Wednesday, April 10, 2013

Megan Fox : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh





Hall of Ketelanjangan Fame!
INILAH.COM, Los Angeles - Setelah sekian lama menyembunyikan kehamilannya, Megan Fox dan Brian Austin akhirnya memperlihatkan bayinya di muka umum.

Mengutip Dailymail, Minggu (31/3) Megan Fox dan Brian Austin Green telah dianugerahi seorang putra bernama Nuh. Namun pasangan ini kerap kali menyembunyikan anaknya dari sorotan media.

Beberapa waktu lalu di sepanjang jalan di New York, Brian Austin terlihat mendorong bayinya di sebuah kereta dorong saat jalan santai. Dalam kereta dorong terlihat seorang bayi gemuk berusia enam bulan dan memiliki bulu mata yang lentik.

Hal tersebut membuktikan jika Nuh sangatlah mirip dengan ibunya, yakni Megan Fox. Seperti diketahui, Brian saat ini menyarankan bintang Transformers itu untuk fokus berperan menjadi seorang ibu terlebih dahulu.

Megan Fox akan membunuh banyak sel sperma. Pertama, dia cantik: a Slinky brunette dengan rak pegunungan setiap anak akan senang menantang untuk mendaki. Tapi ini menggoda muda belum mengungkapkan puncak merah mudanya untuk mengintip sesat.Oh, dia tergoda pemirsa di ...

*****
Megan Fox Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Megan Fox
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 16 Mei 1986 (26 tahun)
Tempat Lahir: Rockwood
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Hijau
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 34D-26-34
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Pusar
Tato: Tepat scapula (teks), tulang rusuk kiri (teks), lengan kanan bagian dalam (Marilyn Monroe), pergelangan kaki kanan atas (bulan dan bintang), antara tulang kemaluan dan pinggul kanan

Megan Fox adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Rockwood pada 16 Mei 1986. Dia terdaftar di FreeOnes sejak 2008 dan saat ini menempati urutan 908.Dia saat ini memiliki link galeri 83 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
----------------------------------------------------------------------------
Gallery Megan Fox Hot Seksi in Bikini 











Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.


Gallery Megan Fox Bugil 1
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Megan Fox berikutnya


Gallery Megan Fox Bugil 2
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!







-------------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir



Megan Fox
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Megan Denise Fox (lahir 16 Mei 1986) adalah seorang aktris dan model. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2001, dengan televisi beberapa minor dan peran film, dan memainkan peran reguler di Hope & Faith acara televisi.

Pada tahun 2004, ia membuat debut filmnya dengan berperan dalam Confessions of a Teenage Drama Ratu . Pada tahun 2007, ia bersama-sama membintangi sebagai Mikaela Banes , dengan cinta bunga dari Shia LaBeouf karakter 's, di blockbuster film, Transformers , yang menjadi nya peran pelarian .

Fox reprised perannya dalam sekuel 2009, Transformers: Revenge of the Fallen . Kemudian pada tahun 2009, ia membintangi sebagai eponymous utama dalam film Tubuh Jennifer . Fox juga dianggap sebagai salah satu modern wanita simbol seks dan telah muncul di majalah seperti Maxim , Rolling Stone dan FHM .

Awal kehidupan
Fox lahir di Oak Ridge, Tennessee , putri Gloria Darlene (Cisson née) dan Franklin Thomas Fox. Dia telah menyatakan bahwa ia memiliki keturunan Irlandia Amerika, Perancis, dan penduduk asli. Dia dibesarkan "sangat ketat Pantekosta ", tetapi kemudian menghadiri sekolah Katolik selama 12 tahun.  orang tua Fox bercerai ketika ia masih muda. Ibu Fox kemudian menikah lagi, dan dia dan adiknya dibesarkan oleh ibunya dan ayah tirinya, Tony Tonachio.

Dia mengatakan bahwa keduanya "sangat ketat" dan bahwa dia tidak diizinkan untuk punya pacar atau mengundang teman-teman ke rumahnya.  Dia tinggal bersama ibunya sampai dia membuat cukup uang untuk mendukung dirinya sendiri.
Fox mulai pelatihan di drama dan tari pada usia lima, di Kingston, Tennessee . Dia menghadiri kelas dansa di pusat komunitas di sana dan terlibat dalam paduan suara Kingston SD dan Clippers Kingston berenang tim. Pada usia 10 tahun, setelah pindah ke St Petersburg, Florida , Fox melanjutkan pelatihannya. Ketika ia berusia 13 tahun, Fox mulai pemodelan setelah memenangkan beberapa penghargaan di Amerika dan Modeling 1999 Konvensi Bakat di Hilton Head, Carolina Selatan. Pada usia 17 , ia diuji keluar dari sekolah melalui korespondensi dalam rangka untuk pindah ke Los Angeles.

Fox telah berbicara secara ekstensif besar waktunya dalam pendidikan, yaitu di sekolah menengah ia diganggu dan mengambil dan dia makan siang di kamar mandi untuk menghindari "melempari dengan paket saus tomat". Dia mengatakan bahwa masalah itu tidak penampilannya, tapi ia "selalu akur baik dengan anak laki-laki" dan bahwa "mengusap beberapa orang dengan cara yang salah".

Fox juga mengatakan sekolah tinggi yang dia tidak pernah populer dan bahwa " semua orang membenci saya, dan saya adalah seorang buangan total, teman-teman saya selalu guys, saya memiliki kepribadian yang sangat agresif, dan perempuan tidak suka saya untuk itu saya hanya memiliki satu pacar besar seluruh hidup saya ".. Dalam wawancara yang sama, ia menyebutkan bahwa ia benci sekolah dan tidak pernah "percaya besar dalam pendidikan formal" dan bahwa "pendidikan saya mendapatkan tampak tidak relevan Jadi, saya semacam memeriksa pada bagian itu.".

Karier
Pada 16, Fox membuat debut aktingnya dalam film 2001 Holiday in the Sun , sebagai ahli waris manja Brianna Wallace dan saingan Alex Stewart ( Ashley Olsen ), yang dirilis direct-to-DVD pada tanggal 20 November 2001. Dalam beberapa tahun berikutnya dia-bintang tamu pada Apa I Like About You dan Dua dan Half Men , serta menjadi uncreditedekstra di Bad Boys II (2003). Pada tahun 2004, ia membuat debut filmnya dalam Confessions of a Teenage Drama Ratu co-dibintangi berlawanan Lindsay Lohan , memainkan peran pendukung Carla Santini, saingan dari Lola (Lohan). Fox juga dilemparkan dalam peran reguler di sitkom ABC Hope & Faith , di mana dia potret Sydney Shanowski, menggantikan Nicole Paggi . Fox muncul di musim 2 sampai 3, sampai acara itu dibatalkan pada tahun 2006.


Megan Fox di Tubuh Jennifer skrining pada Festival 2009 Film Internasional Toronto.

Pada tahun 2007, Fox memenangkan peran perempuan memimpin Mikaela Banes di tahun 2007 film live-action Transformers , berdasarkan pada mainan dan saga kartun dengan nama yang sama. Fox memainkan cinta bunga dari Shia LaBeouf karakter 's Sam Witwicky. Fox dinominasikan untuk MTV Movie Award dalam kategori "Breakthrough Performance", dan juga dinominasikan untuk tigaTeen Choice Awards . Fox telah menandatangani kontrak untuk dua lebih Transformers sekuel.

Fox reprised perannya sebagai Mikaela Banes di Transformer sekuel, Transformers: Revenge of the Fallen . Ada beberapa kontroversi seputar penampilan Fox saat syuting sekuel dari Transformers ketika Michael Bay , sang sutradara, memerintahkan aktris untuk mendapatkan 10 kilogram. Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 24 Juni 2009. Fox adalah Bintang dalam angsuran ketiga, Transformers: Dark of the Moon , tetapi tidak dimasukkan karena pernyataannya membandingkan bekerja di bawah sutradara Bay untuk bekerja untuk Hitler ( lihat di bawah ). Mainnya Shia LaBeouf berkata, "Kritik adalah satu hal Lalu ada nama panggilan-publik, yang berubah menjadi SMA bashing.. Yang tidak dapat Anda lakukan." Bay sama diubah pernyataan sebelumnya dukungan dari Fox, dan mengatakan kepada GQ pada bulan Juni bahwa Fox dipecat atas perintah produser eksekutif Steven Spielberg .

Setelah berangkat franchise Transformers, Fox telah memimpin pertama peran memainkan karakter judul di Tubuh Jennifer , ditulis olehAcademy Award pemenang skenario Diablo Cody .


Fox dengan Teman Anak dengan co-bintang Jennifer Westfeldt , Adam Scott , dan Jon Hamm pada 2011 Festival Film Internasional Toronto .

Pada bulan April 2009, Fox mulai syuting Jonah Hex , di mana dia potret Leila, kecantikan senjata-menghunus dan (Jonah Hex ini Josh Brolin ) cinta bunga. Film ini dirilis pada tanggal 18 Juni 2010. Meskipun menerima penagihan atas, Fox menggambarkan perannya dalam film sebagai sebuah cameo . Jonah Hex adalah kegagalan kritis dan komersial di AS, dengan distribusi internasional dibatalkan setelah kinerja yang buruk. Film ini diberi nama gambar "terburuk tahun oleh Masyarakat Film Houston Kritik .

Fox berikutnya membintangi bersama Mickey Rourke dalam Passion Play . penerimaan miskin film ini di Festival Film Toronto menyebabkan distribusi konvensional teater yang menjadi dilewati untuk rilis direct-to-video, dengan hanya dua layar sebentar memutar film untuk memenuhi kewajiban kontrak. Mickey Rourke mengatakan bahwa Passion Play adalah "mengerikan. Film lain yang mengerikan. ".

Fox adalah suara lumba Hawaii di Na Nai'a Legenda Dolphins , sebuah 3D film dokumenter . Kisah ini diceritakan oleh seorang pemain, termasuk Kate Winslet , Ellen Page , Gerard Butler , James Franco , Julian Lennon , Diego Luna , Cheech Marin , Whoopi Goldberg , Isabella Rossellini dan Daryl Hannah .

Pada bulan Maret 2009, Variety melaporkan bahwa Fox telah ditetapkan untuk membintangi sebagai peran utama Aspen Matthewsdalam film adaptasi dari buku komik Fathom yang dia juga akan co-produksi dengan Brian Austin Green . Fox muncul denganDominic Monaghan di music video untuk Eminem dan Rihanna 's single " Cinta Way You Lie ".

Pada 2012, ia muncul sebentar di Sacha Baron Cohen 's komedi The Dictator dan peran fitur Judd Apatow 'komedi s This Is 40 . Dia adalah suara Lois Lane dalam film Robot Chicken DC Comics khusus , sebuah episode dari serial komedi televisi Robot Chicken , dan itu ditayangkan sebagai satu-off khusus selama Cartoon Network 's Adult Swimpada September 9, 2012 .

Pada bulan Januari 2013, Fox adalah fitur dalam televisi Brasil komersial untuk bir Brahma . Pada bulan Februari 2013, Fox ditetapkan asside perbedaan nya dengan mantan direktur nya Michael Bay ketika dikonfirmasi bahwa dia akan bekerja lagi dengan dia di reboot mendatang nya Teenage Mutant Ninja Turtles.

Gambar

Fox, pada Ketujuh di Hollywood
Tahunan Kehidupan majalah
"Terobosan of the Year"
Awards, 9 Desember 2007
Dalam sebuah wawancara dengan The Times , pada topik menjadi panutan, Fox mengatakan: "Itu tergantung pada apa ide Anda panutan adalah," dan dilanjutkan dengan, "Jika ide Anda panutan adalah seseorang siapa yang akan memberitakan untuk anak-anak Anda bahwa seks sebelum menikah adalah salah dan mengutuk adalah salah dan perempuan harus ini dan itu, maka aku bukan panutan. Tetapi jika Anda ingin anak Anda untuk merasa kuat dan cerdas dan menjadi vokal dan berjuang untuk apa yang mereka anggap benar, maka saya ingin menjadi jenis model peran, ya ".

Dalam wawancara yang sama, Fox berbicara tentang menjadi typecast. "Mendapatkan typecast seperti apa? Menarik? Seberapa buruk itu?" ia menyatakan, merasa bahwa itu bukanlah hal yang buruk menjadi typecast dengan cara ini. Dia berkata bahwa dia menganggap hal itu menyanjung, dan percaya bahwa hal itu memberinya keuntungan untuk mengejutkan orang-orang ketika dia tidak memberikan kinerja yang baik karena mereka tidak akan mengharapkan dia menjadi lebih dari sekedar menarik. Fox telah menunjukkan minat dalam menggambarkan karakter kurang seksual daripada Mikaela Banes , yang ia digambarkan dalam Transformers film seri .

Fox mengatakan menjadi topik media populer yang, meskipun dia tidak pada tingkat yang sama seperti Jennifer Aniston , Britney Spears , atau Lindsay Lohan , dia tidak sulit dan ada saat-saat ketika orang menghindari berada di sekitar dia karena mereka melakukan tidak ingin berakhir dalam sorotan media. "Saya harus berperilaku dengan cara dan menangani sendiri dengan cara yang akan menyebabkan orang untuk membawa saya serius," katanya, "[dan] Anda bisa seksi dan menjadi cerdas dan dianggap serius, atau Anda bisa seksi dan Anda bisa keluar di klub-klub setiap malam dan tidak [serius] "tapi dia tidak pergi" benar-benar gila ". Fox juga mengatakan pergi dari menjadi "relatif tidak dikenal" status selebriti saat ini bahwa: "Saya pasti merasa sakit-siap,. Maksudku, aku tidak tahu apakah ada yang pernah duduk kembali dan pergi, "Sekarang adalah saat itu saya pikir saya harus menjadi selebriti yang terkenal, '- tapi saya pasti merasa itu terlalu dini Maksudku, aku dalam satu film yang orang telah melihat ".


Fox telah muncul di sampul majalah banyak. Pada tahun 2007, ia muncul di Maxim , pada tahun 2008, daftar telah berkembang untuk memasukkan Cosmo Girl , Cetak Paw , Jack (ITALY), FHM (Inggris), dan GQ . Pada tahun 2009, daftar termasuk, USA Weekend , Esquire , Kekaisaran , ] Maxim , GQ (Inggris), Entertainment Weekly dan ELLE . Fox menduduki peringkat No.17 di majalah wawancara di Hollywood menghadapi untuk menonton "Masa Depan Stars of Tomorrow", peringkat No.16 di Maxim Hot 100 majalah tahun 2008 daftar, bernama No.68 diFHM "majalah 100 Wanita Terseksi di Dunia 2006 suplemen ", peringkat No.18 di Maxim Hot 100 majalah dari 2007 daftar, dia peringkat No.1 pada Moviefone 'The 25 Aktor Paling populer Sesuai 25' pada tahun 2008, dan peringkat No.2 di Maxim majalah Hot 100 dari 2009 daftar tahun 2009. FHM pembaca sebagai nya "Wanita Terseksi di Dunia" pada tahun 2008.

Pada tahun 2011, Kesehatan Pria bernama salah satu nya dari "100 Wanita Terseksi Sepanjang Masa-" , peringkat dia di No 14. Orang yang bernama salah satu nya tahun 2012 Most Beautiful di Usia Setiap. Pada tahun 2012, Fox mengungkapkan bahwa membuat "wanita paling indah" daftar hanya bagian dari pekerjaan di Hollywood, dan dinyatakan "Kau tahu, daftar seperti ini - dan ada banyak - pada umumnya, kita memilih gadis yang bermain dalam terbesar blockbuster . tahun "

Pada akhir Juli 2009, overexposure dugaan Fox di bagian media yang disebabkan website beberapa orang untuk memboikot dirinya. AOL 's man-blog Asylum dijuluki 4 Agustus 2009 "Hari Tanpa Megan Fox" dengan janji bahwa situs tersebut akan tidak menyebutkan atau menampilkannya pada hari ini, mereka meminta situs orang lain untuk menyalin sikap ini, dan beberapa (seperti AskMen.com , Hanya Thing Guy, dan Dilarang di Hollywood) memenuhi. "Dengar, kita mencintai Megan," kata Eric Rogell dari TheBachelorGuy.com New York Berita Harian . "Dia bertanggung jawab untuk mengemudi lebih banyak penonton ke situs kami - hanya dengan mendapatkan difoto berjalan menyusuri jalan di T-shirt putih - daripada selebriti lainnya hidup [Tapi] saatnya untuk memberikan lain aktris muda tembakan pada perhatian.." situs lain, bagaimanapun, menolak untuk memboikot Fox, dengan adik Popeater situs Suaka menyatakan "kita posting hal-hal tentang Megan Fox yang tidak bahkan berita, hanya karena kita tahu Anda inginkan, apakah Anda akan mengakuinya atau tidak " dan Coedmagazine menyebut boikot "publisitas stunt" dan "munafik", dengan mengatakan bahwa mereka adalah rumah "The Boikot Boikot Fox Megan". Surat kabar Inggris The Sun menyatakan 4 Agustus untuk menjadi "Megan Fox Hari ", mengatakan bahwa" Dia layak hari yang didedikasikan untuk dirinya ".

Dalam menanggapi boikot, Fox kepada majalah Nylon , dalam sebuah wawancara September 2009, bahwa "blitz media" untuk Transformersmenghasilkan perpanjangan lebih dari- dia diterima di media. "Saya adalah bagian dari film yang [studio] ingin memastikan akan membuat $ 700 juta, sehingga mereka jenuh media dengan bintang mereka," katanya. "Saya tidak ingin memiliki orang mendapatkan benar-benar sakit saya sebelum saya pernah bahkan melakukan sesuatu yang sah ".Pada tahun 2010, Fox menjadi jauh kurang menonjol di media, setelah membintangi film yang kurang sukses secara komersial Jonah Hex dan Passion Play . Laporan terakhir menunjukkan bahwa "rasanya seperti itu Sudah bertahun-tahun kita telah mendengar tentang [Megan Fox] ", namun, kehamilannya pada tahun 2012 dan perannya dalam Friends with Kids membawanya perhatian pada tahun 2012.

Fox di Los Angeles perdana
Jonah Hex pada bulan Juni 2010
Pada tanggal 11 September 2009, surat unsigned dari tiga anggota awak Transformers Michael Bay membela melawan tuduhan dilaporkan dibuat oleh Fox tentang di-set perilakunya, termasuk perbandingan dengan Adolf Hitler . Surat itu menuduh bahwa Fox tidak menyenangkan untuk bekerja dengan di set dan membuat tuduhan beberapa perilaku sopan yang berbeda dengan persona publik. Bay membela Fox dan mengatakan bahwa dia tidak "membenarkan" surat itu. Anthony Steinhart, seorang asisten produksi yang bekerja pada Transformers , juga datang dalam pembelaannya, menyatakan bahwa ia tidak pernah "... menyaksikan Ms Fox bersikap kasar atau ugal-ugalan perasaan orang atau pekerjaan yang harus dilakukan".
Fox telah sering dibandingkan dengan aktris Angelina Jolie , dengan media dubbing dia sebagai "Angelina Jolie berikutnya".

Para aktris telah dibandingkan sebagian karena mereka masing-masing memiliki "koleksi tato", dan status sebagai " dibangun dalam seks-simbol ". Fox berkomentar bahwa perbandingan menunjukkan kurangnya kreativitas pada bagian dari media, dan hanya karena rambut gelap dan tato bahwa dia dan Jolie memiliki, dan bahwa keduanya memiliki berada di film action. Ada rumor yang belum dikonfirmasi bahwa beberapa Fox adalah untuk menggantikan Jolie di depan Lara Croft film.

Fox juga mengatakan dari perbandingan bahwa: "Saya seorang brunette dengan tato, saya mengutuk dan saya telah membuat menyebutkan seks sebelum Aku bercanda. tentang hal yang orang menemukan keterlaluan sehingga mereka ingin terus-menerus membandingkan itu padanya. " Fox mengatakan, "Aku yakin dia tidak tahu siapa aku. Tapi kalau aku jadi dia, aku akan seperti , "Siapa yang nakal ini omong kosong kecil yang berada di Transformers yang akan menjadi berikutnya saya? ' Aku tidak ingin bertemu dengannya aku akan malu.. "

Fox memiliki delapan tato terkenal, termasuk nama suaminya "Brian" di pinggulnya lebih rendah, gambar Marilyn Monroe wajah 's di lengan kanannya, yang ia sekarang mendapatkan dihapus, dan bulan sabit Bulan tumpang tindih bintang lima-menunjuk di atas pergelangan kaki kanannya. tato ini adalah tato berwarna-satunya diketahui bahwa Fox memiliki.

Kehidupan pribadi
Hubungan dan keluarga

Megan Fox suami,
aktorBrian Austin Green
Fox telah terlibat dengan aktor Brian Austin Green sejak tahun 2004, setelah pertama kali bertemu di lokasi syuting Hope & Faith ketika dia berumur 18 tahun dan dia 30. Pada tahun 2006, mereka bertunangan, dan kemudian terputus mereka keterlibatan pada bulan Februari 2009.

Beberapa waktu kemudian pada tahun 2009, Fox ditargetkan oleh sekelompok fashion-termotivasi penjahat yang dikenal sebagai "The Cincin Bling ", yang merampok rumah Hijau karena dia tinggal bersamanya. Fox dan Green mengumumkan mereka terlibat lagi pada bulan Juni 2010 , dan pada tanggal 24 Juni 2010, dua menikah dalam sebuah upacara pribadi di Four Seasons Resort di Big Island Hawaii.

Fox dan Green memiliki seorang putra, Nuh Shannon Hijau, yang lahir pada tanggal 27 September 2012. Melalui pernikahannya, Fox juga merupakan ibu tiri ke Green putra Kassius (lahir 30 Maret 2002), dari hubungan masa lalunya dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo .



Minat dan informasi lainnya
Fox adalah seorang penggemar buku komik, anime , dan video game , dan seniman favoritnya adalah Michael Turner , yang Fathom komik dia menggambarkan sebagai obsesi lama. Dia memiliki dua anjing, termasuk Pomeranian dinamai Sex Pistols bassist Sid Vicious . Pada tahun 2007, dia menyatakan, "Saya sudah melakukan obat, dan itulah bagaimana aku tahu aku tidak suka mereka", namun dia mendukung legalisasi ganja, secara terbuka mengakui merokok itu, dan mengatakan bahwa dia tidak menganggapnya obat dan akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk membeli sebungkus sendi.

Fox telah menyatakan ketidakpercayaan dan tidak suka "semua anak-anak-slash-laki" secara umum, menyatakan, "Anak laki-laki di usia dua puluhan adalah buang-buang waktu Mereka punya apa-apa untuk menawarkan basi,.. mereka dewasa" Dia juga menyatakan ketidakpercayaan yang sama bagi perempuan dalam industri: "Saya terutama tidak percaya gadis di industri ini, karena itu sangat kompetitif, dan aku hanya tidak tertarik."

Pada bulan September 2008, Fox disinggung menjadi biseksual dalam sebuah wawancara dengan GQ majalah. Dia mengatakan bahwa, ketika dia berumur 18 tahun, ia jatuh cinta dengan dan berusaha untuk membangun hubungan dengan penari telanjang perempuan. Dia menggunakan pengalaman ini untuk mengilustrasikan keyakinannya bahwa "semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk tertarik pada kedua jenis kelamin" dan tambahan menunjukkan minat Olivia Wilde .

Pada bulan Mei 2009, dia menegaskan biseksualitas nya, menyatakan: "Saya tidak punya pertanyaan dalam pikiran saya tentang menjadi biseksual Tapi aku juga munafik:. Saya tidak akan pernah berkencan dengan seorang gadis yang biseksual, karena itu berarti mereka juga tidur dengan laki-laki, dan laki-laki yang begitu kotor bahwa saya akan tidak pernah ingin tidur dengan gadis yang telah tidur dengan seorang pria. " Dalam edisi Juni 2009 ELLE , ia mengungkapkan bahwa ia agak terdistorsi peristiwa hubungannya dengan penari telanjang, mengatakan ia telah memberikan penulis jantan "an amped-up versi "dari masa lalunya -" Mereka anak laki-laki,. mereka mudah bermain-main dengan saya menceritakan kisah-kisah dan mereka makan dari tangan-Ku Tidak semua memang benar Pada kenyataannya, sebagian besar adalah omong kosong... " Fox mengatakan, "Saya tidak pernah mengatakan dia adalah pacar saya! Saya hanya mengatakan bahwa saya mencintainya, dan aku mencintainya Kisah nyata yang lebih serius.. Ini bukan, seksi menyenangkan-waktu, fantasi cerita. Tapi itu bukan cerita Anda memberitahu GQ ".

Fox telah mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu sosial, menyatakan, "Anda tidak akan percaya ini, tapi aku tidak pernah pergi keluar saya tidak suka mabuk, orang berkeringat yang hanya bertujuan untuk melakukan hubungan seks.. Aku tinggal di rumah dan bermain komputer backgammon Setiap sekali-sekali,. saya pergi ke Color Me Mine untuk melakukan tembikar. " Dia kemudian menyatakan, "Saya bisa pergi hari, minggu, tanpa berbicara dengan manusia lain". Dia berkata, "Saya ' ve pernah benar-benar disosialisasikan, aku selalu anti-sosial dan lebih memilih untuk berada di rumah saya tidak pernah, bahkan remaja saya akhir dan awal dua puluhan, ke klub dan pihak dan hal-hal seperti itu ".. Dia juga mengungkapkan bahwa dia hanya pernah dengan dua pria sepanjang hidupnya - "masa kanak-kanak Sayang saya dan Brian saya tidak pernah bisa berhubungan seks dengan seseorang yang saya tidak suka, pernah Ide membuat saya sakit, saya bahkan belum pernah datang dekat untuk memiliki satu... -night stand ".


Fox mengembangkan takut terbang pada usia 20 dan mengungkapkan bahwa dia mendengarkan Britney Spears lagu saat terbang untuk mengatasi rasa takut. Dia juga memiliki brakhidaktili ("sesak jari tangan dan kaki"), dan memiliki tambahan telah terbuka tentang dirinya OCD , ketidakamanan dan merugikan diri sendiri, mengakui bahwa dia memiliki rendah diri :
... Saya tidak ingin menguraikan. Saya tidak akan pernah menyebut diriku pemotong. Gadis pergi melalui fase yang berbeda ketika mereka tumbuh dewasa, ketika mereka sengsara dan melakukan hal yang berbeda, apakah itu suatu gangguan makan atau mereka berkecimpung dalam pemotongan. Aku benar-benar tidak aman tentang segala sesuatu. Saya melihat apa yang saya terlihat seperti, tetapi ada hal-hal yang saya sukai dan hal-hal yang saya tidak suka. Rambut saya baik. Warna mata saya baik, jelas. Aku terlalu pendek. Tapi secara keseluruhan, aku tidak super gembira tentang semuanya. Saya tidak pernah berpikir aku layak apa-apa ...Aku punya perasaan sakit diejek sepanjang waktu. Saya memiliki banyak membenci diri sendiri. Membenci diri sendiri tidak menjaga aku dari menjadi bahagia. Tapi itu bukan berarti aku tidak berjuang. Saya sangat rentan. Tapi aku bisa menjadi agresif, menyakitkan, dominan dan egois, juga. Saya secara emosional tak terduga dan seluruh tempat. Aku gila kontrol .   

Fox mengatakan kepada Esquire pada Januari 2013 bahwa iman Kristennya masih sangat penting baginya, dan dia ternyata itu untuk menjaga dari pergi rute yang sama sepertiMarilyn Monroe , Lindsay Lohan dan Britney Spears . Dia juga mengatakan bahwa dia masih berbicara dalam bahasa roh . "Aku harus merasa seperti aku mengendalikan tubuh saya," katanya. "Dan aku tahu apa yang Anda pikirkan, Lalu mengapa saya ingin pergi ke gereja dan berbicara dalam bahasa roh? Anda harus mengerti, di sana aku merasa aman saya dibesarkan untuk percaya bahwa Anda aman di tangan Allah.. Tapi saya tidak merasa aman dengan diri saya sendiri ".


***
Filmografi

Filmografi
Year
Title
Role
Notes
2001
Brianna
Direct-to-video
(credited as Megan Denise Fox)
2003
Stars-and-Stripes Bikini Kid Dancing Under Waterfall
Uncredited extra[103]
2004
Carla Santini
Candace
2007
2008
Sophie Maes
Lost
2009
Mikaela Banes
Jennifer
2010
Lilah
Hawaiian Spinner Dolphins
Voice role
Lily Luster
2011
Mary Jane
2012
Herself
Cameo appearance
Voice role, television film
Desi
2014
Filming

Television
Year
Title
Role
Notes
2002–03
Ione Starr
122 episodes
2003
Shannon
Episode: "Like a Virgin (Kinda)"
2004
Prudence
Episode: "Camel Filters and Pheromones"
Cassandra Ridgeway
3 episodes
2004–06
Sydney Shanowski
48 episodes
2011
Herself / Lois Lane
Voice role
Episode: "The Core, the Thief, His Wife and Her Lover"
2012
Alexa Jordan
Episode: I Love College

Music videos
Year
Artist
Title
Notes
2010
Eminem featuring Rihanna
N/A

Awards and nominations
Awards
Year
Film
Award
Category
Result
2005
Best Performance in a TV Series (Comedy or Drama) – Supporting Young Actress
Nominated
2007
Choice Movie Actress: Action Adventure
Nominated
2007
Transformers
Teen Choice Awards
Choice Movie: Breakout Female
Nominated
2007
Transformers
Teen Choice Awards
Choice Movie: Liplock
Nominated
2007
Transformers
Best Performance by a Female
Nominated
2008
Transformers
Breakthrough Performance
Nominated
2009
Herself
Choice Female Hottie
Won
2009
Teen Choice Award
Choice Summer Movie Star Female
Won
2009
Transformers: Revenge of the Fallen
Best Sci-Fi Actress
Won
2009
Best Performance by a Human Female
Won
2010
Worst Actress Of 2009
Nominated
2010
Transformers: Revenge of the Fallen
Golden Raspberry Awards
Worst Screen Couple of 2009
Nominated
2010
Transformers: Revenge of the Fallen
Favorite Movie Actress
Nominated
2010
Best WTF Moment
Nominated
2010
Jennifer's Body
Choice Female Hottie
Won
2010
Jennifer's Body
Teen Choice Awards
Choice Movie Actress: Horror/Thriller
Won
2011
Worst Actress
Nominated
2011
Jonah Hex
Golden Raspberry Award
Worst Screen Couple/Ensemble
Nominated


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Megan Fox : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment