Wednesday, September 12, 2012

Pesawat AS terbaru = UFO ?






USA sudah berhasil membuat pesawat super Canggih

USA - ufo

Baru baru ini dunia Antariksa dihebohkan dengan adanya pesawat pesawat AS yang lebih canggih dengan yang sudah ada sekarang, dan bentuknya pun ada yang mirip dengan prototife pesawat UFO,

berikut cupilkan berita dan gambar dari model pesawat pesawat tersebut ;






Pesawat Terbang Masa Depan AS sudah memulainya

Dari mulai hemat energi sampai yang bisa terbang menyamai kecepatan suara, pesawat-pesawat ini merupakan teknologi generasi terbaru yang dapat mengantarkan Anda jauh lebih cepat dari sebelumnya.






The Washington Post menggambarkan pesawat ini sebagai benda yang siap mengantarkan Anda dari New York ke London dengan waktu kurang dari 1 jam, The X-51A Waverider merupakan pesawat hipersonik tanpa sayap. Desainnya mengadaptasi bentuk tubuh ikan hiu. REUTERS/US Air Force

Misi As ke Mars





Dalam Misi ke planet Mars Pihak Nasa mengatakan bahwa mereka tidak akan menyerah, Dikatakan bahwa mereka tetap bakal berusaha melakukan ekspedisi ke Mars dengan anggaran lebih irit.
Bulan ini Presiden Barack Obama mengumumkan bulan ini bahwa budget untuk misi bersama robot AS-Eropa ke Mars pada tahun 2016 dan 2018. Demikian seperti dikutip dariST.

Kini para petinggi di Nasa mengatakan bahwa mereka berusaha membuat rencana akhir musim panas tahun ini, terkait usaha pemotongan anggaran ke Planet Mars pada 2018.
John Grunsfeld mengatakan bahwa ia berfirasat bahwa Nasa tidak akan kehilangan kesempatan melakukan perjalanan ke Mars pada 2018. -straitstimes

Edit dan posting, wawan surya
Sumber;
http://www.affiliate-waones.com/2012/09/recent-us-drone-ufo.html
http://id.spesial.yahoo.com/foto/masa-depan-pesawat-terbang-slideshow

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete