsul, berkilauan transparan ditangguhkan oleh benang keperakan di suatu tempat di tempat yang abadi ... itu telah ditangguhkan ada sejak sebelum waktu dimulai ... di tempat rahasia di mana tak seorang pun pernah pergi ... di mana tidak ada yang memiliki pernah belum pernah ... dan itu hal yang aneh bahwa tidak ada yang tahu siapa yang menaruhnya di sana ... dan bahkan orang asing yang tidak ada yang tahu dari mana atau dari mana ia datang ... dan ketika Anda melihat ke atas misteri ini, ia mulai tampak entah bagaimana akrab bagi Anda untuk beberapa alasan Anda tidak begitu mengerti ... seolah-olah Anda pernah melihat itu sebelumnya di suatu tempat ... kadang-kadang ... dan kemudian secara bertahap baru sadar Anda bahwa Anda tahu apa itu untuk ... meskipun Anda tidak tahu bagaimana Anda tahu ... Anda hanya entah bagaimana menyadari bahwa Anda dapat menggunakan kekuatan pikiran Anda untuk bergerak di dalamnya ... hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran Anda ... untuk meluncur dengan mudah ke dalam tempat yang aman di mana total ... tidak ada yang dapat merugikan Anda ... di mana Anda dilindungi dari segala sesuatu ... bahkan dilindungi dari waktu itu sendiri ...

Sementara Anda berada di dalam kapsul ini ajaib, tidak pernah berubah ... karena waktu hanya berdiri masih ... sehingga Anda benar-benar dapat bergerak melalui waktu ... bergerak kembali, kembali melalui tahun-tahun seolah-olah tidak ada hal seperti waktu ... pindah kembali ke masa lalu ... mungkin bahkan kembali ke masa sebelum masa Anda sendiri bahkan mulai ... atau mungkin bergerak maju melalui waktu ke waktu ... belum datang, masih harus ... hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran Anda ... hanya memikirkan di mana Anda ingin menjadi ... dan Anda dapat melihat tanpa terlihat, mendengar tanpa mendengar ... dan Anda bisa merasakan apa yang Anda pilih untuk merasa ketika Anda mengamati hal-hal ini ... dan semua waktu yang Anda benar-benar aman di kapsul ajaib ... kapsul keperakan di mana Anda dilindungi dari dunia

... dan saya hanya bisa bertanya-tanya apakah Anda akan menemukan diri Anda pindah kembali ke masa lalu waktu, mungkin untuk memahami sesuatu yang yang tidak cukup memahami pertama kali sekitar ... atau jika Anda akan bergerak maju untuk merasakan bagaimana Anda hidup mungkin dalam beberapa saat ... jika Anda tidak membuat perubahan ... atau mungkin jika Anda membuat perubahan dari beberapa macam ... mungkin perubahan tertentu yang Anda mungkin sudah berpikir tentang ... hanya memungkinkan alam bawah sadar Anda, bahwa alam bawah sadar yang kuat dari Anda, untuk merasakan hasilnya ... dan tentu saja, itu tidak ada urusan tapi Anda apa yang Anda memutuskan untuk melakukan ... di mana Anda memutuskan untuk pergi ... dan mungkin Anda akan memutuskan untuk tinggal hanya di mana Anda berada dan menikmati perasaan relaksasi dan ketenangan ... atau mungkin membiarkan diri untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat imajiner ... tempat yang diciptakan oleh kreativitas imajinasi Anda ... mana mungkin ada istana dan raja ... atau kota bertembok kuno yang tinggi di gunung,

bahwa tak seorang pun telah melihat selama berabad-abad ... mungkin istana emas mitos di beberapa tanah oriental ... landai lereng bukit yang mengarah ke danau yang tenang atau sungai mengalir lembut ... mana ada hanya bisikan merest angin ... atau ngarai yang dalam dan misterius, dengan air terjun gemuruh dan menderu antara berkilauan, multi-dinding berwarna kuarsa dan kristal ... air terjun yang menciptakan pelangi miniatur yang melengkungkan melalui kabut dan semprotan,

dalam sinar hangat matahari pengaturan ... air terjun yang ..........
Anda mungkin dapat bergerak di belakang untuk menemukan dunia misteri dalam gua-gua di luar ... mungkin dunia di mana segala sesuatu adalah persis seperti yang Anda inginkan untuk membuatnya benar-benar sempurna ... atau mungkin Anda akan menemukan dunia yang begitu berbeda dari yang kita hidup sehingga hampir terlalu sulit untuk dipahami ... dan mungkin juga akan ada orang di sana ... jenis orang yang akan membantu Anda untuk mudah mencapai setiap tujuan Anda, setiap keinginan Anda ... atau mungkin bukan dunia ini adalah tempat yang berbahaya, di mana Anda dapat menemukan cara untuk mewujudkan tujuan Anda sendiri ... tempat yang benar-benar bekerja dengan Anda untuk membiarkan kepercayaan diri Anda untuk tumbuh, hari demi hari ... a tempat di mana Anda merasa Anda hampir bisa memindahkan gunung jika Anda perlu untuk melakukannya ... tempat di mana Anda dapat dengan mudah mempelajari keterampilan,

menemukan kekuatan dan sumber daya yang Anda sebelumnya tidak menyadari ... kekuatan dan sumber daya yang bisa bertahan dan tetap dan tinggal bersama Anda ke manapun Anda mungkin menemukan diri Anda ... tapi tentu saja Anda mungkin memutuskan bahwa Anda tidak ingin melakukan perjalanan di mana saja dalam kapsul ajaib ... bukan memutuskan untuk mencari sebuah kebenaran ... atau jawaban atas masalah, mungkin ... mungkin mencari yang mendalam, dalam, di dalam diri Anda dalam ini keadaan santai indah yang kita sebut hipnosis ... mencari di dalam diri sendiri dan menyadari sumber daya yang Anda sudah memiliki ... kekuatan Anda sudah miliki ... dan ini bisa menjadi perjalanan yang bahkan lebih ajaib ketika Anda pergi lebih dalam dan lebih sekarang ... membiarkan diri untuk menjadi sadar masalah yang Anda telah dipecahkan berhasil dalam masalah masa lalu ... atau mungkin yang ada tidak ada solusi maka ... dan Anda bisa menyadari bahwa pikiran bawah sadar Anda, yang hanya tidak mengerti waktu ... masih bisa mencoba untuk memecahkan beberapa masalah ini dari masa lalu ... menyadari di hampir instan yang sama yang hanya dapat berhenti melakukannya ... karena hal-hal ini dari masa lalu dan dapat tinggal di masa lalu ... karena mereka ketinggalan zaman sekarang

... dan itu aman untuk hanya meninggalkan mereka kembali ke sana di mana mereka milik ... dan mungkin bahwa Anda menyadari bahwa Anda perlu untuk memaafkan diri sendiri atau orang lain ... mungkin ... untuk hal-hal yang terjadi di sana, saat itu ... dan Anda akan menemukan bahwa begitu mudah untuk dilakukan, sekarang ... sehingga Anda hanya dapat sadar melepaskan hal-hal ... sehingga mereka tidak lagi menyerap energi ... sekarang bahwa alam bawah sadar Anda dapat menerima bahwa tidak ada lagi kebutuhan untuk memecahkan masalah ini ... tidak lagi perlu khawatir dengan kesulitan

... sehingga mereka energi sekarang akan tersedia untuk Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda ... dan bisa jadi ... saat Anda cocooned dalam keamanan ini kapsul ajaib ... bahwa Anda akan menemukan pikiran Anda melayang ke konflik dengan beberapa orang lain pada beberapa waktu di Anda hidup ... mungkin ketika Anda hanya kecil .. atau mungkin ketika Anda tidak begitu kecil ... tapi konflik yang terlihat begitu berbeda sekarang ... begitu banyak kurang penting ... sekarang bahwa Anda dapat mengamati dalam keselamatan dan dari jarak waktu ... dan aku hanya bisa bertanya-tanya di mana pikiran Anda telah hanyut sementara Saya sudah bicara ... atau bahkan jika belum melayang di mana saja sama sekali,

tetapi hanya dianggap sebagai kemungkinan yang disajikan kepada Anda ... dan apa pun yang telah terjadi, atau terjadi sekarang ... benar-benar hal yang tepat untuk Anda ... benar-benar hal yang tepat untuk Anda pikiran untuk melakukan ... dan sekarang saya ingin Anda untuk menyadari kehadiran Anda dalam bahwa kapsul ajaib ... tersuspensi dalam keselamatan total di beberapa tempat rahasia oleh benang perak ... menyadari sumber daya baru dalam diri Anda ... dan menyadari bahwa pada saat ini ... Anda berada di lebih berhubungan dengan pikiran bawah sadar semua-tahu dari Anda daripada Anda pernah sebelumnya ...


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment