Wednesday, April 10, 2013

Lucy Liu : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
The Fox dramady Ally McBeal mendapat sewa baru pada kehidupan saat Asian cinta boneka Lucy Liu tiba di tempat kejadian, bermain seksual dan predator hukum elang Ling Woo. Kecakapan erotis Lucy berdiri keluar pada acara yang depan sarat dengan prestasi tinggi sensual.Slinky dan membakar Lucy menangkap imajinasi massa dan mengubah daya tarik seks nya menjadi kekuatan bintang, mendarat profil tinggi-tapi tidak ada puting-peran dalam dua Malaikat Charlie (2000 dan 2003) mega-produksi ....

Kelahiran Amerika Aktris China Lucy Liu naik menjadi ketenaran sebagai pengacara hardass Ling Woo di Ally McBeal , di mana dia berbagi ciuman lesbian scorchingly panas dengan bintang serial Calista Flockhart. Dia lebih lanjut mengukuhkan dirinya berdiri di Hollywood dengan membintangi berlawanan Drew Barrymore dan Cameron Diaz dalam film remake dari serial TV goncang klasik Malaikat Charlie dan sekuelnya, Malaikat Charlie: Full Throttle .

Sama seperti costars nya Drew dan Cameron, yang memiliki keduanya dibumbui resume mereka dengan banyak berubah telanjang, Anda tidak perlu melihat jauh untuk menemukan adegan Lucy Liu telanjang. Dia memulai karir telanjang dengan banyak payudara dan pantat di flypaper dan dilanjutkan dengan memainkan stripper yang benar-benar ditelanjangi dan mendapat telanjang di City of Industry .Dan ketenaran tidak menghentikan pembangkit tenaga listrik mungil dari disrobing, dengan pertunjukan lebih lanjut tits di Lucky Number Slevin dan Rise: Hunter Darah , di mana ia menambahkan beberapa keledai ke dalam campuran.

***
Lucy Liu Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Lucy Liu
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 2 Desember 1968 (44 tahun)
Tempat Lahir: Queens
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Hitam
Pengukuran: 34B-23-33
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tiger - punggung bawah.

Lucy Liu adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia lahir di Queens pada tanggal 2 Desember 1968. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 3672th. Dia saat ini memiliki link galeri 24 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
--------------------------------------------------------------------------------------------

Gallery Lucy Liu 
Gallery Lucy Liu  in Hot Seksi 












Gallery Lucy Liu Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
Hot Porn Pics
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.

-----------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Lucy Liu
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Lucy Alexis Liu (lahir Lucy Liu , 2 Desember 1968) adalah seorang aktris Amerika, model, artis, narator, dan produser film. Dia menjadi terkenal karena memainkan peran setan dan sakit-santun Woo Ling dalam serial televisi Ally McBeal (1998-2002) yang ia dinominasikan untuk kedua Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Posisi dalam Serial Komedi dan Screen Actors Guild Award untuk Kinerja Posisi oleh Aktor Perempuan dalam Serial Komedi . Dia juga muncul di film Hollywood termasuk Payback ,Malaikat Charlie , Chicago , Kill Bill , dan Kung Fu Panda .

Pada 2012, Liu bergabung menjadi tokoh dari TNT serial aslinya Southland dalam peran berulang Jessica Tang, yang dia memenangkan Choice Television Critics 'Award untuk Aktris Drama Terbaik tamu . Pada tahun 2008, ia memimpin serangkaian acara televisi sendiri, yang ABC drama komedi , Cashmere Mafia , yang berumur pendek dan berakhir setelah satu musim disingkat. Acara ini salah satu dari hanya beberapa acara televisi Amerika dengan memimpin seri Amerika Asia. Dia saat ini salah satu dari dua aktor utama dari seri CBS televisi drama kejahatan , SD , berdasarkan kisah Sherlock Holmes , memainkan peran Joan Watson.

Awal kehidupan

Liu sebagai SMA
tahun 1986
Lucy Liu lahir di Jackson Heights , Queens , New York. Di sekolah tinggi, dia mengadopsi nama tengahnya "Alexis". Dia adalah anak bungsu dari tiga anak yang lahir dari Cecilia, yang bekerja sebagai ahli biokimia , dan Tom Liu, yang dilatih sebagai insinyur sipil tapi dijual pena jam digital. Orangtuanya bekerja banyak pekerjaan ketika Lucy dan saudara-saudaranya tumbuh dewasa. Kedua orang tua Liu adalah imigran dariTaiwan keturunan atau Cina. Dia memiliki kakak laki-laki, John, dan seorang kakak, Jenny.

Liu telah menyatakan bahwa ia dibesarkan di lingkungan yang "beragam". Dia belajar untuk berbicara Mandarin di rumah dan mulai belajar bahasa Inggris ketika dia berusia lima tahun. Liu menghadiri Joseph Pulitzer Middle School (IS145), dan lulus dari Stuyvesant High School pada tahun 1986. Dia terdaftar di New York University dan ditransfer ke University of Michigan , di mana dia adalah anggota dari Omega Chi mahasiswi. Liu memperoleh gelar sarjana dalam bahasa dan budaya Asia . Di Michigan, Liu bekerja sebagai pelayan .

Karir 1989-1999
Pada tahun 1989, Liu mengikuti audisi untuk University of Michigan produksi dari Alice in
Wonderland selama tahun senior nya kuliah. Meskipun dia awalnya mencoba keluar untuk hanya sebagian mendukung,  Liu telah dilemparkan di peran utama. Sementara antri untuk audisi untuk musik Saigon Nona pada tahun 1990, dia mengatakan kepada The New York Times , "Tidak ada peran Asia, dan itu sangat sulit untuk mendapatkan kaki di pintu."
Pada bulan Mei 1992, Liu membuat debut New York panggung nya di Tulang peri , disutradarai oleh Tina Chen .

Liu di Cannes Film Festival 2008 
Liu memiliki peran kecil dalam film dan TV, menandai debutnya. Dia dilemparkan di kedua The X-Files dalam " Uang Neraka "danHercules: The Legendary Journeys di " The March to Freedom ", sebelum mendarat peran di Ally McBeal . Liu awalnya mengikuti audisi untuk peran 'Nelle Porter' (dimainkan oleh Portia de Rossi ), dan karakter Ling Woo kemudian dibuat khusus untuknya. Bagian Liu pada seri awalnya sementara, namun peringkat penonton tinggi dijamin Liu sebagai anggota cor permanen.

Selain itu, dia meraih Emmy nominasi untuk Aktris Pendukung Posisi dalam Serial Komedi dan Screen Actors Guild Award nominasi untuk Aktris Terbaik dalam Serial Komedi.

Dalam Payback (1999), Liu digambarkan Pearl, kelas tinggi BDSM pelacur dengan link ke mafia Cina.

2000-2006
Liu berperan sebagai Alex Munday di Charlie Malaikat film, bersama Drew Barrymore dan Cameron Diaz . Film ini dibuka pada November 2000 dan mendapatkan lebih dari $ 125 juta di Amerika Serikat. Malaikat Charlie mendapat total di seluruh dunia lebih dari $ 264.000.000. Sekuel, Malaikat Charlie: Full Throttle , dibuka pada bulan Juni 2003 dan juga melakukan dengan baik di box office, penghasilan lebih dari $ 100 juta di AS dan total di seluruh dunia lebih dari $ 259 juta. Sebaliknya, Liu dibintangi dengan Antonio Banderas dalam Ballistic: Ecks vs Sever , kegagalan kantor kritis dan kotak.

Pada tahun 2000, ia menjadi tuan rumah Saturday Night Live dengan Jay-Z . Liu membintangi sebagai Chin pengacara Grace pada Ugly Betty di episode " Derailed "dan" Icing on the Cake ". Dalam episode 2001 dari Sex and the City berjudul "Bisa saja seorang, woulda, Seharusnya" dia bintang tamu sebagai dirinya sendiri, bermain klien baru karakter Samantha Jones yang melakukan hubungan masyarakat. Dia membintangi Sex and the City yang terinspirasi acara TV, Cashmere Mafia di ABC . Liu juga membuat penampilan cameo di acara animasi Futurama (sebagai dirinya sendiri dan / atau duplikat robot daripadanya dalam episode " I tanggal Robot "dan" Cinta dan Rocket ") dan The Simpsons (di episode 16 musim " Goo Goo Gai Pan ").

Pada tahun 2002, Liu dimainkan Rita Foster di Vincenzo Natali 's Brainstorm (alias Cypher ). Segera setelah itu, ia tampil sebagai O-Ren Ishii di Quentin Tarantino Film 2003 's, Kill Bill . Dia memenangkan penghargaan MTV untuk "Best Movie Penjahat" untuk bagian. Selanjutnya, Liu muncul di beberapa episode Joey dengan Matt LeBlanc , yang bermain cintanya minat di Charlie Malaikat film. Dia juga memiliki peran kecil sebagai Kitty Baxter dalam film Chicago dan sebagai seorang psikolog berlawanan Keira Knightley di film thriller Domino . Dalam Slevin Lucky Number , ia memainkan cinta bunga terkemuka untuk Josh Hartnett . 3 Jarum dirilis pada tanggal 1 Desember 2006. Liu Jin Ping digambarkan, seorang wanita HIV-positif Cina.

2007-sekarang


Liu berbicara di Simposium Perdagangan Manusia USAID pada bulan September 2009.

Pada tahun 2007, Liu muncul di Nama Kode: The Cleaner , Kebangkitan , sebuah thriller supernatural co-dibintangi Michael Chiklis di mana Liu memainkan reporter mayat hidup (yang dia peringkat nomor 41 tentang "Top 50 Sexiest Vampir"), dan Menonton Detektif , sebuah komedi romantis yang independen co-dibintangi Cillian Murphy . Dia membuat debut produser dan juga membintangi remake dari Charlie Chan , yang telah direncanakan sejak tahun 2000.

Pada tahun 2007 Kekaisaran bernama Liu jumlah 96 dari mereka "100 Sexiest Stars Film."
Para produsen Uang Sexy kotor menciptakan peran Liu sebagai pemain tetap. Liu bermain Nola Lyons, seorang pengacara yang kuat menghadapi Nick George ( Peter Krause ). Liu menyuarakan Silvermist di Disney Fairies dan Viper di Kung Fu Panda .

Pada Maret 2010, Liu membuat debut Broadway-nya di Tony Award-pemenang bermain Allah Carnage sebagai Annette pada pemain pengganti kedua bersama Jeff Daniels , Janet McTeer , dan Dylan Baker .  Pada Maret 2012, dia berperan sebagai Joan Watson untuk SD . Dasaradalah seorang Amerika Sherlock Holmes adaptasi, dan peran Liu ditawari secara tradisional dimainkan oleh laki-laki. Dia juga telah memainkan polisi Jessica Tang di Southland , sebuah acara televisi yang berfokus pada kehidupan polisi dan detektif Los Angeles sebagai aktor tamu berulang selama musim keempat.
Ia menerima Choice Award Television Critics 'untuk Aktris Drama Terbaik tamu untuk peran ini.

Pada Agustus 2011, Liu menjadi narator untuk grup musik The Bullitts .
Liu bintang sebagai Joan Watson, versi Dr John Watson , dalam kejahatan CBS drama SD , update kontemporer Sherlock Holmes , di mana ia bintang berlawanan Jonny Lee Miller sebagai Holmes. Tugas ganda Liu sebagai konsultan NYPD di SD dan seorang perwira LAPD di Southland memenangkan pujian dari TV Guide dalam mereka "2012 Ceria & ejekan" masalah, yang menyemangati dia "pertunjukan menangkap".

Kehidupan pribadi


Liu, yang adalah seorang seniman di beberapa media, telah memiliki tiga galeri menunjukkan menampilkan nya kolase , lukisan, dan fotografi.
Dia mulai melakukan Media kolase campuran ketika dia berumur 16 tahun, dan menjadi seorang fotografer dan pelukis.
Pada bulan September 2006, Liu mengadakan pertunjukan seni dan menyumbangkan bagiannya dari keuntungan untuk UNICEF . Dia juga punya acara lain pada tahun 2008 di Munich . Liu telah menyatakan bahwa ia menyumbangkan bagiannya dari keuntungan dari NYC Susu menunjukkan Gallery galeri ke UNICEF . Di London, sebagian dari hasil bukunya Tujuh Dua pergi ke UNICEF.

Pada tahun 2001 Liu adalah juru bicara untuk Lee Denim Hari Nasional pengumpulan dana, yang menimbulkan jutaan dolar untuk penelitian kanker payudara dan pendidikan. Pada tahun 2004 Liu diangkat duta AS Dana untuk UNICEF . Dia melakukan perjalanan ke Pakistan dan Lesotho , di antara beberapa negara lain. Dia juga menjadi tuan rumah sebuah film dokumenter MTV, Lalu Lintas , untuk MTV EXIT kampanye pada tahun 2007.

Pada tahun 2008, Liu diproduksi dan diriwayatkan film pendek, The Road to Traffik, tentang Mam Somaly pahlawan Kamboja. Film ini disutradarai oleh Kerry Girvin dan co-diproduksi oleh fotografer Norman Jean Roy. Hal ini menyebabkan kemitraan dengan produser film dokumenter Redlight . adalah pendukung kesetaraan pernikahan bagi gay dan lesbian, dan ia menjadi juru bicara untuk Kampanye Hak Asasi Manusia pada tahun 2011. Dia telah bekerja sama dengan Heinz untuk memerangi ancaman kesehatan global yang berdampak luas anemia defisiensi besi dan vitamin dan mineral gizi buruk pada bayi dan anak-anak di negara berkembang.


***
Filmografi

Filmografi
Film
Year
Title
Role
Notes
1992
Rhythm of Destiny
Donna
1993
Protozoa
Ari
1995
Hooker
1996
Former girlfriend
1997
Dot
1997
Boomer's girlfriend
1997
Cee-Cee
1997
Cathi Rose
1997
Woman at newsstand
1998
Kashi
1999
Pearl
1999
Toy shop girl
1999
Brenda
1999
Lydia
1999
Lia
2000
Princess Pei Pei
2000
Alex Munday
2001
Kawikar
2002
Agent Sever
2002
Rita Foster
2002
Kitty Baxter
2003
Alex Munday
2003
O-Ren Ishii
2004
Mei
Voice
2004
O-Ren Ishii
2005
Jin Ping
2005
Taryn Mills
2006
Lindsey
2006
Co-executive producer
2007
Gina
Co-executive producer
2007
Sadie Blake
2007
Violet
2008
Master Viper
Voice
2008
Anne
2008
Silvermist
Voice
2009
Silvermist
Voice
2010
Silvermist
Voice
2010
Susan
2011
Dr. Parker
2011
Silvermist
Voice
2011
Master Viper
Voice
2011
Hilda Temple
2012
Silvermist
Voice
2012
Andrea
2012
Madame Blossom
2012
Meena
Director 

Television
Year
Title
Role
Notes
1991
Courtney
1 episode
1993
Mai Lin
1 episode
1994
Nicole Wong
2 episodes
1994
Co-worker
1 episode
1995
Woman
1 episode
1995
Oi-Lan
1 episode
1995
Mei-Sun Leow
3 episodes
1996
Joy Powell
1 episode
1996
Kim Hsin
1 episode
1996
Officer Whin
2 episodes
1996–1997
Amy Li
1997
Melana
Voice
2 episodes
1997
Alice Woo
1 episode
1997
Dellaventura
Yuling Chong
1 episode
1997
Amy Chu
1 episode ( S04E17 )
1998–2002
2000
Herself
1 episode
2000
Herself
1 episode
2001
Herself
1 episode
2002
Tid-Pao
Voice
1 episode
2001–2002
Herself
Voice
2 episodes
2004
Adult Jade
Voice
2 episodes
2004–2005
Lauren Beck
3 episodes
2004
Raquel Smashenburn
2004–2010
Maggie Lee
Voice
2005
Madam Wu
Voice
1 episode
2005
Teacup
Mrs. Glen
Voice
1 episode
2007
Grace Chin
2 episodes
2008
Yasmine
Voice
2008
Mia Mason
2008–2009
Nola Lyons
2009
Sio
2010
Bear Queen
Voice
1 episode
2010
Marry Me
Rae Carter
Nominated—NAACP Image Award
2011–present
Viper
Voice
2012
Jessica Tang
2012–present
Joan Watson

Video games
Year
Title
Role
Notes
2001
Elise Riggs
Voice
2012
Vivienne Lu
Voice



**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Lucy Liu : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 comments: