Wednesday, April 10, 2013

Meg Ryan : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Aktris Hollywood yang terkenal berperilaku baik, Meg Ryan, mengejutkan dunia ketika dia berselingkuh dari Dennis Quaid dengan lawan mainnya dalam film ‘Proof of Life’, Russell Crowe. Kedua bintang tersebut mulai menjalin asmara singkat mereka saat syuting film di Ekuador, meski Ryan masih menikah dengan Quaid. Tapi rupanya semua itu tidak seperti yang terlihat. Ryan menegaskan bahwa ia dan Quaid telah berpisah sebelum ia bersama dengan Crowe. "Russell bukanlah orang yang merusak keluarganya," katanya dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey. "Dia tidak berbicara dan saya akan selalu berterima kasih padanya untuk itu. Tapi saya tidak meninggalkan pernikahan saya untuknya. Aku pergi meninggalkannya karena pernikahanku tidak berjalan dengan baik."

Banyak film nya tahun 1990-an menjadi hits tidak hanya di Amerika Utara, tetapi juga di dunia. Pada tahun 1994, Ryan memenangkanHarvard Hasty Pudding Woman of the Year. Pada tahun yang sama,People Magazine menjulukinya salah satu dari "50 orang yang paling cantik di dunia." Pada tahun yang sama, ia muncul bersama Kevin Kline dalam film France Kiss, komedi romantis arahan Lawrence Kasdan. Film ini meraup sedikitnya $100 juta. Juga pada tahun 1995, Ryan dianugerahi Penghargaan Women in Film Crystal Award, penghargaan bagi perempuan luar biasa yang, mampu bertahan dan unggul atas pekerjaan mereka, telah membantu memperluas peran perempuan dalam industri hiburan.

******
Meg Ryan Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Meg Ryan
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: November 19, 1961 (51 tahun)
Tempat Lahir: Fairfield
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Biru
Warna rambut: Berambut pirang
Pengukuran: 34B-24-33
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Meg Ryan adalah Aktris dari Amerika Serikat. Dia lahir di Fairfield pada tanggal 19 November 1961. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 3957. Dia saat ini memiliki link galeri 13 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

-----------------------------------------------------------------------
Gallery Meg Ryan Hot Seksi 





Gallery Meg Ryan Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!





Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.












GET MEG RYAN NUDE IN PICTURES & VIDEOS AT MR SKIN,

--------------------------------------------------------------

******
Biografi dan Perjalanan Karir


Meg Ryan
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Margaret Mary Emily Anne Hyra (lahir November 19, 1961), yang dikenal profesional sebagai Meg Ryan , adalah seorang aktris dan produser.

Setelah bermain peran kecil beberapa film dan televisi, Ryan menjadi bintang film pada tahun 1989, ketika dia muncul diWhen Harry Met Sally ... . Selama 15 tahun berikutnya ia memainkan peran utama dalam beberapa film komedi romantis-, termasuk Sleepless in Seattle (1993), Ciuman Perancis (1995), Addicted to Love (1997), City of Angels (1998), Anda sudah Got Mail ( 1998), danKate & Leopold (2001), film yang bersama-sama meraup total lebih dari $ 870.000.000 di seluruh dunia.

Pada tahun 1995, Waktukritikus Richard Corliss memanggilnya "jiwa saat komedi romantis".


Awal kehidupan
Ryan (Hyra née) lahir di Fairfield, Connecticut , putri Susan Jordan (Duggan née) - seorang aktris dan mantan guru bahasa Inggris - dan Harry Hyra, seorang guru matematika. Baik Susan dan Harry dibesarkan di Fairfield, Connecticut. Harry adalah seorang pemain basket semua negara. Ryan telah muncul di televisi komersial dan telah kemudian sebentar bekerja sebagai asisten direktur casting di New York City. Dia mendukung dan mendorong studi putrinya akting. Ryan memiliki dua saudara perempuan, Dana dan Annie, dan seorang saudara, musisi Andrew Hyra, anggota dari band Billy Pilgrim . Orangtuanya bercerai pada tahun 1976, ketika ia berusia 15 tahun.

Ryan mengangkat Katolik Roma dan lulus dari Sekolah St Pius X SD di Fairfield, di mana ibunya mengajar kelas enam. Di sana, Ryan telah dikonfirmasi dalam Gereja Katolik, memilih nama "Anne" sebagai nama konfirmasi nya. Ryan lulus dari Sekolah Tinggi Bethel pada tahun 1979. Dia melanjutkan studi jurnalisme sebagai, sarjana pertama di University of Connecticut dan kemudian di New York University . Selama kuliah, dia berakting di iklan televisi untuk mendapatkan uang tambahan. Dia drop out dari kuliah semester sebelum dia akan lulus, dan mengatakan keputusan ini adalah karena keberhasilannya sebagai seorang aktris.

Awal karir
Setelah debut filmnya, Kaya dan Terkenal , Ryan bermain Betsy Stewart dalam drama siang hari Sebagai Ternyata Dunia , 1982-1984, dan karakter nya adalah fitur dalam busur cerita populer romantis . Sekitar waktu yang sama ia muncul dalam Burger King komersial. Beberapa film televisi dan peran film kecil diikuti, termasuk Amityville 3-D dan Tanah Perjanjian , karena perannya dalam kedua dia menerima pertamanya Penghargaan Spirit Independen nominasi. Pada tahun 1986, ia memainkan Carole Bradshaw, istri Petugas Naval Flight Nick "Goose" Bradshaw (diperankan oleh Anthony Edwards ) di Top Gun . Ryan membintangi film Innerspace bersama masa depan suaminya Dennis Quaid , kemudian di remake dari DOA , dan kemudian di Presidio The .

Terobosan Komersial
Pertama full-blown hit di peran utama adalah komedi romantis When Harry Met Sally ... (1989), yang dipasangkan dengan dirinya komedi pria terkemuka Billy Crystal .Penggambaran kenangan Nya Sally Albright, yang mendapatkan gelar Golden Globe nominasi, terkenal termasuk adegan sekarang-ikon di mana karakter nya, sementara makan siang dengan karakter Crystal di Katz Delicatessen di Manhattan , sangat teatrikal menunjukkan baginya bagaimana ia palsu dengan orgasme .

Ryan selanjutnya membintangi The Doors , yang cukup sukses, dan Prelude to a Kiss , yang menjatuhkan diri . Tahun 1993 merilis komedi romantis sangat suksesSleepless in Seattle , yang dipasangkan Ryan untuk kedua kalinya dengan pria terkemuka Tom Hanks . (Ryan dan Hanks sebelumnya telah dipasangkan sebagai lead romantis dalam film Joe Versus gunung berapi , yang adalah kekecewaan komersial, tetapi mengembangkan kultus berikutnya - dan mereka kemudian akan dipasangkan untuk ketiga kalinya dalam film Anda Punya Mail .)

1994-1999
Dimulai pada tahun 1994, ingin melepaskan diri dari menjadi typecast, Ryan memilih untuk mengambil beberapa peran yang berbeda dari komedi romantis- wanita awam karakter yang ia menjadi terkenal. Dalam Luis Mandoki s ' Ketika Man Mencintai a Woman (1994), sebuah film drama romantis sosial juga dibintangi Andy Garcia , ia memainkanalkohol konselor sekolah tinggi bimbingan. Film dan penampilannya keduanya diterima dengan baik oleh para kritikus. Sebagai contoh, salah satu kritikus film yang disebut "produksi pertama-kelas, ditekankan oleh pertunjukan halus dan script gigih." lain memuji Ryan untuk penampilannya dari a "roller-coaster peran." Film ini sukses penting dalam menjalankan domestik, jijik US $ 50 juta di Amerika Serikat saja, dan mengumpulkan aktris pertama Layar Penghargaan Actors Guild .


The tahun yang sama, Ryan membintangi bersama Tim Robbins di Fred Schepisi komedi 's romantis IQ (1994). Pusat-pusat film pada montir dan Princeton kandidat doktor yang jatuh cinta, terima kasih kepada paman kandidat, Albert Einstein , dimainkan oleh Walter Matthau . (Meskipun meminjam beberapa karakter, seperti Einstein, dari kehidupan nyata, cerita film dan penggambaran karakter-karakter yang benar-benar fiksi.)

Beberapa film nya tahun 1990-an yang hits tidak hanya di Amerika Utara, tetapi juga internasional. Pada tahun 1994, Ryan memenangkan Harvard Pudding Hasty Woman of the Year , dan People Magazine dijuluki salah satu nya "50 orang yang paling indah di dunia. "

Pada tahun 1995, kritikus Richard Corliss memanggilnya "jiwa saat komedi romantis." Pada tahun yang sama, ia muncul berlawanan Kevin Kline di Lawrence Kasdan 's Ciuman Perancis , sebuah komedi romantis yang melayani nya citra "Amerika Sayang". Juga pada tahun 1995, Ryan dianugerahi Perempuan dalam Film Penghargaan Kristal . (Penghargaan ini diberikan kepada "wanita luar biasa yang, melalui kesabaran dan keunggulan pekerjaan mereka, telah membantu untuk memperluas peran perempuan dalam industri hiburan.")

Pada tahun 1997, Ryan menyuarakan peran utama dalam film animasi Anastasia , yang mengumpulkan ulasan yang baik dan menikmati kesuksesan box office. Pada tahun 1998, ia membintangi dua film. City of Angels menarik ulasan positif dan menjadi sukses finansial, topping hampir $ 200 juta di seluruh dunia. Anda telah Got Mail sekali lagi dipasangkan Ryan dengan Hanks, meraih nominasi Globe ketiga Emas dan membuat lebih dari $ 250 juta di seluruh dunia. Dia juga muncul di tahun 1998 Hurlyburly dengan Sean Penn .
2000-2006
Film pertama Ryan di tahun 2000-an itu Hanging Up , sebuah Diane Keaton –directed keluarga dramedy tentang trio saudara yang obligasi lebih dari ambivalensi mereka terhadap kematian mendekati jauh ayah mereka, bakhil. Juga dibintangi Keaton, Lisa Kudrow , dan Walter Matthau , film yang diadaptasi dari Delia Efron 's 1995 novel yang menerima ulasan yang buruk oleh para kritikus, dan kotor sedikit di atas US $ 51 juta, jatuh US $ 9 juta pendek recouping anggaran sebesar $ 60 juta.

Pada tahun yang sama, Ryan berperan dalam film thriller aksi Bukti Kehidupan berlawanan Russell Crowe , disutradarai oleh Taylor Hackford . Dalam film itu, ia memerankan istri bingung seorang insinyur diculik, diperankan oleh David Morse , sementara mengandalkan troubleshooter akal yang membuat profesi berurusan dengan bandit internasional.Sementara film menjadi sukses kritis dan komersial suam-suam kuku, jijik US $ 63 juta di seluruh dunia, itu mengumpulkan reportase banyak di tabloid pers dalam hubungan dengan Ryan dan urusan Crowe. Stephen Holden, kritikus film untuk The New York Times , tidak berpikir film bekerja dengan baik dan berpendapat bahwa aktor tidak terhubung.

Ryan di September 2006
Setahun kemudian, ia sekali lagi kembali ke akar romantis komedi dengan Kate & Leopold (2001), bersama Hugh Jackman . Sebuah film tentang seorang duke yang bepergian melalui waktu dari New York pada tahun 1876 hingga sekarang dan jatuh cinta dengan seorang peneliti pasar yang berhasil di New York modern, James Mangold -directed Film menerima tanggapan yang beragam-to-positif, dengan Lael Loewenstein dariVariety penjumlahan sebagai "sebuah dongeng sebagian besar menarik dan mengasyikkan." Pada bruto total US $ 70 juta, akhirnya akan tetap tertinggi terlaris Film Ryan dekade.

Pada tahun 2003, Ryan memisahkan diri dari peran yang biasa, yang dibintangi bersama Mark Ruffalo dan Jennifer Jason Leigh di Jane Campion's film thriller erotis Film Di Potong . Awalnya, co-produser Nicole Kidman berperan dalam memimpin, namun aktris akhirnya keluar setelah lima tahun pembangunan, meninggalkan peran untuk Ryan, yang tampil bugil dalam sebuah adegan cinta yang panjang dan agak grafis untuk pertama kali dalam karirnya. Meskipun gambar-konflik penggambaran nya diperoleh Ryan dan perhatian banyak film media, film gagal dengan kritik dan kotor hanya US $ 23 juta di bioskop.
Pada bulan Oktober 2003, sedangkan di Inggris untuk mempromosikan Dalam Cut , Ryan membuat penampilan kontroversial pada Parkinson .

Ryan mengikuti strategi ini dengan peran utama dalam Charles S. Dutton debutnya 's sutradara Terhadap Ropes (2004). Sebuah fiksi drama olahraga tinju Amerika tentang manajer Jackie Kallen , yang merupakan wanita pertama yang menjadi sukses dalam olahraga, dan hubungan berbatu nya dengan anak didik Luther Shaw . Film Dell meraih pendapatan kotor kurang dari US $ 6 juta di AS dan menyorot oleh kritikus, sebagian karena kemiripannya dengan film tinju lainnya, seperti Rocky seri.

2007 - sekarang
Setelah absen tiga tahun, Ryan kembali ke film dengan Jon Kasdan tahun 2007 film independen Di Tanah Perempuan , sebuah film dia digambarkan sebagai "jenis sepertiGraduate , namun dengan kanker ". Dibintangi bersama Kristen Stewart dan Olympia Dukakis , ia memainkan Sarah Hardwicke, seorang ibu dan kanker payudara istri dihadapi, yang menghubungkan dengan tetangganya cucu jauh lebih muda, diperankan oleh Adam Brody . Dirilis untuk tinjauan yang beragam oleh para kritikus film meraup US $ 17,5 juta di seluruh dunia,  melebihi anggaran sebesar US $ 10 juta. Ryan mendapat respon positif untuk penampilannya, dengan Kenneth Turan dari Los Angeles Times mencatat itu "karya terbaik [dia] telah dilakukan selamanya".

Ryan di Festival Film
Tribeca perdana filmnya
Moonlight Serius(2009).
Film pertama Ryan rilis tahun 2008 adalah The Deal , sebuah satir film komedi berdasarkan Peter Lefcourt 's 1.991 novel dengan judul yang sama tentang Hollywood. Disutradarai oleh Steven Schachter dan co-dibintangi William H. Macy , film itu ditembak di Cape Town dan lokasi lainnya di Afrika Selatan dan merayakan premier dunianya di Festival Film Sundance 2.008 . Mengumpulkan umumnya dicampur dengan ulasan negatif, gagal untuk menarik minat kalangan studio film, menghasilkan -langsung ke-DVD rilis pada Januari 2009.

Dalam ulasannya untuk Variety , Peter Debruge mengatakan, "Karakter tampaknya akan melakukan semua tertawa, sementara masyarakat umum tidak ada melekat tetapi godaan horndog antara cocok memimpin William H. Macy dan bahan Meg Ryan-hampir tidak ideal untuk kesuksesan mainstream ". Sudah ditembak di musim gugur tahun 2006, George Gallo 's Film Boyfriend New Mom saya , di mana Ryan dibintangi juga pergi direct-to-DVD pada tahun 2008. Co-dibintangi Colin Hanks , Selma Blair , dan Antonio Banderas , aksi komedi menerima ulasan yang sangat negatif, dengan David Nusair dari Film Reel mencatat itu "bencana yang sejati hampir dari frame pembukaan".


Film terakhir Ryan tahun 2008 adalah The Women , sebuah remake dari produksi 1.939 . Para pemain semua-perempuan terdiri dari Annette Bening , Debra Messing dan Jada Pinkett Smith . Ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Diane English , pusat film pada kelompok empat perempuan Manhattan sosialita yang utama bunga idle gosip , dengan Ryan menggambarkan seorang wanita kaya yang suaminya adalah kecurangan pada dirinya dengan gadis toko, diperankan oleh Eva Mendes. Ryan adalah aktris pertama yang bergabung produksi lama tertunda, yang berjuang untuk menemukan pembiayaan sejak awal 1990-an, sehingga produksi independen dianggarkan sebesar US $ 18 juta. Setelah rilis, The Women mendapat respon buruk dari kritikus, dengan Richard Schickel dari Waktu menyebutnya "salah satu film terburuk yang pernah saya lihat". Film ini sukses secara finansial, bagaimanapun, menjadi film yang Ryan yang paling sukses sejak tahun 2001 s Kate & Leopold dengan gross seluruh dunia US $ 50 juta .

Ryan dengan Cheryl Hines 2.009
Pada tahun 2009, Ryan membintangi bersama Kristen Bell dan Justin Long dalam film komedi independen Moonlight Serius . Dalam film ini, disutradarai oleh aktris Cheryl Hines dan berdasarkan skenario oleh penulis akhir Adrienne Shelly , yang dibunuh tahun sebelum syuting, Ryan digambarkan pengacara bertenaga tinggi perempuan yang mengetahui bahwa suaminya, diperankan oleh Timothy Hutton , adalah tentang untuk meninggalkan pernikahan mereka yang bermasalah, dan memutuskan untuk menahannya ditawan oleh saluran-rekaman dia ke toilet.

Dijemput oleh Gambar Magnolia , produksi menerima rilis terbatas di seluruh Amerika Utara saja, dan kotor kurang dari US $ 150.000 di seluruh dunia. Reaksi Kritis untuk film itu umumnya dicampur-to-negatif, meskipun Ryan dipuji karena "hebat" penampilannya. Juga pada tahun 2009, Ryan tamu-bintang pada musim ketujuh Curb Your Enthusiasm .

Pada bulan Oktober 2010, dia berperan dalam ansambel drama Kehidupan Para Orang Suci bersama Kat Dennings , Kevin Zegers , dan John Lithgow . Drama, mirip dalam gaya ke Kecelakaan , menjalin kehidupan sekelompok warga Los Angeles yang semuanya berjuang dengan kesalahan masa lalu. Pada April 2011, ia mengumumkan bahwa Meg Ryan akan membuat film nya mengarahkan debutnya dengan film berjudul Into the Indah . Pada Mei 2011 ia dilemparkan dalam waktu Long Gone , sebuah film adaptasi dari April Stevens Novel Angel , dengan syuting diproyeksikan untuk mulai musim gugur ini.

Pada 2012, Ryan adalah fitur dalam film dokumenter Setengah Sky: Turning Penindasan ke Kesempatan untuk Perempuan Seluruh Dunia perdana pada PBS 1 Oktober. Seri ini memperkenalkan perempuan dan anak perempuan yang hidup dalam keadaan sulit dan berjuang untuk menantang mereka. The Setengah Sky PBS TV seri diproduksi oleh Show Force bersama dengan Film Fugitive.

Kehidupan pribadi


Ryan menikah dengan aktor Dennis Quaid pada Hari Valentine 1991, setelah membintangi dua film dengan dia ( DOA dan Innerspace ). Dia setuju untuk menikah dengannya hanya setelah dia menendang nya kokain kecanduan . Quaid dan Ryan memiliki satu anak bersama-sama, Jack Quaid , lahir April 24, 1992. Pada tahun 2000, ia menjadi terlibat dengan Russell Crowe pada set Proof of Life . Dia dan Quaid dipisahkan dan perceraian mereka menjadi final pada tanggal 16 Juli 2001. Pada bulan September 2008, Ryan mengungkapkan Quaid tidak setia kepadanya untuk waktu yang lama, mereka menikah.

Pada bulan Januari 2006, Ryan mengadopsi seorang gadis 14-bulan-tua dari Cina bernama Daisy Benar.
Seperti Januari 2011 , ia menjalin hubungan dengan rock Amerika penyanyi-penulis lagu John Mellencamp , yang diumumkan pada tanggal 30 Desember 2010 bahwa ia dan istrinya, Elaine Irwin Mellencamp , yang bercerai setelah 18 tahun menikah.

Keterlibatan Politik
Ryan telah mendukung Partai Demokrat AS , terutama program perlindungan lingkungan dan inisiatif. Pada tahun 2.003 , dia mendukung Wesley Clark kampanye presiden AS. Dia mendukung John Kerry selama pemilihan presiden tahun 2004 .

**
Filmografi

Filmografi
Film
Year
Film
Role
Notes
1981
Debby Blake
1983
Lisa
1986
Carol Bradshaw
1986
Maggie Cavanaugh
Employed at Guard Dog Security, she was the firearms instructor on the range.
1987
Beverly "Bev" Sykes
1987
Lydia Maxwell
1988
Sydney Fuller
A freshman student opposite Dennis Quaid
1988
Donna Caldwell
1989
Sally Albright
1990
DeDe/Angelica Graynamore/Patricia Graynamore
1991
1992
Rita Boyle
1993
Annie Reed
American Comedy Award Funniest Actress in a Motion Picture (Leading Role)
Nominated—Golden Globe Award for Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy
Nominated—MTV Movie Award for Best On-Screen Duo(with Tom Hanks)
Nominated—MTV Movie Award for Best Female Performance
1993
Kay Davies
1994
Alice Green
1994
Catherine Boyd
1995
Kate
Nominated—American Comedy Award Funniest Actress in a Motion Picture (Leading Role)
1995
Katharine
1996
CPT Karen Emma Walden
1997
Maggie
1997
Anastasia (voice)
1998
Dr. Maggie Rice
Nominated—Blockbuster Entertainment Award for Favorite Actress – Drama/Romance
Nominated—MTV Movie Award for Best On-Screen Duo(with Nicolas Cage)
Nominated—Saturn Award for Best Actress
1998
Bonnie
1998
Kathleen Kelly
2000
Eve Mozell Marks
2000
Alice Bowman
2001
Kate McKay
2003
Frannie
2004
Jackie Kallen
2007
Sarah Hardwicke
2008
Deidre Heam
2008
Martha Durand
2008
Mary Haines
2009
Louise "Lou"
2011
Taxi Driver
2012
Pre-production

Television
Year
Title
Role
Notes
1982
Betsy Stewart Montgomery Andropoulos
1982
Denise
Episode "Amy and the Angel"
1982
Jane
Series cancelled after 13 episodes
1984-85
Megan Harper
2 episodes
1985
Cally Oaks
6 episodes
1990-91
Dr. Blight (voice)
Cast member
2007
Dr. Swanson (voice)
1 episode Yokel Chords
2009
Herself

Documentary
Year
Title
Role
Notes
1994
Herself
Documentary with film personalities.
2002
Herself

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Meg Ryan : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment