Friday, October 10, 2014

Virginia Limongi Silva : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Virginia Limongi Silva adalah Miss World Ekuador 2014
Miss World Ekuador 2014 es VIRGINIA Limongi SILVA

Virginia Limongi, dari Manabí, dinobatkan Miss Ekuador Dunia 2014 tadi malam. Selamat kepada dia! Dia akan mewakili Ekuador di Miss World 2014 di London, Inggris.

Pertama runner-up adalah Gianina Bayona dan runner-up kedua adalah Rita Limaico. Ketiga runner-up adalah Belen Intriago dan keempat runner-up adalah Estefania Realpe.

Virginia Limongi Silva memenangkan gelar Miss World Ecuador 2014 dan akan mewakili negaranya di Miss World 2014 kontes yang akan diadakan di London pada 14 Desember 20 tahun Manabi asli tua itu tampak senang dengan kemenangannya dan melihat ke depan pada memenangkan mahkota internasional didambakan.

Dia telah bekerja tanpa lelah untuk Fundación Cardiología del Cristo de Consuelo, sebuah yayasan yang membantu anak-anak dengan penyakit jantung.

The Miss World Ekuador kontes diadakan tahun ini di Parque Lineal di kota pelabuhan Guayaquil. Ekuador belum memenangkan mahkota Miss World namun telah diposting 3 kasus di mana itu membuatnya ke semifinal. Pada 2013, negara ini berada di peringkat ke-44 di Ranking Big4 .



----------------

Gallery Photos Virginia Limongi Silva






























------------------

Miss World Ekuador 2014 

Miss World Ekuador 2014
Tanggal
4 Oktober 2014 
Presenter
Cinthya Coppiano, dan Ronald Farina
Venue
Lineal Park, Guayaquil , Guayas
Penyiar
TC Televisión
Peserta
12
Penempatan
5
Debut
Azuay , dan Cotopaxi
Mundur
Pemenang

Miss World Ecuador 2014, adalah edisi ke-2 dari Miss World Ekuador yang diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2014, di mana Laritza Parraga dari Santo Domingo dinobatkan Virginia Silva dari Manabí sebagai wakil baru untuk Miss World 2014 .

Update Terbaru

---------------

Virginia Limongi setelah penobatan nya

Foto: Mario Faustos / PERDAGANGAN
Mahkota Miss World Ekuador ₩ 2014 manabita sebuah 18724 Baru Miss World Ekuador 2014, Virginia manabita Limongi Silva. Foto: Mario Faustos / PERDAGANGAN Baru Miss World Ekuador 2014, Virginia manabita Limongi Silva. 

Berbagi 120 116 menilai artikel Marah 15 Sad enam Concerned 10 Contento 47 Menulis Pertunjukan 4 Oktober 2014 23:06 Virginia Limongi Silva adalah Ekuador Miss World 2014 dan akan mewakili negara dalam event internasional ini, yang akan berada di London pada 14 Desember.

Ratu adalah di provinsi Manabi dan 20 tahun. Keselamatan Anda saat berjalan dan dalam tanggapannya terhadap pertanyaan terakhir memberinya dorongan untuk mendapatkan mahkota.

Dia berkomentar bahwa persiapannya untuk kontes internasional akan dimulai minggu depan. Hal ini juga akan bekerja dalam sebuah proyek sosial dalam hubungannya dengan Kristus Kardiologi Yayasan Consuelo, untuk beroperasi pada anak-anak menderita penyakit kardiovaskular. "Saya senang, ini merupakan kerja keras melalui bulan-bulan ini. Guayaquileña Saya juga merasa dan perayaan atas 194 tahun kemerdekaan harus senang," kata ratu. Baru Miss World Ekuador 2014, Virginia manabita Limongi Silva.

Ampliar Acara kecantikan diadakan untuk pertama kalinya di Taman Linear, menjadi situs unggulan dari Guayaquil dan mengingat pihak octubrinas di kota. "Kami ingin memberikan hadiah ini Guayaquil, untuk menunjukkan standar tertinggi dan Ratu dapat menjauh di London," kata Julian Pico, ketua acara tersebut. Para finalis lain yang Estefania Realpe, keempat; Maria Belen Intriago, ketiga; Ritha Limaico, kedua; dan Gianina Bayonne, pertama. Tokoh lain juga diberikan.

Bakat Terbaik, Rita Limaico (Cotopaxi); Best Costume National, Marjorie Zambrano (Esmeraldas); Miss fotogenik, Miss Gloria Splendor Melompat dan Miss Senyum, Virginia Limongi (Manabi); dan Miss Congeniality, Emiliana Valdez (Guayas). Mahkota terlihat sekarang Ratu dirancang oleh Maritza Massuh, dibuat oleh pengrajin Ekuador, yang terdiri dari bunga dan terinspirasi oleh alam. Membawa 400 karat topaz biru dan senilai Rp 40 miliar.

Foto: Mario Faustos / PERDAGANGAN
The Miss World Ekuador dibuka dengan kejutan musik, penyanyi wannabe Pitbull, yang menari dua belas kandidat untuk pergi di atas panggung. Tapi ada artis lainnya yang membayar upeti ke kota dengan musik dan kembang api, termasuk David Canizares, Aladdin, Hilda Murillo, Fresia Saavedra, Hector Napolitano, y Son Candela. Calon muda dari berbagai provinsi datang baju renang pertama. Kemudian mereka mengenakan gaun desainer Ekuador.

Selama enam bulan persiapan mereka telah memainkan jadwal kegiatan, sosial dan kunjungan seremonial. Ratu keluar, Laritza Parraga, dengan video selamat tinggal emosional, di mana ia mengakui dukungan dari negaranya. Pilihan ini animasi oleh Ronald Farina dan Cinthya Coppiano. Zoom Productions bertanggung jawab untuk organisasi dan produksi acara yang disiarkan secara nasional dan internasional untuk TC.

Este contenido ha sido publicado originalmente por Diario EL COMERCIO en la siguiente dirección: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DVirginia%2BLIMONGI%2BSILVA%2Bmiss%2Bworld%2B2014%26client%3Dfirefox-a%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D676&rurl=translate.google.com&sl=es&u=http://www.elcomercio.com/tendencias/virginialimongi-miss-world-ecuador-2014.html&usg=ALkJrhiod1m35MwN0Zwx7i77DPYBW58pcQ. Si está pensando en hacer uso del mismo, por favor, cite la fuente y haga un enlace hacia la nota original de donde usted ha tomado este contenido. ElComercio.com


Virginia Limongi Silva adalah Miss World Ekuador 2014


Miss World Miss World Ekuador Miss World Ekuador 2014 Miss World 2014 Ritha Estefanía Limaico Berrazueta Fatima Gianina Bayona Grijalva Maria Belen Intriago Velasquez Virginia Stephanie Limongi Silva Estefania Andrea Realpe Perez Final Ekuador Amerika Selatan

Virginia Limongi Silva telah dinobatkan Miss World Ecuador 2014 oleh pendahulunya dan ratu keluar - Laritza Parraga, Miss World Ecuador 2013, di final indah malam Miss World Ekuador 2014 diadakan di Parque Lineal, Guayaquil pada tanggal 4 Oktober '2014 Dia 20 tahun dan berdiri tinggi di 176cm. Dia sekarang akan mewakili Ekuador di Miss World 2014 kontes yang akan diselenggarakan di London, Inggris pada tanggal 14 Desember '2014.

Virginia juga memenangkan penghargaan khusus untuk Miss Senyum, Miss Photogenic dan Miss Splendour.
Top 5 Miss World Ekuador 2014 adalah:
1 Runner-up Fatima Gianina Bayona Grijalva
2 Runner-up Ritha Estefanía Limaico Berrazueta
3 Runner-up Maria Belen Intriago Velasquez
4 Runner-up Estefania Andrea Realpe Perez


Limongi Virginia adalah baru Miss World Ekuador
Posted on Minggu 5 Oktober 2014 di LIFESTYLE 


Lima finalis Miss World Ekuador. Stephanie Realpe, Maria Belen Intriago, Virginia Limongi, Rita dan Gianina Limaico Bayonne
Limongi Virginia Silva dinobatkan tadi malam sebagai baru Miss World Ekuador . Acara ini diselenggarakan di tempat yang ikonik di kota: Linear Park Avenue Carlos Julio Arosemena.

Iklan
"Saya bangga untuk mewakili negara saya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan meninggalkan nama dari Ekuador mengangkat. Yang penting, dukungan sosial dan menekankan keindahan spiritual, "kata manabita bersemangat dari 20, yang akan mewakili negara Desember mendatang di London, Inggris.
Limongi bekerja dalam sebuah proyek sosial dalam hubungannya dengan Kristus Kardiologi Yayasan Consuelo untuk beroperasi pada anak-anak menderita penyakit kardiovaskular.

Acara berlangsung sekitar dua jam, disiarkan di TC dan diproduksi oleh Zoom Productions. Cinthya Copiano dan Ronald Farina bertanggung jawab untuk melaksanakan malam yang dihadiri oleh artis nasional utama dan membuat kecepatan dikenakan mengejutkan penonton yang hadir di gala tersebut. "Kami ingin memberikan hadiah ini ke Guayaquil, untuk menunjukkan tingkat tertinggi dan di mana kita dapat mengekspos keajaiban memiliki Guayaquil dan negara," kata Julian Pico, ketua Miss World Ekuador.
Gala dibuka oleh Ariel Tojo, yang dikenal sebagai Mr 786 PimpBull dan yang memainkan hits terbesar dari penyanyi Puerto Rico Pitbull. Calon ditarikan oleh penafsir dan siluet mereka disorot kecepatan "Manos Pa Arriba", "Jangan Berhenti Partai" dan "Aku tahu kau ingin aku."

Kemudian datang catwalk dalam pakaian renang, untuk memberikan penghormatan kepada Guayaquil, berdasarkan diakui penyanyi nasional. The Cuencano David Canizares bersama Aladdin (ditampilkan pada layar) membuka ruang presentasi bernyanyi bachata menjadi "Tuhan melarang." Hilda Murillo dengan ibunya Fresia Saavedra dilakukan "Guayaquilena" sementara Hector Napolitano, bersama dengan kelompok "The Tr3s" (terdiri jasu Montero, Dora Barat dan Yordana Doylet) dan rata-rata 20, disuguhi sebuah remix dari "La Guajira ". Melodi dan kecil bendera ini meneriakkan berkibar Guayaquil, sebagai acara digelar sebagai penghormatan kepada kota dan menghormati awal perayaan octubrinas.

Penghargaan yang langsung dan band yang sesuai diberikan:
• Bakat Terbaik, Rita Limaico (kinerja)
• Best National Costume, Marjorie Zambrano - Vera Kostum Jefferson
• Miss fotogenik (dipilih oleh pers) Virginia Limongi
• Nona Splendour (Gloria melompat) Virginia Limongi
• Miss Congeniality, Emiliana Valdez
• Nona Smile, Virginia Limongi
• Nona Sportsman, Ana Elisa Arteaga

Dengan majelis hakim yang termasuk kepribadian seperti: Patty Salame, Direktur Stuff Magazine; Ramiro Finol, pengusaha Venezuela; Juan Manuel Koenig, VP Creative Koenig & Partners; Armando Lucas Correa, Editor Orang di Spanyol; Desainer Roxana Queirolo; Desainer perhiasan, Maritza Massuh; General Manager TC, Carlos Coello; Model Direktur CN, Cecilia Niemes dan artis internasional, Raul del Sol; mereka memilih lima finalis, setelah fashion show di gaun malam.

Para martabat akhirnya memilih juri adalah sebagai berikut:
• Keempat runner-up: Estefania Realpe - Pichincha
• Ketiga runner up: Maria Belen Intriago - Manabi
• Kedua runner up: Rita Limaico - Cotopaxi
• Pertama runner up: Gianina Bayona - Guayas
Virginia Limongi, yang dinobatkan sebagai Miss World Ecuador 2014, mengenakan setelan yang dibuat oleh Maria del Mar Proano dan mahkota sekarang terlihat dirancang oleh Maritza Massuh, dibuat oleh pengrajin Ekuador dan senilai $ 40.000.
Semua hasil dari acara ini digunakan untuk Cardiology Yayasan Consuelo Kristus.


Virginia Limongi Silva memenangkan Nona Ekuador Dunia 2014 | Lihat Foto
8 Oktober 2014 • Oleh edoziemcv • di Internasional . •
Virginia Limongi Silva akan mewakili Ekuador di Miss World 2014!


Akhir pekan ini melihat 20 tahun Virginia tua dari Manabi Province mengambil didambakan Miss World Ekuador 2014 judul, dan dengan itu kesempatan untuk mewakili bangsanya di panggung global.

Pertama runner up adalah Gianina Bayona dengan Rita Limaico pelari kedua up.

Selamat Virginia! Sampai jumpa di London!


Tags: Ekuador , Miss World , Miss World 2014 , Miss World Ekuador , Miss World Ecuador 2014 , Virginia Limongi Silva
------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Virginia Limongi Silva : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment