Tuesday, March 3, 2015

25 Artis Cantik Bollywood Yang Hot Seksi in Bikini






The Bollywood Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

India adalah salah satu negara Asia yang paling indah. Tak hanya dalam segi budaya maupun alam, keindahan India juga terletak pada kecantikan para wanita yang tinggal di dalamnya. Wanita-wanita dari negara ini sudah sering menghiasi panggung internasional sebagai seorang aktris, penyanyi, model, maupun seniman.

Berikut adalah 25 Artis Cantik Bollywood Yang Hot Seksi in Bikini


----------------

Just for Fun 
Selebriti Bollywood Sunny Leone
in Foto Hot


-------------------

25 Artis Cantik Bollywood Yang Hot Berbikini


Hello BollyLovers. Salam Namaste dosti. ^^ Hahah Mungkin kita udah sering ngeliat artis artis india tampil dengan memakai baju sari yang seksi. Nah dalam artikel kali ini waones articles mau unjukin siapa aja sih artis Bollywood yang berani tampil seksi berbikini?? Hmm..pastiNya semua artis Bollywood emang seksi seksi yah.Hahah… Yuk Kita liat guys Artis Bollywood yang berani memamerkan bodyNya dengan berbikini. :WS-WA


1. Sunny Leone 
 



Artis Hot yang satu ini emang lagi booming banget di industry perfilman India. Jangan salah loh kalo Doi ini lahir di Canada. Artis cantik pemain film dewasa di Bollywood ini bernama Sunny Leone. ^^ Nama Doi semakin tenar setelah membintangi JISM 2. :*


2.Nargis Fakhri




Satu lagi nih Artis seksi yang termasuk pendatang baru di Bollywood. Nargis Fakhri merupakan artis amerika dan juga seorang top model. Cewe cantik yang pernah memenangkan ajang American Next Top Model tahun 2004 ini merupakan artis blasteran Pakistan-Amerika. Ayah Doi orang Pakistan. Artis cantik ini pernah bermain film dengan Ranbir Kapoor. Doi dikabarkan menjalin hubungan dengan Uday Chopra. Hmm semoga hubunganNya langgeng yah sampe ke pernikahan.amin :D


3.Sonakshi Sinha



Sonakshi Sinha,artis yang hot dan seksi yang satu ini karirNya semakin cerah di industry perfilman Bollywood. Doi sukses membintangi beberapa film bersama Aksay Kumar. Sukses terus deh buat Sonakshi. :D


4.Vidya Balan



Vidya Balan emang selalu terlihat cantik, hot dan seksi di setiap film filmNya. Artis yang memiliki banyak penggemar pria ini memang selalu ditunggu-tunggu untuk menampilkan keseksian dan keindahan tubuhNya di film film Doi berikutNya. ^^ Doi mendapatkan imej artis terpanas di Bollywood. :D


5. Shilpa Shetty



Si cantik Shilpa Shetty emang memiliki tubuh yang indah, dan bagus. Tinggi Doi 174cm. Penampilan Doi di video klip Shut Up And Bounce di film Dostana merupakan daya tarik tersendiri Doi didalam berbikini. :*


6. Kareena Kapoor



Keindahan tubuh Bebo emang ga usah diragukan lagi. ^^ Doi suka berolahraga dan diet. No comment deh buat Doi. She is the best. :*


7.Priyanka Chopra




Priyanka Chopra memang senang memamerkan keindahan tubuhNya dengan memakai bikini ataupun pakaian seksi, terutama pada film DON, Dostana dll. :)


8. Deepika Padukone



Nama Deepika Padukone semakin melejit ketika Doi membintangi film Cocktail bersama Diana Penty dan Saif Ali Khan. Cewe cantik sekaligus Model Internasional dengan tinggi 174cm ini memerkan keindahan tubuhNya dalam berbikini di film RACE 2, Cocktail, Housefull dll. :)


9.Jacqueline Fernandez



Mantan Miss Universe dan Miss Srilangka ini juga menjadi artis Bollywood terhot saat ini. Wanita yang memiliki jari tangan yang lentik ini semakin terkenal ketika membintangi film bersama Emran Hashmi. Jaclqueline Fernandez juga memiliki banyak bakat selain berakting, Doi juga menguasai banyak bahasa loh. DiantaraNya bahasa Arab. :D Waaaah keren banget yah bisa bahasa Arab.Hehe… coz dulu artis cantik yang seksi ini pernah tinggal lama di Dubai, Uni Emirat Arab. ^^ Jempol deh buat Jacqueline. :*


10.Anushka Sharma



Meskipun awal akting Doi masih terlihat malu malu difilm Rab De Bada Dil Jodi, namun sekarang imej tersebut sudah berubah. Anushka Sharma menjadi salah satu artis terhot dan terseksi di Bollywood. Doi juga tampil sebagai cover di majalah dewasa Maxim India. J Selain itu cewe cantik mantan Shahid Kapoor dan Ranveer Singh ini juga berani tampil buka bukaan di Badmash Company, Ladies VS Ricky Balht. ^^


11.Bipasha Basu



Tampil hot, dan seksi buat seorang Bipasha Basu sudah biasa. Doi yang merupakan mantan pacar John Abraham ini emang selalu tampil buka bukaan. Bips emang seorang model dengan tinggi 174cm. :D Banyak yang mengira kalau muka Doi seperti orang latin. ^^


12. Amesha Patel



Artis cantik dengan ini juga sangat terkenal berani tampil seksi dan hot untuk memamerkan keindahan tubuhNya. ^^


13.Esha Gupta



Artis seksi sekaligus model yang berwajah cantik di Bollywood ini bernama Esha Gupta. Doi emang selalu tampil hot di film filmNya. :D Raaz 3D adalah film yang membuat Doi makin tenar. ^^


14.Kangana Ranaut



Artis cantik sekaligus model ini bernama Kangana Ranaut. Doi sukses membintangi film KITES bersama Hrithik Roshan. Doi tampil seksi berbikini di film Kites. ^^ Selain itu Doi juga pernah bermain film RAAZ 2 dengan Emran Hasmi. :D


15.Shruti Hassan



Cewe cantik ini termasuk pendatang baru di Bollywood.Hehe… Shruti Hassan nih namaNya. Cantik dan seksi juga yah. :* Artis cantik ini juga pernah jadi cover majalah dewasa MAXIM India. ^^


16.Chitrangada Singh



Walaupun sudah tidak muda lagi namun Artis hot dan berkulit hitam ini masih terlihat tampil seksi dan bugar. Model cantik ini bernama Chitrangada Singh. :) Nama Doi semakin populer setelah membintangi film bersama Akhsay Kumar dan John Abraham. ^^ Film I ME AUR MAIN yang dibintangiNya bersama John Abraham dan Praci Desai semakin melambungkan nama Doi. :*


17.Kim Sharma



Imej seksi dan hot dari artis cantik Kim Sharma ini memang sudah melekat sejak aktingNya di film Mohabbatein. Doi juga tampil seksi di film Fida. ^^ Selain berakting, Doi juga menjadi model majalah dewasa di india.Seperti majalah MAXIM india. :)


18.Malaika Arora



Artis cantik berkulit hitam manis yang sudah menikah ini memang merupakan item girl di Bollywood. Doi juga seorang model dan dancer. ^^ Doi jago banget nari. Top deh buat si seksi Malaika Arora. :D Doi itu model cantik yang nari chaya chaya bareng Sharukkhan loh. Selain itu Doi juga jadi model dancer di video KAAL DHAMAL bersama SRK.Body Doi bagus bangeeet.Tinggi Doi 170cm. :*


19.Lara Dutta



Lara Dutta emang merupakan artis Bollywood yang mempunyai tubuh yang indah . Mantan Miss India dan Miss Universe ini emang selalu mencuri perhatian penonton dengan gaya berpakaiannya yang sensual. ^^ Walaupun sudah menikah dan tidak muda lagi tetapi Doi selalu terlihat bugar. :D * Waaah rajin minum jamu yah,Mbak?? :D


20. Neha Dhupia



Neha Dupia emang termasuk artis cantik yang memiliki tubuh yang indah. ^^ Imej hot dan seksi selalu melekat pada artis cantik ini. :)


21. Shamitha Shetty



Imej sebagai wanita hot di bollywood emang sudah melekat sejak awal Doi berkarir di perfilman. Shamitha shetty gak kalah seksi dari kakakNya, Shilpa Shetty. ^^


22. Shrada Kapoor



Artis cantik pemain Ashiqque 2 ini termasuk salah satu wajah baru di Bollywood. Selain populer karena kecantikanNya, Doi juga termasuk artis yang seksi dan berani tampil buka-bukaan. Yaah semoga Shrada Kapoor semakin populer yah cin. ^^


23.Amy Jackson 




Who is the girl?? She is Amy Jackson. Yup, cewe ini emang bukan lahir di India. Model cantik ini sekarang udah nyemplung ke dunia Bollywood. :D Doi besar di Inggris. Sekarang ini bule udah jadi artis india. Hmmm sainganNya Nargis Fakhri n Katrina Kaif nih. -,-


24.Huma Qureshi



Huma Qureshi merupakan salah satu pendatang baru yang hot di Bollywood. Doi terkenal karena suka tampil seksi. ^^ Yaaah semoga aja Doi makin terkenal karena bakat aktingNya yah cin, bukan karena pamer bodyNya. :D oppps


25. Amrita Arora



Cewe cantik yang bernama amrita arora ini sudah merid loh. Hehe Doi emang sejak dulu terkenal tampil buka bukaan dan mamerin keseksiannya. Maklumlah Doi kan seorang item girl di bollywood. ^^ Doi bilang di twitter-nya pas awal puasa pada tahun 2013 yang lalu 'Happy Mubarak. Ramadhan adalah waktuNya untuk mengintropeksi diri dan menjadi lebih baik'. Waaaah jadi terharu. :)


sumber :http://www.urawa8888.com/2014/04/25-artis-cantik-bollywood-yang-hot.html



--------------------

Perhatian : Postingan diatas hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud untuk menjelekan,membandingkan,pelecehan atau lainnya.


Demikan artikel tentang 25 Artis Cantik Bollywood Yang Hot Seksi in Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com


Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



26 comments:

  1. Replies
  2. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  4. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9489] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete
  5. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun diMalaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya mbah ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi Mbah 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar diMalaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!!
    dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:MBAH DEWA DI:082 316 555 388
    ATAU KUNJUNGI SITUS DIBAWAH INI

    KLIK=>> BOCORAN TOGEL HARI INI

    Yang punya room salam jackpot...























    Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasih solusi
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari MBAH GEDE
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI
    terimah kasih MBAH GEDE,mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL








































    wassalam

    ReplyDelete