Thursday, April 11, 2013

Yasmine Bleeth : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Meskipun ia mulai pemodelan pada enam bulan, Yasmine Bleeth belum mengatakan, "Ya, man!" untuk di-kamera ketelanjangan. The hardbody brunette itu ya-yas tidak mendapatkan latihan yang baik sebagai salah satu lifeguards pertama Baywatch yang lezat, meskipun, di mana ia naik menjadi bintang berlawanan beberapa yang paling bersemangat-untuk-mengungkap-sendiri flotasi ..

Yasmine, bagaimanapun, adalah mungkin paling terkenal terkenal perannya sebagai Caroline Holden dalam drama memukul keras di seluruh dunia (kami bercanda) Baywatch, yang dimulai pada tahun 1994. Selama tiga tahun menjalankan nya di acara bikini berpakaian, majalah People sebagai salah satu dari 50 nya tahun 1995 orang yang paling indah.

Tugas nya pada Baywatch mendarat Yasmine beberapa dibuat-untuk-TV film termasuk The Lake, Betrayal Ultimate, Road Rage, dan A Wajah To Die For. Dia akhirnya mendapat layar lebar debutnya di BASEketball film dan Malaikat Undercover, meskipun film tidak menghasilkan apapun banding monumental.

***
Yasmine Bleeth Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Yasmine Bleeth
Alias: Yasmina Bleeth
Tanggal Lahir: 14 Juni 1968 (44 tahun)
Tempat Lahir: New York
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Biru
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 36C-24-35
Palsu payudara: Tidak
Piercings: tak satupun
Tato: Tak satupun

Kontak Yasmine Bleeth
Yasmine Bleeth
C / O William Morris Agency
151 El Camino Dr
Beverly Hills, CA 90212

Yasmine Bleeth adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di New York pada tanggal 14 Juni 1968. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 9813th. Dia saat ini memiliki link galeri 7 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

-------------------------------------------------------------------------------------
***
Gallery Yasmine Bleeth in Hot Seksi
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Yasmine Bleeth berikutnya




Gallery Yasmine Bleeth Bugil
Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.



DAPATKAN YASMINE BLEETH SEXY DI GAMBAR DI MR, SKIN

Sex Tape
http://www.galleries4u.net/bc/yasmine_bleeth/Yasmine_Bleeth1.mpg
http://www.galleries4u.net/bc/yasmine_bleeth/Yasmine_Bleeth2.mpg

-----------------------------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan karir


Yasmine Bleeth
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas



Yasmine Amanda Bleeth (lahir 14 Juni 1968) adalah seorang aktris Amerika. Peran TV-nya termasuk Caroline Holden dalam berjalan lama seri Baywatch dan Lee Anne Demerest pada opera sabun One Life to Live .

Awal Kehidupan dan Karir


Bleeth lahir di New York City, putri Carina, model, dan Philip Bleeth, seorang pemilik bisnis. Ayahnya adalah orang Yahudi dariRusia dan Jerman keturunan, akhir ibunya Carina adalah dari Perancis dan Aljazair keturunan. awal Perannya bertindak dikenal berada dalam Johnson & Johnson 's No More Air mata bayi sampo televisi komersial pada usia 10 bulan pada tahun 1969.

Pada usia enam tahun, ia muncul di Candid Camera . Belakangan tahun itu ia muncul dalam Max Factor kampanye iklan kosmetik dengan model Cristina Ferrare . Karyanya dalam kampanye ini tertangkap mata fashion fotografer Francesco Scavullo , yang kemudian dimasukkan dan ibunya dalam bukunya yang berjudul Scavullo Wanita .

Total Film majalah dikutip Bleeth menyatakan: "Ketika saya masih seorang gadis Dulu aku punya untuk memaksa anak-anak untuk menciumku Teman saya terberat harus menahan mereka turun.." Dia juga menyatakan bahwa dia populer dengan anak laki-laki, dan bahwa teman sekelas perempuan telah memukulinya sebagai hasilnya.

Bleeth membintangi film pertamanya di tahun 1980 pada usia 12. Ia dilemparkan berlawanan Buddy Hackett dalam film Hey Babe! . Pada saat ia lulus dari SMA, dia sudah bekerja di sinetron Harapan Ryan sejak usia 16. Pada tahun 1991, dia menciptakan peran LeeAnn Demerest pada opera sabun One Life to Live .
Ketika Bleeth adalah 20, ibunya, Carina Bleeth, meninggal karena kanker payudara inflamasi pada usia 47. Bleeth mengatakan bahwa dia tidak pernah menerima kenyataan bahwa ibunya sedang sekarat sampai dia mengambil napas terakhirnya.

Karir


Peran Bleeth pada Baywatch membawa perhatian luas nya. Orang yang bernama salah satu nya dari 50 majalah Most Beautiful People pada tahun 1995. Dia adalah salah satu dariFHM 's 100 Wanita Terseksi di Dunia setiap tahun dari 1996-2001, dan FHM 'Wanita Terseksi s US 100 setiap tahun 2000-03.

Sebagai hasil dari perannya di Baywatch , Bleeth ditawari peran lain di televisi dan film. Dia telah menjadi aktris unggulan kami di lima seri dan memiliki tamu-bintang di acara lainnya. Selama karir televisi, ia terus bekerja sebagai model, sering muncul dalam pakaian renang atau pakaian. Dia pernah memiliki garis sendiri pakaian renang yang disebut Yaz Wear.

Bleeth menerima peran utama dalam seri singkat Titans pada tahun 2000. Aaron Spelling begitu bersemangat untuk melemparkan Bleeth dalam peran vixen pada Titans bahwa perusahaannya yakin CBS untuk memberikan nya rilis awal dari dia Bridges Nash kontrak. Dalam sebuah wawancara dengan Dennis Hensley, dia bilang dia senang di over-the-top penggambaran nya seorang ratu kecantikan gila dalam film TV 1.997 Crowned dan Berbahaya . Dia berkata, "Aku menjaga mahkota saya dari film itu di mejaku dalam kotak Lucite sedikit adik saya mencobanya sekali, dan aku berteriak padanya, 'Take it off! Take it off!'. Saya mendapatkan sedikit jahat tentang mahkotaku ".


Kehidupan pribadi
Bleeth bertemu calon suaminya, strip pemilik klub Paul Cerrito, di klinik selama Janji pertama tinggal di sana. Bleeth kemudian komentar, "Mereka mengatakan Anda tidak harus masuk ke setiap hubungan dalam tahun pertama ketenangan -. Terutama dengan seseorang di program ini, tapi Paul dan aku jatuh cinta dengan segera" Mereka menikah diSanta Barbara, California pada 25 Agustus 2002 [ 6 ] dan sekarang tinggal di Scottsdale, Arizona .

Pekerjaan Amal
Bleeth adalah juru bicara 1998 untuk Denim Nasional Lee Day kampanye penggalangan dana, yang menimbulkan jutaan dolar untuk penelitian kanker payudara dan pendidikan.Pada tahun 1998 terjadi pada tanggal 9 Oktober, dan disebut 'Jeans Wear to Work' kampanye. Melalui bantuan Bleeth itu, USD 5 juta telah dibangkitkan, pada hari itu salah satu untuk membantu Susan G. Komen Yayasan Kanker Payudara . pesan utama nya untuk perempuan adalah memperhatikan tubuh mereka, ibunya awalnya salah didiagnosis oleh dokter yang berpikir bahwa dia akan melalui awal menopause .

Bleeth menyumbangkan hasil kemenangannya $ 10.000 pada Jeopardy Selebriti! untuk penelitian kanker payudara. Bleeth telah menjadi juru bicara untuk Susan G. Komen Yayasan Kanker Payudara yang, bersama dengan sponsor perusahaan Ford , mengumpulkan nasional menjalankan Race for the Cure .

Kokain kecanduan dan Penangkapan


Pada bulan Desember 2000, Bleeth sukarela memasuki Malibu berbasis Janji Rehabilitasi Klinik untuk mengatasi kecanduan kokain. Pada tanggal 12 September 2001, Bleeth ditangkap di Michigan setelah mobilnya menarik keluar dari jalan dan luka pada median. Tidak ada mobil lain yang terlibat. Kecelakaan mobil terjadi di Interstate 94 dekat Detroitsaat ia dan calon suaminya, Paul Cerrito, sedang menuju ke Detroit Metropolitan Airport .

Polisi menemukan empat jarum suntik dengan bentuk injeksi kokain di dalamnya dan sebuah kantong plastik kecil dengan residu kokain di atasnya. Polisi hari berikutnya melakukan pencarian dari kamar hotelnya, dan mereka menemukan kokain lebih dan perlengkapan obat.

Pada bulan November 2001, melalui tawar-menawar , Bleeth mengaku bersalah memiliki kurang dari 25 gram kokain dan mengemudi sambil terganggu. Dia dijatuhi hukuman pada bulan Januari 2002 untuk dua tahun masa percobaan dan 100 jampelayanan masyarakat . Pengacara Bleeth, Jerry Sabbota, menyatakan bahwa aktris itu puas dengan tawar-menawar, mencatat bahwa rekamannya akan dibersihkan dari setiapkejahatan setelah ia memenuhi ketentuan hukuman percobaannya. "Ketika semua dikatakan dan dilakukan dia akan memiliki tiket lalu lintas pada catatan nya Dia tidak diperlakukan lebih baik daripada orang lain,. dan dia tidak diperlakukan lebih buruk lagi, "kata Sabbota. Pengacaranya menyatakan bahwa Bleeth sedang menerima terapi dari pendiri Janji Rehabilitasi Klinik.  Bleeth sepenuhnya memenuhi ketentuan hukuman percobaannya pada Januari 2004, dan rekamannya dibersihkan seperti sebelumnya ditentukan oleh tawar-menawar pembelaan.

Dalam isu Glamour dari April 2003, Bleeth menulis sebuah artikel tiga halaman berjudul "Kembali From Hell Obat saya" tentang jalan berbatu ke pemulihan, kokain kecanduan, dan perjuangannya untuk tetap sadar .
Bleeth menulis bahwa kebiasaan kokain nya begitu parah sehingga dia pingsan di sebuah pemotretan untuk Glamour , dan dia pergi tanpa tidur selama lima hari pada suatu waktu.Dia menulis bahwa "secara sadar berusaha untuk menjauhi narkoba sekarang merupakan bagian dari hidup saya dan akan selalu."
Mengomentari kecanduan kokain nya, Bleeth berkata, "Itu hampir seperti jatuh cinta ... Ini menjadi pacar saya, sahabatku, keluarga saya."

Video games
• Maksimum Surge (1996) - Jo
Teater
• Selamat Datang di My Life (Oktober 1991). Dibintangi peran, serangkaian tiga satu babak memainkan ditulis oleh Charlie Loventhal (Tahap Kedua Theater, New York, New York, USA)
Musik video
• Bleeth muncul dalam The Rembrandts video ' Rumah ini adalah Bukan Rumah , lagu tindak lanjut untuk lagu tema mereka untuk Teman .

Penghargaan dan nominasi
Emas Raspberry Penghargaan
• 1999: Nominasi, "Aktris Terburuk" - BASEketball
Soap Opera Digest Awards
• 1986: Nominasi, "Pemuda Aktor / Aktris pada Serial Waktu Daytime atau Perdana Outstanding" - Harapan Ryan
• 1993: Nominasi, "Bintang Perempuan Hottest" - One Life to Live

**
Filmografi

Kredit
Feature films
Year
Title
Role
Notes
1980
Theresa O'Brian
1994
Coral Wilson
Direct-to-video
1998
Jenna Reed
1999
Rachel
1999
Mimi
1999
Holly Anderson
2003
Jo
Direct-to-video; Bleeth's parts were filmed in 1996

Television
Year
Title
Role
Notes
1985–1989
1991–1993
1993
Herman 's Head
Linda
Episode: "An Actor Prepares"
1993–1997
72 episodes
1995
Caroline Holden
TV movie
1996
Caroline Holden
Episode: "The Curator"
1996
Emily Gilmore
TV movie
1996
Diane Shepherd
TV movie
1997
Natalie
Episode: "The Dating Game"
1997
Danielle Stevens
TV movie
1998
Jackie Ivers
TV movie
1998
Katerena
Episode: "Veronica's a Drag"
1998–2000
26 episodes
1999
Terry Cuff
TV movie
1999
Pepper Upper
TV movie
1999
Ellen Carson
TV movie
2000
Lavinia
TV movie
2000
Alexia Forman
TV movie
2000
Kristen Grayson
2000–2001
Heather Lane-Williams
14 episodes
2003
Caroline Holden
TV movie

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Yasmine Bleeth : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment