Wednesday, November 19, 2014

Nicole PINTO : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Nicole Pinto "Miss World Panama 2014" 

PANAMA CITY, Panama (November 14) .- Pemenang gelar runner up 1 di "Miss World 2014 Panama" Mewakili Nicole Pinto akan esta negara "Miss World" kontes kecantikan yang akan diselenggarakan di London pada tanggal 14 Desember.

Baru-baru ini Nicole Dia memenangkan "Amerika Latin Dunia" kontes hanya beberapa bulan yang lalu, Panamian Menjadi kemenangan pertama di esta acara berusia 30 tahun.

Raiza Erlenbaugh pemenang Miss World judul Panama unsuccesfully Itu berkompetisi di "Miss United Continents" adalah dengan sebelumnya chosen.

SQL untuk pergi ke Miss World, namun karena tidak terpenuhi tugas Lain kontrak, memaksa "Miss Panama Organisasi" untuk memberikan esta unik kesempatan untuk Nicole Pinto, dengan ini cantik mahasiswa manajemen bisnis dan model, itu berusia 20 tahun dan dengan tinggi 174 cm (5'7 ") akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan dua kontes internasional berturut-turut.

Dia suka menari, berenang, dan melakukan excercise.


PANAMA CITY, PANAMA (November 14) .- grand finale dari "Miss World 2014" akan diadakan ini 14 Desember di ibukota Inggris, dan hak istimewa yang mewakili kanal bangsa Nicole Pinto, finalis 1 "Miss Panama Dunia 2014 "dan pemenang terakhir dari kontes" Miss America Latin Dunia ", yang menjadi pemenang Panama pertama dalam sejarah 30 tahun dengan account tersebut, event internasional ini.

Antecedende ini membuat Nicole layak kesempatan ini karena Raiza Erlenbaugh memenangkan gelar "Miss Panama Dunia 2014" karena kegagalan untuk pedoman Organisasi "Miss Panama" tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi internasional. Juga ingat bahwa Raiza berpartisipasi dalam "Miss Benua Amerika" tidak berhasil.

Baca Tekan "Organisasi Nona Panama"
Nicole Pinto mahasiswa manajemen bisnis yang indah ini, pada usia 20 dan 174 cm akan melakukan yang terbaik untuk memberikan 2 langsung menang untuk negaranya, Panama

---------------

Nicole Pinto Profile


Nicole Pinto
 
Yg dibawa lahir

Warna rambut

Coklat
Warna mata

Coklat
Judul (s)

Utama
Kompetisi (s)

Nicole Pinto, (lahir 1995, Panama City , Panama ) adalah model dan Panama kontes kecantikan kontestan yang merupakan 1st runner up di Nona Panama Dunia 2014 . dia akan mewakili Panama di Miss World 2014 .

Nona Panamá Dunia 2014

dia adalah 1st runner up Pada Nona Panamá 2014 .



 

 

Miss World 2014

Dia akan mewakili Panama dalam edisi 64rd dari Miss World kontes yang akan diselenggarakan pada 14 Desember di ExCel London di London .


-----------------

Gallery Photos Nicole PINTO
























-------------

Profile Nicole Pinto 

Umur: 19 tahun
Tinggi: 1.74
Lahir di provinsi Panama
Studi tahun pertama Bachelor of Business Administration dengan penekanan dalam Pemasaran, di Latin Universitas Panama.
Dia berkompetisi di Miss Teen Dunia Panama 2011 yang diselenggarakan oleh Academy of pemodelan Daya Model, yang adalah pemenang.
Hobinya menari, berenang dan berolahraga.
Apa yang bergairah tentang: Model dan mengasihi Allah di atas segala sesuatu.

Alasan mengapa memutuskan untuk memasuki Miss Panama adalah, karena dia mencintai keindahan fisik dan integral dan sesuatu yang dalam rencana hidup mereka.
Produksi: Nona Panama Organisasi Tim SA
Fotografer: Enrique Gutierrez.
Stylist: Jair Ruiz dan Carlos Gallardo
Dresses Swimwear oleh MANIS
Aksesoris: Visayas oleh Itzel Juarez
Make Up Artis: Xenia Patricia Miranda dan Tunon
Rambut: CHI Farouk Sistem oleh MP2014 Resmi Salon Kecantikan:
Innovazione, R & J Tiziana Salon dan Salon
Lokasi: Renang Hotel Riu Plaza Panama

http://www.misspanama.net/



Pertanyaan Waktu Dengan Nicole PINTO

Panama
Nicole PINTO
• Biografi
• Galeri
• Mode

"Halo semua! Saya merasa terhormat untuk mewakili negara saya Panamá di Miss World 2014. Saya berpikir bahwa saya akan paling menikmati campuran negara di kontes Miss World dan juga untuk membuat teman-teman baru dan mengenal London. Saya melihat ke depan untuk bertemu dengan Anda semua! "
Raiza adalah tahun ketiganya belajar Translation di universitas.

Dia berharap untuk melanjutkan pendidikannya dengan mengambil kursus Antropologi, sebelum memulai karir sebagai duta diplomatik. Sebuah penggemar hidup sehat, dia bilang dia suka makan dengan baik dan tetap aktif, menikmati alam luar dan mengambil bagian dalam olahraga seperti berenang, berselancar dan tinju.

Lahir dan dibesarkan di distrik Ancon, ia sempat tinggal di Amerika Serikat sebelum kembali berusia 19. Raiza menyukai segala macam musik, dari klasik ke musik jazz, rock ke akar. Selain karir diplomatik, Raiza juga ingin mengembangkan garis sendiri produk nutrisi.

 Pertanyaan Waktu Dengan Raiza
Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Saya tidak percaya mengandalkan apa pun selain diri untuk hidup, tapi saya pikir Facebook adalah platform yang bagus untuk berbagi informasi penting kepada dunia.
Apa situs busana favorit Anda?
Stellaandlucia.Tumblr.com
Apa item make up yang bisa Anda tidak hidup tanpa?
Oilor Cream Lotion
Apa yang paling terkenal pertemuan / kenangan Anda?
Hari aku terpilih oleh bank dunia pengembangan sebagai usia muda di bawah 30 perubahan, untuk berpartisipasi dalam seminar oleh tamu khusus dari seluruh dunia. Aku harus bertemu beberapa CNN dan MTV wartawan, pembicara tamu dan Menteri Pendidikan kami.
Makanan Favorit?
Cerdas makanan yang akan menyehatkan tubuh saya. Saya juga ingin mencoba hal-hal baru dari budaya yang berbeda.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Keegoisan dan penyalahgunaan kekuasaan oleh orang-orang yang dipilih untuk rakyat.



Dikonfirmasi: Nicole Pinto adalah baru Nona Panama Dunia 2014;   
Raiza Erlenbaugh menyerah gelar Miss America Latina del Mundo


Miss Organisasi Panama dikonfirmasi melalui siaran pers pada hari Jumat bahwa Nicole Pinto, 1st runner-up di kompetisi Miss Panama bulan diadakan lalu, akan mewakili negara selama Miss World 2014 final di London pada bulan Desember.

Pinto mengundurkan diri untuk mahkota Miss Amerika Latin Dunia - gelar yang diraihnya pada bulan September - untuk mengambil tantangan baru ini.

Baru Miss World Panama, Nicole Pinto

Organisasi ini juga menegaskan bahwa Raiza Erlenbaugh, para juara asli, digulingkan karena melanggar kontrak.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Nicole PINTO : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment