Sunday, July 13, 2014

Elizabeth Safrit : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







------------------


Miss World Amerika Serikat 2014 Elizabeth Safrit
Nona Amerika Serikat 2014 Elizabeth Safrit. Foto kredit: Fotografi Southern Exposure


Nona Amerika Serikat 2014 adalah Elizabeth Safrit berusia 22 tahun dari Kannapolis, Miss North Carolina USA, kontes ini diadakan di Sphinx Club di Washington, District of Columbia pada tanggal 7 Juli 2014. Dia akan terbang ke London, Inggris pada tanggal 2014 untuk mewakili Amerika Serikat di Miss World 2014.

Miss World 2013 Megan Young dengan Miss World USA 2014 Elizabeth Safrit (kanan)

The memerintah Miss World 2014 , Megan Lynn muda diundang dalam acara tersebut dan dinobatkan Elizabeth Safrit, seorang mahasiswa senior di University of South Carolina dan saat ini sedang mengambil gelar dalam ilmu politik dengan minor dalam jurnalisme.

Pemenang:
Nona Amerika Serikat 2014 - Elizabeth Safrit (Miss North Carolina)
1st Runner up - Mae-Ann Web (Miss South Carolina)
2nd Runner up - Vincenza Carrieri-Russo (Miss Delaware)

Lima finalis :
Khari Siegfried (Miss Pennsylvania)
Katy Moody (Miss Kentucky)

Top Ten Finalist:
Jessica Escamilla (Miss Alabama)
Tia McDonald (MissFlorida)
Jessica Versteeg (MissIowa)
Renata de Carvalho (Miss Massachusetts)
Jennifer de Cillis (Miss New Jersey)
Top Enam belas finalis
Lauren Hickey (Miss Hawaii)
Chelsie Folden (Miss Ohio)
Rachel Putih (Miss Texas)
Jordan Davis (Miss Tennessee)
Raven Reed (Miss Vermont)
Natasha Dirk (Miss Wyoming)


SEE MORE PHOTOS
Galery Elizabeth In HOT Sexy






















Elizabeth Safrit - Miss World Amerika Serikat 2014
Diposkan oleh Norman Tinio

Ada baru Miss World Amerika Serikat 2014. Dan dia tidak Miss USA 2014 1st Runner-Up Audra Mari of North Dakota.Penyandang gelar Miss North Carolina Amerika Serikat telah dinobatkan oleh Miss World 2013 Megan Young sebagai wakil AS untuk Miss World 2014 di London datang Desember.

Lulusan Ilmu Politik 22 tahun dari University of South Carolina adalah pemenang Miss Amerika Serikat 2014 Pageant yang diadakan di Washington, DC Dan anak ini tidak hanya bergairah tentang kontes. Dia juga mulai Rock inisiatif Vote untuk menyebarkan berita tentang pendaftaran pemilih bagi kaum muda.

Sementara penyebabnya mungkin bukan jenis Miss World Organization selalu terkesan dengan, saya yakin bahwa pekerjaannya dengan remaja dan pemuda bisa diterjemahkan ke tujuan yang indah yang dia bisa max sepenuhnya dalam kompetisi internasional.

Untuk saat ini, saya hanya bisa berharap Elizabeth keberuntungan yang terbaik di Miss World 2014.



Miss North Carolina, Elizabeth Safrit, encourages A.L. Brown students to vote
My name is Elizabeth Safrit and I am Miss North Carolina United States 2014. Please help me on my journey to become the next Miss United States and to continue to promote my platform, Rock the Vote. My platform allows me to encourage young Americans to register and take advantage of their right to vote! Thank you for your support! I am honored to represent North Carolina at Miss United States this July 1-6 in Washington, D.C.


Miss North Carolina United States, Elizabeth Safrit, visited A.L. Brown High School to encourage seniors to register to vote and take part in the democratic process. Safrit is a 2010 graduate of A.L. Brown High School, and she will graduate from the University of South Carolina in May.

Safrit is traveling the state encouraging young people to register to vote and become active as citizens in their communities. During her presentation, she spoke with seniors and explained the steps to getting registered to vote. She also told them the importance of voting and encouraged them to register and take part in upcoming elections. Kannapolis Mayor, Darrell Hinnant, also spoke with students. He explained how important local government is to the students' daily lives and encouraged them to get involved in government and civic activities.


We appreciate Elizabeth Safrit speaking to students at her alma mater, and we are extremely proud of her accomplishments.

Created by Elizabeth Safrit on April 8, 2014

---------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Elizabeth Safrit : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment