Wednesday, March 4, 2015

15 Model India Paling Cantik dan Seksi






The Bollywood Beauty and Sexy in Style
15 Bintang Bollywood Paling Cantik Dari India ....

Deretan bintang Bollywood di India dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dan juga berprestasi.
India memang dikenal dengan negeri yang penuh dengan wanita cantik.  Tak heran jika artis-artis di negeri ini sangat jelita bagaikan bidadari.

Beberapa dari artis India ini bahkan pernah dinobatkan sebagai Miss World dan Miss Universe.  Sebagai artis, para wanita ini juga dituntut tidak hanya bisa berakting, namun juga harus piawai dalam menari dan menyanyi, seperti tuntutan kebanyakan film Bollywood.

India adalah salah satu negara Asia yang paling indah. Tak hanya dalam segi budaya maupun alam, keindahan India juga terletak pada kecantikan para wanita yang tinggal di dalamnya. Wanita-wanita dari negara ini sudah sering menghiasi panggung internasional sebagai seorang aktris, penyanyi, model, maupun seniman.

Berikut adalah 15 Model India Paling Cantik dan Seksi


----------------

India adalah salah satu negara Asia yang paling indah. Tak hanya dalam segi budaya maupun alam, keindahan India juga terletak pada kecantikan para wanita yang tinggal di dalamnya. Wanita-wanita dari negara ini sudah sering menghiasi panggung internasional sebagai seorang aktris, penyanyi, model, maupun seniman.

Dalam artikel ini, waones articles akan mengajak anda untuk menyimak nama-nama model tercantik dari India. Nama-nama yang kami masukkan dalam daftar ini adalah para model yang fokus bekerja dalam bidang fashion, bukan para aktris Bollywood yang menjadikan modeling sebagai profesi utama. Langsung saja, berikut daftarnya:
 
 1. Vidisha Pavate

Eksotis dan sensual. Vidisha Pavate memiliki kecantikan khas India yang ditunjang dengan wajah yang menawan, rambut yang hitam pekat, dan kulit eksotis kecoklatan. Dengan keindahan ragawi yang dimilikinya, tak heran jika ia berhasil memenangkan kontes internasional bertajuk "Ford Supermodel" pada tahun 2003. Ia juga beberapa kali tampil dalam kalender Kingfisher, sebuah kalender yang memuat model-model top India setiap tahunnya.


2. Zoya Afroz

Zoya Afroz adalah seorang model muda asal India yang mulai mencuri perhatian publik ketika berhasil masuk dalam babak 5 besar kontes Miss Femina 2013. Saat mengikuti kontes tersebut, Zoya masih duduk di bangku kuliah sebuah universitas. Sebelum berkarir sebagai model, Zoya sudah beberapa kali tampil dalam drama televisi maupun film layar lebar. Ia diprediksi mampu menjadi salah satu model elit yang akan membawa nama India di dunia internasional.


3. Tupur Chatterjee

Model yang satu ini dikenal sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi di dunia fashion. Ia kerap tampil di berbagai panggung internasional, mewakili perusahaan-perusahaan fashion ternama dari berbagai negara. Tak hanya itu, Tupur juga dianggap sebagai salah satu wanita India paling berpengaruh di industri fashion abad ke-21. Ia menginspirasi banyak model-model muda India, baik dalam gaya berbusana maupun dalam mengejar karir.


4. Shonal Rawat

Wanita yang satu ini juga sangat dihormati di industri entertainment India. Popularitasnya melambung dengan sangat drastis ketika berhasil menjadi pemenang kontes Miss India 2003. Setelah event ini, Shonal secara rutin tampil di berbagai acara fashion dunia. Puas berkarir di dunia model, ia kemudian menjajal karir di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter untuk berbagai program. Belakangan, ia bahkan berencana untuk memproduseri sendiri acara televisi yang dibawakannya.


5. Nina Manuel

Kecantikan Nina Manuel tak hanya diakui oleh masyarakat India, namun juga oleh publik internasional. Ia pernah terpilih sebagai salah satu figur wanita berbusana terbaik versi majalah Elle dan sempat masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah MAXIM. Tak heran, Nina memang begitu cantik dan sudah tampil sebagai model untuk ratusan majalah di India maupun internasional. Saat ini, ia tinggal di New York bersama suaminya.


6. Nathalia Kaur

Nathalia Kaur adalah seorang model berkewarganegaraan Brazil yang memiliki keturunan India. Ia sudah bekerja di industri hiburan India sejak tahun 2012 dan membintangi beberapa film Bollywood. Sebelum pindah dan menetap di India, Nathalia sudah cukup berpengalaman mengikuti berbagai kontes modeling di Brazil. Ia bahkan sempat tampil di berbagai panggung catwalk internasional sebelum akhirnya memutuskan untuk bekerja di tanah leluhurnya.


7. Jesse Randhawa

Namanya sudah berkibar di dunia fashion India sejak tahun 1994. Saat ini, Jesse Randhawa dikenal sebagai seorang model senior yang menjadi panutan bagi model-model muda India. Wanita yang satu ini dikenal memiliki kesan seksi, namun elegan. Wanita setinggi 175 cm ini juga sudah membintangi beberapa film layar lebar dan menjadi brand ambassador untuk berbagai produk internasional. Saat ini, ia tinggal dengan suaminya, Sandip Soparkar.


8. Yana Gupta

Yana Gupta adalah seorang model asal Republik Ceko yang juga memiliki karir yang cukup panjang di industri hiburan India. Wanita ini mulai bekerja di India pada tahun 2001 sebagai seorang model dan aktris. Yana mungkin bisa dianggap sebagai aktris luar negeri tersukses yang pernah bekerja di India. Karirnya sebagai model cukup mulus dan kemampuan beraktingnya menuai banyak pujian, bahkan dianugerahi beberapa penghargaan tingkat nasional.


9. Noyonika Chatterjee

Eksotis, anggun, dan elegan. Noyonika memiliki karisma yang sangat luar biasa ketika tampil di atas catwalk sehingga ia kerap dijuluki sebagai Naomi Campbell-nya India. Tak hanya sebatas tampil sebagai seorang model, wanita ini juga mencoba berkarir sebagai seorang desainer. Sempat hiatus cukup lama dari dunia hiburan setelah kehamilannya, Noyonika belakangan ini mulai kembali eksis tampil di panggung fashion maupun industri entertainment India.


10. Sushma Reddy

Sushma Reddy adalah sosok yang pantas disebut sebagai "Ratu Iklan India." Ia sudah tampil sebagai bintang iklan maupun brand ambassador untuk ratusan produk di India, sebagian besar berupa produk kesehatan dan kecantikan. Wajar, ia memang memiliki wajah cantik serta tubuh yang indah yang menunjang karirnya sebagai seorang model. Tampaknya hanya tinggal menunggu waktu melihat Sushma Reddy muncul sebagai salah satu aktris elit di industri Bollywood.


11. Mugdha Godse

Lahir di Pune, Mugdha adalah seorang anak wanita dari keluarga miskin. Ia harus bekerja paruh waktu untuk membantu kelangsungan hidup keluarganya. Kehidupannya mulai membaik sejak ia berpartisipasi dalam berbagai kontes modeling tahun 2002, dan puncaknya adalah ketika ia berhasil salah satu semifinalis Miss Femina 2004. Keberhasilannya tersebut membuat Mugdha mendapat tawaran tampil sebagai model baik di India maupun di panggung internasional.


12. Carol Gracias

Carol Gracias adalah seorang model cantik yang memiliki perpaduan antara kecantikan khas Latina dengan eksotisme India. Lahir pada tahun 1978, Carol sudah mulai berkarir di dunia modeling sejak tahun 2000-an dan cukup sering tampil di berbagai reality show. Ia tampil di berbagai event fashion dan mengikuti berbagai kontes modeling. Salah satu prestasi terbesarnya sebagai seorang model adalah memenangkan kontes Look of the Year yang diselenggarakan oleh L'Oreal.


13. Pia Trivedi

Pia adalah seorang model yang belakangan ini popularitasnya sedang melambung. Seperti kebanyakan model India lainnya, ia memiliki tubuh yang sangat seksi dan wajah yang cantik. Tak hanya itu, Pia juga memiliki pesona dan karisma yang sangat luar biasa. Tak heran, ia sering disebut-sebut sebagai supermodel India paling hot di abad ke-21. Selain sukses berkarir sebagai seorang model, Pia juga terjun di dunia akting sejak tahun 2013.


14. Madhu Sapre

Model yang satu ini sudah diakui talentanya oleh publik internasional sejak tahun 1992. Kala itu, ia memenangkan kontes Miss India dan mendapat banyak tawaran untuk tampil dalam berbagai iklan produk kecantikan. Tak hanya itu, Madhu bahkan berhasil menjadi "second runner-up" ketika mewakili negaranya dalam kontes Miss Universe tahun 1992. Saat ini, Sapre tinggal di Italia bersama suaminya. Ia sempat tampil di beberapa film layar lebar, salah satunya berjudul "Boom."


15. Sheetal Mallar

Sheetal Mallar adalah salah satu model India yang mendapat kehormatan tampil sebagai brand ambassador untuk merk internasional, Armani. Ia lahir pada tahun 1974 dan sudah aktif berkarir sebagai seorang model sejak masih berusia 20 tahun. Tak hanya mewakili Armani, Sheetal juga sempat terpilih menjadi duta Maybelline Cosmetics. Dengan kecantikan dan keseksian yang dimilikinya, tampaknya tak salah jika Sheetal sering disebut sebagai model nomor satu di India.


Sumber tulisan : http://www.top10artis.com/2014/03/15-model-india-paling-cantik-dan-seksi.html


--------------------

Perhatian : Postingan diatas hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud untuk menjelekan,membandingkan,pelecehan atau lainnya.


Demikan artikel tentang 15 Model India Paling Cantik dan Seksi
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com


Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment