Sunday, March 10, 2013

Kari Ann Peniche, Miss USA 2003 : Berpose Telanjang di majalah Porno






Kari Ann Peniche, Miss Oregon Teen 2002 and Miss United States Teen 2003
Pose bugil dimajalah Playboy





Kari Ann Peniche ( / p ɛ n i ː tʃ eɪ / pe- nee -chay , lahir 20 Maret 1984) merupakan mantan ratu kecantikan dan penghibur dariFairview , Oregon . Dia telah memegang Nona Oregon Teen USA dan Amerika Serikat Nona Remaja judul. Dia dicopot dari gelar kedua setelah tampil telanjang dalam edisi November 2004 Playboy majalah.

Dia telah menjadi subjek dari cerita gosip selebriti, termasuk keterlibatan singkat dengan penyanyi Aaron Carter , bertengkar dengan penyanyi Mindy McCready , dan kebocoran dari home video kontroversial yang melibatkan aktor Eric Dane dan Rebecca Gayheart .Dia juga dikenal penonton televisi untuk penampilannya pada musim pertama Rehab Seks dengan Dr Drew , musim ketiga Celebrity Rehab , dan penampilan singkat di musim kedua dari Rumah Sober .

Biografi dan Perjalanan karir modeling


Kari Peniche bio
Pengukuran: 33B-22-33
Tinggi: 5'4 "
Berat: 106 £
lahir: San Diego, CA
Ulang Tahun: 20 Maret 1984
Nikmati pics telanjang Peniche Kari dalam Cyberclub Playboy
http://www.playboyblog.com/go/index.php?id=playboy-official

Peniche lahir di San Diego, California pada tanggal 20 Maret 1984. Ayahnya adalah seorang musisi profesional dan penulis lagu dariYucatán, Meksiko , ibunya, Lee Ann Rosenbarger, adalah seorang konsultan bisnis. Peniche memiliki dua saudara yang lebih muda, dan dibesarkan berbahasa Spanyol dengan keluarga ayahnya. Setelah orang tuanya bercerai, tiga bersaudara tinggal bersama ibu mereka, yang sangat perfeksionis (terutama tentang sekolah).

Peniche menghadiri kelas modeling pada usia dua belas. Setelah sempat pindah keluarga ke Houston, Texas , ibu Peniche re-menikah dan memindahkan mereka ke sebuah rumah di Blue Lake di Fairview, Oregon. Pada usia 16, Peniche memenangkan kontrak enam-minggu untuk model di Korea. Dia kembali selama bertugas enam minggu pada usia 18.

Peniche dihadiri Portland Sekolah Tinggi Lutheran di Gresham, Oregon , di mana ia cheerleader. Ia lulus pada tahun 2001, dan kemudian menghadiri Portland State University . dan UCLA . Dalam sebuah wawancara dengan Out Steppin ' majalah, Peniche mengatakan bahwa dia mengalami pelecehan seksual sebagai minor.

Karir


Peniche memenangkan Nona Oregon Teen USA 2.002 judul pada bulan November 2001. Dia berkompetisi di Miss Teen Amerika Serikat 2002 kontes tapi tidak tempat. Pada akhir pemerintahannya dia dinobatkan Tami Farrell sebagai Oregon Nona baru Remaja Amerika Serikat. Tahun berikutnya dia mewakili Oregon di Amerika Serikat Nona Remaja kontes, yang ia memenangkan. Ia dimahkotai November 10, 2003 di Chapel Hill, North Carolina . Peniche dianggap sebagai pemenang kontes konvensional, untuk fashion dan pilihan karir.

Dia kemudian dilucuti dari dirinya gelar Amerika Serikat Nona Remaja setelah tampil bugil di Playboy majalah. Peniche menyatakan bahwa dia tidak berpikir akan ada masalah apapun, karena: ia menyatakan bahwa tidak ada dalam kontrak kontes kecantikan yang dilarang dia dari melakukan nude pemodelan, dan, nya Playboy edisi tidak dipublikasikan untuk dijual sampai setelah pemerintahannya berakhir.


Peniche melanjutkan menjadi tuan rumah Xtreem , yang berbasis di Seattle, televisi kabel Program menampilkan band-band lokal dan olahraga ekstrim , dan, Boom Boom Huck Jam acara. Dia bertindak Perubahan Kecil , sebuah film independen yang diproduksi di Seattle, dan telah muncul di film dan acara TV lainnya. Dia juga meluncurkan lini bikini yang disebut "membentang" di Fashion Week Portland.

Kehidupan pribadi


Pada bulan September 2006 Aaron Carter , kemudian 18 tahun, diusulkan untuk Peniche sementara mereka berada di atas panggung di Las Vegas , Nevada . Mereka telah saling kenal lima hari lainnya. Peniche, yang sebelumnya tanggal kakaknya Nick , setuju. Pertunangan patah enam hari kemudian.

Pada tanggal 17 Agustus 2009, sebuah home video telah diposting di situs Gawker menunjukkan Peniche dengan menikah aktor Eric Dane dan Rebecca Gayheart . Ketiganya telanjang, meskipun video tidak berisi tindakan seks. Meskipun tidak diketahui bagaimana video itu dibuat publik, itu telah disimpan pada hard drive yang menjadi subyek perselisihan antara Peniche dan Mindy McCready selama waktu mereka di Celebrity Rehab.

Mulai bulan November 2009, Peniche muncul sebagai pasien di VH1 reality televisi seri spin-off, Sex Rehab dengan Dr Drew (sebuah film dokumenter tentang proses pengobatan untuk kecanduan seksual pasien [difilmkan pada bulan April 2009] di Pasadena Recovery Center ). Peniche menggambarkan dirinya sebagai telah memiliki ratusan pecinta, namun tidak mampu secara emosional terhubung dengan siapa pun dalam setiap jenis hubungan.


Partisipasi Peniche dalam program pengobatan ini dirusak oleh tingkah lakunya agresif dan tidak menentu: lisan menyalahgunakan staf dan pasien lainnya, menolak untuk berpartisipasi dalam diskusi kelompok, atau mematuhi aturan klinik, tegas menuntut bahwa staf mengambil jus buah dan membawanya kepadanya samping tempat tidur, menuduh orang-orang menertawakannya ketika mereka jelas tidak,. dan, kompulsif tersenyum (sebagai kontestan kontes kecantikan mungkin, dalam rangka mempertahankan fasad kesejahteraan) - bahkan ketika membahas trauma sendiri masa lalu dan rasa sakit Dr . Drew Pinsky , dokter yang merawat, menjadi curiga bahwa ia menggunakan zat terlarang seperti methamphetamine , atau pernah sebelum dirawat.

Psikiater Staf RRC didiagnosa sebagai memiliki gangguan kepribadian borderline (BPD). Hal ini menunjukkan bahwa baik penyalahgunaan zat dan BPD harus diperlakukan sebelum pengobatan untuk kecanduan seksual bisa dimulai. Akhirnya, Peniche itu tanpa sengaja dibuang karena gagal untuk mematuhi pedoman program. Dia menolak tawaran Pinsky tentang program alternatif di sebuah rumah sakit jiwa di dekatnya, dan selama proses diusir dari rumahnya, dia membuat gerakan bunuh diri dan menjadi kasar terhadap staf produksi acara (misalnya, melemparkan wadah air ke teknisi).

Kemudian, selama produksi dari musim ketiga Celebrity Rehab , Peniche dihubungi Pinsky bantuan. Pinsky menjelaskan bahwa perilaku agresif nya selama Rehab Seks berasal dari obat ia diselundupkan ke RRC dalam dirinya boneka beruang , dan, yang sulit untuk dideteksi selama pengujian obat karena obat Peniche mengambil untuk gangguan perhatian defisit . Pinsky pergi ke kediamannya, di mana Peniche menunjukkan padanya meth kristal dia gunakan. Dia menunjukkan kembali ke Pusat Pemulihan Pasadena pada akhir episode keempat yang musim.

Eksekutif produser John Irwin mengklaim bahwa perilakunya diubah oleh penampilan kedua, meskipun ia diduga memukul seorang juru kamera, pada satu titik. Dalam tugas kedua di Pasadena Recovery Center, Peniche lagi menunjukkan beberapa perilaku bermasalah (termasuk konflik dengan staf dan pasien lainnya, ditambah lagi melanggar aturan fasilitas), namun, ia menyelesaikan program.

Peniche bergabung menjadi tokoh Celebrity Rehab Rumah Presents Sober , di mana ia dipindahkan ke dalam hidup sadar fasilitas (seringkali merupakan langkah interim antara rehabilitasi, dan kembali ke masyarakat). Pada episode pertama, ia menjadi kasar secara verbal terhadap manajer hidup mabuk ( Jennifer Gimenez ), dan dinyatakan positifmethamphetamine.

Selama episode kedua, mengaku sedang khawatir bahwa dia mantan Rehab co-bintang, Mindy McCready (yang memiliki Peniche diundang untuk pindah dan tinggal bersamanya di akhir musim mereka pada Rehab -ide bahwa Dr Pinsky terbuka menentang) memiliki akses ke bahan-bahan yang sensitif pada komputer Peniche itu.(Ia kemudian melaporkan bahwa dua berdebat uang, dan, tuduhan atas hard drive dicuri [berisi video telanjang menampilkan Peniche, Eric Dane, dan Rebecca Gayheart]). ) Sebagai Peniche sedang difilmkan kembali pulang ke mengatasi hal ini, ia menekan seorang juru kamera di mata, dan diusir dari fasilitas hidup mabuk.

Beberapa hari kemudian, Kepala Penasihat Bob Forrest membawa Peniche kembali ke fasilitas untuk melihat apakah warga akan menerima dia kembali, tetapi , (dengan pengecualian co-patient/-resident Sizemore Tom ), warga menolak di-orang permohonan Peniche untuk kembali, dan dia pergi di tengah kritik menyengat oleh Heidi Fleiss .

Peniche menikah Justin Williams pada bulan Februari 2011. Pasangan ini memiliki seorang putra bersama-sama, Preston (lahir 2011). Namun, pasangan itu menikah hanya empat bulan sebelum Williams mengajukan gugatan cerai pada Juli 2011, sementara Peniche hamil lagi. Williams meminta hakim untuk pengujian DNA karena ia tidak yakin jika bayi itu miliknya.



KARI PENICHE PLAYBOY MAGAZINE NOVEMBER 2004


Peniche kari adalah salah satu Playboy Celebrity kami akan senang lebih banyak. Dia memiliki panjang seksi tresses coklat dan tubuh merokok panas. Babe ini yang indah yang terkenal di dunia kontes sebagai pemenang kedua Oregon Miss Teen USA dan Miss Amerika Serikat Remaja judul. Sayangnya, ia kehilangan gelar kedua setelah muncul dalam edisi November 2004 Playboy, tapi kami, fans-nya memuja, berpikir bahwa trade off adalah layak itu.

Peniche kari juga memiliki penampilan TV banyak, termasuk waktu pada musim pertama Rehab Seks dengan Dr Drew. Lain sikat dengan ketenaran adalah ketika dia sebentar bertunangan dengan penyanyi Aaron Carter. Ketika kita mendapatkan baik melihat bergambar menakjubkan dan semua kurva ini wanita cantik yang rockin ', kita tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa dia adalah salah satu penyesalan Mr Carter tidak pernah bisa mendapatkan lebih. Satu hal yang pasti - sangat mudah untuk melihat bagaimana seseorang bisa benar-benar kepincut dengan Peniche Kari kami.

Gallery Kari Ann Peniche

Nikmati pics telanjang Peniche Kari dalam Cyberclub Playboy
http://www.playboyblog.com/go/index.php?id=playboy-official
http://snack.to/p7xufvdo

Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Kari Ann Peniche berikutnya

Kari Ann Peniche, Miss Amerika Serikat Remaja, 2003 / Miss Oregon 2.002
Amplop: Uskup Plumbing dengan US POS Pembatalan
Digital cetak dan amplop antik
21,5 x 17 inci
MHL 120
http://www.hammergallery.com/artists/hernandez/MHL%20120-Miss%20U.S.%20Teen303.JPG

Bonus Pics in Shoot
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!





****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Kari Ann Peniche, Miss USA 2003 : Berpose Telanjang di majalah Porno
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment