Wednesday, April 10, 2013

Kim Basinger : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Kimila Ann Basinger atau Kim Basinger adalah seorang aktris yang juga bintang model. Akting suksesnya ditunjukan saat memerankan journalist photo Vicki Vale dalam film sukses BATMAN (1989), sementara karirnya sebagai bintang model ditunjukkan lewat penampilannya dalam sejumlah event, termasuk penampilannya sebagai model iklan mobil Ford.

Karir aktingnya diawali lewat peran 'kecilnya' dalam serial TV, MCMILLAN & WIFE dan CHARLIE'S ANGELS. Perannya baru dapat diperhitungkan setelah membintangi film KATIE: PORTRAIT OF A CENTERFOLD (1978). Namanya semakin dikenal saat memerankan Gadis Bond (Domino Petachi) dalam sequel, NEVER SAY NEVER AGAIN (1983).

Pasca penampilan dalam film tersebut, mantan istri Alec Baldwin berkesempatan tampil di majalah Playboy dan berlanjut membintangi film THE NATURAL (1984), yang kemudian mengantarkan dirinya meraih nomination Golden Globe untuk Best Supporting Actress.

Film terkenalnya yang lain di antaranya 9½ WEEKS, L.A. CONFIDENTIAL dan WAYNE'S WORLD 2. Dan lewat filmL.A. CONFIDENTIAL dirinya berhasil meraih Best Supporting Actress Oscar, sekaligus Golden Globe Awards.

Kim Basinger mengetuk pria keluar sebagai Domino dalam "tidak resmi" James Bond mengibaskan Never Say Never Again (1983). Dan itu bukan hanya kinerja breakout nya layar, dia dipromosikan film dengan bergambar Playboy yang memperkenalkan dunia untuk tebal, merah muda, gemuk, dan ultra-mouthable super puting. Bintang Kim naik ...

*****
Kim Basinger Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Kim Basinger
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 8 Desember 1953 (59 tahun)
Tempat Lahir: Athena
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Biru
Warna rambut: Berambut pirang
Pengukuran: 36C-24-36
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Kim Basinger Aktris adalah dari Amerika Serikat. Dia lahir di Athena pada tanggal 8 Desember 1953. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 6147. Dia saat ini memiliki 20 link galeri dan video dalam bagian FreeOnes sendiri.

-----------------------------------------------------------------------------------------------
***************
Gallery Kim Basinger Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!










Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.
















DAPATKAN KIM BASINGER NUDE DI PICTURES & VIDEOS DI MR,SKIN

Sex Tape
http://www.nudecelebrityvideo.net/new/vid28Kim_Basinger_in_Door_In_The_Floor/vid01.mpg
http://www.nudecelebrityvideo.net/new/vid28Kim_Basinger_in_Door_In_The_Floor/vid02.mpg
http://www.nudecelebrityvideo.net/new/vid28Kim_Basinger_in_Door_In_The_Floor/vid04.mpg

-----------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan karir

Kim Basinger
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Kimila Ann " Kim " Basinger ( pron:. / b eɪ s ɪ ŋ ər / BAY -sing-ər , sering mispronounced / b æ s ɪ n dʒ ər / BASS -in-jər , lahir 8 Desember 1953) adalah seorang aktris, penyanyi, dan mantan model fashion.

Dia dikenal karena penggambaran nya Domino Petachi , para gadis Bond dalam Never Say Never Again (1983), dan Vicki Vale , pemeran utama wanita di Batman (1989).

Basinger menerima Golden Globe Award untuk Aktris Pendukung Terbaik - Motion Picturenominasi untuk bekerja di The Natural (1984). Dia memenangkan Academy Award , Golden Globe, dan Screen Actors Guild Penghargaan untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya di LA Confidential (1997).
Basinger juga bertindak dalam filmMinggu ½ 9 (1986), I Dreamed of Africa (sebagai Kuki Gallmann ) dan 8 Mile (2002).







Awal kehidupan
Basinger lahir di Athens, Georgia , pada tanggal 8 Desember 1953. Ibunya, Ann (Cordell née), adalah seorang model, aktris, dan perenang yang muncul di beberapa Williams Esther film. Ayahnya, Donald Wade Basinger, adalah big band musisi dan manajer kredit yang sebagai US Army tentara mendarat di Normandia pada D-Day (6 Juni 1944). ketiga dari lima bersaudara, dia memiliki dua saudara, Mick dan Buka, dan dua saudara perempuan, Ashley dan Barbara. Basinger keturunan meliputi Jerman ,Swedia , dan penduduk asli Amerika , dan dia dibesarkan sebagai seorang Methodist . Hubungan antara orangtuanya sangat lemah dan sifat kritis ayahnya terpengaruh secara emosional dari usia muda. Dia mengatakan "Saya tidak bisa menyenangkan hatinya cukup Dia tidak pernah memuji saya pernah.. Dan aku melihat banyak diam. Anak-anak selalu membaca ke dalam keheningan sebagai sesuatu yang mengerikan." Dia mengaku telah sangat pemalu dan kesepian dan menghadapi banyak kesulitan selama tahun sekolah.


Dia belajar balet dari sekitar usia tiga sampai nya pertengahan remaja. Oleh remaja pertengahan ia tumbuh dalam kepercayaan diri dan berhasil mengikuti audisi untuk tim cheerleader sekolah. Dia diskors dari talent show SD sekolahnya setelah ia dipreteli ke bikini dan menyanyikan "The Game of Love". Ketika Basinger adalah 16, ia mulai pemodelan dengan memenangkan kontes Miss Athena SMP. Dia kemudian memenangkan gelar "Junior Miss Georgia". Dia berkompetisi di ajang nasional SMP Miss dan ditawari kontrak modeling dengan Ford Modeling Agency . Dia menolaknya demi menyanyi dan akting, dan terdaftar di dengan University of Georgia , tapi segera dipertimbangkan kembali dan pergi ke New York untuk menjadi model Ford. Meskipun penghasilan $ 1.000 per hari, Basinger pernah menikmati pemodelan, mengatakan "Hal itu sangat sulit untuk pergi dari satu pemesanan ke yang lain dan selalu harus kesepakatan dengan cara aku melihat aku tidak tahan lagi.. aku merasa diriku tersedak ". Basinger telah mengatakan bahwa bahkan sebagai model, ketika orang lain menikmati melihat di cermin sebelum tampil, ia membenci dan akan menghindari cermin keluar ketidakamanan.

Karier
Tidak lama setelah kesepakatan Ford, Basinger berada di sampul majalah. Dia muncul di ratusan iklan sepanjang awal 1970-an, terutama sebagai Shampoo Breck gadis. Dia berganti-ganti antara pemodelan dan menghadiri kelas akting di Neighborhood Playhouse serta tampil di klub Greenwich Village sebagai penyanyi.

Pada tahun 1976, setelah lima tahun sebagai gadis sampul, Basinger berhenti pemodelan dan pindah ke Los Angeles untuk bertindak. Dia punya peran tamu di acara TV sepertiMalaikat Charlie dan The Six Million Dollar Man , serta peran utama pada seri singkat Dog dan Cat (1977).

Pada tahun 1978, Basinger memainkan peran utama dalam film yang dibuat-untuk-TV Katie: Portrait of Centerfold yang , sebagai seorang wanita kota kecil muda, yang pergi ke di Hollywood untuk menjadi seorang aktris dan angin sebuah centerfold terkenal untuk sebuah majalah pria. Dia berperan sebagai pelacur Lorene Rogers dalam remake 1979 miniseri NBC dari film 1953 From Here to Eternity . Basinger reprised peran dalam 13-episode serial spin-off pada tahun 1980. Dia membuat debut fitur teater nya di Negara Keras (ditembak pada tahun 1979 dan dirilis pada tahun 1981), di mana ia membintangi berlawanan Jan Michael Vincent . Film berikutnya adalah tahun 1982 petualangan Mother Lode , menampilkan Charlton Heston dan disutradarai oleh Fraser Clarke Heston .

Peran breakout Basinger adalah sebagai gadis Bond Domino Petachi di Never Say Never Again (1983), berlawanan Sean Connery . Dia menerima Golden Globe nominasi untuk penampilannya di Barry Levinson 's The Natural (1984), sebaliknya Robert Redford . Pada tahun 1984, Basinger mulai bekerja pada film seksual provokatif 9 ½ Weeks (dirilis 1986), yang co-dibintangi Mickey Rourke . Pemenang Oscar penulis-sutradara Robert Benton melemparkan dia dalam peran judul untuk film Nadine (1987) dengan Jeff Bridges . Basinger bermain Vicki Vale tahun 1989 blockbuster Batman , disutradarai oleh Tim Burton .
Beberapa direksi melemparkan beberapa kali dia di film-film mereka, seperti Blake Edwards untuk The Man Who Loved Women (1983) dan Tanggal Blind (1987), serta Robert Altman untuk Mop untuk Cinta (1985) dan Prêt-à-Porter (1994 ). Pada tahun 1992, Basinger adalah vokalis tamu pada versi direkam ulang Apakah (Tidak Apakah) 's " Goyang Your Head ", yang juga menampilkan Ozzy Osbourne pada vokal, dan mencapai UK Top 5.

Basinger turunkan pekerjaan aktingnya untuk sebagian besar tahun 1990-an. Dia membuat comeback pada tahun 1997 sebagai femme fatale dalam neo-noir LA Confidential . Dia awalnya menolak film tiga kali, merasakan ketidakamanan di kembali ke layar dan menikmati ibu. ini mendapatkan gelar Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik , serta Golden Globe dan Guild Layar Aktor ini Award. Dalam sebuah wawancara 2000 dengan Charlie Rose , Basinger mengatakan bahwa dan proyek berikutnya I Dreamed of Africa (2000) adalah yang paling menyenangkan dalam karirnya dan bahwa pemain itu semua ada untuk alasan yang tepat. Dia mengatakan bahwa Vincent Pérez adalah "aktor yang paling luar biasa yang pernah ia bekerja dengan" dan memiliki "hati terbesar siapa pun dia pernah bekerja dengan."

Curtis Hanson melemparkan dia lagi sebagai Eminem ibu dalam 8 Mile (2002). Basinger muncul dalam thriller utama Selular (2004) dan The Sentinel (2006), tetapi untuk sisa dekade penampilannya berada di low-profile proyek. Dia membintangi tahun 2006 Lifetime film asli Ketua Mermaid , serta film independen seperti pada 2008 ini The Plain Pembakaran .
Basinger dimainkan Zac Efron ibu dalam 2010 Film Charlie St Cloud .

Kehidupan pribadi
Hubungan dan keluarga

Basinger dengan Alec Baldwin
di acara 1.994 Awards César di Paris.
Basinger tanggal dan tinggal bersama Dale Robinette pada 1970-an.

Pada tanggal 12 Oktober 1980, Basinger menikah dengan makeup artist Ron Snyder-Britton (lahir 1938), yang bekerja pada awak filmnya Negara Keras (1981). Mereka dipisahkan pada tahun 1988 dan resmi bercerai pada tahun 1989. Dia kemudian menulis sebuah memoar pada tahun 1998,lama dari Selamanya , tentang waktu mereka bersama-sama dan urusan diisukan dengan aktor Richard Gere , dengan siapa ia membintangi No Mercy (1986) dan Analisis Akhir (1992). Setelah perceraian Basinger tanggal pengecoran sutradara Jon Peters dan penyanyi Pangeran .

Dia bertemu suaminya yang kedua, Alec Baldwin , pada tahun 1990 ketika mereka bermain pecinta di The Man Menikah . Mereka menikah pada tanggal 19 Agustus 1993, dan muncul dalam remake dari The Getaway (1994). Mereka bermain sendiri dalam episode 1998 The Simpsons (yang termasuk Ron Howard ), di mana Basinger mengoreksi Homer Simpson pada pengucapan nama belakangnya dan poles patung Oscar. Basinger dan Baldwin memiliki seorang putri, Irlandia Eliesse Baldwin (lahir 23 Oktober 1995). Mereka berpisah pada Desember 2000 dan resmi bercerai pada Februari 2002. Dalam tahun-tahun berikutnya, pasangan itu terlibat dalam pertempuran hak asuh atas putri mereka. Dalam sebuah wawancara 2000 dengan Charlie Rose , Basinger mengaku telah menderita agrophobia pada awal tahun 1980 dan penderitaan mendalam ketidakamanan. Basinger mengatakan bahwa dia memiliki "hubungan yang lucu" dengan Allah dan iman yang kuat.

Masalah keuangan
Beberapa anggota keluarga direkomendasikan Basinger membeli kota kecil Braselton, Georgia , beberapa 1.691 hektar pada tahun 1989 sebesar US $ 20 juta, untuk menetapkan sebagai obyek wisata dengan studio film dan festival film. Namun, ia mengalami kesulitan keuangan dan mulai menjual bagian dari itu dari pada tahun 1995. Kota ini sekarang dimiliki oleh pengembang Wayne Mason. Dalam sebuah wawancara tahun 1998 dengan Barbara Walters, Basinger mengakui bahwa "tidak ada yang baik keluar dari itu", karena mengakibatkan keretakan dalam keluarganya.

Kesulitan keuangan Basinger itu diperburuk ketika dia menarik diri dari film kontroversial Tinju Helena (1993), sehingga studio memenangkan penilaian US $ 8,1 juta terhadap dirinya. Basinger mengajukan kebangkrutan dan mengajukan banding keputusan juri ke pengadilan yang lebih tinggi, yang memihak padanya. Dia dan studio menetap sebesar US $ 3,8 juta bukanlah.

Aktivisme
Basinger adalah vegetarian dan hak-hak binatang pendukung. Dia telah berpose untuk anti-bulu iklan oleh PETA . Dia telah menulis surat kepada perancang busana sepertiYohji Yamamoto untuk meminta agar mereka berhenti menggunakan bulu.

Diskografi
Studio album
• 1989: di Hollywood Affair (diproduksi oleh Pangeran , Rekor Sabotase)
EP
• 1989: The Sex Skandal Suite EP dengan Pangeran ( Warner Bros )
• 1991: Terlalu Hot Untuk Menangani EP : Musik dari Motion Picture Soundtrack Asli (diproduksi oleh Tim Hauser , Hollywood Records )

Penghargaan dan kehormatan
Artikel utama: Daftar penghargaan dan nominasi yang diterima oleh Kim Basinger



Heboh lainnya, Basinger telah memenangkan Academy Award , sebuah Golden Globe penghargaan (dari dua nominasi), sebuah Screen Actors Guild Penghargaan (dari dua nominasi), penghargaan dari National Board of Review of Motion Pictures , serta dari Southeastern Film Critics Association . Untuk prestasi hidupnya dalam seni sinematik, dia adalah penerima Penghargaan Athena di Festival Film Kudzu, sementara telah diberikan dua bintang di Hollywood Walk of Fame . Karyanya, bagaimanapun, telah menerima nominasi tambahan nya, seperti untuk Film Awards Academy Inggris , para Choice Awards Rakyat , yang Awards Saturnus (overal tiga) dan / atau MTV Movie Awards (empat total).


***
Filmografi

Filmografi
Year
Film
Role
Awards and nominations
1981
Jodie
Laury Medford
1982
Andrea Spalding
1983
Domino Petachi
Louise Carr
1984
Memo Paris
1985
May
1986
Elizabeth
Michele Duval
1987
Nadia Gates
Nadine Hightower
1988
Celeste Martin
1989
Vicki Vale
1991
The Marrying Man (aka Too Hot to Handle)
Vicki Anderson
1992
Heather Evans
Holli Would
1993
Karen McCoy
Honey Horné
1994
Carol McCoy
Kitty Potter
1997
Lynn Bracken
2000
Maggie O'Connor
2002
Stephanie Smith
Victoria Gray
2004
Marion Cole
Harmony Jones
Straight to video
Jessica Martin
2006
1st Lady Sarah Ballentine
Jessie Sullivan
Carol Carver
2008
Della Myers
Laura Sloan
Gina
2010
Claire St. Cloud
2013
Filming


Television
Year
Film
Role
Notes
1976
Sheila
TV series; episode: "Night Train to Dallas"
Linda Oliver
TV series; episode: "Angels in Chains"
1977
Janet Carney
TV series; episode: "Dark Sunrise"
Lorraine Stenger
TV series; episode: "The Ultimate Imposter"
Officer J.Z. Kane
TV series (canceled after 6 episodes)
1978
Prissy Frasier
Katie McEvera
Allison Jorden
TV series; episode: "Lady Ice"
1979
Lorene Rogers
1980
Lorene Rogers
Spinoff (canceled after 13 episodes)
1998
Herself

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Kim Basinger : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment