Tuesday, April 9, 2013

Halle Berry : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Tdk terkatakan seksi Halle Berry dimulai di sirkuit kontes kecantikan, mewakili Ohio dalam kontes Miss USA. Dia mungkin telah runner-up dalam kontes itu, tapi alam memberkatinya dengan beberapa hadiah booby sangat menang.Halle digambarkan cuaca mengendalikan Badai mutan di X-Men (2000) dan X2 (2003), di mana dia hidup sampai penagihan nya sebagai terburuk mimpi buruk-dan setiap meteorologi mimpi Pak Skin terbasah! Dia mencetak Oscar untuk penampilannya dalam Rakasa ini ...

Berry menghadiri sekolah umum hampir semua-putih, dan sebagai hasilnya menjadi sasaran diskriminasi pada usia dini. Serangan awal dia dengan rasisme sangat dipengaruhi keinginannya untuk unggul. Sepanjang SMA, remaja ditentukan berpartisipasi dalam array yang memusingkan kegiatan ekstrakurikuler, memegang posisi editor surat kabar, ketua kelas, dan cheerleader kepala.

Seorang pemain alami, Berry meraih beberapa gelar kontes kecantikan pada awal 1980-an, termasuk Miss Teen Ohio dan Miss Teen America. Dia akhirnya diberikan runner-up pertama dalam kompetisi 1.985 Miss USA.Untuk waktu singkat dia menghadiri Cleveland Cuyahoga Community College, di mana dia belajar jurnalisme penyiaran. Namun, Berry meninggalkan idenya karir dalam pelaporan berita sebelum menerima gelar sarjana.Memilih untuk sepenuh hati mencurahkan waktunya untuk karir dalam hiburan, Berry pindah ke Chicago kemudian New York City, di mana ia menemukan pekerjaan sebagai model katalog.


*****
Halle Berry Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Halle Berry
Alias: Halle Berry M., Halle Barry, Hannah Sedikit
Tanggal Lahir: 14 Agustus 1966 (46 tahun)
Tempat Lahir: Cleveland
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 36C-26-37
Palsu payudara: Tidak
Piercings: tak satupun
Tato: Tak satupun

Halle Berry adalah Aktris dari Amerika Serikat. Dia lahir di Cleveland pada 14 Agustus 1966. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 2501th. Dia saat ini memiliki link galeri 58 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Gallery Halle Berry
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Halle Berry berikutnya




Gallery Halle Berry Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!





Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.








Sex Tapes
http://galleries2.gossipkings.com/ebonyhollywood/movies/1910-halle-berrys-steamy-hot-sex-on-the-couch-vid/?nats=FreeGossip1:revshare:Ebony

-----------------------------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir

Halle Berry
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Halle Berry Maria ( pron:. / h æ l i b ɛr i / , lahir 14 Agustus 1966 adalah seorang aktris dan mantan model. Dia memenangkanAcademy Award untuk Aktris Terbaik pada 2002 untuk penampilannya dalam Rakasa Bola ini , menjadi yang pertama dan, pada 2013, satu-satunya perempuan dari keturunan Afrika-Amerika untuk memenangkan Oscar untuk peran utama. Dia adalah salah satu aktris bayaran tertinggi di Hollywood dan telah terlibat dalam sisi produksi beberapa film di mana ia tampil. Berry juga merupakan Revlonspokesmodel.

Sebelum menjadi seorang aktris, Berry masuk beberapa kontes kecantikan, finishing sebagai 1st runner-up di Miss USA Pageant dan datang di tempat ke-6 di Pageant Miss World pada tahun 1986. Dia membuat debut filmnya pada tahun 1991 dengan penampilan singkat di Jungle Fever . Terobosan dianggap 1992 Boomerang , yang menyebabkan peran dalam film seperti The Flintstones (1994) dan Bulworth (1998). Selain kemenangan Penghargaan nya Academy, Berry mencapai tingkat yang lebih tinggi dari yang menonjol di milenium baru dengan peran seperti Badai di X-Men film seri (2000-sekarang), Swordfish (2001), dan Die Another Day (2002), di mana ia memainkan Bond Girl Jinx . Dia juga memenangkan penghargaan Golden Raspberry untuk Aktris Terburuk tahun 2005 untukCatwoman dan menerima penghargaan secara pribadi, salah satu dari sedikit orang untuk melakukannya .

Awal kehidupan
Berry lahir Maria Halle Berry , meskipun namanya secara hukum diubah menjadi Halle Maria Berry pada usia lima tahun.  orang tua Berry memilih nama tengahnya dari Halle Department Store , yang kemudian tengara lokal di tempat kelahirannya dari Cleveland, Ohio . Ibunya, Judith Ann (Hawkins née), yang adalah bahasa Inggris dan Jerman keturunan, adalah seorang perawat psikiatri. Ayahnya, Jerome Jesse Berry, adalah seorang African American petugas rumah sakit dalam jiwa yang sama menangkal mana ibunya bekerja,. ia kemudian menjadi sopir bus nenek dari pihak ibu Berry, Nellie Dicken, lahir di Sawley, Derbyshire , Inggris, sementara kakek, Earl Ellsworth Hawkins, lahir di Ohio . Orang tua Berry bercerai ketika ia berusia empat tahun, dia dan kakaknya Heidi . dibesarkan secara eksklusif oleh ibunya Berry telah mengatakan dalam laporan yang diterbitkan bahwa ia telah terasing dari ayahnya sejak kecil, mencatat pada tahun 1992, "Saya belum mendengar kabar darinya sejak [ia meninggalkan] Mungkin dia tidak hidup.."

Berry lulus dari Sekolah Tinggi Bedford . Dia bekerja di departemen anak-anak di Higbee s Department store. Dia kemudian belajar di Community College Cuyahoga . Pada 1980-an, ia masuk beberapa kontes kecantikan, memenangkan Miss Teen All American pada tahun 1985 dan Miss Ohio USA pada tahun 1986. Dia adalah tahun 1986 Miss USArunner-up pertama ke Christy Fichtner of Texas. Dalam kompetisi Miss USA 1986 kontes wawancara, ia mengatakan ia berharap untuk menjadi seorang entertainer atau memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan media. Wawancara dianugerahi nilai tertinggi oleh hakim. Dia adalah Afrika-Amerika pertama Nona peserta Dunia pada tahun 1986 , di mana ia finish di urutan keenam dan Trinidad dan Tobago Giselle LaRonde dinobatkan Miss World.  Berry kemudian melanjutkan perjalanan ke Chicago untuk mengejar karir di modeling.

Karir
Pada tahun 1989, Berry pindah ke New York City untuk mengejar ambisi aktingnya. Selama waktu awal dia di sana ia kehabisan uang dan harus tinggal sebentar di tempat penampungan tunawisma. Kemudian pada tahun 1989, situasinya membaik dan ia telah dilemparkan di peran model Emily Franklin dalam jangka pendek -hidup ABC serial televisi Boneka Hidup , yang ditembak di New York dan merupakan spin-off dari seri hit Siapa Bos? . Selama rekaman dari Boneka Hidup , ia mengalami koma dan didiagnosis dengan Tipe 2 diabetes. Setelah pembatalan Boneka Hidup , ia pindah ke Los Angeles. Dia melanjutkan untuk memiliki peran berulang pada lama berjalan seri primetime Landing Knots .


Berry, mengunjungi dengan pelaut dan Marinir selama hari pembukaan Pekan Armada , New York 2006

Debut filmnya adalah dalam peran kecil untuk Spike Lee Jungle Fever (1991), di mana dia bermain Vivian, seorang pecandu narkoba. Pada tahun yang sama, Berry memiliki pertamanya dibintangi peran dalam Bisnis Strictly . Pada tahun 1992, Berry digambarkan seorang wanita karir yang jatuh untuk Eddie Murphy di film komedi romantis Boomerang . Tahun berikutnya, ia menarik perhatian publik sebagai keras kepala biracialbudak di adaptasi TV dari Ratu: Kisah dari sebuah keluarga Amerika , berdasarkan buku oleh Alex Haley . Berry adalah di live-action Flintstonesfilm memainkan bagian dari "Sharon Stone", seorang sekretaris sensual yang menggoda Fred Flintstone.

Berry ditangani peran yang lebih serius, memainkan mantan pecandu narkoba berjuang untuk mendapatkan kembali hak asuh anaknya dalamKehilangan Yesaya (1995), dibintangi berlawanan Jessica Lange . Dia digambarkan Sandra Beecher di Ras Matahari (1996), yang didasarkan pada kisah nyata, ditembak di Australia , dan co-dibintangi bersama Kurt Russell dalam Keputusan Eksekutif . Dimulai pada tahun 1996, dia adalah seorang Revlon juru bicara selama tujuh tahun dan diperbarui kontraknya pada tahun 2004.
Dia membintangi bersama Natalie Deselle Reid dalam film komedi tahun 1997, B * A * S * P .

Pada tahun 1998, Berry menerima pujian untuk perannya dalam Bulworth sebagai wanita yang cerdas yang diajukan oleh aktivis yang memberikan politisi ( Warren Beatty ) sewa baru pada kehidupan. Pada tahun yang sama, ia memainkan penyanyi Zola Taylor , salah satu dari tiga istri penyanyi pop Frankie Lymon , dalam film biografi yang Mengapa Fools Fall in Love . Dalam 1999 HBO film biografi Memperkenalkan Dorothy Dandridge , ia menggambarkan wanita kulit hitam pertama yang dinominasikan untuk Best Actress Academy Award , dan itu adalah untuk sebuah proyek Berry hati-merasa bahwa dia diperkenalkan, co-diproduksi dan berjuang intens untuk itu datang melalui . kinerja Berry diakui dengan beberapa penghargaan, termasukEmmy dan Golden Globe .

Berry menggambarkan superhero mutan Badai dalam film adaptasi dari seri buku komik X-Men (2000) dan sekuel-sekuelnya, X2: X-Men Serikat(2003), X-Men: The Last Stand (2006) dan X-Men: Hari Past Future (2014). Pada tahun 2001, Berry muncul dalam film Swordfish , yang menampilkan adegan pertama topless. Pada awalnya, ia menolak untuk difilmkan topless dalam sebuah adegan berjemur, tapi dia berubah pikiran ketika Warner Brothers mengangkat fee nya secara substansial. Lampu kilat singkat payudaranya ditambahkan $ 500.000 untuk biaya nya. Berry dianggap kisah-kisah menjadi rumor dan cepat untuk menolak mereka. Setelah menolak peran banyak yang ketelanjangan diperlukan, dia bilang dia memutuskan untuk membuat Swordfish karena kemudian suaminya, Eric Benét, mendukung dan mendorong dia untuk mengambil risiko.


Tanda-tanda berry tangan untuk tentara AS di Bosnia-Herzegovina , 24 Desember 1996

Dia muncul sebagai Leticia Musgrove, istri bermasalah dari seorang pembunuh dieksekusi ( Sean Combs ), pada tahun 2001 fitur film Bola Rakasa ini . Penampilannya dianugerahi National Board of Review dan Screen Actors Guild terbaik aktris hadiah, dalam sebuah kebetulan yang menarik ia menjadi yang pertama Afrika-Amerika untuk memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik (awal karirnya dia potret Dorothy Dandridge , yang pertama . Afrika-Amerika yang dinominasikan untuk Best Actress, dan yang lahir di rumah sakit yang sama seperti Berry, di Cleveland, Ohio) The NAACP mengeluarkan pernyataan: "Selamat kepada Halle Berry dan Denzel Washington untuk memberikan kita harapan dan membuat kita bangga Jika ini adalah tanda bahwa Hollywood akhirnya siap untuk memberikan kesempatan dan kinerja hakim berdasarkan keahlian dan bukan pada warna kulit maka itu adalah hal yang baik ".. Perannya juga menimbulkan kontroversi.

Grafis cinta Berry adegan telanjang dengan karakter rasis dimainkan oleh co-bintang Billy Bob Thornton adalah subyek obrolan media yang banyak dan diskusi antara Afrika-Amerika. Banyak di komunitas Afrika-Amerika yang kritis Berry untuk mengambil bagian. Berry menjawab: "Saya tidak benar-benar melihat alasan untuk pernah pergi sejauh itu lagi Itu adalah film yang unik adegan Itu khusus dan penting.. dan perlu berada di sana, dan itu akan menjadi sebuah script yang benar-benar khusus yang akan memerlukan sesuatu seperti itu lagi ".

Berry meminta biaya yang lebih tinggi untuk iklan Revlon setelah memenangkan Academy Award. Ron Perelman , kepala perusahaan kosmetik, mengucapkan selamat padanya, mengatakan betapa bahagianya dia adalah bahwa ia mencontohkan bagi perusahaannya. Dia menjawab, "Tentu saja, Anda harus membayar saya lebih." Perelman mengintai off dengan marah. menang nya di Academy Awards menyebabkan dua yang terkenal "momen Oscar." Dalam menerima penghargaan itu, ia memberikan pidato penerimaan menghormati aktris kulit hitam yang sebelumnya belum pernah memiliki kesempatan. Dia berkata, "Saat ini jauh lebih besar dari saya ini bagi setiap wanita, tanpa nama berwajah warna yang sekarang memiliki kesempatan malam ini karena pintu telah dibuka.." Satu tahun kemudian, saat ia mempresentasikan Aktor Terbaik penghargaan, pemenang Adrien Brody berlari di panggung dan, alih-alih memberikan padanya mengecup standar pada pipi, mencium panjang di Berry.

Berry di Hamburg pada
tahun 2004
Sebagai Gadis Bond 'Jinx' Giacinta Johnson di blockbuster 2.002 Die Another Day , Berry diciptakan adegan dari Dr Tidak , muncul dari ombak yang akan disambut oleh James Bond sebagai Ursula Andress memiliki 40 tahun sebelumnya. Lindy Hemming, desainer kostum di Die Another Day , bersikeras bahwa Berry mengenakan bikini dan pisau sebagai penghormatan. Berry mengatakan adegan: "Ini heboh", "menarik", "seksi", "provokatif" dan "akan membuat saya masih di luar sana setelah memenangkan Oscar." Adegan bikini ditembak di Cadiz, lokasi dilaporkan dingin dan berangin, dan rekaman telah dirilis dari Berry dibungkus handuk tebal di antara diperlukan untuk menghindari penangkapan dingin. Menurut sebuah jajak pendapat berita ITV, Jinx terpilih sebagai gadis terberat keempat di layar sepanjang masa. Berry terluka saat syuting ketika puing-puing dari sebuah granat asap terbang ke matanya. Itu dihapus dalam operasi 30 menit. Setelah Berry memenangkan Academy Award, penulisan ulang ditugaskan untuk memberikan screentime lebih untuknya X2 .

Dia membintangi film thriller psikologis Gothika berlawanan Robert Downey, Jr pada bulan November 2003, di mana ia patah lengannya dalam sebuah adegan dengan Downey, yang memutar lengannya terlalu keras. Produksi dihentikan selama delapan minggu. Itu adalah hit moderat di box office Amerika Serikat, mengambil In $ 60 juta,. itu diterima lagi $ 80.000.000 luar negeri Berry muncul di Limp Bizkit video musikBehind Blue Eyes untuk gambar gerak soundtrack untuk film. Pada tahun yang sama, ia bernama # 1 di FHM ' s 100 Wanita Terseksi di Duniajajak pendapat.

Berry menerima $ 12.500.000 untuk peran judul dalam film Catwoman , sebuah film $ 100 juta itu meraup $ 17.000.000 pada akhir pekan pertamanya. Dia dianugerahi "terburuk aktris" Razzie penghargaan pada tahun 2005 untuk peran ini. Dia muncul di upacara untuk menerima penghargaan secara pribadi (membuatnya orang ketiga, dan aktor kedua, yang pernah melakukannya) dengan rasa humor, mengingat pengalaman dari "bawah batu" agar "di atas". Memegang Academy Award di satu tangan dan Razzie yang lain ia berkata, "Saya tidak pernah dalam hidup saya berpikir bahwa saya akan berada di sini, memenangkan Razzie a. Ini tidak seperti aku pernah bercita-cita untuk menjadi di sini, tapi terima kasih. Ketika saya masih kecil, ibu saya mengatakan kepada saya bahwa jika Anda tidak bisa menjadi pecundang yang baik, maka tidak ada cara Anda bisa menjadi pemenang yang baik ". The Fund for Animals memuji belas kasih Berry terhadap kucing dan untuk squelching rumor bahwa ia menjaga harimau Bengal dari set Catwoman sebagai "hewan peliharaan."

Berry di Globe Awards ke-70 Emas
Penampilan film berikutnya berada di Oprah Winfrey diproduksi ABC TV film Mata mereka Menonton Apakah Allah (2005), sebuah adaptasi dari Zora Neale Hurston Novel 's, di mana Berry digambarkan Janie Crawford, seorang wanita berjiwa bebas yang tidak konvensional kebiasaan seksual marah nya sezaman 1920 di sebuah komunitas kecil. Dia dinominasikan untuk Emmy untuk film TV. Sementara itu, ia menyuarakan karakter Cappy , salah satu dari makhluk mekanik banyak fitur animasi Robots (2005).

Berry terlibat dalam produksi film dan televisi. Dia menjabat sebagai produser eksekutif Memperkenalkan Dorothy Dandridge pada tahun 1999, dan Lackawanna Blues pada tahun 2005. Berry baik diproduksi dan membintangi film thriller Perfect Stranger dengan Bruce Willis danHal Kami Hilang di Api dengan Benicio del Toro , film pertama di mana ia bekerja dengan sutradara perempuan, Denmark Susanne Bier , perasaan baru "berpikir sama Cara ", yang ia dihargai. Berry kemudian membintangi film Frankie and Alice , di mana dia bermain Frankie Murdoch, seorang wanita muda Amerika multiras dengan gangguan identitas disosiatif berjuang melawan dia mengubah kepribadian untuk mempertahankan dirinya yang sebenarnya. Dia dianugerahi Afrika-Amerika Kritikus Film Association Award untuk Aktris Terbaik dan dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Best Actress - Motion Picture Drama .

Berry adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood, penghasilan $ 10 juta per film. Pada bulan Juli 2007, ia mendudukiIn Touch daftar majalah yang paling menakjubkan di dunia 40-sesuatu selebriti. Pada tanggal 3 April 2007, dia dianugerahi bintang diHollywood Walk of Fame di depan Kodak Theatre di 6801 Hollywood Boulevard untuk kontribusi ke industri film. Pada 2011, di seluruh dunia box Berry kantor gross memiliki lebih dari 2,7 miliar US $. Pada tahun 2011, ia muncul di malam tahun baru . Dia memainkan salah satu lead dalam film Cloud Atlas , yang dirilis pada Oktober 2012. Berry telah melayani selama bertahun-tahun sebagai wajahRevlon kosmetik dan sebagai wajah dari Versace . The Coty Inc perusahaan wangi menandatangani Berry untuk memasarkan parfum debutnya pada Maret 2008. Berry adalah senang, mengatakan bahwa dia telah menciptakan wewangian sendiri di rumah dengan aroma pencampuran.

Kehidupan pribadi

Berry di karpet merah-
Robot , 6 Maret 2005
Berry tanggal Chicago dokter gigi John Ronan dari Maret 1989 sampai Oktober 1991. Pada bulan Desember 1993, Ronan menggugat Berry sebesar $ 80.000 dalam apa yang ia mengklaim adalah pinjaman yang belum dibayar untuk membantu memulai karirnya. Berry berpendapat bahwa uang adalah hadiah, dan hakim menampik kasus itu karena Ronan tidak daftar Berry sebagai debitur ketika ia mengajukan kebangkrutan .

Pernikahan pertama berry adalah untuk bisbol mantan pemain David Justice dari 1 Januari 1993 sampai dengan 24 Juni 1997. Berry telah menyatakan secara terbuka bahwa ia begitu tertekan setelah memisahkan dari Kehakiman pada tahun 1996 bahwa ia dianggap mengambil hidupnya sendiri, tetapi khawatir tentang bagaimana akhirat akan bagi seseorang yang melakukan bunuh diri.

Pada Februari 2000, Berry terlibat dalam tabrakan lalu lintas di mana dia meninggalkan lokasi kecelakaan. Beberapa di media mengeluh bahwa pelanggaran nya hit and run biaya adalah perlakuan istimewa, . ia juga pengemudi dalam dugaan hit dan menjalankan insiden tiga tahun sebelumnya di mana tidak ada tuduhan yang diajukan Berry mengaku ada kontes, melakukan pelayanan masyarakat, membayar denda dan ditempatkan dalam masa percobaan tiga tahun. Sebuah gugatan perdata itu diselesaikan di luar pengadilan.

Berry menikah dengan suami keduanya, Eric Benét , pada tanggal 24 Januari 2001 setelah pacaran dua tahun. Berry mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Oktober 2003 dan laporan kemudian menegaskan bahwa Benet telah menjalani pengobatan untuk kecanduan seks pada tahun 2002. perceraian mereka telah diselesaikan pada tanggal 3 Januari 2005.

Berry mulai berkencan Québécois Model Gabriel Aubry pada bulan November 2005. Pasangan itu bertemu di sebuah Versace photoshoot. Pada tanggal 16 Maret 2008, Berry melahirkan Nahla Ariela putri mereka Aubry di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles Nahla berarti "lebah madu" dalam bahasa Arab, bahasa Ibrani adalah Ariela untuk "singa bagi Allah". Pada tanggal 30 April 2010, Berry dan Aubry mengumumkan perpisahan mereka. Berry kemudian mulai berkencan aktor Perancis Olivier Martinez pada tahun 2010. Martinez menegaskan keterlibatan mereka pada Maret 2012.

Setelah 2010 pemisahan mereka, Berry dan Aubry terlibat dalam pertempuran tahanan yang sangat-dipublikasikan, berpusat terutama pada keinginan Berry untuk bergerak dengan Nahla putri mereka dari Los Angeles, di mana Berry dan Aubry saat ini berada, untuk Martinez asli Perancis . Aubry keberatan dengan langkah itu, dengan alasan bahwa hal itu akan mengganggu pengaturan tahanan bersama mereka. Pada November 2012, seorang hakim menolak permintaan Berry untuk pindah Nahla ke Prancis dalam terang keberatan Aubry itu. Kurang dari dua minggu kemudian , pada tanggal 22 November 2012, Aubry dan Martinez keduanya dirawat di rumah sakit karena cedera setelah terlibat dalam perkelahian fisik di kediaman Berry. Martinez melakukan penangkapan warga di Aubry, dan karena itu dianggap sebagai kekerasan dalam rumah tangga insiden, yang diberikan Aubry darurat perintah perlindungan sementara mencegah dari datang dalam 100 meter dari Berry, Martinez, dan Nahla sampai tanggal 29 November 2012. Pada gilirannya , Aubry memperoleh perintah penahanan sementara terhadap Martinez pada tanggal 26 November 2012, menyatakan bahwa pertempuran dimulai ketika Martinez mengancam akan membunuh Aubry jika ia tidak memungkinkan pasangan untuk pindah ke Prancis. dokumen pengadilan Bocor termasuk foto-foto yang menunjukkan luka yang signifikan untuk Wajah Aubry, yang secara luas ditampilkan dalam media. Pada tanggal 29 November 2012, pengacara Berry mengumumkan bahwa Berry dan Aubry telah mencapai kesepakatan damai tahanan di pengadilan.

Aktivisme
Seiring dengan Pierce Brosnan , Cindy Crawford , Jane Seymour , Dick Van Dyke , Tea Leoni , dan Daryl Hannah , Berry berhasil berjuang pada tahun 2006 atas fasilitas Pelabuhan Gas Cabrillo Liquefied Natural yang diusulkan di lepas pantai Malibu. Berry mengatakan, "Saya peduli udara yang kita hirup, saya peduli tentang kehidupan laut dan ekosistem laut." Pada bulan Mei 2007, Gubernur Arnold Schwarzenegger memveto fasilitas. teater-teater Pudding Hasty memberinya 2.006 nya Perempuan The Tahun penghargaan.
Berry mengambil bagian dalam kampanye telepon seluler bank yang hampir 2000-rumah untuk Barack Obama pada Februari 2008.

Gambar Publik


Berry peringkat No 1 di People ' s "50 Most Beautiful People di Dunia," pada tahun 2003 setelah membuat daftar sepuluh tujuh kali dan muncul No 1 di FHM 100 Sexiest Women in the World pada tahun yang sama. 

Dia bernama Esquire majalah "Wanita Terseksi" pada bulan Oktober 2008, tentang yang dia menyatakan "Saya tidak tahu persis apa artinya, tetapi menjadi 42 dan yang baru saja memiliki bayi, saya pikir saya akan mengambilnya. " Kesehatan Pria peringkat dia di No 35 pada mereka "daftar" 100 Wanita Terseksi Sepanjang Masa-.

Pada tahun 2009, ia terpilih sebagai # 23 pada Kekaisaran 100 Stars Film Sexiest. The tahun yang sama, rapper Badai Chris merilis sebuah lagu berjudul " Halle Berry (Dia Halus) , "memuji kecantikan Berry dan daya tarik seksual.


**
Filmografi

Filmografi
Feature films
Film
Year
Role
Notes
1991
Vivian
1991
Natalie
1991
Cory
1992
Angela Lewis
1993
Kathleen Mercer
1993
Autumn Haley
1994
Sharon Stone[21]
1995
Khaila Richards
1996
Jean
1996
Miss Sandra Beecher
1996
Josie Potenza
1997
Nisi
1998
Nina
1998
2000
2001
Ginger Knowles
2001
Leticia Musgrove
2002
2003
Ororo Munroe/Storm
2003
Miranda Grey
Teen Choice Awards for Choice Movie Actress – Drama/Action Adventure
Nominated – Black Reel Award for Best Actress
Nominated – Kids Choice Award for Favorite Actress
Nominated – NAACP Image Award for Outstanding Actress in a Motion Picture
Nominated – MTV Movie Award for Best Performance - Female
2004
2005
(Voice)
2006
Ororo Munroe/Storm
2007
Rowena Price
2007
Audrey Burke
2010
Frankie/Alice
2011
Nurse Aimee
2012
Kate Mathieson
2012
Jocasta Ayrs/Luisa Rey/Ovid/Meronym/
Native Woman/Indian Party Guest
2013
Emily
2013
Jordan
2014
Ororo Munroe/Storm

Television films
Title
Year
Role
Notes
1993
Queen
1995
Nikhaule / Queen Sheba
1998
Shelby Coles
1999
2005
Janie Starks

Television series
Title
Year
Role
Notes
1989
Emily Franklin
Cast member (series canceled after 13 episodes)
1991
Claire
1 episode: "Unforgettable"
1991
Jaclyn
1 episode: "Love, Hillman-Style"
1991
Rene
1 episode: "Hair Today, Gone Tomorrow"
1991
Debbie Porter
6-episode guest arc
2012
Herself
1 episode: "Get Lost, Mr. Chips"

Awards
Year
Award
Category
Film
Result
1995
Won
2000
Won
2000
Introducing Dorothy Dandridge
Won
2000
Introducing Dorothy Dandridge
Won
2000
Best Actress in a TV Movie/Mini-Series
Introducing Dorothy Dandridge
Won
2000
NAACP Image Awards
Outstanding Actress in a TV Movie, Mini-Series or Dramatic Special
Introducing Dorothy Dandridge
Won
2001
Won
2001
Screen Actors Guild Awards
Monster's Ball
Won
2001
Best Lead Actress
Monster's Ball
Nominated
2001
Golden Globe Award
Best Actress – Motion Picture Drama
Monster's Ball
Nominated
2001
Monster's Ball
Won
2002
Black Reel Awards
Best Actress
Monster's Ball
Won
2002
NAACP Image Award
Won
2002
Best Actress
Won
2002
Crystal Award for Outstanding Woman who have helped expand the role of women in Entertainment
Recipient[96]
2003
BET Awards
Best Actress
Nominated
2003
NAACP Image Award
Outstanding Supporting Actress
Won
2004
NAACP Image Award
Outstanding Actress
Nominated
2004
BET Awards
Best Actress
Won
2004
Worst Actress
Won
2004
Worst Screen Couple
Nominated
2005
BET Awards
Best Actress
Nominated
2005
Primetime Emmy Award
Nominated
2006
NAACP Image Award
Outstanding Supporting Actress – TV series
Their Eyes Were Watching God
Nominated
2006
Golden Globe Awards
Best Actress – Miniseries or TV Movie
Their Eyes Were Watching God
Nominated
2007
Favorite Female Action Hero
Won
2008
BET Awards
Best Actress
Won
2009
Decade of Hotness Award
Won
2011
Golden Globe Awards
Best Actress – Motion Picture Drama
Nominated
2011
NAACP Image Awards
NAACP Image Award for Outstanding Actress in a Motion Picture
Frankie and Alice
Won



**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Halle Berry : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment