Tuesday, April 9, 2013

Angelina Jolie : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh





Hall of Ketelanjangan Fame!
Angelina Jolie tidak kurang dari superstar terbesar di dunia. Dia memiliki sifat-bod dibangun superhumanly sensual dan bibir ridiculously pillowy yang dapat mengurangi setiap makhluk-pria, wanita, gay, lurus ke tumpukan bergetar keinginan. Jika Anda belum bernafsu setelah melihat belahan dada dan bbibirnya, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter dan pastikan Anda masih memiliki detak jantung. Angelina pertama kali muncul pada layar lebar pada pop nya Jon Voight tahun 1982.


***
Angelina Jolie Cepat Bio Info by FreeOnes 
Sayang Nama: Angelina Jolie
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 4 Juni 1975 (38 tahun)
Tempat Lahir: Los Angeles
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Hijau
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 36C-27-36
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Angelina memiliki tujuh tato di tubuhnya."
Turunkan kembali, di dalam lengan bawah kanan, tulang belikat kiri, belakang leher, depan pinggul kiri, bahu kiri atas.

Angelina Jolie adalah aktris dari Amerika Serikat. Dia lahir di Los Angeles pada tanggal 4 Juni 1975. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 2019. Dia saat ini memiliki link galeri 61 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Gallery Angelina Jolie






Gallery Angelina Jolie Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!














Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Biografi dan Perjalanan Karir



Angelina Jolie
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Angelina Jolie ( pron:. / dʒ oʊ l i ː / joh- LEE , kelahiran Angelina Jolie Voight , 4 Juni 1975) adalah seorang aktris Amerika dan sutradara film. Dia telah menerima Academy Award , dua Screen Actors Guild Awards , dan tiga Golden Globe Awards , dan diberi nama dengan bayaran tertinggi aktris Hollywood oleh Forbes pada tahun 2009 dan 2011. Jolie mempromosikan kemanusiaan, dan dicatat baginya bekerja dengan pengungsi sebagai Utusan Khusus dan mantan Duta untuk Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR). Dia sering disebut sebagai dunia wanita "paling indah", judul yang ia telah mendapat perhatian besar media.

Jolie membuat debut layar sebagai seorang anak bersama ayahnya Jon Voight dalam Lookin 'to Get Out (1982), namun karir filmnya dimulai dengan sungguh-sungguh satu dekade kemudian dengan produksi anggaran rendah Cyborg 2 (1993). Peran utama pertamanya di sebuah film besar berada di cyber-film thriller Hacker (1995). Dia membintangi film biografi di diakui secara kritis televisi George Wallace (1997) dan Gia (1998), dan memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya dalam drama Girl, Interrupted (1999).

Jolie mencapai ketenaran lebar setelah perannya sebagai pahlawan video game Lara Croft di Lara Croft: Tomb Raider (2001), dan menetapkan dirinya salah satu yang tertinggi-dibayar aktris di Hollywood dengan sekuel The Cradle of Life (2003). Ia melanjutkan Bintang laga nya karir dengan Pak & Mrs Smith (2005) dan Dicari (2008)-nya terbesar non-animasi keberhasilan komersial sampai saat ini -dan mendapat pengakuan lebih penting untuk penampilannya dalam drama A Mighty Heart (2007) dan Changeling (2008), yang mendapatkan gelar nominasi untuk Academy Award untuk Aktris Terbaik . Jolie membuat debut sutradara dengan drama perangDi Tanah Darah dan Madu (2011).

Bercerai dari aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton , Jolie saat ini tinggal dengan aktor Brad Pitt , dalam sebuah hubungan penting untuk perhatian media sungguh-sungguh. Jolie dan Pitt memiliki tiga anak biologis dan telah mengadopsi tiga anak.

Awal kehidupan dan keluarga
Lahir di Los Angeles, California, Jolie adalah putri dari aktor Jon Voight dan Marcheline Bertrand . Dia adalah adik dari aktor James Haven , keponakan dari penyanyi-penulis laguChip Taylor , dan anak baptis dari aktor Jacqueline Bisset dan Maximilian Schell . Di sisi ayahnya, Jolie adalah keturunan Jerman dan Slovakia, dan di sisi ibunya, dia adalah Canadian terutama Perancis, Belanda, dan keturunan Jerman. Seperti ibunya, Jolie telah menyatakan bahwa ia merupakan bagian Iroquois hanya dikenal nenek moyang asli nya adalah Huron wanita kelahiran tahun 1649.

Jon Voight di Academy Awards
pada tahun 1988,
Jolie dapat dilihat
di belakang bahu kanannya
Setelah pemisahan orangtuanya pada tahun 1976, Jolie dan saudara laki-lakinya tinggal bersama ibu mereka, yang telah meninggalkan ambisi aktingnya untuk fokus pada membesarkan anak-anaknya. Sebagai seorang anak, Jolie sering menonton film dengan ibunya dan menjelaskan ini telah menginspirasinya minat akting,. dia menyatakan bahwa dia tidak dipengaruhi oleh karier ayahnya Ketika dia berusia enam tahun, ibunya dan ayah tirinya, pembuat film Hari Bill, keluarga pindah ke Palisades , New York, mereka kembali ke Los Angeles lima tahun kemudian. Dia kemudian memutuskan dia ingin bertindak dan terdaftar di Lee Strasberg Theatre Institute , di mana ia dilatih selama dua tahun dan muncul dalam produksi beberapa tahap.
Pada usia 14, Jolie keluar dari kelas aktingnya dan bercita-cita menjadi seorang direktur pemakaman.

 Dia mulai bekerja sebagai seorang model, pemodelan terutama di Los Angeles, New York, dan London. Selama periode ini, ia mengenakan pakaian hitam, bereksperimen denganbermain pisau , dan pergi keluar moshing dengan hidup-in pacarnya. Dua tahun kemudian, setelah hubungan itu berakhir, ia menyewa sebuah apartemen di atas garasi beberapa blok dari dia rumah ibu. Dia lulus dari sekolah tinggi dan kembali ke studi teater, meskipun dalam beberapa kali dia telah disebut periode ini dengan observasi, "Saya masih di hati dan selalu akan menjadi-hanya seorang anak punk dengan tato. "

Jolie mengalami episode depresi bunuh diri seluruh remaja dan awal dua puluhan. Dia merasa terisolasi di Sekolah Beverly Hills Tinggiantara anak-anak dari beberapa keluarga kaya di daerah itu, karena ibunya selamat pada pendapatan lebih sederhana, dan ia diejek oleh siswa lain, yang ditargetkan dia untuk menjadi sangat tipis dan untuk memakai kacamata dan kawat gigi. Dia merasa sulit untuk secara emosional terhubung dengan orang lain, dan sebagai hasilnya dia mulai menyakiti diri , kemudian berkomentar, "Saya dikumpulkan pisau dan selalu memiliki hal-hal tertentu di sekitar. Untuk beberapa alasan, ritual memiliki memotong diri sendiri dan merasakan sakit, mungkin merasa hidup, merasa semacam rilis, entah bagaimana terapi bagi saya ". Dia juga mulai bereksperimen dengan obat, pada usia 20, ia mencoba "hampir setiap obat yang mungkin," termasuk heroin.

Jolie telah memiliki hubungan yang sulit dengan ayahnya. Karena perselingkuhan perkawinan Voight dan pecahnya dihasilkan dari perkawinan orangtuanya, dia terasing dari ayahnya selama bertahun-tahun.
Mereka berdamai dan ia muncul dengan dia di Lara Croft: Tomb Raider (2001), tapi hubungan mereka lagi memburuk . Pada Juli 2002, Jolie-yang sudah lama menggunakan nama tengahnya sebagai nama panggung untuk membentuk identitas sendiri sebagai seorang aktris-mengajukan surat permohonan kepada hukum menjatuhkan Voight sebagai nama keluarganya, yang diberikan pada tanggal 12 September 2002.

Pada bulan Agustus tahun itu, Voight mengaku putrinya telah "masalah mental yang serius" pada Access Hollywood . Sebagai tanggapan, Jolie merilis sebuah pernyataan di mana ia menunjukkan bahwa ia tidak lagi ingin melanjutkan hubungan dengan ayahnya. Dia menjelaskan bahwa karena ia telah mengadopsi Maddox anaknya, dia tidak berpikir itu sehat baginya untuk mengasosiasikan dengan Voight. Dalam bangun dari kematian ibunya tercinta dari kanker ovarium pada tanggal 27 Januari 2007, Jolie lagi berdamai dengan ayahnya setelah kerenggangan enam tahun.


Karier
Awal bekerja: 1982; 1.991-1.997
Ketika dia berusia tujuh tahun, Jolie memiliki bagian kecil dalam Lookin 'to Get Out (1982), sebuah film bersama-ditulis oleh dan dibintangi ayahnya, Jon Voight . Dia berkomitmen untuk bertindak pada usia 16, tapi awalnya merasa sulit untuk lulus audisi, sering diberitahu bahwa dia "terlalu gelap." Dia muncul di lima film mahasiswa kakaknya, dibuat saat ia menghadiri USC School Cinema-televisi , serta dalam beberapa video musik, yaitu Lenny Kravitz 's "Stand oleh Wanita My" (1991), Antonello Venditti 's "Alta Marea" (1991), The Lemonheads 's "Ini Tentang Waktu" ( 1993), dan Meat Loaf 's " Rock and roll Mimpi Come Through "(1993). Dia mulai belajar dari ayahnya, karena ia melihat metodenya mengamati orang untuk menjadi seperti mereka. Hubungan mereka selama ini kurang tegang, dengan Jolie menyadari bahwa mereka berdua "ratu drama."

Jolie mulai karir filmnya profesionalnya pada tahun 1993, ketika ia memainkan peran utama pertamanya dalam anggaran rendah, lurus-to-video fiksi ilmiah sekuel Cyborg 2 , sebagai Casella "Kas" Reese, robot dekat-manusia, yang dirancang untuk merayu perjalanan ke markas produsen saingan dan kemudian diri-meledak. Jolie sangat kecewa dengan film yang dia tidak audisi lagi selama setahun. Setelah peran pendukung dalam film independen Tanpa Bukti (1995), Jolie membintangi sebagai Kate "Acid Burn" Libby dalam gambar pertama Hollywood-nya, Hacker (1995). The New York Times menulis, "Kate (Angelina Jolie) menonjol. Itu karena dia cemberut bahkan lebih masam dari [co-bintang nya] dan adalah bahwa hacker wanita langka yang duduk tajam pada keyboard-nya dalam tembus atas. Meskipun sikap cemberut nya, yang semua peran ini membutuhkan, Ms Jolie memiliki terlihat manis montok dari ayahnya, Jon Voight. " Film ini gagal untuk membuat keuntungan di box office, namun mengembangkan sebuah kultus berikut setelah rilis video.

Dia selanjutnya muncul di film komedi 1.996 Love Is All There Is , sebuah adaptasi modern longgar Romeo dan Juliet yang ditetapkan antara dua saingan pemilik restoran keluarga Italia di The Bronx , New York. Dalam film jalan Mojave Bulan (1996) ia memainkan seorang wanita muda yang jatuh cinta pada Danny Aiello 's setengah baya karakter, sementara ia mengembangkan perasaan untuk ibunya, diperankan oleh Anne Archer . Pada tahun yang sama, Jolie juga digambarkan Margret "Kaki" Sadovsky, salah satu dari lima gadis remaja yang membentuk ikatan tidak mungkin dalam film Foxfire setelah mereka memukuli seorang guru yang telah dilecehkan secara seksual mereka. The Los Angeles Timesmenulis tentang penampilannya, "mengambil Ini banyak omong kosong untuk mengembangkan karakter ini, namun Jolie, putri KO Jon Voight, memiliki kehadiran untuk mengatasi stereotip Meskipun cerita ini diriwayatkan oleh Maddy, Kaki tunduk dan. katalis ".

Pada tahun 1997, Jolie membintangi dengan David Duchovny dalam film thriller Bermain Allah , diatur dalam bawah Los Angeles. Film ini tidak diterima dengan baik oleh para kritikus, Roger Ebert mencatat bahwa "Angelina Jolie menemukan kehangatan tertentu dalam jenis peran yang biasanya keras dan agresif, dia tampak terlalu bagus untuk menjadi pacar Blossom, dan mungkin dia adalah ". Dia kemudian muncul di televisi Film Perempuan Benar (1997), sebuah drama romantis sejarah diatur di Amerika Barat dan berdasarkan buku oleh Janice Woods Windle . Tahun itu, ia juga muncul sebagai penari telanjang dalam video musik untuk " Siapa Seen My Baby? " oleh Rolling Stones .

Terobosan: 1998-2000
Prospek karir Jolie mulai membaik setelah dia memenangkan Golden Globe Award untuk penampilannya di TNT 's George Wallace (1997). Dia digambarkan Cornelia Wallace , istri kedua dari Alabama Gubernur George Wallace , diperankan oleh Gary Sinise . Film ini sangat diterima dengan baik oleh kritikus dan memenangkan, antara penghargaan lain,Golden Globe Award untuk Miniseries Terbaik atau Film Televisi . Jolie juga menerima Emmy Award nominasi untuk penampilannya.

Pada tahun 1998, Jolie membintangi HBO 's Gia , menggambarkan supermodel Gia Carangi . Film ini mencatat penghancuran kehidupan Carangi dan karir sebagai akibat dari kecanduan heroin, dan penurunan dan kematian akibat AIDS di pertengahan 1980-an. Vanessa Vance dari Reel.com mencatat, "Angelina Jolie mendapat pengakuan luas untuk perannya sebagai Gia tituler, dan sangat mudah untuk melihat mengapa. Jolie sengit dalam penggambaran-nya mengisi bagian dengan saraf, pesona, dan putus asa-dan perannya dalam film ini sangat mungkin kecelakaan kereta api yang paling indah yang pernah difilmkan ".
Untuk tahun kedua berturut-turut, Jolie meraih Golden Globe Award dan dinominasikan untuk Emmy Award. Dia juga memenangkan pertama Layar Penghargaan Actors Guild.

Sesuai dengan Lee Strasberg 's metode akting , Jolie memilih tinggal di dalam karakter di antara adegan saat banyak film awal, dan sebagai hasilnya telah memperoleh reputasi untuk menjadi sulit untuk menangani. Sementara menembak Gia , dia mengatakan kemudian suaminya Jonny Lee Miller bahwa dia tidak akan bisa meneleponnya: "Saya akan mengatakan kepadanya:" Saya sendiri, saya sedang sekarat, aku gay, aku tidak akan melihat Anda selama berminggu-minggu. '" Setelah Gia dibungkus pada tahun 1997, Jolie mengumumkan bahwa ia telah menyerah bertindak untuk kebaikan, karena ia merasa bahwa ia memiliki "apa-apa lagi untuk diberikan". Dia terpisah dari Miller dan pindah ke New York, di mana dia terdaftar di New York University untuk belajar pembuatan film dan menghadiri kelas menulis, ". hanya baik bagi saya untuk mengumpulkan sendiri" dia kemudian dijelaskan sebagai Didorong oleh Golden Globe Award untuk kemenangannya George Wallace dan resepsi kritis positif Gia , ia melanjutkan karirnya.

Jolie kembali ke film di tahun 1998 film gangster Klitren . Belakangan tahun itu, ia muncul dalam Bermain dengan Hati , bagian dari ensemble cast yang termasuk Sean Connery ,Gillian Anderson , Ryan Phillippe , dan Jon Stewart . Film ini mendapat review positif terutama, dan Jolie dipuji pada khususnya. The San Francisco Chronicle menulis, "Jolie, bekerja melalui bagian ditimpa, adalah sensasi sebagai crawler klub putus asa mempelajari kebenaran tentang apa yang dia bersedia untuk berjudi." Jolie memenangkan Penghargaan Kinerja Terobosan dari National Board of Review of Motion Gambar.

Pada tahun 1999, ia membintangi film komedi-drama Tin Mendorong , bersama John Cusack , Billy Bob Thornton , dan Cate Blanchett . Film ini mendapat sambutan beragam dari para kritikus, dan istri-yang menggoda Jolie karakter-Thornton terutama dikritik. The Washington Post menulis, "Mary (Angelina Jolie) [adalah] ciptaan penulis benar-benar menggelikan tentang seorang wanita berjiwa bebas yang menangisi hibiscus tanaman yang mati, memakai banyak cincin pirus dan mendapat nyata kesepian ketika Russell menghabiskan malam seluruh jauh dari rumah ". Dia kemudian co-dibintangi dengan Denzel Washington di The Bone Collector (1999), sebuah adaptasi dari novel kriminal olehJeffery Deaver . Jolie memainkan polisi dihantui oleh polisi bunuh diri ayahnya, yang enggan membantu Washington melacak seorang pembunuh berantai. Film ini meraup $ 151.000.000 di seluruh dunia, tetapi adalah kegagalan kritis. The Detroit Free Press menyimpulkan, "Jolie, sementara selalu lezat untuk melihat, hanya menyedihkan dan salah pilih."
"Jolie yang muncul sebagai salah satu roh liar besar film saat ini, meriam longgar yang entah bagaimana memiliki tujuan yang mematikan."


- Roger Ebert pada kinerja Jolie dalam Girl, Interrupted (1999)

Jolie selanjutnya mengambil peran pendukung sosiopat pasien jiwa Lisa Rowe di Girl, Interrupted (1999), sebuah adaptasi dari penulis Susanna Kaysen 's memoar dari nama yang sama . Sementara Winona Ryder memainkan karakter utama dalam apa yang diharapkan menjadi comeback untuknya, film bukan ditandai terobosan akhir Jolie di Hollywood. Dia memenangkan Globe ketiga Golden Award, kedua layar nya Penghargaan Actors Guild, danAcademy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik . Variety mencatat, "Jolie sangat baik sebagai gadis, flamboyan tidak bertanggung jawab yang ternyata jauh lebih berperan daripada dokter dalam rehabilitasi Susanna."

Pada tahun 2000, Jolie muncul di blockbuster musim pertamanya, Hilang Dalam 60 detik , di mana ia memainkan Sarah "Sway" Wayland, mantan pacar pencuri mobil Nicolas Cage . Peran itu kecil, dan The Washington Post mengkritik bahwa "semua ia lakukan di film ini adalah berdiri di sekitar, cooling down, pemodelan mereka, berdaging berdenyut otot-tabung yang bersarang begitu provokatif sekitar giginya." Dia kemudian menjelaskan bahwa Film telah melegakan setelah peran emosional berat Lisa Rowe. Ini menjadi paling sukses filmnya ke titik itu, penghasilan $ 237.000.000 internasional.

Internasional sukses: 2001-2005

Jolie pada tahun  2007
Cannes Film Festival
Meskipun sangat dihormati karena kemampuan aktingnya, film Jolie sampai saat ini sering tidak menarik khalayak luas, tapi Lara Croft: Tomb Raider (2001) membuatnya menjadi superstar internasional. Sebuah adaptasi dari populer Tomb Raider videogame, Jolie diminta untuk mempelajari aksen bahasa Inggris dan menjalani pelatihan yang ekstensif seni bela diri untuk memainkan peran judul Lara Croft . Dia dipuji karena secara umum kinerja fisiknya, tapi film yang dihasilkan sebagian besar ulasan negatif. Slant berkomentar, "Angelina Jolie dilahirkan untuk bermain Lara Croft tapi [direktur] Simon Barat membuat perjalanannya menjadi permainan Frogger . " Film merupakan sukses internasional tetap, penghasilan $ 275.000.000 di seluruh dunia, dan meluncurkan reputasi global sebagai seorang bintang laga wanita.

Jolie kemudian membintangi berlawanan Antonio Banderas sebagai mail-order bride di Original Sin (2001), sebuah thriller berdasarkan novelWaltz ke Darkness oleh Cornell Woolrich . Film ini adalah kegagalan kritis utama, dengan The New York Times mencatat, "menjerumuskan Cerita lebih drastis daripada leher Ms Jolie." Pada tahun 2002, ia membintangi Hidup atau Sesuatu Like It sebagai reporter televisi ambisius yang mengatakan bahwa ia akan mati dalam seminggu. Film ini buruk diterima oleh para kritikus, meskipun kinerja Jolie menerima review positif.CNN 's Paul Clinton menulis, "Jolie sangat baik dalam perannya. Meskipun beberapa plot poin menggelikan di tengah-tengah film, ini pemenang Academy Award aktris ini sangat dipercaya dalam perjalanan ke arah penemuan diri dan arti sebenarnya dari hidup memenuhi "

Jolie di Cologne premier-
Alexander pada tahun 2004
Jolie reprised perannya sebagai Lara Croft di Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life . (2003), yang didirikan nya antara bayaran tertinggi Hollywood aktris sekuel itu tidak menguntungkan seperti aslinya, menghasilkan $ 156.000.000 di internasional box office. Dia muncul dalam video musik untuk Korn 's "Apakah Saya Waktu ", yang digunakan untuk mempromosikan film. Dia selanjutnya membintangi Beyond Borders (2003), sebagai sosialita yang bergabung pekerja bantuan di Afrika dan Asia. Film ini tercermin nyata ketertarikan Jolie dalam mempromosikan bantuan kemanusiaan, tapi itu kritis dan finansial berhasil. The Los Angeles Times menulis, "Jolie, seperti yang dia lakukan di peraih Oscar perannya dalam Girl, Interrupted , bisa membawa listrik dan kepercayaan untuk peran yang memiliki realitas dia bisa mengerti Dia juga bisa, menyaksikan. Lara Croft film, jangan diakui kartun. Namun limbo dari karakter hybrid, seseorang karton yang ditulis dengan buruk dalam dunia penuh terbang, darah-dan-nyali, benar-benar mengalahkan dirinya ".

Pada tahun 2004, Jolie membintangi bersama Ethan Hawke dalam film thriller Taking Lives . Dia digambarkan seorang profiler FBI dipanggil untuk membantu berburu Montreal penegakan hukum turun pembunuh berantai. Film ini mendapat tinjauan yang beragam dan The Hollywood Reporter menyimpulkan, "Angelina Jolie memainkan peran yang pasti terasa seperti sesuatu yang sudah dilakukan, tapi dia tidak menambahkan sejumput jelas kegembiraan dan glamor." Dia juga memberikan suara angelfish Lola di DreamWorks film animasi Shark Tale (2004), dan memiliki penampilan singkat di Sky Kapten dan World of Tomorrow (2004), sebuah film fiksi ilmiah petualangan ditembak sepenuhnya dengan pelaku di depan bluescreen . Pada tahun yang sama, Jolie memainkan Olympias di Alexander , tentang kehidupan Alexander Agung . Film ini gagal dalam negeri, yang sutradara Oliver Stone dikaitkan dengan penolakan dari penggambaran biseksualitas Alexander, tetapi berhasil internasional, dengan pendapatan $ 139 juta di luar Amerika Serikat.

Kesuksesan: 2005-2011
Jolie kemudian membintangi berlawanan Brad Pitt di tahun 2005 aksi-komedi Mr & Mrs Smith , yang bercerita tentang sepasang suami istri bosan, John dan Jane Smith, yang mengetahui bahwa mereka berdua pembunuh rahasia. Film ini mendapat tinjauan yang beragam, namun secara umum dipuji karena kimia antara dua arah. The Star Tribunemencatat, "Sementara cerita terasa serampangan, film mendapat oleh pada pesona suka berteman, berderap energi dan kimia layar termonuklir bintang-bintang '." Film ini memperoleh $ 478.000.000 di seluruh dunia, sehingga film ketujuh tertinggi terlaris 2005.


Jolie sebagai Christine Collinspada set Changeling pada tahun 2007

Jolie berikutnya muncul di Robert De Niro 's The Good Shepherd (2006), sebuah film tentang sejarah awal CIA, seperti yang terlihat melalui mata Edward Wilson, seorang perwira berdasarkan James Jesus Angleton dan dimainkan oleh Matt Damon . Jolie memainkan peran pendukung Margaret "Clover" Russell, istri Wilson diabaikan. Menurut Chicago Tribune , "Jolie usia meyakinkan seluruh, dan riang tidak peduli dengan bagaimana karakter rapuh nya adalah datang dari dalam hal simpati penonton."

Pada tahun 2007, Jolie membuat debut sutradara dengan film dokumenter A Place in Time , yang menangkap kehidupan sehari-hari di 27 lokasi di seluruh dunia selama satu minggu. Film ini diputar di Festival Film Tribeca dan dimaksudkan untuk distribusi ke sekolah-sekolah tinggi melaluiAsosiasi Pendidikan Nasional . Jolie kemudian membintangi sebagai Mariane Pearl dalam drama gaya dokumenter A Mighty Heart (2007).Berdasarkan Pearl memoar dari nama yang sama , film ini menceritakan penculikan dan pembunuhan terhadap suaminya, The Wall Street Journal reporter Daniel Pearl , di Pakistan. The Hollywood Reporter menggambarkan kinerja Jolie sebagai "baik diukur dan bergerak," bermain "dengan hormat dan pegang teguh pada aksen sulit ". Jolie dinominasikan untuk Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Penghargaan untuk penampilannya. Dia juga memainkan ibu Grendel itu dalam epik animasi Beowulf (2007), yang diciptakan melalui motion capture teknik.

Jolie co-membintangi bersama James McAvoy dan Morgan Freeman dalam film laga 2.008 Dicari , sebuah adaptasi dari Mark Millar 's novel grafis dengan nama yang sama . Film ini mendapat review didominasi menguntungkan dan terbukti sukses internasional, mendapatkan $ 342.000.000 di seluruh dunia. Dia juga memberikan suara Master Tigress dalam film DreamWorks animasi Kung Fu Panda (2008). Dengan pendapatan sebesar $ 632.000.000 internasional, menjadi film ketiga tertinggi terlaris tahun 2008. Pada tahun yang sama, Jolie mengambil peran utama dalam Clint Eastwood drama 's Changeling . Berdasarkan sebagian pada Chicken Coop Wineville Pembunuhan , bintang film Jolie sebagaiChristine Collins , yang dipertemukan dengan anaknya yang diculik pada tahun 1928 Los Angeles-hanya untuk menyadari anak itu adalah seorang penipu. The Chicago Tribunemencatat, "Jolie benar-benar bersinar di tenang sebelum badai, adegan ketika salah satu merendahkan otoritas sosok laki-laki setelah lain melecehkan dirinya pada bahaya mereka." Jolie menerima nominasi untuk Academy Award, sebuah Golden Globe Award, Penghargaan Screen Actors Guild, dan Penghargaan BAFTA .

Jolie di Salt panel di San Diego
Comic-Con tahun 2010
Jolie selanjutnya membintangi film thriller 2010 Salt , film pertamanya dalam dua tahun. Dia membintangi bersama Liev Schreiber sebagai agen CIA Evelyn Salt, yang pergi dalam pelarian setelah ia dituduh sebagai KGB agen tidur . Awalnya ditulis sebagai laki-laki, Salt karakter mengalami perubahan jenis kelamin setelah Columbia Pictures eksekutif menyarankan Jolie untuk peran sutradara Phillip Noyce . Film ini sukses internasional dengan pendapatan sebesar $ 294.000.000. Ini menerima diramu untuk review positif, dengan pujian kinerja Jolie produktif,Empire mengatakan, "Ketika datang untuk menjual yang luar biasa, gila, kematian-defying kejenakaan, Jolie memiliki beberapa teman dalam bisnis tindakan. "  Dia juga membintangi Johnny Depp di The Tourist (2010), yang merupakan kegagalan kritis utama. Peter Travers menulis, "Depp dan Jolie hit terendah karir, memproduksi kimia tinggi mode zombie. " Setelah awal yang lambat di box office domestik, film pergi ke kotor $ 278.000.000 di seluruh dunia. Jolie menerima Globe Award nominasi kontroversial Emas, yang berspekulasi telah diberikan semata-mata untuk memastikan nya high-profile hadir di upacara penghargaan.



2011-sekarang
Pada tahun 2011, Jolie reprised peran suaranya sebagai Master Tigress di sekuel animasi DreamWorks Kung Fu Panda 2 . Ini menjadi film keempat terlaris tahun 2011 dan tertinggi film terlaris Jolie sampai saat ini, penghasilan $ 666.000.000 di box office internasional. Dia juga membuat debut fitur sutradara dengan Di Tanah Darah dan Madu (2011 ), sebuah kisah cinta antara seorang tentara Serbia dan tawanan perang Bosnia, ditetapkan selama 1992-1995 Perang Bosnia . Jolie, yang telah dua kali mengunjungi Bosnia-Herzegovina dalam kapasitasnya sebagai Goodwill Ambassador UNHCR , menjelaskan bahwa ia membuat film untuk menghidupkan kembali perhatian bagi para korban perang yang terjadi dalam sejarah. Film, yang juga scripted Jolie dan co-diproduksi, membangkitkan pujian dan kritik di Balkan, respon dari Bosnia perang-korban organisasi advokasi adalah "sangat positif," . sementara perang Serbia tahanan kelompok mencela film atas tuduhan bias anti-Serbia Sarajevo 's pemerintah daerah bernama Jolie warga kehormatan dari modal untuk meningkatkan kesadaran perang. Di Tanah Darah dan Madu memenangkan Penghargaan Stanley Kramer dari Producers Guild of America , yang menghormati film-film yang provokatif sorot isu-isu sosial. Ia juga menerima nominasi untuk Golden Globe Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik .
Jolie akan bermain Disney penjahat jahat dalam mendatang film dengan nama yang sama , di mana latar belakang cerita karakter akan terungkap.

Pada Februari 2013, diumumkan bahwa Jolie akan bekerja sama dengan Coen bersaudara untuk menceritakan kisah Perang Dunia II pahlawan Louis Zamperini . Saudara-saudara ditetapkan untuk menulis ulang Unbroken , adaptasi dari buku 2010 oleh Laura Hillenbrand . Jolie diatur untuk mengarahkan film.

Kemanusiaan kerja
"Kita tidak bisa menutup diri terhadap informasi dan mengabaikan fakta bahwa jutaan orang di luar sana menderita jujur saya ingin membantu.. Aku tidak percaya aku merasa berbeda dari orang lain. Saya pikir kita semua ingin keadilan dan kesetaraan, kesempatan untuk hidup dengan makna Semua dari kita. ingin percaya bahwa jika kita berada dalam situasi yang buruk seseorang akan membantu kami. "

Jolie-on motifnya untuk bergabung UNHCR pada tahun 2001
Jolie menyatakan bahwa ia pertama kali menjadi pribadi menyadari krisis kemanusiaan di seluruh dunia sementara film Lara Croft: Tomb Raider . (2001) di Kamboja  Dia menghubungi Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi . (UNHCR) untuk informasi mengenai tempat masalah internasional Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi di wilayah ini, Jolie mulai mengunjungi kamp-kamp pengungsi di seluruh dunia. Pada bulan Februari 2001, dia melanjutkan kunjungan lapangan pertamanya, misi 18-hari ke Sierra Leone dan Tanzania,. Ia kemudian mengungkapkan keterkejutannya pada apa yang ia saksikan Pada bulan-bulan berikutnya, ia kembali ke Kamboja selama dua minggu dan bertemu dengan pengungsi Afghanistan di Pakistan. Dia menutupi semua biaya yang berkaitan dengan misi dan berbagi dasar kondisi yang sama bekerja dan hidup sebagai staf lapangan UNHCR pada semua kunjungan nya. Jolie diangkat menjadi Duta UNHCR di markas UNHCR diJenewa pada tanggal 27 Agustus 2001.

Sejak itu, Jolie telah di misi lapangan di seluruh dunia dan bertemu dengan para pengungsi dan pengungsi internal di lebih dari 30 negara. Ditanya apa yang ia berharap untuk mencapai, dia menyatakan, "Kesadaran akan penderitaan orang-orang ini. saya pikir mereka harus dipuji atas apa yang mereka telah selamat, tidak dipandang rendah. " Jolie bertujuan untuk mengunjungi apa yang ia istilah "keadaan darurat dilupakan," krisis yang perhatian media telah bergeser jauh dari. Dia terkenal karena tidak melarikan diri dari bepergian ke daerah-daerah yang sedang berperang: Dia mengunjungi Darfur wilayah Sudan selama konflik Darfur pada tahun 2004, Pakistan dengan Brad Pitt untuk melihat dampak dari gempa bumi Kashmir 2.005 pada tahun 2005, Chad selama nya perang saudara pada tahun 2007, Irak selama Perang Teluk II tahun 2007 dan 2009, Afghanistan selama perang yang sedang berlangsung pada tahun 2008 dan 2011, dan Libya selama revolusi Libya .

Pada tahun 2011, Setelah lebih dari satu dekade layanan sebagai Goodwill Ambassador, Jolie dipromosikan ke peringkat Utusan Khusus dari Komisaris Tinggi António Guterres pada tanggal 17 April 2012. Sebagai Utusan Khusus, ia mewakili UNHCR dan Komisaris Tinggi António Guterres pada tingkat diplomatik dan bekerja untuk memfasilitasi solusi jangka panjang bagi orang-orang terlantar akibat krisis skala besar, seperti Afganistan dan Somalia. "Ini adalah posisi yang luar biasa yang mencerminkan peran yang luar biasa ia telah bermain untuk kami," kata juru bicara UNHCR.


Menteri Luar Negeri Condoleezza Ricedan Jolie di Hari Pengungsi Dunia pada tahun 2005

Selain karyanya dengan UNHCR, Jolie menggunakan profil publik untuk mempromosikan kemanusiaan melalui media massa. Kunjungan awal dia lapangan mencatat dalam bukunya Notes from My Travels , yang diterbitkan dalam hubungannya dengan rilis filmnya Beyond Borders (2003). Dia difilmkan 2005 MTV khusus, The Diary of Angelina Jolie & Dr Jeffrey Sachs di Afrika , menggambarkan dan mencatat ekonom Dr Jeffrey Sachs dalam perjalanan ke kelompok terpencil desa di Kenya Barat. Jolie juga secara berkala merilis iklan layanan masyarakat mempromosikan Hari Pengungsi Dunia dan penyebab lainnya.

Seiring waktu, Jolie menjadi lebih terlibat dalam mempromosikan kemanusiaan pada tingkat politik. Dia telah secara teratur menghadiri Hari Pengungsi Dunia di Washington, DC, dan ia adalah seorang pembicara diundang pada Forum Ekonomi Dunia di Davos pada tahun 2005 dan 2006. Dia juga mulai melobi kepentingan kemanusiaan di ibukota AS, di mana ia bertemu dengan anggota Kongres setidaknya 20 kali antara 2003 dan 2006, di mana ia mendorong beberapa tagihan untuk membantu pengungsi dan anak-anak yang rentan di Dunia Ketiga dan Amerika Serikat. Dia menjelaskan pada tahun 2006, "Sama seperti aku akan senang untuk tidak pernah harus mengunjungi Washington, itulah cara untuk memindahkan bola." Pada tahun 2007, ia menjadi anggota Dewan Hubungan Luar Negeri .

Jolie telah mendirikan organisasi amal beberapa. Pada tahun 2003, ia mendirikan Maddox Jolie-Pitt Foundation bernama Maddox Jolie Proyek sampai 2007-yang didedikasikan untuk pengembangan masyarakat dan konservasi lingkungan di Kamboja barat laut provinsiBattambang . Pada tahun 2006, dia bermitra dengan Komite Kesehatan Global untuk membangun Pusat Maddox Chivan Anak, fasilitas penitipan anak untuk anak-anak menderita dan terkena dampak HIV di ibukota Kamboja Phnom Penh . Pada tahun yang sama, ia dan pasangannya Brad Pittmendirikan Jolie-Pitt Foundation, untuk membantu kemanusiaan di seluruh dunia Pada tahun 2007, Jolie dan mencatat ekonom Dr Gene Sperling mendirikan Kemitraan Pendidikan untuk Anak Konflik, yang program pendidikan dana bagi anak-anak yang terkena dampak bencana buatan manusia atau alam. Pada tahun 2008, ia berkolaborasi dengan Microsoft Corporation untuk mendirikan Anak yang Membutuhkan Pertahanan, pro bono gerakan dari firma hukum, departemen hukum perusahaan, LSM dan relawan berkomitmen untuk menyediakan penasihat hukum bagi anak-anak imigran tanpa pendamping di AS  Pada tahun 2010, ia mendirikan Jolie Hukum Program Fellows, yang merekrut pengacara untuk mendukung upaya perlindungan anak pemerintah di Haiti.

Jolie telah menerima pengakuan yang luas untuk bekerja kemanusiaannya. Pada tahun 2002, ia menerima Penghargaan Kemanusiaan perdana oleh Church World Service Imigrasi 's dan Program Pengungsi. Pada tahun 2003, dia adalah penerima pertama dari Warga Penghargaan Dunia oleh Asosiasi PBB wartawan . Pada tahun 2005, ia dianugerahi Penghargaan Global Humanitarian oleh UNA-USA .

Pada tanggal 31 Juli 2005, Raja Norodom Sihamoni Jolie diberikan kewarganegaraan Kamboja untuk bekerja konservasi nya di negara ini. Pada tahun 2007, Jolie menerima Kebebasan penghargaan oleh Komite Penyelamat Internasional . Pada tahun 2011, Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi António Guterres Jolie disajikan dengan pin emas disediakan untuk staf yang paling lama menjabat, sebagai pengakuan atas dekade nya sebagai Goodwill Ambassador UNHCR.

Kehidupan pribadi
Hubungan
Lihat juga: Brangelina
Jolie memiliki pacar yang serius selama dua tahun dari usia 14. Ibunya memungkinkan mereka untuk hidup bersama di rumahnya, yang Jolie kemudian berkata, "Aku baik akan menjadi ugal-ugalan di jalan-jalan dengan pacar saya atau dia akan bersama saya di kamar saya dengan ibu saya di kamar sebelah. Dia membuat pilihan, dan karena itu, saya terus pergi ke sekolah setiap pagi dan dieksplorasi hubungan pertama saya dengan cara yang aman. " Dia telah membandingkan hubungan ke pernikahan intensitas emosional, dan mengatakan bahwa perpisahan memaksa dia untuk mendedikasikan dirinya untuk karir aktingnya pada usia 16.
Selama pembuatan film Hacker (1995), Jolie memiliki asmara dengan aktor Inggris Jonny Lee Miller , kekasih pertamanya sejak hubungan di awal remaja. Mereka tidak berhubungan selama berbulan-bulan setelah produksi berakhir, tapi akhirnya menghubungkan kembali dan menikah segera setelah pada tanggal 28 Maret 1996. Dia menghadiri pernikahannya di celana karet hitam dan T-shirt putih, yang di atasnya ia telah menulis nama mempelai pria dalam darahnya. Jolie dan Miller dipisahkan pada bulan September 1997 dan bercerai pada tanggal 3 Februari 1999. Mereka tetap baik-baik, dan Jolie kemudian menjelaskan, "Ia datang ke waktu saya pikir dia adalah suami terbesar seorang gadis bisa meminta.. Aku akan selalu mencintainya, kami terlalu muda."

Jolie dan pasangannya Brad Pitt
 di Deauville premier
The Pembunuhan
Jesse James pada tahun 2007
Jolie memiliki hubungan singkat dengan model-aktris Jenny Shimizu pada set Foxfire (1996). Dia kemudian berkata, "Saya mungkin akan menikah dengan Jenny jika saya tidak menikah dengan suami saya, saya jatuh cinta dengan kedua pertama aku melihatnya.." Shimizu menyatakan pada tahun 2005 bahwa hubungannya dengan Jolie telah berlangsung bertahun-tahun dan terus bahkan saat Jolie sedang terlibat asmara dengan orang lain. Pada tahun 2003, ditanya apakah dia biseksual, Jolie menjawab, "Tentu saja. Jika aku jatuh cinta dengan besok wanita, akan saya merasa bahwa tidak apa-apa ingin mencium dan menyentuhnya Jika aku jatuh cinta padanya?? Absolutely Yes!! "

Setelah pacaran selama dua bulan, Jolie menikah dengan aktor Billy Bob Thornton pada tanggal 5 Mei 2000, di Las Vegas. Mereka bertemu di lokasi syuting Mendorong Tin (1999), tapi tidak mengejar hubungan pada waktu itu sebagai Thornton bertunangan dengan aktris Laura Dern . Sebagai hasil dari deklarasi mereka sering publik gairah dan gerakan cinta-yang paling terkenal darah memakai satu sama lain dalam botol sekitar leher mereka-mereka menikah menjadi topik favorit media hiburan.

Jolie dan Thornton mengumumkan adopsi seorang putra dari Kamboja pada bulan Maret 2002, namun tiba-tiba dipisahkan tiga bulan kemudian. Perceraian mereka telah diselesaikan pada tanggal 27 Mei 2003. Ditanya tentang pembubaran mendadak pernikahan mereka, Jolie menyatakan, "Ini mengejutkan saya, juga, karena semalam, kami benar-benar berubah saya pikir suatu hari kita punya hanya ada kesamaan.. Dan itu menakutkan tapi ... saya pikir itu bisa terjadi ketika Anda terlibat dan Anda tidak mengenal diri sendiri belum ".

Pada awal tahun 2005, Jolie terlibat dalam skandal di Hollywood dipublikasikan dengan baik ketika ia dituduh menjadi alasan untuk perceraian aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston . Dia dan Pitt yang diduga telah mulai berselingkuh saat pembuatan film Mr & Mrs Smith (2005). Dia menyangkal hal ini pada beberapa kesempatan, tapi kemudian mengakui bahwa mereka "jatuh cinta" pada set. Dia menjelaskan pada tahun 2005, "Untuk menjadi intim dengan pria beristri, ketika ayah saya sendiri mengkhianati ibu saya, bukanlah sesuatu Aku bisa memaafkan saya tidak bisa melihat diri saya sendiri di pagi hari jika saya melakukan itu.. saya tidak akan tertarik pada pria yang akan mengkhianati istrinya. " Jolie dan Pitt tidak secara terbuka mengomentari sifat mereka hubungan sampai dengan Januari 2006, saat Jolie menegaskan kepada People bahwa dia hamil dengan anak Pitt. Pitt dan Jolie mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April 2012, setelah tujuh tahun bersama-sama. Pasangan-dijuluki " Brangelina "oleh media hiburan -adalah subjek dari liputan media di seluruh dunia.

Anak-anak
Anak Jolie
Pada 10 Maret 2002, Jolie mengadopsi anak pertamanya, tujuh-bulan-tua Maddox Chivan, dari sebuah panti asuhan di Phnom Penh , Kamboja. Ia terlahir sebagai Rath Vibol pada tanggal 5 Agustus 2001, di sebuah desa setempat. Jolie diterapkan untuk diadopsi setelah ia mengunjungi Kamboja dua kali, sementara film Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan pada UNHCR misi lapangan.Proses adopsi dihentikan pada Desember 2001 ketika pemerintah AS melarang adopsi dari Kamboja tengah tuduhan perdagangan anak. Setelah adopsi diselesaikan, ia mengambil hak asuh Maddox di Namibia, di mana dia syuting Beyond Borders (2003). Meskipun Jolie dan kemudian-suaminya Billy Bob Thornton mengumumkan adopsi bersama-sama, dia sebenarnya mengadopsi Maddox sebagai orangtua tunggal.

Jolie mengadopsi seorang putri, enam-bulan-tua Zahara Marley, dari sebuah panti asuhan di Addis Ababa , Ethiopia, pada tanggal 6 Juli 2005. Zahara lahir sebagai Yemsrach pada tanggal 8 Januari 2005, di Awasa Pada saat adopsi, Zahara yang salah diyakini menjadi yatim piatu AIDS dan itu tidak diketahui apakah ia sendiri telah tertular HIV, namun dia kemudian diuji negatif. Tak lama setelah mereka kembali ke Amerika Serikat, Zahara diopname karena dehidrasi dan malnutrisi.  Pada bulan November 2007, media melaporkan bahwa ibu kandungnya Zahara yang ingin putrinya kembali, tapi dia membantah laporan-laporan ini, mengatakan dia pikir Zahara adalah "sangat beruntung" telah diadopsi oleh Jolie.


Sebuah hamil Jolie dengan sutradara Clint Eastwood diCannes premier Changeling pada tahun 2008

Jolie didampingi pasangannya Brad Pitt saat dia bepergian ke Ethiopia untuk mengambil hak asuh Zahara. Dia kemudian menunjukkan bahwa ia dan Pitt telah membuat keputusan untuk mengadopsi dari Ethiopia bersama-sama. Pada bulan Desember 2005, humas Pitt mengumumkan bahwa Pitt berusaha untuk mengadopsi Maddox dan Zahara. Untuk mencerminkan hal ini, Jolie mengajukan permintaan secara legal mengubah nama keluarga anak-anaknya dari Jolie ke Jolie-Pitt, yang diberikan pada tanggal 19 Januari 2006. The adopsi diselesaikan segera setelah.

Dalam upaya untuk menghindari hiruk-pikuk media sekitarnya hubungan mereka, Jolie dan Pitt pergi ke Namibia untuk kelahiran anak pertama biologis mereka. Pada tanggal 27 Mei 2006, Jolie melahirkan seorang putri, Shiloh Nouvel, di Swakopmund . Pitt menegaskan bahwa putri mereka yang baru lahir akan memiliki paspor Namibia.
Pasangan ini memutuskan untuk menjual foto pertama Shiloh melalui distributorGetty Images sendiri, daripada membiarkan paparazzi untuk membuat foto-foto berharga. Orang membayar $ dilaporkan 4,1 juta untuk Amerika Utara hak, sementara Hello! memperoleh hak Inggris untuk dilaporkan $ 3,5 juta. Semua keuntungan disumbangkan kepada badan amal yang melayani anak-anak Afrika.

Pada tanggal 15 Maret 2007, Jolie mengadopsi anak, tiga-tahun Pax Thien, dari sebuah panti asuhan di Kota Ho Chi Minh , Vietnam. Ia terlahir sebagai Pham Quang Sang pada 29 November 2003, di kota Ho Chi Minh, di mana ia ditinggalkan segera setelah lahir. Jolie mengadopsi Pax sebagai orang tua tunggal, karena peraturan adopsi Vietnam tidak mengijinkan pasangan yang belum menikah untuk bersama-mengadopsi. Hak untuk pasca-adopsi gambar pertama Pax dijual kepada Orang untuk dilaporkan $ 2 juta, serta Hello! untuk jumlah yang tidak diungkapkan. Pada bulan April, Jolie mengajukan permintaan secara legal mengubah nama anaknya dari Jolie ke Jolie-Pitt, yang telah disetujui pada tanggal 31 Mei 2007. adopsi Pitt Pax diselesaikan di Amerika Serikat pada tanggal 21 Februari 2008.

Pada Festival Film Cannes pada Mei 2008, Jolie membenarkan bahwa dia mengharapkan anak kembar. Selama dua minggu ia habiskan di sebuah rumah sakit di tepi pantai yang bagus , Perancis, wartawan dan fotografer berkemah di luar di balkon. Dia melahirkan seorang putra, Knox Léon, dan seorang putri, Vivienne Marcheline, pada tanggal 12 Juli 2008. Hak untuk gambar pertama Knox dan Vivienne yang bersama-sama dijual kepada People dan Hello! seharga $ 14 juta-gambar selebriti yang paling mahal yang pernah diambil . Yang hasilnya disumbangkan ke Yayasan Jolie-Pitt.

Dalam media



Jolie di premier New York dari A Mighty Heart pada tahun 2007, beberapa tato nya terlihat
Selama dekade pertama karirnya.

Jolie-yang tidak mempekerjakan humas atau agen mempertahankan "anak liar" persona dalam komunikasi nya dengan media. Dia secara terbuka membahas kehidupan cintanya, termasuk biseksualitas dan minatnya di BDSM . Setelah dia mencium adiknya selama Academy Awards pada tahun 2000, hubungan dekat mereka menjadi subyek spekulasi media tabloid, yang ia diberhentikan. Dia berbicara tentang pengalamannya dengan obat-obatan dan depresi, dan mengingat waktu, pada tahun 1997, ketika ia nyaris menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya, serta tiga hari, sebelum pernikahannya dengan Billy Bob Thornton , bahwa dia dipotong di UCLA sakit jiwa. Dengan keterlibatan pertengahan 2000-an, Jolie dengan UNHCR dan adopsi Maddox anaknya telah mengubah citra publik nya dari Hollywood eksentrik ke ibu kemanusiaan dan setia.

Jolie telah menarik perhatian penting media untuk penampilan fisiknya-terutama bibirnya penuh dan banyak tato nya, menjadi fitur yang paling khas. Dia dinobatkan sebagai dunia "yang paling indah" atau "seksi" wanita dengan berbagai media, termasuk Vogue pada tahun 2002, Esquire pada tahun 2004, Amerika FHM dan Inggris Bazaar Harper pada tahun 2005, Orang-orang dan Hello!pada tahun 2006, Kekaisaran pada tahun 2007, dan Vanity Fair pada tahun 2009. koleksi Jolie tato telah sering ditangani oleh pewawancara. Dia memiliki empat belas tato dikenal, di antaranya pepatah Latin "Quod saya nutrit saya destruit" (apa yang saya memelihara menghancurkan saya), Tennessee Williams kutipan "Sebuah doa untuk liar di hati, disimpan di kandang," duasak yant menampilkan desain yang doa perlindungan dan dua belas inci-by-delapan-inch harimau, dan enam set koordinat geografis yang menunjukkan asal-usul anak-anaknya.

Seiring waktu, ia telah ditutupi atau lasered beberapa tato nya, termasuk nama nya Suami kedua, "Billy Bob", dan karakter Cina "死" (kematian) dan "勇" (keberanian). Jolie memegang lisensi pilot pribadi dan memiliki bermesin tunggal Cirrus SR22 pesawat.

Saat ini, Jolie adalah salah satu selebriti paling terkenal di seluruh dunia. Menurut Skor Q , pada tahun 2000, setelah menang Oscar, 31% dari responden di Amerika Serikat mengatakan Jolie adalah akrab bagi mereka, pada tahun 2006 ia akrab bagi 81% orang Amerika. Dalam sebuah survei industri 2.006 dunia oleh ACNielsen di 42 pasar internasional, Jolie, bersama dengan pasangannya Brad Pitt , ditemukan untuk menjadi endorser selebriti favorit untuk merek dan produk di seluruh dunia. Dia adalah wajahSt John dan Shiseido 2006-2008, dan pada tahun 2011 memiliki kesepakatan dukungan dengan Louis Vuitton dilaporkan senilai $ 10 juta-rekor untuk kampanye iklan tunggal. Dia adalah salah satu Waktu 100 , daftar orang yang paling berpengaruh dalam dunia seperti dirakit oleh Waktu , pada tahun 2006 dan 2008. Forbes bernama Hollywood yang tertinggi-dibayar aktris pada tahun 2009 dan 2011, dengan pendapatan tahunan diperkirakan sebesar US $ 27 juta dan $ 30 juta masing-masing, dan dia menduduki puncak majalah Celebrity 100 , peringkat selebriti dunia yang paling kuat, pada tahun 2009. Orang yang bernama salah satu nya Most Beautiful 2012 yang di Usia Setiap.




Filmografi dan Penghargaan
-----------------

Filmografi
Title
Year
Role
Notes
1982
Tosh
As Angelina Jolie Voight
1993
Casella "Cash" Reese
Direct-to-video film
1995
Jodie Swearingen
1995
Kate "Acid Burn" Libby
1996
Gina Malacici
1996
Eleanor "Elie" Rigby
1996
Margret "Legs" Sadovsky
1997
Georgia Virginia Lawshe Woods
TV film
1997
1997
Claire
1998
1998
Gloria McNeary
1998
Joan
1999
Mary Bell
1999
Amelia Donaghy
1999
Lisa Rowe
2000
Sara "Sway" Wayland
2001
2001
Julia Russell/Bonny Castle
2002
Lanie Kerrigan
2003
Lara Croft
2003
Sarah Jordan
2004
Illeana Scott
2004
Lola
Voice
2004
Francesca "Franky" Cook
2004
2005
Jane Smith
2006
Margaret "Clover" Russell
2007
2007
2008
Voice
2008
Fox
2008
2010
Evelyn Salt
2010
Elise Clifton-Ward
2011
Master Tigress
Voice
2014

Director
Title
Year
Notes
A Place in Time
2007
Documentary
2011

Selected awards
Year
Award
Category
Film
Result
1998
Nominated
1998
George Wallace
Won
1998
Breakthrough Performance
Won
1998
Emmy Award
Nominated
1999
Golden Globe Award
Gia
Won
1999
Gia
Won
2000
Won
2000
Golden Globe Award
Girl, Interrupted
Won
2000
Screen Actors Guild Award
Girl, Interrupted
Won
2008
Golden Globe Award
Nominated
2008
Screen Actors Guild Award
A Mighty Heart
Nominated
2009
Academy Award
Nominated
2009
Changeling
Nominated
2009
Golden Globe Award
Best Actress – Motion Picture Drama
Changeling
Nominated
2009
Screen Actors Guild Award
Outstanding Leading Female Actor
Changeling
Nominated
2011
Golden Globe Award
Nominated
2012
Golden Globe Award
Best Foreign Film (as producer)
Nominated
2012
Stanley Kramer Award (as producer)
In the Land of Blood and Honey
Won





**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Angelina Jolie : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



4 comments:

  1. -------------------------------------------

    Kumpulan Photo HOT Bikin Cenat Cenut


    ---http://teembokputih.blogspot.com---

    -------------------------------------------


    -- Tubuhku Mempesona . Berpose HOT Dengan Tampilan Baju Hitam Mempesona

    -- Cewek Kalem Manis Lembut TAPI Hobinya Bugil Pamerin Susu gede..Mantap

    -- Seks Party : Asyiknya NGENTOT Rame - rame berbagai macam Variasi ..Hot Shoottt

    -- Sibiru Yang Berani Tampilkan Memek Mengaga..Busyettt Yahutt

    -- aya Ngentot Di Atas Motor ..Penuh Atraktif Dan Pastinya HOT.

    -- Nih...!! Cewek Udah Manis Susunya Mantap gede & Bulat..Mantapp

    -- Gaya Menantang : Pose Bugil penuh dengan Gaya Eksotis..Cewek Blesteran

    -- Serba Pink : Abg Pose Seksi yang Bikin cenat - Cenut

    -- Ngemut Lolipop : Kumpulan Cewek Lagi Asyik Mainan MR P

    -- Susu Mungil Puting Imut : Gadis Cantik Rambut Panjang Lagi Pose Hot. Part 2

    -- Gaya Hot : Asyiknya Ngentot Dengan Gaya Dogy Style..Ughh

    -- Cewek Anggun Dengan Jilbab : Koleksi Cewek IRAN cantik mempesona

    -- Susu Mungil Puting Imut : Gadis Cantik Rambut Panjang Lagi Pose Hot. Part 1

    -- Pamer Punggung Mulus : Koleksi Cewek Putih Mulus Seksi Mempesona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati MBAH KABOIRENG mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KABOIRENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KABOIRENG DI nomor barunya 085=260=482=111 mohon maaf MBAH KABOIRENG telah ganti nomor soalnya nomor yang satunya tidak bisa dipergunakan lagi dan ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama MBAH KABOIRENG KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













      saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati MBAH KABOIRENG mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KABOIRENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KABOIRENG DI nomor barunya 085=260=482=111 mohon maaf MBAH KABOIRENG telah ganti nomor soalnya nomor yang satunya tidak bisa dipergunakan lagi dan ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama MBAH KABOIRENG KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI










      Delete