Thursday, April 11, 2013

Salma Hayek : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Salma Hayek Jiminez atau lebih populer dengan nama Salma Hayek adalah aktris Amerika Latin paling sukses di Hollywood, setelah penyanyi Brazil, Carmen Miranda. Kepindahannya dari tanah kelahirannya ke Los Angeles, California pada 1991 menjadi jalan suksesnya.

Pertemuannya dengan pasangan Robert Rodriguez dan istrinya, seorang produser film, Elizabeth Avellan yang kemudian memberi kesempatan dirinya bermain film. Pertama kali lewat film DESPERADO (1995) yang dibintanginya bersama Antonio Banderas, menjadikan dirinya menjadi legenda.

Bintang yang kini bertunangan dengan Francois-Henri Pinault - putra milyuner Perancis Henri Pinault, pemilik PPR SA - sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan aktor Edward Norton (1999 - 2003), Edward Atterton (1997 - 1999) dan Richard Crenna Jr. (1991)

Tepat di hari Valentine, 14 Februari 2009, Salma menikah dengan tunangannya, Francois-Henri Pinault.

Ini panas di Meksiko, yang menjelaskan South of the Border Salma Hayek sexpot.Pint berukuran nya, jam-kaca angka pertama dibuat penampilannya di sitkom TV singkat The Show Sinbad. Tapi, oh, dosanya baik. Bahkan ketika berhenti singkat ketelanjangan, seperti stripteases beruap di From Dusk Till Dawn (1995) dan Dogma (1999), Salma nakal. Tapi ini hidangan yang pedas menyajikan tamale panas dan chimichangas chesty dalam piring-piring mendesis banyak. A ..

***
Salma Hayek Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Salma Hayek
Alias: Salma Hayek Jiminez, Salma Hayek Pinault
Tanggal Lahir: September 2, 1966 (46 tahun)
Tempat Lahir: Coatzacoalcos
Negara Asal: Meksiko
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 36C-25-37
Palsu payudara: Tidak
Piercings: tak satupun
Tato: Tak satupun

Salma Hayek adalah Aktris dari Meksiko. Ia dilahirkan di Coatzacoalcos pada tanggal 2 September 1966. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 1331th. Dia saat ini memiliki link galeri 40 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Gallery Salma Hayek
Gallery Salma Hayek  dalam slide show
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Salma Hayek berikutnya


Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.
Gallery Salma Hayek Bugil 








Salma Hayek Bugil in Shoot
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!


DAPATKAN SALMA HAYEK NUDE DALAM PICTURES & VIDEOS DI MR, SKIN

Sex Tape
http://galleries.mrskin.com/salma-hayek-g16.html?nats=1367:RevShare:mrskin
http://nudecelebs.cm/gallery/salma-hayek/100924/clips/vid04.mpg

---------------------------------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Salma Hayek
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Nama ini menggunakan kebiasaan penamaan Spanyol , yang pertama atau ayah nama keluarga adalah Hayek dan nama keluarga kedua atau ibu adalah Jiménez .

Salma Hayek Jiménez (lahir September 2, 1966) adalah Meksiko Amerika aktris film, sutradara dan produser. Ia memulai karirnya di Meksiko membintangi telenovela Teresa dan pergi ke bintang dalam film El Callejón de los Milagros ( Keajaiban Alley ) yang ia dinominasikan untuk Penghargaan Ariel . Pada tahun 1991 Hayek pindah ke di Hollywood dan menjadi terkenal dengan peran di film-film Hollywood seperti Desperado (1995), Dogma (1999), dan Wild Wild West (1999).

Peran terobosan berada di 2002 film Frida sebagai Frida Kahlo yang ia menerima Academy Award , Penghargaan BAFTA , Layar Penghargaan Actors Guild dan Globe Golden Award nominasi untuk Best Actress.

Film ini mendapat perhatian luas dan sukses kritis dan komersial. Dia memenangkan Daytime Emmy Award untuk Outstanding Directing dalam Anak / Remaja / keluarga khusus pada tahun 2004 untuk The Miracle Maldonado dan menerima Emmy Award nominasi untuk Aktris Guest Posisi dalam Serial Komedi tahun 2007 setelah tamu-membintangi ABC serial televisi Ugly Betty .

Film terakhir Hayek termasuk Ups Ditumbuhkan (2010) bertindak bersama Adam Sandler , dan Puss in Boots (2011), yang juga dilengkapi kolaborator mantan Antonio Banderas , dimana dia adalah suara dari karakter 'Kitty Softpaws'.

Awal kehidupan
Hayek lahir Salma Hayek Jiménez di Coatzacoalcos , Veracruz , Meksiko . Dia adalah putri dari Diana Jiménez Madinah, seorang penyanyi opera dan pencari bakat, dan Sami Hayek Dominguez, sebuah perusahaan minyak eksekutif yang pernah mencalonkan diri sebagai walikota Coatzacoalcos. Hayek kakek beremigrasi dari Lebanon sementara ibunya adalah Spanyol keturunan. pertama Namanya diberikan, Salma , adalah bahasa Arab untuk "aman". Dibesarkan dalam kaya, taat Katolik Roma keluarga, dia dikirim ke Akademi Hati Kudus di Grand Coteau, Louisiana , pada usia dua belas Sementara di sana, ia didiagnosis dengan disleksia . Dia menghadiri universitas di Mexico City , di mana ia belajar Hubungan Internasional di Universidad Iberoamericana .

Karir
Mexico
Pada usia 23, Hayek mendarat peran judul dalam Teresa (1989), seorang Meksiko yang sukses telenovela yang membuatnya menjadi bintang di Meksiko. Pada tahun 1994, Hayek membintangi film El Callejón de los Milagros ( Keajaiban Alley ), yang telah memenangkan penghargaan lebih dari film lain dalam sejarah sinema Meksiko . Untuk penampilannya, Hayek dinominasikan untuk Penghargaan Ariel .

Awal di Hollywood akting kerja
Hayek pindah ke Los Angeles, California, pada tahun 1991 untuk belajar bertindak di bawah Stella Adler . Karena disleksia, ia terbatas dalam bahasa Inggris. Robert Rodriguez dan produser dan kemudian istrinya Elizabeth Avellan segera memberikan Hayek peran utama berlawanan Antonio Banderas di tahun 1995 Desperado . Dia mengikuti perannya dalam Desperado dengan peran singkat sebagai ratu vampir di From Dusk Till Dawn , di mana ia melakukan tarian ular table-top.

Hayek memiliki bagian berlawanan dibintangi Matthew Perry pada 1997 komedi romantis Fools Rush In . Pada tahun 1999, ia bersama-sama membintangi Will Smith 's besar-anggaran Wild Wild West , dan memainkan peran pendukung di Kevin Smith 's Dogma .  Pada tahun 2000, Hayek memiliki bagian yang bertindak uncredited berlawananBenicio del Toro di Lalu Lintas . Pada tahun 2003, ia reprised perannya dari Desperado dengan tampil di Once Upon a Time di Meksiko , film terakhir dari Trilogi Mariachi .

Direktur, produser dan aktris

Hayek di Film Cannes Festival 2.008
Sekitar 2000, Hayek mendirikan perusahaan produksi film Ventanarosa , di mana ia memproduksi film dan proyek televisi. Fitur pertamanya sebagai produser adalah tahun 1999 El Coronel No Tiene Quien Le Escriba , seleksi resmi Meksiko untuk pengajuan untuk Film Asing Terbaik di Oscar .

Frida , co-diproduksi oleh Hayek, dirilis pada tahun 2002. Dibintangi Hayek sebagai Frida Kahlo , dan Alfred Molina sebagai suami setia nya,Diego Rivera , film ini disutradarai oleh Julie Taymor dan menampilkan sebuah rombongan bintang dalam mendukung dan peran kecil ( Valeria Golino , Ashley Judd , Edward Norton , Geoffrey Rush ) dan akting cemerlang ( Antonio Banderas ). Dia memperoleh nominasi Aktris Terbaik Academy Award untuk penampilannya.

Dalam Waktu Kupu-kupu adalah 2001 fitur film berdasarkan buku Álvarez Julia dengan nama yang sama, yang meliputi kehidupan para suster Mirabal. Dalam film, Salma Hayek memainkan salah satu dari para suster, Minerva, dan Edward James Olmos memainkan diktator DominikaRafael Leonidas Trujillo siapa saudara menentang.

Pada tahun 2003, Hayek diproduksi dan disutradarai The Miracle Maldonado , seorang Showtime film berdasarkan buku dengan nama yang sama, dia memenangkan Daytime Emmy Award untuk Outstanding Directing dalam Anak / Remaja / Family Special. Pada bulan Desember 2005, ia diarahkan sebuah video musik untuk Pangeran , berjudul " Te Amo Corazon "(" Aku mencintaimu, Sayang ") yang menampilkan Mía Maestro .

Hayek adalah produser eksekutif Ugly Betty , serial televisi yang ditayangkan di seluruh dunia dari 2006 hingga 2010. Hayek mengadaptasi seri untuk televisi Amerika dengan Ben Silverman , yang memperoleh hak dan skrip dari Kolombia telenovela Yo Soy Betty La Fea pada tahun 2001. Awalnya dimaksudkan sebagai sitkom setengah jam untuk NBC pada tahun 2004, proyek ini nantinya akan dijemput oleh ABC untuk musim 2006-2007 dengan Silvio Horta juga memproduksi. Hayek Tamu-membintangi pada Ugly Betty sebagai Sofia Reyes , seorang editor majalah. Dia juga memiliki cameo bermain aktris telenovela di dalam pertunjukan. Acara ini memenangkan Golden Globe Award untuk Seri Komedi Terbaik pada tahun 2007. Kinerja Hayek sebagai Sofia menghasilkan nominasi untuk Aktris Guest Posisi dalam Serial Komedi diPrimetime Emmy Awards ke-59 .

Hayek dan Banderas di Puss in Boots perdana di Australia .
Pada bulan April 2007, Hayek menyelesaikan negosiasi dengan MGM untuk menjadi CEO perusahaan sendiri Latin nya produksi film bertema, Ventanarosa. Bulan berikutnya, ia menandatangani kontrak dua tahun dengan ABC untuk Ventanarosa untuk mengembangkan proyek-proyek untuk jaringan.
Hayek bintang sebagai istri Adam Sandler di Ups Ditumbuhkan , yang juga co-bintang Chris Rock dan Kevin James . Pada desakan, Hayek co-bintang dengan Antonio Banderas dalam Shrek spin-off Film Puss in Boots sebagai suara dari karakter Kitty Softpaws, yang menjabat sebagai mitra perempuan Puss dan bunga cinta.

kredit Bernyanyi
Hayek telah dikreditkan sebagai pemain lagu dalam tiga film. Yang pertama adalah Desperado untuk lagu Aquí Quedate . Dalam Frida ia melakukan Meksiko lagu rakyat La Bruja dengan band Los Vega. Dia juga mencatat Siente mi amor , yang dimainkan selama kredit akhir dari Once Upon a Time di Meksiko . Hayek bersama dengan aktor Joe Anderson bernyanyi bersama sebuah cover dari The Beatles lagu " Kebahagiaan Apakah A Warm Gun "pada" Across the Universe "soundtrack film.

Pekerjaan Promosi
Hayek telah menjadi juru bicara Avon kosmetik sejak Februari 2004. Dia sebelumnya adalah seorang juru bicara Revlon pada tahun 1998. Pada tahun 2001, ia mencontohkan untuk Chopard dan ditampilkan dalam 2006 Campari iklan , difoto oleh Mario Testino . Pada tanggal 3 April 2009, ia membantu memperkenalkan La Doña, sebuah jam olehCartier terinspirasi oleh sesama aktris Meksiko María Félix .

Hayek telah bekerja dengan Procter & Gamble Perusahaan dan UNICEF untuk mempromosikan pendanaan melalui penjualan popok sekali pakai vaksin terhadap ibu dan tetanus neonatal . Dia adalah juru bicara global untuk Pampers / UNICEF Pack "kemitraan" 1 = 1 Vaksin untuk membantu meningkatkan kesadaran dari program. Ini "kemitraan" melibatkan Proctor & Gamble menyumbangkan biaya satu vaksinasi tetanus (sekitar 24 sen)  untuk setiap pak Pampers dijual. (Pampers popok biaya sekitar 25 sen masing-masing, atau sekitar US $ 1.000 per anak per tahun di pasar AS).

Pada tahun 2011, Hayek meluncurkan lini sendiri produk kosmetik, perawatan kulit dan perawatan rambut yang disebut Nuansa oleh Salma Hayek, yang akan dijual di CVS toko di Amerika Utara. Dia terinspirasi untuk menciptakan garis kosmetik dari neneknya, yang digunakan untuk membuat nya produk sendiri perawatan wajah.
Hayek juga ditampilkan dalam serangkaian bahasa Spanyol iklan untuk mobil Lincoln .

Dalam seni
Pada musim semi 2006, Star Kontemporer Biru Art Center di San Antonio, Texas ditampilkan 16 lukisan potret oleh muralist George Yepes dan pembuat film Robert Rodriguez dari Hayek sebagai Aztec dewi Itzpapalotl .

Kehidupan pribadi

Salma Hayek dan Francois-Henri
 Pinaultpada tahun 2012
di Festival Film Amerika Deauville .
Hayek adalah Amerika naturalisasi Serikat warga. Ia belajar di Sekolah Ramtha tentang Pencerahan , dan merupakan seorang praktisi yoga . Sayek yang dibesarkan Katolik mengatakan dia tidak terlalu taat lagi dan tidak percaya pada Lembaga [Gereja] tapi masih percaya kepada Yesus Kristus dan Allah.

Pada tanggal 9 Maret 2007, Hayek menegaskan pertunangannya dengan miliarder Perancis dan PPR CEO François-Henri Pinault serta kehamilannya.

Pada tanggal 21 September 2007, ia melahirkan putrinya Valentina Paloma Pinault di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, California . Pada tanggal 18 Juli 2008, Hayek dan Pinault mengumumkan akhir dari keterlibatan mereka. Mereka kemudian didamaikan dan menikah pada Hari Valentine , 2009 di Paris .
Pada tanggal 25 April 2009, mereka menikah untuk kedua kalinya diVenice .

Pada bulan Juli 2011, suami Hayek bernama dalam kasus ayah. Menurut laporan, Pinault adalah ayah dari supermodel Linda Evangelista 's empat tahun anak, Augustin James. Dia membantah semua tuduhan, meskipun laporan itu kemudian dibuktikan.







Aktivisme
Pekerjaan amal Hayek termasuk meningkatkan kesadaran tentang kekerasan terhadap perempuan dan diskriminasi terhadap imigran. Pada tanggal 19 Juli 2005, Hayek bersaksi di depan Senat AS Komite Kehakiman mendukung reauthorizing UU Kekerasan Terhadap Perempuan .

Pada Februari 2006, ia menyumbangkan $ 25,000 untuk tempat penampungan Coatzacoalcos, Meksiko, untuk wanita babak belur dan $ 50.000 untuk Monterrey anti-negeri berdasarkan kelompok kekerasan. Hayek adalah anggota dewanV-Day , badan amal yang didirikan oleh dramawan Eve Ensler .
Hayek juga melakukan advokasi menyusui . Selama perjalanan pencari fakta UNICEF untuk Sierra Leone , ia disusui bayi berusia seminggu lapar yang ibunya tidak bisa memproduksi susu.
Pada 2010, karya kemanusiaan Hayek mendapatkan gelar nominasi untuk VH1 Do Something Awards.

Honors dan penghargaan
• Penerima Glamour Perempuan majalah of the Year Award pada bulan Oktober 2001.
• Penerima Producers Guild of America Perayaan Penghargaan Keanekaragaman tahun 2003.
• Penerima Harvard Artist Yayasan of the Year Award pada bulan Februari 2006.
• Penerima Waktu majalah Hispanik 25 Paling Berpengaruh di tahun 2005.
• Knight (Chevalier) dari Orde Nasional Legiun Kehormatan (Perancis, 30 Desember 2011)

Pada bulan Juli 2007, The Hollywood Reporter peringkat keempat dalam Hayek Daya perdana Latino, mereka 50 daftar anggota yang paling kuat dari masyarakat di Hollywood Latino. Pada bulan yang sama, sebuah jajak pendapat menemukan Hayek untuk menjadi "selebriti paling seksi" dari bidang 3.000 selebriti (pria dan wanita),. menurut jajak pendapat itu, "65 persen dari penduduk AS akan menggunakan istilah 'seksi' untuk menggambarkan dirinya" Pada tahun 2008, ia dianugerahi Women in Film Penghargaan Lucy sebagai pengakuan atas keunggulan dan inovasi dalam karya kreatifnya yang telah meningkatkan persepsi perempuan melalui media televisi. Pada bulan Desember tahun itu, Entertainment Weekly peringkat nomor 17 dalam daftar Hayek mereka dari "25 Orang terpandai di TV. "

Penampilan Acara
• Adalah anggota dari 2.005 Festival Film Cannes juri.
• Co-host tahunan konser Penghargaan Nobel Perdamaian dengan Julianne Moore di Oslo , Norwegia pada tanggal 11 Desember 2005.

**
Filmografi

Filmografi
Film
Year
Film
Role
Notes
1993
Gata
1994
Donna
1995
Alma
1995
Carolina
1995
Rita
1995
TV Dancing Girl
1996
1996
Betty
1996
Cora
1997
Isabel Fuentes
1997
Monica
1997
Sistole Diastole
Carmelita
1997
1998
Anita
1998
Mary Carmen
Producer
1998
Nurse Harper
1999
Serendipity
1999
Julia
(No One Writes to the Colonel)
Producer; Spanish-language
1999
Rita Escobar
2000
Rose
2000
La Gran Vida
Lola
(Living it Up) Spanish-language
2000
Sgt. Meredith Kolko
Direct-to-video release
2000
Rosario
uncredited
2001
Charlee Boux
2001
Minerva Mirabal
2002
2003
Francesca Giggles
2003
Carolina
2003
herself
2004
Lola Cirillo
2006
Camilla Lopez
2006
Sara Sandoval
2006
2007
Bang Bang Shoot Shoot Nurses
2009
Madame Truska
2010
Roxanne Chase-Feder
2011
Kitty Softpaws
(Voice)
Nominated—
Teen Choice Award for Choice Movie Actress: Action
2011
Lola
2011
La chispa de la vida
Luisa
2012
Cutlass Liz
(Voice)
2012
Elena
2012
Bella Flores
2013
Roxanne Chase-Feder
post-production

Television
Year
Title
Role
Notes
1988
Un Nuevo Amanecer
Spanish-language telenovela
1989
Teresa
Spanish-language telenovela
1992
Carmela
October 10; episode "Domestic Bliss"
1993
Gloria Contreras
1994
Donna
1994
El Vuelo del Águila
Juana Cata
Spanish-language telenovela
1997
1997
Gente Bien
Teresa
guest star; Spanish-language telenovela
1999
Herself
guest star
2001
2003
The Maldonado Miracle
Feature; producer, director. Emmy Award for Outstanding Directing in a Children/Youth/Family Special
2003
Guest Host
March 15
2006–
2010
Sofia Reyes/Nurse in Telenovela
2009–
2013
Elisa Pedrera
guest star

Event appearances
Was a member of the 2005 Cannes Film Festival jury.
Co-hosted the annual Nobel Peace Prize concert with Julianne Moore in Oslo, Norway on December 11, 2005. 

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Angelina Jolie : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 comments:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .SUAMI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA,ISTRI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR,AKI SANTANU ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI,AKI SANTANU. DAN AKHIRNYA,AKI SANTANU, MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D… DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA .AKI SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.AKI MURSANG BAGI ANDA YANG INGIN MERUBA NASIB SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI SANTANU
    DI:082 317 877 775

    ReplyDelete
  2. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan









    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete