Saturday, August 11, 2012

Safelist Builders Untuk Pemula / Newbie Bisnis Online

.


Setelah saya memposting tentang daftar safelist baca;
http://mitra-sbm.blogspot.com/2012/07/daftar-safelist-yang-cukup-baik.html
berdasarkan kebutuhan saya coba memposting tentang panduan memulai bisnis online bagi para pemula –Newbie.
Untuk anda ketahui, pada kenyataan bahwa setiap upline sutau program afiliasi HARUS membantu, tidak hanya downline mereka, tetapi anggota lain juga. Anggota membantu anggota ITU yang membuat tim menjadi besar.
Salah satu hal ini juga yang mendorong saya untuk menulis artikel tentang bagaimana membangun bisnis saya di bisnis online.
Saya hanya berada di bisnis ini sekitar 8 minggu, tampaknya cukup lama untuk membuat saya ahli pada apa pun. Tapi saya rasa itu cukup untuk saya bisa belajar bagaimana membangun sebuah tim.

Saya bukan ahli atau seorang guru dan saya bahkan tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan pada iklan. Banyak dari Anda mungkin dalam posisi yang sama jadi mungkin Anda dapat berhubungan dengan apa yang saya lakukan.
Saran terbaik yang bisa saya berikan untuk rujukan baru adalah untuk terus mempromosikan Iklan. Jangan pernah berhenti. Tempatkan iklan Anda di mana saja orang akan melihat mereka. Itu kuncinya. Semakin banyak orang yang melihat iklan Anda, semakin banyak orang akan mendaftar di bawah Anda.
Anda harus gigih. Jika ada rahasia untuk membangun downline yang aktif, adalah ketekunan, tekad, dan benar-benar harus fokus. Jangan pernah berhenti mempromosikan Link URL anda, percayalah downline Anda pasti akan tumbuh.
Bila Iklan gratis tidak bekerja. Saya tahu. Saya menggunakannya sepanjang waktu. Sebagian besar mempromosikan saya dilakukan dengan pembangun daftar.Kebanyakan gratis untuk bergabung.
Jika Anda mampu membelinya Anda dapat meng-upgrade dan Anda akan dapat mengirimkan iklan lebih. Seorang anggota bebas mungkin saja dapat mengirim ke 3000 orang setiap 7 hari. Seorang anggota upgrade mungkin bisa mengirim 5000 email setiap 5 hari, dll..
Jadi jika Anda tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan hanya bergabung sebagai anggota yang gratis sebanyak yang Anda bisa dan mengirimkan sebanyak email yang Anda diperbolehkan.
Berikut ini adalah daftar pembangun daftar- dan daftar aman yang saya gunakan. Saya mendorong Anda untuk menggunakan sebanyak yang Anda bisa. Ada beberapa yang baik banyak lagi tercantum dalam Daftar saya. Tapi ini yang terbaik.

silahkan gabung pada daftar dibawah ini. Semuanya GRATIS!!!

Versa Traffic -- buat langkah awal untuk membangun downline

traffichoopla.com
viraltrafficgold.com
www.myfreeadboard.com

The Best Program Afiliasi – bergabung dengan program afiliasi yang bagus

reality-networkers.com
www.sfi4.com

Top 5 affiliate Traffic by traffichangelist

www.easyhits4u.com
www.sweeva.com
www.hitsafari.com
www.247trafficpro.com
hit2hit.com

Mailler SafeList -- kirim email ke lebih 1000 anggota/bukan anggota

www.matrixmails.com
bweeble.com
listbonus.com
cash4usafelist.com
activesafelist.com

Viral Advertising --- dapatkan uang langsung disini

hits4pay.com
www.clixsense.com
www.ptcbox.com

ClickBank/Digital Produk -- menjual produk dan mengiklan kan produk dapat uang

clickbank.net
paydotcom.net
www.tripleclicks.com
payspree.com

SEO -- Tool Traffics -- gunakan alat untuk mengontrol email dan data safelist

www.anoox.com
paddling4traffic.com
freeotoscript.com

Free Website- BUILDER -- membuat sebuah website gratis penuh dukungan

idhostinger.com
www.weebly.com


Apakah Anda Memiliki Visi Untuk berkembang? Keinginan Maju? Mewujudkan impian?
Apakah Anda bersedia lakukan hari ini apa yang orang lain dapatkan , sehingga besok dapat Anda lakukan apa yang orang lain bisa ? Pikirkan tentang hal ini!!
Apakah Anda bersedia berkomitmen untuk meletakkan dalam waktu dan usaha yang diperlukan untuk sukses melebihi impian terliar Anda?
Jika Anda menjawab YA !! MAKA SAYA INGIN ANDA BERGABUNG PADA TIM SAYA. Kita akan membangun sebuah tim yang hebat dan solid. TENTUNYA uang besar terus mengalir -sementara tim yang anda bangun sedang tumbuh.
Daftar disini untuk keanggotaan percobaan gratis 14 hari,
http://www.reality-networkers.com/index.php?refid=3940157

percayalah satu hari nanti anda akan berterima kasih pada saya.
3.600.000 Anggota + Bayar Uang Anda. Anda dapat pensiun dalam 30 hari!!
Sistem ini menempatkan anggota dalam tim Anda-hari untuk setiap GRATIS!
3,5 juta anggota DiPAKSA membangun tim Anda untuk Anda dan untuk membayar Anda!
Anda dapat mengambil seluruh tim besar untuk setiap program untuk menghasilkan uang!
Anda juga akan mendapatkan langkah gratis dengan laporan langkah tentang cara membuat
$ 1,000 / bulan.
. Coba saja! Ini GRATIS . Anda tidak akan rugi.
"Rahasia Marketer online Terungkap!!"--Agar berhasil di bisnis online, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi mana dari 4 jenis pemasar online Anda"
http://www.reality-networkers.com/marketingsecret1.php?refid=3940157

Saya harap informasi ini bisa membantu, dan bila ingin tahu lebih lanjut. Baca artikel di website saya yang saya tulis.
Ada lebih dari 100 dari mereka sebagai sponsor atau upline, semua memberitahu Anda bagaimana cara membangun bisnis mereka. mendapatkan pendidikan dan penghasilan yang lebih baik.
Semoga!!

Terbaik dari Semuanya,
wawan surya
member SFI
member Reality Networkers




merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment