Friday, October 31, 2014

Leah KALANGUKA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







--------------------


Leah Kalanguka Miss Uganda 2014

Setelah berbulan-bulan spekulasi bahwa Miss Uganda tidak akan terjadi, seorang ratu kecantikan baru dinobatkan kemarin di acara glamor di Speke Resort Munyonyo, Leah Kalanguka 23-tahun dari Iganga adalah pemenang malam berjalan pergi dengan mobil baru , hadiah yang tak terhitung jumlahnya dan mahkota didambakan.

Leah dinobatkan oleh Miss Uganda 2012 Phionah Bizzu yang menyilaukan dalam balutan gaun silver.

Nona Uganda 2013 Stellah Nantumbwe tidak hadir di acara tersebut karena ia mewakili negara di benua populer acara TV Big Brother Afrika.

Nona Uganda 2014 pelari pertama adalah Brenda Iriama yang berasal dari Nakapiripirit.

Keindahan 22 tahun dinobatkan oleh Anita Fabiola. Anita yang kurva yang sangat tersanjung dalam bentuk-pas gaun ungu telah menjadi pemegang gelar ini.

Pemenang lainnya pada malam itu termasuk Miss Congeniality - Christine Tayebwa, Miss Photogenic - Leah Kalanguka, Miss Uganda wilayah Tengah - Caroline Nantambi antara lain.

--------------------

Gallery Photos Leah KALANGUKA
















----------------------

Seputar Tanya-Jawab dengan Leah KALANGUKA


• Umur: 23
• Tinggi: 175
• Pekerjaan: Mahasiswa - Teknik Komputer

Leah berusia 23 tahun tinggal di Bugolobi Flats, kecil, bagian yang indah di ibukota Uganda Kampala.Sudah lulusan dengan gelar BA di Teknik Komputer, ia belajar lebih lanjut, dengan ambisi untuk menjadi seorang insinyur komputer berpengaruh kuat di negaranya, dengan rencana program pengembangan yang dapat merevolusi industri pertanian dari Uganda.

Selain ambisi karirnya, Leah suka menyanyi dan menari, dan olahraga favoritnya adalah voli dan berenang.

"Negara saya Uganda adalah tempat yang indah diberkati dengan iklim yang hangat terbaik dan tanah subur yang mendukung sektor pertanian.Dengan semua vegetasi hijau yang indah dan danau kita adalah mutiara Afrika. "


Pertanyaan Waktu Dengan Leah

Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Aku tidak akan melakukan tanpa Wikipedia karena memberikan informasi yang cepat kepada ide-ide tertentu saya mungkin kurang pengetahuan untuk.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
WhatsApp, karena di sini di negara saya itu telah membuatnya menjadi sangat mudah bagi saya untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga.
Musik favorit?
Saya suka mendengarkan Inspirational Musik Gospel.
Apakah situs busana favorit Anda?
FlipZone
Makanan Favorit?
Makanan favorit saya adalah nasi dan ayam.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Apa yang mengganggu saya yang paling tentang dunia saya tinggal di adalah kenyataan bahwa orang-orang telah gagal untuk saling mencintai karena mereka mencintai diri sendiri.



Nona Uganda 2014 Leah Kalanguka Apakah A Big-time Unggas Farmer
Oleh: Stephen Muneza
Diterbitkan: 27 Oktober 2014

Nona Uganda 2014 Leah Kalanguka
Yang baru dinobatkan Miss Uganda bukan hanya Anda glamor gadis biasa tapi lebih muda MUK Teknik Komputer lulusan tetapi mantan jamur dan unggas petani sesuai dengan pemeriksaan latar belakang kami pada Ms Kalanguka.

Sheilla Karungi 
Dia benar-benar pas di kontes kecantikan tahunan rebranded, sekarang dirancang untuk memajukan pertanian di Uganda.Leah Kalanguka, 23, mengalahkan 19 finalis lainnya setelah kompetisi yang melihat glamor catwalk membuang untuk boot camp militer yang disponsori di sebuah peternakan, di mana kontestan harus susu sapi dan bekerja dengan kambing dan domba.

"Dia (Kalanguka) telah terlibat dalam meningkatkan burung kembali ke rumah karena kita berada di SMA, dia memenangkan kontes tersebut yang majorly berfokus pada pertanian sebenarnya mimpi yang menjadi kenyataan baginya," sumber kami yang berasal dari tempat yang sama ( Iganga) dengan gadis cantik memberitahu edisi Red Pepper Online.

"Dia mewakili nilai-nilai Uganda. Pertanian adalah nilai Uganda dan kami salut itu, "tambahnya.
"Para remaja akan mencintai pertanian karena sejalan dengan keindahan. Saat ini, pertanian banyak dilakukan oleh perempuan tua, "Kalanguka, mengenakan gaun emas, tiara dan selempang mengatakan setelah upacara penghargaan.

Setelah bertahun-tahun mengikuti rumus kontes kecantikan yang lebih tradisional, penyelenggara menerapkan tema 'mempromosikan kewirausahaan pertanian di kalangan pemuda' ke acara.
"Ini adalah arah yang besar karena sektor pertanian memiliki kesempatan besar untuk pekerjaan, jadi aku hanya bersyukur bahwa butuh arah itu dan saya benar-benar senang melihatnya dipromosikan di negara kita karena itu adalah tulang punggung," Kalanguka berkomentar.

Pemenang lainnya adalah; Sheilla Karungi - Nona Meningkatnya wanita 2014/15, Christine Tayebwa - Nona Popularitas 2014/15, Yasmin Taban - Nona Kepribadian 2014/15 dan Sheena Kyoriza - Nona Pantai Beauty 2014/15


Mantan peternak unggas Leah Kalanguka dinobatkan Miss Uganda 2014


#leah kalanguka #miss uganda #poultry petani
Kampala: Seorang mantan jamur dan unggas petani telah dinobatkan Miss Uganda menyusul rebranding utama dari kontes kecantikan tahunan, sekarang dirancang untuk memajukan pertanian di negara Afrika timur.

Leah Kalanguka, 23, mengalahkan 19 finalis lainnya setelah kompetisi yang melihat glamor catwalk membuang untuk boot camp militer yang disponsori di sebuah peternakan, di mana kontestan harus susu sapi dan bekerja dengan kambing dan domba.

"Para remaja akan mencintai pertanian karena sejalan dengan keindahan. Sekarang, pertanian banyak dilakukan oleh perempuan tua," Kalanguka, mengenakan gaun emas, tiara dan selempang, kepada AFP saat upacara penghargaan kemarin.

Leah Kalanguka, 23, mengalahkan 19 finalis lainnya setelah kompetisi yang melihat glamor catwalk membuang untuk boot camp militer yang disponsori di sebuah peternakan, di mana kontestan harus susu sapi dan bekerja dengan kambing dan domba.

Setelah bertahun-tahun mengikuti rumus kontes kecantikan yang lebih tradisional, penyelenggara menerapkan tema 'mempromosikan kewirausahaan pertanian di kalangan pemuda' ke acara tersebut dan bermitra dengan tentara Uganda - yang memiliki kepentingan bisnis utama di bidang pertanian.
"Ini adalah arah yang besar karena sektor pertanian memiliki kesempatan besar untuk pekerjaan, jadi aku hanya bersyukur bahwa butuh arah itu dan saya benar-benar senang melihatnya dipromosikan di negara kita karena itu adalah tulang punggung," Kalanguka berkomentar.

Pada upacara penghargaan, finalis ditanyai tentang pertanian di atas panggung.
Salah satu kontestan, Sheila, ditanya "apa peluang dapat pertanian keluarga mewakili untuk pemuda?" Dia menjawab segera: "Jika Anda seorang remaja atau anak muda dan Anda melihat bahwa keluarga Anda melakukan pertanian itu akan memotivasi Anda untuk terus menjalankan hal yang sama."

Co-host Roger Mugisha, presenter radio Uganda, mengatakan kepada penonton bahwa Miss Uganda "harus mewakili nilai-nilai Uganda". "Pertanian adalah nilai Uganda dan kami salut itu," katanya.
Kalanguka, yang telah mempelajari teknik komputer dan ilmu di Universitas Makerere di Kampala, di mana dia tinggal, mengatakan dia "sangat senang" dan "kewalahan" untuk dinobatkan Miss Uganda - yang melihatnya memenangkan mobil kecil.

"Saya tidak berharap ini terjadi," kata si pemenang. Penyelenggara mengatakan para finalis atas pada akhirnya akan digunakan untuk pasar produk termasuk tepung kentang, jus mangga, cornflake dan madu.

Sedangkan sisanya dari para kontestan menggigil dan tergagap selama sesi tanya jawab, Leah Kalanguka, adalah mengartikulasikan, percaya diri dan menunjukkan kecemerlangan.Hal ini mungkin sifat-sifat ini yang membuatnya menonjol dan melihatnya dinobatkan Miss Uganda 2014/2015 pada Sabtu malam di Speke Resort Munyonyo.

Dalam sesi merusak saraf, final 20 gadis memusatkan perhatian ke 10 dan kemudian lima sebagai majelis hakim dipecat para kontestan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang urusan saat ini dan pertanian, sejalan dengan arus tema tahun ini "Mempromosikan kewirausahaan Pertanian di kalangan pemuda" . Brenda Iriama, 22, dari Karamoja dinobatkan pertama runner-up, sementara Yasmin Taban, 19, seorang mahasiswa di Universitas Cavendish muncul runner-up kedua.

Berbicara pada acara tersebut, Ms Brenda Nanyonjo, kantor eksekutif, Miss Uganda, kata pemenang tahun ini akan terlibat dalam berbagai proyek pertanian yang akan didukung oleh Namukekera Rural Industrial Centre (NRIC).

"Kami di sini untuk mengubah persepsi bahwa pertanian tidak bisa hidup berdampingan dengan keindahan. Para kontestan telah diambil melalui 25 modul pertanian dan memiliki tangan mereka kotor di beberapa titik untuk mengenal bagaimana hal tersebut dilakukan. Para pemenang regional bersama-sama dengan proyek-proyek pertanian pemenang akan juara umum dalam satu tahun ke depan, "kata Ms Nanyonjo.

Sebelum berkendara jauh dengan mobil baru, Kalanguka mengatakan dia ingin untuk mengadvokasi nilai tambah di sektor melalui kemasan, pengolahan, pendinginan, dan pengeringan, sehingga petani bisa mendapatkan keuntungan lebih dari produk mereka.

"Saya ingin datang dengan agro-inkubator yang mendukung agro-pengusaha yang memiliki ide-ide tentang penambahan nilai. Saya juga ingin bekerja dengan KTP dan Naads (National Advisory Services Pertanian) yang sudah memiliki sumber daya tersebut, "kata bahagia 23 tahun.

Ratu kecantikan baru, yang akan mewakili Uganda di Miss World 2014, Indonesia pada bulan Desember, dihadiri Sekolah Dasar Nakasero, Sekolah Nabbingo Girls 'dan akan lulus dari Universitas Makerere dengan gelar sarjana dalam Rekayasa Perangkat Lunak.


Pemenang regional
Sharon Auma- Region Utara
Carol Nantambi- Venezuela Tengah
Christine Tayebwa- Western Region
Flavia Constance Ibyara- Eastern Region


Leah Kalanguka: Nona Uganda Menciptakan Sejarah


"Kecantikan terletak pada mata yang melihatnya" - sebuah frase dikutip oleh Plato telah benar-benar diwujudkan dalam konsep baru dari kontes kecantikan yang diselenggarakan di Kampala, ibu kota Uganda, di Afrika Timur.

Ini kontes kecantikan baru-baru ini bukan tentang catwalk dan janji-janji kosong diartikulasikan oleh model di jalan untuk mendapatkan poin brownies. Itu bukan tentang mempromosikan pertanian di negara Afrika.Kontestan diuji pada pengetahuan mereka dalam pertanian dan kemahiran mereka dalam menangani ternak dan memerah susu sapi.

Leah Kalanguka, berusia 23, dianugerahi gelar bergengsi Miss Uganda setelah dia mengalahkan 19 finalis lainnya. Dia telah menetapkan preseden baru dalam era dimana perempuan sering dianggap sebagai objek sans kecantikan eksternal hanya kebijaksanaan praktis urusan duniawi. Ini kontes kecantikan konvensional kemungkinan akan mematahkan konsep propaganda dangkal keindahan. Itu kemungkinan besar akan menciptakan dorongan dan kemungkinan meningkatkan kewirausahaan pertanian di kalangan generasi muda yang dinamis.

Sebagai mantan jamur dan unggas petani, Kalanguka fasih dengan praktek pertanian dan akan benar-benar tepat dalam menyebarkan pentingnya pertanian, memperluas tangan dan memanfaatkan orang-orang negaranya dalam menciptakan revolusi pertanian dipelopori oleh pemuda.

Para finalis top akan tidak hanya terpengaruh oleh kemenangan tetapi bermakna akan memberikan kontribusi pada sektor pertanian dengan produk pemasaran seperti kentang, tepung, jus mangga, cornflake dan madu.

Kredit untuk bergerak ortodoks ini pergi ke tentara Uganda, yang telah bermitra dengan Yoram Muzira, penyelenggara kontes kecantikan. Upaya mereka menciptakan acara ramah pemuda ini kemungkinan besar akan menyentuh satu juta akord, yang kemudian akan mendorong ke tindakan mempromosikan bisnis pertanian.

Sektor pertanian yang dominan dalam perekonomian Uganda. Sebagai per sebuah studi pada tahun 1999, sektor pertanian mempekerjakan rekening 82 persen dari angkatan kerja dan memberikan kontribusi 90 persen dari pendapatan ekspor Uganda. Acara ini kemungkinan besar akan memberikan dorongan untuk kesempatan kerja di dalam negeri dan karenanya bagi perekonomian nasional.

Di India, sekitar 70 persen penduduk memperoleh penghasilan dari kegiatan pertanian. India dapat mengambil pelajaran besar dari kota kecil Afrika ini dan mengarahkan sumber daya 'perempuan untuk tujuan sosial. Saatnya untuk beralih dari melihat model galanya mengenakan kostum desainer, berkedip kurva iri dan satiating penonton penuh nafsu menggerogoti mereka dengan pikiran yang jahat.

India dapat menekan keindahan sederhana dan pedesaan dari desa-desa terpencil yang mahir dalam praktek pertanian dan metodologi dan membuat mereka instrumen perubahan di bidang pertanian India.Perempuan desa dapat bertindak sebagai katalis untuk pemuda melompat ke kota-kota metropolitan mencari penghidupan sebagai pengganti meninggalkan warisan pertanian. Sebuah jalur baru rezeki dapat dimulai dengan menggabungkan dalam bakat pemuda metropolitan dan knowhow dari orang-orang desa.

Seperti Charles Malik, seorang filsuf, berhak berpendapat, "Cara tercepat untuk mengubah masyarakat adalah untuk memobilisasi perempuan di dunia."
Niti Tandon

-------------------------

Kalanguka Leah yegukanye ikamba rya Nona Uganda 2014

Selengkapnya .......



Kalanguka Leah yegukanye ikamba rya Nona Uganda 2014


Yanditswe kuya 26-10-2014 - Saa 17:53 'na Munyengabe Murungi Sabin



Leah Kalanguka w'imyaka 23 y'amavuko ni kita watorewe Kuba Nyampinga wa Uganda umwaka wa 2014/2015 mu birori byabereye kuri Speke Resort Munyonyo mu ijoro ryo kuwa Gatandatu Tariki ya 25 Ukwakira.
Byari ibyishimo by'indengakamere kuri Nona Leah Kalanguka ubwo izina rye ryahamagarwaga n'abari bayoboye ibi birori MC Flavia Tumusiime na Roger Mugisha bamubwira ko ari kita wegukanye UYU mwanya.

Leah Kalanguka ni kita Nyampinga wa Uganda mu mwaka wa 2014/2015
Amaze kwambikwa iri Kamba, Kalanguka yavuze ko umunezero watashye umutima kita ku bw'ubuntu bw'Imana ari nayo akesha iri Kamba yegukanye.
Ati "Ibyishimo byandenze ubwo izina ryanjye barihamagaraga bambwira ko njyewe ari watsinze. Ntabwo nari kwegukana iri Kamba iyo ataba ubuntu bw'Imana "
UYU mukobwa uzahagararira Uganda mu marushanwa ya Miss Universe 2015 yavuze ko afite icyizere cyo kuzaserukira igihugu CYE Neza ndetse byanashoboka akegukana ikamba. Mu byo yiyemeje gukora mu maguru mashya ni ugukangurira Abanya-Uganda gushyira ingufu mu cyane buhinzi ari nabwo abonamo umuti urambye wo kurandura burundu inzara mu Banyagihugu.
Brenda Iriama (22) ukomoka muri Nakapiripirit yabaye igisonga cya mbere Naho Taban Yasmin ukomoka muri Koboko) aba igisonga cya Kabiri.
Abegukanye imyanya yo guhagararira ibice bitandukanye bya Uganda ni Christine Tayebwa (Uburengerazuba), Caroline Nantambi (Uganda yo hagati), Sharon Auma (Amajyaruguru) na Flavia Ibyara (Uburasirazuba).
Nona Kalanguka akurikiye abandi ba Nyampinga ba Uganda batowe mu myaka yatambutse:
2013- Stella Nantumbwe
2012- Phiona Bizzu
2011- Sylvia Namutebi
2010- Heyzme Nansubuga

Ubufindo by'aba basore bwashimishije Benshi

Umuhanzi Desire Luzinda

=============================

Leah Kalanguka Crowned Nona Uganda 2014-15

Computer Engineer Beats Finalis lain untuk 'Beauty dengan Tujuan' Nona Uganda Crown mana dia akan Duta Pertanian Negara ini
Oleh Daniels N. Tatya
Leah selalu percaya dia akan sekali menjadi Miss Uganda. Karena itu, dia selalu memelihara iman dan ketika dia memberi it a try tahun ini dia tahu dia pasti akan menjadi pemenang. "Saya tidak terkejut saya telah dinobatkan satu. Namun itu tidak otomatis karena semua gadis-gadis lain layak. Mereka berhasil sampai ke final dan Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka juga, "kata Leah yang akan mewakili Uganda ke Miss World Inggris awal bulan depan.
Leah lolos ke final dari Uganda Timur, khususnya Kabupaten Iganga. Leah percaya Platform Nona Uganda adalah pengalaman hebat bagi gadis yang bermimpi menjadi seseorang di negara dan di luar. "Ini indah. Secara pribadi saya telah belajar tentang begitu banyak hal dalam hidup tapi yang paling penting pertanian. Itu salah satu hal yang saya tidak pernah berpikir tentang karena saya selalu berpikir sangat terakhir satu nya, "katanya saat setelah mahkota.
Berbicara kepada penulis ini, Leah mengatakan dia akan menjadi suara ke bersuara dengan hasrat untuk pertanian. Dia mengatakan pertanian sebagai sektor memiliki potensi besar untuk pekerjaan, produk itu sendiri yang menguntungkan dengan cara lebih dari satu.
Seorang insinyur komputer profesional, ia berharap untuk mengembangkan lembut dan hardware yang akan berguna di bidang pertanian. Sebagai Miss Uganda, Leah ingin menikah profesinya (teknik komputer) dan pertanian untuk Uganda yang lebih baik.
Sebagai Miss Uganda Leah dianugerahi mobil baru Toyota Raum Merek (Reg.No UAW 330B). Dia berhak atas gaji bulanan gaji yang dia akan menerima triwulanan antara beberapa lainnya things.Brenda Iriama dan Yasmin Taban selesai sebagai masing-masing 1 dan runner-up kedua.
Siapa Leah?
Leah adalah yang ketiga lahir dari semua enam anak perempuan di keluarga mereka di distrik Iganga. The berusia 23 tahun pergi ke Nakasero SD untuknya Primer Meninggalkan Pemeriksaan (PLE), Trinity College Nabbingo untuk kedua O dan A level sebelum bergabung Makerere University di mana ia lulus dengan bujangan di bidang teknik komputer.
CEO Nona Uganda, Brenda Nanyonjyo Siapkan untuk mengatur panggung untuk Miss Uganda 2014 pembukaan
Nona wanita Meningkatnya 2014-2015 Sheilla Karungi
Nona Popularitas 2014-2015 Christine Tayebwa
Nona Kepribadian 2014-2015 Yasmin Taban
MIss Pantai Beauty 2014-2015 Sheena Kyoriza
Hon. Maria Mutagamba, Menteri Pariwisata mewakili dalam gaun merah keren
Asisten Presiden khusus untuk Komunikasi, Sarah Kagingo 
Hosting besar oleh Roger Mugisha, dia sangat baik dan sangat menawan sepanjang malam
Uganda Diva Desire Luzinda menghibur tamu
Ugandas sendiri Dj Sharq melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik 
Lebih Foto Lihat Halaman Facebook kami 
Foto Dengan Jemba Farid 
Disunting oleh Robert Ndawula 


-------------------------

Leah Kalanguka adalah Miss World Uganda 2014



Leah Kalanguka, 23, menang atas 19 finalis lainnya menyambar Miss Uganda 2014 judul dan karena itu mendapatkan hak untuk mewakili bangsanya di Miss World 2014 kontes nya. Ini akan diselenggarakan di London dengan final pada 14 Desember.

Leah, jamur dan peternak unggas mantan, yang senang dengan kemenangannya di kontes yang telah memfokuskan kembali perhatian pada isu-isu mengenai pertanian. Mengenakan mahkota dan selempang, dia kemudian mengaku kepada pers bahwa pertanian dan keindahan pergi tangan dan tangan. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa pertanian adalah nilai Uganda.

Miss Uganda 2014 kontes diadakan di ibukota Kampala pada tanggal 26 Oktober Brenda Iriama muncul sebagai runner-up sementara 2nd runner up adalah Yasmin Taban.

Tags: Leah Kalanguka , Nona Uganda , Nona Uganda 2014 , dunia kehilangan , Miss World 2014 , Miss World Uganda , Miss World 2014 Uganda , Uganda

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Leah KALANGUKA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: