Tuesday, April 9, 2013

Gillian Anderson : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Gillian Anderson terkenal sebagai agen FBI panas di prowl untuk jarahan asing di menghancurkan Fox The X Files . Weirdly, dia belum membuat percikan sama yang cukup besar di layar perak. Dia muncul di Chicago Cab (1998), The Mighty (1998), dan Bermain Dengan Hati (1998), yang tidak bermain dengan kulit seperti yang kita harapkan.

Anderson pindah ke New York ketika ia berusia 22 tahun. Ia memulai karirnya dalam bermain Alan Ayckbourn itu, Teman Absen, di Manhattan Theatre Club.Anderson bermain bersama Brenda Blethyn. Untuk perannya dalam drama itu, Anderson memenangkan 1990-91 Teater Dunia "Newcomer" penghargaan. Peran berikutnya teater nya di Christopher Hampton The Philanthropist di Teater Long Wharf di New Haven, Connecticut. Untuk mendukung dirinya sendiri ketika ia memulai karirnya, Anderson bekerja sebagai pelayan ...

*****
Gillian Anderson Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Gillian Anderson
Alias: Gillian Griffiths
Tanggal Lahir: 9 Agustus 1968 (44 tahun)
Tempat Lahir: Chicago
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Biru
Warna rambut: Merah
Pengukuran: 34C-25-35
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Pergelangan tangan kanan; ight pergelangan kaki

Gillian Anderson adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Chicago pada tanggal 9 Agustus 1968. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 8435. Dia saat ini memiliki link galeri 20 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

-------------------------------------------------------------
***
Gallery Gillian Anderson
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Gillian Anderson berikutnya




Gallery Gillian Anderson Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!





Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.









Sex Tape
http://nudecelebs.cm/gallery/gillian-anderson/101201/clips/vid04.mpg

-------------------------------------------------
*****
Biografi dan perjalanan Karir




Gillian Anderson
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Gillian Leigh Anderson (lahir 9 Agustus 1968) adalah seorang Amerika aktris. Setelah memulai karirnya di teater, Anderson mencapai pengakuan internasional atas perannya sebagai Agen Khusus Dana Scully pada serial televisi Amerika The X-Files .Pekerjaan filmnya meliputi The House of Mirth (2000), The Celt Perkasa (2005), The Last King of Scotland (2006), dan dua X-Filesfilm, The X-Files (1998) dan The X-Files: I Want untuk Percaya (2008).

Awal kehidupan


Anderson lahir di Chicago, Illinois, putri Rosemary Anderson, seorang analis komputer, dan Edward Anderson, yang memiliki film pasca-produksi perusahaan. Segera setelah kelahirannya, keluarganya pindah ke Puerto Rico selama 15 bulan, ia kemudian tinggal selama lima tahun di Roseberry Gardens, London N4, dan akhirnya selama 15 bulan di Albany Road, London N4, sehingga ayahnya bisa menghadiri London Film School . Ketika Anderson berusia 11 tahun, keluarganya pindah lagi, kali ini ke Grand Rapids, Michigan . Dia menghadiri Fountain Dasar dan kemudian Kota Tinggi-Middle School , sebuah program untuk siswa berbakat dengan penekanan kuat pada humaniora ; ia lulus pada tahun 1986.

Dengan aksen Inggris-nya dan latar belakang, Anderson diejek dan merasa keluar dari tempat di Midwest Amerika dan segera mengadopsi aksen Midwest . Sampai hari ini, aksen nya tergantung pada lokasi nya - misalnya, dalam sebuah wawancara dengan Jay Leno dia berbicara dalam aksen Amerika, tapi bergeser untuk sebuah wawancara dengan Michael Parkinson .

Anderson tertarik pada biologi kelautan, namun mulai bertindak tahun pertamanya di produksi sekolah tinggi, dan kemudian di teater komunitas, dan menjabat sebagai magang mahasiswa di Grand Rapids Civic Theatre & School of Theatre Arts . Dia menghadiri Sekolah Teater di DePaul University di Chicago (sebelumnya School of Drama Goodman), dimana ia meraih gelar Bachelor of Fine Arts pada tahun 1990. Dia juga berpartisipasi dalam Teater Nasional Inggris program musim panas 's di Cornell University .
Kakak Anderson meninggal berusia 30 dari tumor otak pada tahun 2011.

Karir Tahun 1990-an
Anderson pindah ke New York ketika ia berusia 22 tahun. Untuk mendukung dirinya sendiri ketika ia memulai karirnya, Anderson bekerja sebagai pelayan. Ia memulai karirnya dalam bermain Alan Ayckbourn itu, Teman Absen di Manhattan Theatre Club bersama Brenda Blethyn ,. dia memenangkan 1990-91 Teater Dunia "Newcomer" Award untuk perannya peran berikutnya teater nya di Christopher Hampton 's The Philanthropist di Teater Long Wharf di New Haven, Connecticut . Anderson pindah ke Los Angeles pada tahun 1992, menghabiskan satu tahun audisi. Meskipun ia pernah bersumpah dia tidak akan pernah melakukan TV, berada di luar dari pekerjaan selama setahun berubah pikiran. Anderson memang Kebakaran Rumah Pembakaran untuk stasiun kabel, serta buku audio versi Keluar untuk Eden . Dia masuk ke televisi mainstream pada tahun 1993, dengan penampilan tamu pada, drama perguruan Class of '96 , pada bibit Jaringan Fox .

Sebagai hasil dari penampilan tamunya di Class of 96 , Anderson dikirim naskah untuk The X Files pada usia 24. Dia memutuskan untuk audisi karena "untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, script melibatkan, yang kuat mandiri, wanita yang cerdas sebagai tokoh utama." Produser Chris Carter ingin mempekerjakan dirinya, namun Fox menginginkan seseorang dengan paparan TV sebelumnya dan daya tarik seks yang lebih besar. Fox dikirim dalam aktris lebih, tapi Carter berdiri Anderson, dan dia akhirnya berperan sebagai Agen Khusus Dana Scully.

Anderson mendapat bagian asumsi itu akan berjalan selama 13 episode, minimum order standar untuk jaringan TV Amerika. Difilmkan untuk lima musim pertama di Vancouver sebelum pindah ke Los Angeles, seri akan berlangsung selama sembilan musim, dan termasuk dua film, dirilis pada tahun 1998 dan 2008.Selama waktunya di The X Files , Anderson memenangkan beberapa penghargaan untuk perannya sebagai Agen Khusus Scully, termasuk Emmy Award , Golden Globe dan dua Screen Actors Guild penghargaan untuk "Aktris Terbaik dalam Serial Drama." Sementara syuting, Anderson bertemu asisten direktur seni Clyde Klotz, yang dia akhirnya akan menikah.

Pada tahun 1997 bekerja pada Cab film Chicago independen pada tahun 1998 membintangi film Bermain dengan Hati dengan Sean Connery , Angelina Jolie , Ellen Burstyndan Anthony Edwards juga bekerja dalam film The Mighty dengan Sharon Stone . Pada tahun 1999, Anderson memiliki peran pendukung dalam rilis bahasa Inggris dari Hayao Miyazaki 's Princess Mononoke , di mana ia menyuarakan karakter Moro. Anderson adalah penggemar karya Miyazaki. Dia juga mengambil bagian dalam Eve Ensler 's The Vagina Monologues .

2000-sekarang
Sekali lagi pada tahun 2000 membintangi film The House of Mirth dengan Eric Stoltz , adaptasi dari Wharton Edith novel dengan nama yang sama , di mana dia memenangkan penghargaan seperti Perhimpunan Nasional Award Film Critics untuk Aktris Terbaik , juga British Film Award Independen untuk Aktris Terbaik dan Village Voice Film Kinerja Poll Timbal Terbaik .

Anderson di pintu panggung
untuk bermain The Swing Sweetest
Dalam Baseball tahun 2004.
Ketika The X-Files berakhir, Anderson tampil di produksi beberapa tahap dan bekerja pada proyek-proyek berbagai film. Dia telah berpartisipasi dalam pekerjaan narasi untuk film dokumenter pada topik ilmiah. Pada tahun 2005, ia tampil sebagai Dedlock Lady di BBC adaptasi televisi dariCharles Dickens ' baru Bleak House , memiliki peran utama dalam film Irlandia The Celt Perkasa (yang ia memenangkan IFTA penghargaan untuk Aktris Terbaik Internasional) dan dilakukan dalam Sebuah Cerita Cock and Bull , sebuah versi film dari novel Tristram Shandy .

Pada tahun 2006, Anderson dinominasikan untuk Penghargaan Television Academy Inggris (BAFTA) untuk Best Actress dan memenangkan Penyiaran Press Television Guild dan Award untuk Best Actress Radio untuk perannya dalam Bleak House . Anderson juga menerima nominasi Emmy untuk "Outstanding Lead Actress dalam film atau miniseri" untuk penampilannya sebagai Dedlock Lady. Dia dinominasikan untuk Golden Satellite Award Golden Globe untuk penampilannya dalam Bleak House dan berada di posisi kedua dalam kategori Aktris Terbaik dari jajak pendapat 2005 situs Drama BBC untuk penampilannya sebagai Lady Dedlock ( Billie Piper datang pertama dan Anna Maxwell Martin berada di posisi ketiga).

Selama tahun 2006 dan 2007, Anderson muncul dalam dua film Inggris: The Last King of Scotland dengan James McAvoy (2006) danStraightheads dengan Danny Dyer (2007). Anderson host Masterpiece Theatre selama Jane Austen seri . Sejak Desember 2007 sampai 11 Maret 2008, Anderson difilmkan The X-Files: I Want to Believe . Anderson digambarkan Nora di kawasan Ibsen House A Doll diGudang Donmar di West End London selama keterlibatan terbatas yang berlari dari tanggal 14 Mei 2009 sampai Juli 18 Desember 2009. Anderson memiliki nominasi untuk Aktris Terbaik di Lawrence Olivier Awards 2010, untuk produksi yang dibuka pada tahun kalender 2009 untuk perannya Nora. Dalam April 2011 ia membintangi adaptasi BBC The Crimson Petal dan Putih sebagai Mrs Castaway.

Anderson muncul sebagai kepala MI7 Pamela Thornton di Johnny English Reborn , yang dibuka secara internasional di Australia pada tanggal 15 September 2011, dan beberapa pujian sebagai Miss Havisham dalam adaptasi BBC tiga bagian dari Great Expectations yang ditayangkan pada akhir Desember 2011. Pada tanggal 3 Februari 2012, TVWise melaporkan bahwa Gillian Anderson telah dilemparkan di peran utama untuk drama seri baru untuk BBC Two berjudul The Fall .

Kehidupan pribadi


Anderson hamil dengan anaknya Felix di premier The X-Files: I Want to Believe , 25 Juli 2008

Hubungan
Anderson menikah dengan suami pertamanya, Clyde Klotz , The X-Files series asisten art director, pada hari tahun baru, 1994, pada lubang ke-17 dari lapangan golf di Hawaii dalam Buddha upacara. Mereka memiliki seorang putri, Piper Maru (lahir September 25, 1994) dan mereka bercerai pada tahun 1997. Pada bulan Desember 2004, Anderson menikah dengan Julian Ozanne, seorang pembuat film dokumenter, di desa Shella on Lamu , sebuah pulau di lepas pantai kenya . Anderson dan Ozanne mengumumkan perpisahan mereka pada tanggal 21 April 2006.

Dengan Griffiths Mark, Anderson memiliki dua putra, Oscar (lahir November 1, 2006) dan Felix (lahir 15 Oktober 2008). Mereka mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2012.

Pada bulan Maret 2012, Anderson mengatakan Out majalah tentang hubungan masa lalunya di sekolah tinggi dengan seorang gadis mengatakan, "Jika saya pikir saya adalah 100% gay, akan itu telah menjadi pengalaman yang berbeda bagi saya? Apakah itu telah menjadi kesepakatan besar jika malu telah melekat padanya dan semua hal-hal yang menjadi besar mengubah hidup masalah untuk anak-anak dalam situasi itu? Ada kemungkinan bahwa sikap saya di sekitar itu datang, pada tingkat tertentu, dari mengetahui bahwa saya masih menyukai anak laki-laki. ".

Anderson juga mengungkapkan wanita itu meninggal sebelum wawancara dengan Out, menyatakan, "Saya merasa seperti saya menghormati ingatannya dalam beberapa cara hanya dengan mengakui keberadaannya.".

Dalam media
Pada tahun 1996, Anderson terpilih sebagai "Wanita Terseksi di Dunia" untuk FHM ' s 100 Wanita Terseksi jajak pendapat. Pada tahun 2008, ia juga menempatkan 21 di FHM ' s 100 Sexiest Balai All Time of Fame .
Pada tahun 1997, ia dipilih oleh People majalah sebagai salah satu dari 50 Most Beautiful People di Dunia. Topsocialite.com terdaftar Anderson sebagai wanita terseksi ke-2 tahun 1990-an. Askmen.com terdaftar dia di No 6 di Atas mereka 7: 90 Simbol Sex.

Aktivisme dan amal kerja


Anderson berfungsi sebagai juru bicara NF, Inc 's kehormatan dan merupakan pelindung yang berbasis di Inggris Neurofibromatosis Association. Dukungannya berasal dari kakaknya yang didiagnosis dengan penyakit. Dia juga anggota dewan direksi untuk Artists untuk New Afrika Selatan dan juru kampanye untuk ACTSA: Aksi untuk Afrika Selatan . Anderson adalah anggota aktif dari PETA , dan mendukung hak-hak binatang.  Dia juga mendukung hak suku amal Survival International menyebabkan penampilannya dalam tahap pengumpulan dana London pada awal 2010.

Pada akhir 2010, Anderson dan selebriti lainnya bergabung dengan kampanye untuk memboikotBotswana berlian atas perlakuan pemerintah dari Kalahari Bushmen .

Pada Februari 2011, Anderson diriwayatkan sebuah film pendek tentang rekaman terbaru dari suku terasing . The Indian Amazon yang terlihat dari udara di Brasil - Peru perbatasan. Anderson mengatakan, "Apa yang datang di kuat dari ini rekaman menakjubkan adalah bagaimana sehat dan percaya diri orang-orang ini muncul aku berharap mereka bisa ditinggalkan sendirian -.. Tapi itu hanya akan terjadi jika para penebang dihentikan" Pada bulan Juni 2011, Anderson menjadi duta untuk Survival.



Other TV appearances
• ReBoot as Agent Data Nully – "Trust No One" January 1996
• Future Fantastic as herself – July/August 1996
• The Simpsons as Agent Scully – "The Springfield Files" January 1997
• Concert for Diana as herself – July 1, 2007
• Robbie the Reindeer (Close Encounters of the Herd Kind) as Vorkana, Queen of the Nargathrons – December 25, 2007
• Masterpiece Theater as herself (host) – January 2008[52]
• Room on the Broom - as The Witch (Voice) - December 2012
Stage appearances
• Arsenic and Old Lace (1983) – City High School, Grand Rapids, Michigan, two performances, as "Officer Brophy"
• A Flea in Her Ear (1990) – The Theatre School, Depaul University
• Absent Friends (1991) – Manhattan Theatre Club. Won a Theatre World Award for Best Performance
• The Philanthropist (1992) – Long Wharf Theatre
• The Vagina Monologues (1999, London)/(2000, LA)
• What The Night Is For (November 7, 2002 to February 9, 2003). A new play which ran at the Comedy Theatre in London, and was Anderson's West End debut.
• The Sweetest Swing in Baseball (2004). World premiere at the Royal Court Theatre, London.
• A Doll's House (2009) at the Donmar Warehouse in London.
• We Are One: A celebration of tribal peoples (2010) at the Apollo Theatre in London.

Other works
• Wrote and directed the X-Files episode all things.
• Provided the voice for the ship's computer in the 1996 video game Hellbender by Terminal Reality and Microsoft.
• Compiled a collection of electronica music inspired by Future Fantastic, entitled Future: A Journey Through The Electronic Underground. Contributed vocals to one track "Extremis", with music by HAL. The song was distributed by EMI Records in 1997. It was a minor hit in both the UK and Australia.
• Appeared in two X-Files games, The X-Files Game and provided her voice and likeness for The X-Files: Resist or Serve.
• Provided the voice for Jenny in the sitcom Frasier, Jenny calls Frasier's show for advice about her boyfriend.
• Provided the voice for Moro in the English dub of the Japanese anime Princess Mononoke.
• Read books Exit to Eden and The X-Files: Ground Zero.
• Narrated movie about the release of footage of uncontacted Indians on the Brazil-Peru border, as part of Survival International's campaign to protect some of the world's last uncontacted tribes.
2012 Amberstreet.com Steampunk Starraisin's Gillian Anderson Stealth Photgraphy on Youtube

Lainnya TV penampilan
• Reboot sebagai Data Agen Nully - " Percayalah No One "Januari 1996
• Fantastic Future sebagai dirinya sendiri - Juli / Agustus 1996
• The Simpsons sebagai Agen Scully - " The Springfield Files "Januari 1997
• Konser untuk Diana sebagai dirinya sendiri - 1 Juli 2007
• Robbie yang Reindeer (Close Encounters dari Jenis Herd) sebagai Vorkana, Ratu Nargathrons - 25 Desember 2007
• Masterpiece Theater sebagai dirinya sendiri (host) - Januari 2008
• Kamar di Broom - sebagai The Witch (Voice) - Desember 2012

Tahap penampilan
• Arsenik dan Old Lace (1983) - Kota Sekolah Tinggi, Grand Rapids, Michigan , dua pertunjukan, sebagai "Officer Brophy"
• Sebuah Flea di Telinga Her (1990) - Sekolah Teater, Universitas Depaul
• Absen Teman (1991) - Manhattan Theatre Club . Memenangkan Penghargaan Teater Dunia untuk Best
Performance
• The Philanthropist (1992) - Long Wharf Theatre
• The Vagina Monologues (1999, London) / (2000, LA)
• Apa Night Is For (November 7, 2002 dengan tanggal 9 Februari 2003). Sebuah drama baru yang berlari di Comedy Theatre di London, dan adalah debut West End Anderson.
• Swing Sweetest dalam Baseball (2004). Dunia perdana di Royal Court Theatre , London.
• Sebuah Doll Rumah (2009) di Gudang Donmar di London.
• We Are One: Sebuah perayaan masyarakat adat (2010) di Teater Apollo di London.

Karya-karya lainnya
• Menulis dan mengarahkan X-Files episode segala sesuatu .
• Memberikan suara untuk komputer kapal di tahun 1996 video game Hellbender oleh Reality Terminal dan Microsoft .
• Disusun koleksi electronica musik terinspirasi oleh Future Fantastis , berjudul Future: A Journey Through The Underground Elektronik . Memberikan kontribusi vokal untuk salah satu trek "Extremis", dengan musik oleh HAL. Lagu ini didistribusikan oleh EMI Records pada tahun 1997. Itu adalah hit kecil di Inggris dan Australia.
• Muncul dalam dua game X-Files, The Game X-Files dan memberikan suaranya dan rupa untuk The X-Files: Resist atau Sajikan .
• Memberikan suara untuk Jenny di sitkom Frasier , Jenny menyebut acara Frasier untuk nasihat tentang pacarnya.
• Memberikan suara untuk Moro di Inggris pangkat dari anime Jepang Princess Mononoke .
• Baca buku Keluar untuk Eden dan The X-Files: Ground Zero .
• Dikisahkan film tentang rilis rekaman terasing India di perbatasan Brasil-Peru, sebagai bagian dari Survival International kampanye 's untuk melindungi beberapa suku terakhir di dunia terasing.
2.012 Amberstreet.com Steampunk Starraisin Gillian Anderson Stealth Photgraphy di Youtube


***
Filmografi

Filmografi
Year
Title
Role
Notes
2014
Sold
Sophia
2013
Detective Superintendent Stella Gibson
Series Regular, scheduled to air early 2013.
2013
Karen
2013
Hana Matsuzaki
Voice
2013
Bedelia Du Maurier
Recurring
2012
Kristin Jansen
2012
Kate Fletcher
Screened out of competition at the 62nd Berlin International Film Festival, February 2012.
2011
Pamela Thornton
2011
Mrs. Castaway
Nominated — Broadcasting Press Guild Award for Best Actress (also for Great Expectations)
2011
Elizabeth
TV miniseries
2011
Satellite Award for Best Actress in a Miniseries or a Motion Picture Made for Television]]
2010
Duchess of Windsor
2010
Herself
Short produced by climate change mitigation campaign 10:10
2009
Jean Maclestone
2008
Dana Scully
2008
Eleanor Johnson
2007
Straightheads, aka Closure
Alice Comfort
2006
Sarah Merrit
2005
Kate
People's Choice Award at the Irish Film and Television Awards
2005
Herself/Widow Wadman
2005
Lady Dedlock
2000
Lily Bart
1999
Moro
Voice
1999
Video Narrator
Voice (Uncredited)
1998
Chicago Cab, aka Hellcab
Southside Girl or Brenda
1998
Loretta Lee
1998
Meredith
1993–2002
Series Regular
Primetime Emmy Award for Outstanding Lead Actress – Drama Series, 1997
Golden Globe Award for Best Actress – Television Series Drama, 1997
Saturn Award for Best Actress on Television, 1997
Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series, 1996
Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series, 1997
Viewers for Quality Television Award: Best Actress in a Quality Drama Series, 1998, 1999
Blockbuster Entertainment Award – Favorite Sci-Fi Actress, 1999
Sci-Fi Universe Magazine Reader's Choice Award – Best Actress in a Genre TV Series, 1995
Nominated — Primetime Emmy Award for Outstanding Lead Actress – Drama Series, 1996, 1998, 1999
Nominated — Golden Globe Award for Best Actress – Television Series Drama, 1996, 1998, 1999
Nominated — Satellite Award for Best Actress – Television Series Drama, 1997, 1998, 1999, 2001
Nominated — Saturn Award for Best Actress on Television, 1998, 1999, 2000, 2001, 2002
Nominated — Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series, 1997, 1998, 1999
Nominated — Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series, 1998, 1999, 2000, 2001
Nominated — Viewers for Quality Television Award: Best Actress in a Quality Drama Series, 1995
Nominated — National Television Award (UK) — Most Popular Actress, 1996, 1997
Nominated — TV Guide Award for Favorite Actress in a Drama, 1999, 2000
1992
April Cavanaugh
1988
A Matter of Choice
B&W student production
1986
Three at Once
Woman 1
B&W student production


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Gillian Anderson : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment