Sunday, October 26, 2014

Bianca Adriana Fano : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Bianca Fanu, seorang mahasiswa kedokteran, dinobatkan Miss World Rumania 2014 

Miss World Rumania 2014 Miss World 2014 Andreea Chiru Bianca Fanu Ionella Postelnicu Alexandra Predus Adelina Lupchian Final Rumania Eropa.

Bianca adalah 25 tahun, 170cm tinggi dan memiliki statistik vital 86-60-90. Lahir di Timisoara, dia adalah mahasiswa tahun kelima di Fakultas Kedokteran, Universitas Kedokteran dan Farmasi "Victor Babes", Timisoara.

Keindahan yang menakjubkan dan menawan ini tampaknya memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi yang pertama yang pernah Rumania Miss World juara. Bagaimana menurut Anda?

Bianca Fanu, dari Timisoara dinobatkan pemenang kontes nasional Miss World Rumania 2014 diadakan selama akhir pekan, dan sekarang akan menjadi wakil resmi dari Rumania di Miss World 2014 kontes yang akan diselenggarakan di London pada tanggal 14 Desember '2014, di mana ia akan bersaing dengan keindahan dari lebih dari 120 negara berharap untuk memenangkan gelar Miss World pertama untuk Rumania.

Dia berhasil Andreea Chiru, Miss World Rumania 2013, yang mewakili Rumania di Miss World 2013 kontes diadakan tahun lalu di Bali, Indonesia.


Runner-up Miss World Rumania 2014 itu -
Pertama Runner-up Ionella Postelnicu
Kedua Runner-up Alexandra Predus
Ketiga Runner-up Adelina Lupchian

----------------

Gallery Photos Hot Bianca Adriana Fano
Bianca Fanu va reprezenta România la Miss World 2014 - FOTO






























-----------------


Miss World Rumania dan Miss Universe Rumania

Miss World Rumania adalah kontes nasional yang memilih kandidat untuk berpartisipasi di Miss World Pageant mewakili Rumania . Kontes ini merupakan salah satu kontes nasional bergengsi di Rumania .

Sejarah
Sejak tahun 2000 Badan ExlusivEvent dimiliki oleh orang bisnis Ernest Hadrian Bohm, diadakan Miss World Rumania kontes di setiap tahun. Organisasi memegang waralaba nasional di Rumania untuk Miss World , Miss Earth , Miss International , Nona Grand International dan lebih dari 14 kontes kecantikan internasional lainnya.
ExlusivEvent membuat konsep untuk memilih calon Rumania pejabat di kontes Internasional di dipisahkan kontes.

 Miss Universe Rumania adalah kontes nasional yang memilih kandidat untuk berpartisipasi di Miss Universe Pageant mewakili Rumania . Setelah absen 11 tahun, kontes itu dimulai kembali di Rumania pada tahun 2009 oleh pengusaha, Mike Costache, dan kepribadian TV, Valentina Ionescu, Presenter & TV host di TVR (Rumania National Broadcasting Company).

Sejarah
Miss Universe Rumania dibuat pada tahun 2009. Pada dasarnya, sebelum Miss Universe Rumania, pada 1991-1998 Rumania memiliki kontes paling bergengsi, itu disebut oleh Miss Rumania kontes dan pemenang resmi akan mewakili Rumania di kontes Miss Universe. Kontes telah dihentikan dan dipisahkan dalam beberapa kontes di Rumania. 

Pada tahun 2009, Rumania telah kembali dengan nama baru Miss Universe Rumania dan dengan format yang berbeda. Pawai yang tidak berhubungan dengan Miss Rumania, Miss FTV Rumania, Miss F Rumania, Miss World Rumania atau Miss Earth Rumania. Acara ini dari layar untuk tahun 2011 dan 2012 edisi. 2009, 2010 dan 2013 edisi yang hidup di TVR ke audiens yang diperkirakan 4 juta dari negara-negara 20 juta penduduk.


-------------
Bianca Fanu akan mewakili Rumania di Miss World 2014. Apa yang terlihat paling indah Rumania - 


"Sejak saya kecil, saya bermimpi menjadi di atas panggung Miss World, itulah sebabnya saya tidak bisa masih percaya mimpi saya adalah untuk menjadi kenyataan. Kehormatan memenangkan gelar Miss World Rumania 2014 dan kesempatan untuk mewakili Rumania di kompetisi kecantikan yang paling penting dan bergengsi di dunia pasti akan menyukainya menjadi pengalaman yang mengesankan bagi saya, sejauh pengalaman yang paling indah dalam hidup saya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mempromosikan pariwisata di depan seluruh dunia, budaya Rumania dan tradisi, "kata Bianca Fanu, Miss World Rumania 2014. 

Bianca Adriana Fano
• Umur: 25
• Tinggi: 170
• Pekerjaan: Mahasiswa - Medicine
• Biografi
• Galeri
• Mode
Bianca adalah seorang mahasiswa kedokteran tahun ke-5 dari kota Lugoj dengan ambisi yang mengkhususkan diri dalam dermatologi ketika dia lulus. Menggambarkan keluarganya sebagai "sumber terbesar saya inspirasi" Bianca adalah individu yang peduli, sukarela di rumah sakit setempat serta penampungan hewan setempat, dari mana ia secara pribadi telah mengadopsi 4 anjing liar!

Dalam waktu luangnya dia suka untuk tetap fit dan sehat, menikmati yoga, pilates, aerobik, jogging dan berenang! Dia juga suka menari, dan genre musik favoritnya di klasik.

"Rumania adalah salah satu negara terbesar di Eropa. Ada banyak tempat wisata di Rumania, seperti Danube Delta, Castle of Dracula dan Laut Hitam. "


Pertanyaan Waktu Dengan Bianca
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
Facebook tetapi juga Instagram.
Apakah situs busana favorit Anda?
Fashionista.com
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Concealer.
Apa yang paling terkenal pertemuan / kenangan Anda?
Ketika saya bertemu walikota kota saya. Aku bertemu dengannya di sebuah acara amal.
Buku Favorit?
The Alchemist oleh Paulo Coelho.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Berpikir negatif, kekerasan, kurangnya rasa hormat.


Bianca Fanu, muda 25 lama dari Timisoara tahun, akan mewakili Romania di ajang Miss World 2014, kompetisi internasional terkemuka keindahan di dunia, yang akan berlangsung di London antara November 19 dan 15 Desember.

Miss World Organization resmi dikonfirmasi pada Rabu bahwa Rumania akan diwakili di Miss World 2014 Bianca Fanu menulis AFP.

Di bawah peraturan baru Miss World, seorang calon secara resmi dinominasikan sebagai wakil dari negara tertentu hanya setelah persetujuan penerapannya oleh organisasi Miss World di Inggris, bukan hanya cukup untuk memenangkan final nasional kompetisi.

Ia te uita! ACUM primele trei editii Vocea Romaniei GRATUIT pe ProTVPlus.ro
Bianca Fanu memenangkan gelar Miss World Rumania 2014 pada akhir pekan, kompetisi ini diselenggarakan di sebuah klub di ibukota, ExclusivEvent Agency, yang memiliki lisensi Miss World di Rumania.



Bianca Adriana Fano akan mewakili Rumania di Miss World 2014 


Bianca Fanu, muda 25 lama dari Timisoara tahun, akan mewakili Romania di ajang Miss World 2014, kompetisi internasional terkemuka keindahan di dunia yang akan berlangsung di London antara November 19 dan 15 Desember.

Miss World Organization resmi dikonfirmasi pada Rabu bahwa Rumania akan diwakili di Miss World 2014 Bianca Fanu, menurut siaran pers yang dikeluarkan Selasa.
Di bawah peraturan baru Miss World, seorang calon secara resmi ditunjuk sebagai wakil dari suatu negara tertentu saja setelah persetujuan penerapannya oleh organisasi Miss World di Inggris, tidak cukup hanya untuk memenangkan final nasional kompetisi.

Bianca Fanu memenangkan gelar Miss World Rumania 2014 pada akhir pekan, kompetisi ini diselenggarakan di sebuah klub di ibukota, lembaga ExclusivEvent yang berlisensi Miss World Rumania.

"Sejak saya kecil, saya bermimpi menjadi di atas panggung Miss World, itulah sebabnya saya masih tidak percaya mimpi saya adalah untuk menjadi kenyataan. Kehormatan memenangkan gelar Miss World Rumania 2014 dan kesempatan untuk mewakili Rumania di kompetisi kecantikan yang paling penting dan bergengsi di dunia bahwa pengalaman ini pasti akan terlupakan bagi saya, sejauh pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan pariwisata ke seluruh dunia, budaya Rumania dan tradisi, "kata Bianca Fanu, Miss World Rumania 2014.

Bianca adalah 25 tahun, 1,70 meter, 86-60-90 ukuran inci dan lahir di Timisoara. Kelima mahasiswa tahun di Fakultas Kedokteran, Universitas Kedokteran dan Farmasi "Victor Babes" Timisoara. Bianca telah dilakukan dalam tiga tahun terakhir dari balet, dan sekarang berlatih yoga, pilates, aerobik dan berenang. Dia memiliki empat anjing diadopsi dan ingin mendirikan tempat penampungan untuk anjing ditinggalkan di Timisoara.

Bianca Fanu adalah wakil-19 dari Rumania dalam sejarah kompetisi Miss World, bersama Nicole Glaze, yang mewakili Rumania pada tahun 1999, dan Ioana Valentina Boitor memenangkan tempat kedua (Pertama Runner-up) Miss World 2006 - peringkat terbaik dari calon dalam sejarah kompetisi kecantikan internasional utama Rumania.

Bianca Fanu akan pergi untuk mewakili Rumania di Miss World 2014 pada periode 19 November - 15 Desember, di London, di mana akan bersaing bersama lebih dari 120 calon dari banyak negara di seluruh dunia.

Juri dipimpin oleh Ernest Rumania Hadrian Bohm, Ketua Miss World Rumania, Presiden ExclusivEvent dan memiliki paling lisensi untuk kompetisi kecantikan internasional di Rumania.

Sampel yang klasik, yang disajikan di atas panggung kontestan baju renang dan gaun malam.

Miss World 2014 Rumania 1 Runner Up hadiah dimenangkan oleh Ionella Postelnicu di Bucharest, piala 2 Runner Up - Alexandra Predus di Bucharest dan 3 Runner Up - Adelina Lupchian di Comanesti.

Dibuat di Inggris, kontes Miss World pertama kali diadakan pada tahun 1951, kompetisi internasional besar pertama yang diselenggarakan kecantikan di dunia dan terpanjang di saat ini.
Pada 2013, Rumania diwakili oleh persaingan Andreea Chiru Miss World.


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Bianca Adriana Fano : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment