Tuesday, November 11, 2014

Raquel Alejandra Badillo : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Raquel Badillo untuk Mewakili Belize di Miss World Pageant 2014 

Ringkasan Miss World Belize Ltd memperkenalkan Nona Raquel Alejandra Badillo dari San Pedro Town, Ambergris Caye, Belize, yang ditunjuk sebagai juara baru untuk Miss World Belize 2014.

Hadiah akan dilelang di acara penggalangan dana di bantuan Kecantikan dengan A Tujuan dan The Coram Charity terletak di Britania Raya.


Miss World Belize 2014

Miss World Belize Ltd memperkenalkan Raquel Alejandra Badillo dari San Pedro, Ambergris Caye, Belize District, sebagai Miss World 2014 Belize.

Dia akan mewakili Belize di Miss World 2014, di London, pada tanggal 14 Desember.



---------------

Gallery Photos HOT Raquel Alejandra Badillo























-----------------

Pertanyaan Waktu Dengan Raquel Alejandra Badillo


Belize
Raquel Alejandra Badillo
• Umur: 21
• Tinggi: 170
• Pekerjaan: Student & Document Manager

Raquel menggambarkan dirinya sebagai "outgoing, kuat, dan bertekad wanita". Saat mempelajari Sistem Informasi & Ilmu Keputusan, dia bergairah tentang teknologi dan berharap untuk mendapatkan karir di bidang teknologi informasi setelah sekolah pascasarjana. Dengan keinginan untuk melihat dunia, Raquel juga berencana backpacking dunia, mengunjungi banyak negara mungkin. Dalam waktu luangnya dia menikmati dayung asrama dan berenang, dia menikmati fantasi yang baik, fiksi atau novel yang menegangkan, dan dia telah belajar tari selama 9 tahun. Ketika datang ke musik, Raquel suka mendengarkan Ambient, Jazz, Indie, Folk dan Reggae.

"Aku dibesarkan di sebuah pulau, Ambergris Caye, langsung dari pantai Belize. Air jernih, pantai berpasir putih dan senyum hangat dari penduduk setempat hanya beberapa permata kampung halaman yang indah saya ditawarkan. "

Pertanyaan Waktu Dengan Raquel
Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
The Wall Street Journal, terutama bagian Tek pribadi. Saya ingin tinggal updat3d pada inovasi teknologi terbaru. Asimilasi diperlukan dalam lingkungan yang terus berkembang saat ini.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
Berikutnya Edisi - Saya seorang pecandu majalah! Saya suka fakta bahwa saya selalu memiliki berita berdiri digital majalah favorit saya tepat di ujung jari saya.
Apakah situs busana favorit Anda?
Style.com - Ini membantu saya menjaga dengan tren terbaru dan tips kecantikan.
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Vitamin E minyak - Saya ingin menjaga kulit saya secara alami sesehat mungkin dalam lingkungan bahwa saya tinggal di.
Buku Favorit?
The Book Thief oleh Markus Zusak.
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Lhamo Dondrub, saat Dalai Lama. Dia adalah pembicara tamu di acara wisuda Tulane University pada tahun 2013. Dia mengatakan bahwa selama masa-masa sulit, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah kehilangan harapan. Kita perlu menggunakan harapan sebagai senjata untuk memperkuat perangkap kita jumpai dalam kehidupan.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Kurangnya konektivitas pribadi. Aku bosan berbicara melalui buffer media sosial sebagai lawan interaksi interpersonal dan holistik.



RAQUEL ALEJANDRA Badillo adalah Miss World Belize 2014
Miss World BELIZE 2014 adalah Raquel Alejandra Badillo


* Miss World Belize 2014 Siaran Pers **

Miss World Belize Ltd ingin memperkenalkan LEWATKAN RAQUEL ALEJANDRA Badillo dari San Pedro, Ambergris Caye, Belize District yang ditunjuk sebagai juara baru untuk Miss World Belize 2014. Dia akan bergabung dengan lebih dari 120 delegasi lain di Miss World 2014, yang akan edisi ke-64 dari kontes Miss World dan akan diselenggarakan pada Minggu, 14 Desember, 2014 at 02:00 di ICC Auditorium ExCeL di London, Inggris.

Selengkapnya .......

Miss World Belize Ltd. introduces Miss Raquel Alejandra Badillo of San Pedro Town, Ambergris Caye, Belize, who was designated as the new titleholder for Miss World Belize 2014. She will join more than 120 other contestants at Miss World 2014 that will be 64th edition of The Miss World Pageant to be held on Sunday, December 14, 2014, at ExCeL’s ICC Auditorium in London, England.


Miss Badillo is a beautiful 21-year-old model who is 5ft 7in tall. She was the valedictorian at San Pedro High School and is presently pursuing a Bachelor of Science in Information Systems and Decision Sciences. Miss Badillo was born in Belize City and raised in San Pedro Town; she fluently speaks English and Spanish. Her first pageant was at the age of 4-years-old.


Raquel’s hobbies include dancing, paddle boarding, reading, swimming, new technology, and fashion. She also has special talents as a skilled dancer with 9 years experience, specializing in salsa dance. Miss Badillo describes herself as “a strong and determined woman always striving for a better version of herself”. She loves the outdoors, jogging along the beach and keeping up with the latest trends and beauty tips.

Miss Raquel Badillo is expected to arrive in London on November 20, 2014, along with over 120 other Delegates from around the world. Ms. Julia Morley, Chairwoman of Miss World Organization coined the phrase ‘Beauty with A Purpose’ as her vision for a platform for young women to use their talents to help those less fortunate than themselves. Officially launched in 1972 ‘Beauty with A Purpose’ has had a significant impact in improving the life of the disadvantage in over 100 countries with funds raised exceeding $1Bil US.


As one of the highlights of Miss World Organization, a Charity Gala Dinner will be held on Sunday, November 30, 2014. The evening will include a segment called World Gifts in which all Miss World Contestants are expected to donate a special gift from their home country. The gifts will be auctioned at the fundraiser in aid of Beauty with A Purpose and The Coram Charity located in the United Kingdom.
Last year Miss World Belize 2013, Idolly Saldivar, presented her gift that was a hand crafted sculpture of Ziricote, considered a rare wood and made in the shape of “the thinking man”. In this Gala fundraiser event, 128 countries had participated and Belize won the second highest bid of the day, earning $22 million Rupiah (Indonesian Currency). This was one of the highest recognition Miss World Belize received during the entire Miss World 2013 events.


======

The Miss World Belize Organization, sponsors, family and friends, wish Miss World Belize 2014, Raquel Badillo lots of success in Miss World 2014, in London, England.


Sumber utama:
http://en.wikipedia.org/wiki/Miss_Belize

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Raquel Alejandra Badillo : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment