Wednesday, April 10, 2013

Jamie Lee Curtis : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh
Jamie Lee Curtis : Hollywood artist who likes to show off body





Hall of Ketelanjangan Fame!
Jamie Lee Curtis mewarisi ketampanan nya dari kedua ibunya, Janet Leigh, dan ayahnya, Tony Curtis. Dia seperti percobaan beberapa ilmuwan gila dalam seksi-buatan-daging. Apa yang lebih baik, Jamie punya selera yang baik dan memulai karirnya di ranah film slasher berdarah. Dia mendefinisikan genre dalam klasik seperti Halloween (1978), Prom Night (1980), dan The Fog (1980). Lalu ia mengambil wajah sekitar dalam kariernya, mengejar ringan, komedi ...

Tidak hanya film melakukan office besar box, tapi pengulas tidak bisa rave cukup tentang kinerja menawan Curtis, yang meraih gelar lagi nominasi Golden Globe serta Aktris Terbaik Saturn Award nominasi. Kritik mengagumi Curtis 'metamorfosis lengkap ke petasan komedi dari lemah lembut, awal ngeri, dengan banyak mengatakan karyanya di film ini adalah karir terbaik.

Sementara kritikus membenci buatan-as-a-plastik-pohon "Natal dengan Kranks" (2004), pengecoran Curtis sebagai pemeran utama wanita dalam film komedi keluarga studio adalah sesuatu penanda reputasinya dan keberhasilan baru-baru, dan film itu box office hit. Sekitar waktu ini, Curtis telah menjadi sangat vokal tentang keinginannya untuk membuat hidup rumahnya prioritas over acting, dan hanya untuk menerima peran keluarga yang ditembak di Los Angeles sekitar jadwal anak-anaknya.

Dia mengakui bahwa dia tidak heran bahwa direktur tampak ragu-ragu untuk menyewa, tapi Curtis tampak senang mengambil undemanding tapi peran menguntungkan seperti pemilik manusia dari lancang, manja "Beverly Hills Chihuahua" (2008) dalam berbicara-anjing Disney komedi. Membuktikan betapa praktis dia, Curtis menandatangani untuk menjadi wajah Activia, yoghurt yang dipromosikan keteraturan dalam kesehatan pencernaan, dan muncul dalam serangkaian iklan untuk produk sehingga di mana-mana bahwa mereka palsu pada "Saturday Night Live" (NBC, 1975 -) dengan Kristen Wiig memainkan Curtis yang terlalu biasa.

*****
Jamie Lee Curtis Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Jamie Lee Curtis
Alias: Jamie Lee Guest
Tanggal Lahir: November 22, 1958 (54 tahun)
Tempat Lahir: Santa Monica
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Berambut pirang
Pengukuran: 34C-22-32
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Jamie Lee Curtis adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia lahir di Santa Monica pada tanggal 22 November 1958. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 4437. Dia saat ini memiliki link galeri 11 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

-------------------------------------------------------------------
Gallery Jamie Lee Curtis
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Jamie Lee Curtis berikutnya


Gallery Jamie Lee Curtis Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!











Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.









DAPATKAN JAMIE LEE CURTIS NUDE DI PICTURES & VIDEOS DI MR.SKIN
Sex Tape
http://galleries.mrskin.com/jamie-lee-curtis-g265.html?nats=ancnet%3B19367%3ARevShare%3Amrskin%2C0%2C0%2C0%2C6

------------------------------------------------------------------------------------------------
***
Biografi dan Perjalanan karir




Jamie Lee Curtis
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Jamie Lee Curtis, Baroness Haden-Guest (lahir November 22, 1958) adalah seorang aktris dan penulis. Meskipun ia awalnya dikenal sebagai " Ratu menjerit "karena perannya membintangi film horor beberapa di awal karirnya, seperti Halloween ,

The Fog ,Prom Night , dan Kereta Teror , Curtis sejak menyusun tubuh bekerja yang mencakup banyak genre, dan telah memenangkan BAFTAdan Golden Globe penghargaan. 1998 bukunya, Hari I Feel Konyol, dan Moods lain yang Membuat My Day , membuat daftar best-seller di The New York Times . Curtis telah muncul dalam iklan, dan merupakan blogger untuk The Huffington Post .
Dia menikah dengan aktor, penulis naskah, dan sutradara Christopher Guest, 5th Baron Haden-Guest .







Awal kehidupan
Curtis lahir di Santa Monica, California , dengan aktor Tony Curtis dan aktris Janet Leigh . Eyang paternalnya adalah Yahudi Hungariaimigran dan dua dari ibu nya kakek-nenek buyut yang Denmark. orang tua Curtis bercerai pada 1962, setelah ibunya menikah dengan Robert Brandt. Curtis memiliki kakak, Kelly Curtis , yang juga seorang aktris, dan beberapa setengah-saudara (semua dari remarriages ayahnya), Alexandra, Allegra, Ben, dan Nicholas Curtis (yang meninggal pada tahun 1994 dari overdosis obat ). Curtis dihadiri Westlake School di Los Angeles dan Beverly Hills High School , dan lulus dari Choate Rosemary Balai . Kembali ke California pada tahun 1976, ia menghadiri Universitas Pasifik di Stockton, California . Dia dianggap jurusan pekerjaan sosial , namun berhenti setelah satu semester untuk mengejar karir akting.

Karir di Dunia Film
Debut film Curtis terjadi dalam film horor 1.978 Halloween , di mana ia memainkan peran Laurie Strode . Film ini sukses besar dan dianggap tertinggi terlaris film independen dari waktu, mendapatkan penghargaan sebagai film horor klasik. Curtis kemudian dilemparkan dalam film horor beberapa, mengumpulkan judul nya, " Ratu berteriak ".

Film berikutnya adalah film horor The Fog , yang dipimpin oleh Halloween sutradara John Carpenter . Film ini dibuka pada bulan Februari 1980 menjadi tinjauan yang beragam tapi box office yang kuat, lanjut penyemenan Curtis sebagai bintang muda film horor. Film berikutnya, Prom Night , adalah anggaran rendah Kanada slasher film yang dirilis pada bulan Juli 1980. Film, yang ia meraih Genie Penghargaan nominasi untuk Best Performance oleh Aktris Luar Negeri, mirip dalam gaya dengan Halloween , belum menerima ulasan negatif yang ditandai sebagai entri pakai di kemudian-populer genre "slasher film". Tahun itu, Curtis juga membintangi Kereta Teror , yang dibuka pada bulan Oktober dan bertemu dengan ulasan negatif mirip dengan Prom Night . Kedua film hanya dilakukan cukup baik di box office.

Curtis di tahun 1989
Emmy Awards
Curtis memiliki fungsi yang sama di kedua film - karakter utama yang teman-teman yang dibunuh, dan praktis satu-satunya protagonis untuk bertahan hidup. Film kritikus Roger Ebert , yang telah memberikan ulasan negatif terhadap ketiga 1980 Curtis film, mengatakan bahwa Curtis "adalah kekenyangan film horor saat ini apa Christopher Lee adalah yang terakhir satu atau Boris Karloff berada di tahun 1930-an ". Curtis kemudian muncul di Halloween II ,Halloween H20: 20 Years Later dan Halloween: Kebangkitan , serta memberikan peran uncredited suara di Halloween III: Musim dari sang Penyihir .

Perannya pada tahun 1983 s Trading Places membantu Curtis menumpahkan citra horor ratu, dan mengumpulkan nya penghargaan BAFTA sebagai aktris pendukung terbaik. 1.988 adalah A Fish Called Wanda mencapai hampir kultus Status - sementara menampilkan dirinya sebagai aktris komedi, ia dinominasikan untuk BAFTA sebagai aktris terkemuka terbaik. Dia memenangkan Golden Globe untuk bekerja di tahun 1994 True Lies . Peran filmnya juga termasuk Disney Freaky Friday (2003), berlawanan Lindsay Lohan , difilmkan di Sekolah Tinggi Palisades di Pacific Palisades, California , dekat tempat Curtis dan Guest tinggal bersama anak-anak mereka. Dia dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Best Actress - Motion Picture Musikal atau Komedi untuk film ini.

Pada bulan Oktober 2006, Curtis mengatakan kepada Access Hollywood bahwa ia telah menutup buku pada karir aktingnya untuk fokus pada keluarganya. Dia kembali ke akting setelah cor pada bulan Juni 2007 di Disney live-action - animasi film, Beverly Hills Chihuahua , co-dibintangi berlawanan Piper Perabo sebagai salah satu dari tiga live-action karakter dalam film. Dia juga membintangi film komedi 2010 You Again , berlawananKristen Bell dan Sigourney Weaver .

Televisi
Curtis membuat debut TV-nya dalam sebuah episode Columbo , tetapi peran TV pertamanya dibintangi adalah berlawanan Richard Lewis dalam komedi situasi Anything But Love , yang berlangsung selama empat musim dari tahun 1989 sampai 1992. Penampilannya sebagai Hannah Miller menerima baik Golden Globe dan Choice Award Rakyat . Dia muncul sebagai perawat Letnan Duran dalam serial televisi singkat, Operasi rok , berdasarkan versi layar lebar yang dibintangi kehidupan nyata nya ayah .


Dia membintangi film TV tahun 1981 Kematian Centerfold a: The Dorothy Stratten Cerita , memainkan bagian dari Playmate ditakdirkan eponymous. Dia memperoleh nominasi Golden Globe untuk bekerja di adaptasi TNT dari Wasserstein Wendy bermain The Chronicles Heidi . Baru-baru ini, Curtis membintangi film televisi CBS hadiah Nicholas ', dimana ia menerima Emmy nominasi. Curtis juga muncul dalam fiksi ilmiah seri Buck Rogers pada abad ke-25 , dan sebuah episode awal The Drew Carey Tampilkan . Jamie Lee Curtis adalah panelis permainan-show di beberapa episode dari permainan Pertandingan .

Pada 2012, ia muncul dalam 5 episode dari serial televisi NCIS , memainkan peran Dr Samantha Ryan, potensi minat romantis dari Gibbs Agen Khusus ( Mark Harmon ). Telah perannya mengisyaratkan bahwa mungkin menjadi satu berulang. Selama wawancara, dia secara terbuka mengatakan bahwa jika mereka bisa mengembangkan alur cerita, ia akan lebih dari senang untuk berada di acara itu lagi. Jika peran dibuat berulang, maka akan setidaknya Harmon kedua kalinya telah bekerja dengan Curtis, ia bermain tunangannya dan suami kemudian di remake tahun 2003 Freaky Friday

Buku Anak
Bekerja dengan ilustrator Laura Cornell, Curtis telah menulis sejumlah buku anak-anak, semua diterbitkan oleh HarperCollins Buku Anak.
• Ketika saya masih kecil: A Memoir Old Four-Year of Youth-nya , 1993.
• Tell Me Lagi Tentang The Night saya Born , 1996.
• Hari ini saya Merasa Moods Konyol, dan lain yang Membuat My Day , 1998; terdaftar pada New York Times daftar buku terlaris selama 10 minggu.
• Mana Balloons Go: Sebuah Misteri Uplifting? , 2000.
• Saya Mau Like Me: Membiarkan Off Sedikit Self-Esteem , 2002.
• Ini Sulit Menjadi Lima: Belajar Cara Kerja Control Panel saya , 2004.
• Apakah Ada Benar-benar Ras Manusia? , 2006.
• Big Kata untuk Orang Kerdil , ISBN 978-0-06-112759-5 , 2008.
• My Friend Jay , 2009, edisi satu, disajikan kepada Jay Leno
• Mommy saya Hung Bulan: A Love Story , 2010.

Penemuan
Pada tahun 1987, Curtis mengajukan permohonan paten AS yang kemudian dikeluarkan sebagai Paten No 4.753.647. Ini merupakan modifikasi dari popok dengan saku bukti kelembaban yang mengandung tisu yang bisa diambil dan digunakan dengan satu tangan. Curtis menolak untuk memungkinkan penemuan nya untuk dipasarkan sampai perusahaan mulai menjual popok biodegradable, meskipun penuh Istilah hukum paten ini berakhir tanggal 20 Februari 2007, dan sekarang dalam domain publik.

Penyebab Kemanusiaan dan politik
Pada Maret 2012, Curtis adalah fitur dengan Martin Sheen dan Brad Pitt dalam kinerja Dustin Lance Black 'bermain s '8 ' - pemeragaan dipentaskan dari pengadilan federal yang terbalik California Prop 8 larangan pada pernikahan sesama jenis - sebagai Sandy Stier. Produksi diadakan di Wilshire Ebell Theatre dan disiarkan di YouTube untuk menggalang dana untuk Yayasan Amerika untuk Equal Rights .

Upaya Philanthropic
Curtis adalah pendukung setia rumah sakit anak-anak dan upaya advokasi mereka. Saat ini, ia memainkan peran kepemimpinan untuk Rumah Sakit Anak Los Angeles dan mendukung pembukaan 2011 dari fasilitas rawat inap baru bagi organisasi. Selama 2.008 Pemilihan Umum California , Curtis muncul dalam "YA on Prop 3 "iklan TV.

Curtis Tamu Kehormatan di Gala tahunan 11 dan Fundraiser pada tahun 2003 untuk Perempuan dalam Pemulihan, Inc, sebuah Venice, California non-profit organisasi berbasis menawarkan live-in, dua belas-langkah program rehabilitasi bagi perempuan yang membutuhkan. Kehormatan masa lalu organisasi ini termasuk Sir Anthony Hopkins dan Angela Lansbury . Curtis juga terlibat dalam karya Anak Terkena AIDS Foundation , melayani sebagai tuan rumah tahunan untuk "Dream Halloween" organisasi acara di Los Angeles, diluncurkan setiap tahun pada bulan Oktober.

Kehidupan pribadi
Curtis menikah dengan aktor Christopher Guest pada tanggal 18 Desember 1984, menjadi Lady Haden-Guest ketika suaminya mewarisi Barony dari Haden-Guest tahun 1996, setelah kematian ayahnya. Pasangan ini memiliki dua anak angkat (Annie, b 1986,.. Thomas b 1996).  Curtis adalah aktor Jake Gyllenhaal 's ibu baptis .

Pada website-nya, Curtis mengatakan pembaca muda bahwa dia "moonlights sebagai aktor, fotografer, dan organizer lemari." Dia membutuhkan waktu untuk mendukung kelompok filantropi berbagai. Curtis muncul di sampul edisi Mei / Juni 2008 dari Majalah AARP , dengan rambut abu-abu dan di air sampai ke dadanya.
Curtis adalah pemulihan alkohol , dan pernah kecanduan pembunuh rasa sakit bahwa ia mulai menggunakan setelah prosedur bedah kosmetik rutin. Dia menjadi sadar pada tahun 1999 dan menyatakan bahwa pemulihan adalah pencapaian terbesar dalam hidupnya.

Curtis telah muncul dalam iklan untuk Activia sejak 2007, dan merupakan blogger untuk The Huffington Post surat kabar online.


**
Filmografi


****

Filmografi
Film appearances
Year
Title
Role
Notes
1978
1980
Elizabeth Solley
Kim Hammond
Alana Maxwell
1981
Narrator, computer voice
Only film outside of the Halloween franchise working with Donald Pleasence
Pamela 'Hitch' Rushworth
1982
Phone Operator
voice only, uncredited
1983
Ophelia
1984
Anna Winter
Sandra Banzai
featured in DVD extended version
Michelle 'Mike' Cody
1985
Jessie
1986
Whitsey
1987
1988
Jennifer Reston
Wanda Gershwitz
1990
Megan Turner
1991
Grace
Shelly DeVoto
1992
Claire Cooper
1994
Shelly DeVoto Sultenfuss
Judith 'Jude' Madigan
Helen Tasker
1996
Janet Beindorf
1997
Willa Weston
1998
Laurie Strode/Keri Tate
Sierra Kahan
Maggie Green
1999
Kelly Foster
2000
Rona Mace
2001
Louisa Pendel
Elaine Bowen
Queen Camilla, the Queen Hippo of Castaway Cove
voice only
2002
2003
Tess Coleman/Anna Coleman
2004
Nora Krank
2005
Herself
2008
Aunt Viv
2010
Gail
2011
Beverly
Voice only
2012
Ryoko Matsuzaki
Voice only

Television appearances
Year
Title
Role
Notes
1977
Girl in Dressing Room
Episode: Visitors in Paradise
Mary
Episode: Mystery of the Fallen Angels
Waitress
Waitress
Episode: Try and Catch Me
Episode: The Bye-Bye Sky High I.Q. Murder Case
1978
Linda
Episode: Till Death Do Us Part, Maybe/Chubs/Locked Away
Linda Frey
Episode: Winning Is for Losers
1978–1979
Lt. Barbara Duran
23 Episodes
1979
Jen Burton
Episode: Unchained Woman
1981
She's in the Army Now
Pvt. Rita Jennings
TV Movie
Dorothy Stratten
TV Movie
1982
Callahan
Rachel Bartlett
TV Movie
Money on the Side
Michelle Jamison
TV Movie
1985
Annie Oakley
Episode: Annie Oakley
1986
Whitsey Loftin
TV Movie
1989–1992
Hannah Miller
Series Regular
1995
Heidi Holland
TV Movie
1996
Sioux
Episode: Playing a Unified Field
1998
Nicholas' Gift
Maggie Green
TV Movie
2000
Pigs Next Door
Clara
Voice
2005
A Home for the Holidays
TV Program Host
TV Movie
2012
Dr. Samantha Ryan
5 episodes
2012
Joan
Episode: Parents

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Jamie Lee Curtis : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment