Saturday, February 16, 2013

Jennifer Lopez : Foto terbaru J-Lo Bikini Pantai dan Biografi






Jennifer Lopez dalam Bikini beberapa waktu di pantai di Rio





Jennifer Lynn Muñiz (née Lopez , lahir 24 Juli 1969) adalah seorang aktris Amerika, penari, pengusaha, perancang busana,produser film, dermawan, dan penyanyi. Dia menjadi tertarik dalam mengejar karir di industri hiburan setelah peran kecil dalam film 1986 My Little Girl, dengan cemas dia Puerto Rico tua, yang percaya bahwa itu adalah rute karir realistis untuk Hispanik. Setelah pindah dari The Bronx ke Manhattan, Lopez tampil di tahap produksi regional, sebelum tur dengan musikal di Eropa dan Jepang.

Sekilas Biografi J-Lo
Dia memperoleh reguler pertama nya tinggi-profil pekerjaan sebagai Gadis Fly penari di Dalam Warna Hidup pada tahun 1991, di mana ia tetap biasa sampai dia memutuskan untuk mengejar karir akting pada tahun 1993. Lopez menerima peran utama pertamanya dalamSelena biopic dengan nama yang sama pada tahun 1997. Setelah peran berikutnya dalam film Anaconda (1997) dan Out of Sight(1998), ia berkelana ke industri musik pada tahun 1999 dengan album debutnya Pada bulan juni, bergabung dengan beberapa pilih dalam berhasil mengkonversi dari film musik.






Dengan rilis simultan dari studio album kedua J.Lo dan filmnya The Wedding Planner pada tahun 2001, Lopez menjadi orang pertama yang memiliki nomor satu album dan film dalam minggu yang sama. Her 2002 remix album, J untuk tha L-O! The Remixes , adalah yang pertama dalam sejarah untuk debut di nomor satu di AS Billboard 200 . Antara rilis ketiga dan keempat studio album- This Is Me ... Kemudian (2002) dan Rebirth (2005)-Lopez mengambil istirahat dari karir musiknya untuk fokus pada akting, membintangi film: Maid in Manhattan (2002) dan Shall We Dance? (2004). Kelima album studio nya, Como Ama una Mujer (2007), menerima minggu pertama tertinggi penjualan untuk album Spanyol di Amerika Serikat.

Sukses komersial Lopez rusak parah setelah merilis album studio keenam, Berani (2007). Album ini gagal untuk mencapai keberhasilan upaya sebelumnya dan dihapus dirinya dari dunia musik sampai 2011, ketika dia menjadi hakim di kompetisi menyanyi American Idol . Usaha ini memungkinkan untuk mendapatkan kembali perhatian media dan meningkatkan kesuksesannya di chart musik, dengan single " Pada Lantai ", dari studio ketujuh album Cinta? , memamerkan dan dilepaskan selama jangka waktu ini, menjadi yang terbaik-menjual single sampai saat ini.

Citra publik Lopez dan hubungan pribadi telah menarik perhatian media di seluruh dunia. Pernikahannya dengan aktor Ojani Noa diawali oleh serangkaian tuntutan hukum oleh Lopez, yang dihasilkan dari upaya Noa untuk menjual rincian pribadi Lopez dan hubungan mereka. Setelah menikah dengan Noa, Lopez tanggal Sean Combs , yang menemani Lopez ke Awards ke-42 Grammy pada tahun 2000, di mana ia mengenakan  Hijau gaun Versace-nya yang terkenal. Lopez menjadi terlibat asmara dengan aktor Ben Affleck, sementara masih menikah dengan kedua suaminya Cris Judd , saat syuting Gigli (2003), sebuah film yang dianggap salah satu yang terburuk sepanjang masa . Lopez menikah dengan teman lamanya Marc Anthony pada tahun 2004. Lopez melahirkan anak kembar, Emme dan Maximilian, pada bulan Februari 2008. Orang membayar $ 6 juta dilaporkan untuk foto-foto pertama dari si kembar, yang menjadi bahan pemberitaan media.

Pada bulan November 2012, RedOne mengungkapkan bahwa ia adalah produser eksekutif album studio mendatang kedelapan Lopez. Dia mengatakan kepada MTV News bahwa: ". Ini adalah album yang sangat istimewa Rasanya seperti album ini, harus memiliki segala sesuatu tentang dirinya" dan akan berisi beberapa genre termasuk "perkotaan / hip hop-dan komersial, seperti cara dia lakukan dengan Ja Rule Ini. segala sesuatu yang Anda sukai tentang dia [termasuk] tarian, yang berirama, Latin ". Bulan berikutnya, Lopez menegaskan bahwa ia akan mulai rekaman untuk album barunya setelah Dance Lagi World Tour berakhir. Dia kemudian menegaskan bahwa album tersebut akan dirilis tahun ini.

Pada bulan Januari 2013, Lopez mengatakan kepada USA Today bahwa fokus utamanya adalah film, namun, ia perlahan-lahan menyusun album, menyatakan: "Saya tidak pernah tidak bekerja pada music ". Lopez juga mengatakan:. ".. Aku bisa melakukan album Natal ini akan menjadi album saya 10 Itu harus menjadi besar atau aku tidak menempatkan keluar" Lopez membintangi bersama Jason Statham , seperti Leslie, dalam Kejahatan film thriller Parker , yang dirilis pada tanggal 25 Januari. Penampilannya di film yang dihasilkan ulasan positif.
The Chicago Tribune mengatakan bahwa peran memberikan Lopez "kesempatan untuk menjadi dramatis, romantis, lucu, depresi, euforia dan kekerasan penonton tetap dengan dia semua. jalan".
-Tribune News.

Serunya Liburan Jennifer Lopez di Pantai Rio De Janeiro -Brazil
Jennifer Lopez memang pandai dalam membagi waktunya. Buktinya, meskipun sedang dalam menjalani tur Dance Again, penyanyi yang akrab dipanggil J-Lo ini masih sempat bermain bersama anak kembar dan kekasihnya di pantai kota Rio De Janeiro, Brazil.

Di pantai Rio ini, J-Lo membawa kedua anak kembarnya, Max dan Emme. Penyanyi berusia 42 tahun ini juga membawa serta kekasihnya,Casper Smart dan ibunya, Guadalupe. Bahkan, Jennifer sempat bermain bersama pengawalnya dengan menguburnya dengan bantuan Casper dan kedua anaknya.
Saat itu, Casper memegang ember yang penuh dengan pasir sementara Max memegang sekop dan menumpuk banyak pasir di tubuh si bodyguard. Ibunya, Guadalupe begitu senang dan mengabadikannya dalam kamera telpon genggamnya.

Saat menggelar konser Dance Again, Jennifer Lopez menyempatkan diri untuk bermain bersama kedua anaknya, Max dan Emme, dan kekasihnya Casper Smart. Apa saja yang mereka lakukan di pantai? Mari kita lihat bersama foto-fotonya dibawah ini ...
Klik tanda > dalam gambar untuk pics J-Lo berikutnya



Beginilah gaya Jennifer saat berada di pantai. Ia menunjukkan lekuk tubuhnya dengan bikini putih dan mengikat sweater di pinggangnya
Jennifer Lopez Foto: @Dailymail.co.uk

Selama berada di pantai, juri AMERICAN IDOL ini mengenakan bikini halterneck putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Agar lebih modis, ia melilitkan sweater abu-abu di pinggangnya dan rambutnya diikat dengan simpul sederhana menghadap ke atas.
Jennifer menampakkan kasih sayangnya yang begitu besar kepada keluarganya. Hal ini terlihat saat ia membantu mengeringkan Emme yang baru saja berenang di laut, dan menidurkannya dalam pelukannya.( lihat dalam gambar gallerynya diatas)

Jennifer Lopez : 'Kisah Panjang J-Lo dalam Titian Karir'

Biografi
Anak dan awal karir (1969-1996)


Castle Hill ,
 lingkungan di mana Lopez lahir dan dibesarkan
Jennifer Lynn Lopez lahir pada tanggal 24 Juli 1969, di Castle Hill lingkungan The Bronx , New York. Anak tengah Puerto Rico tua Guadalupe Rodriguez dan David Lopez, dia memiliki kakak, Leslie, dan muda adik, Lynda . David bekerja shift malam di Perusahaan Asuransi Guardian, sebelum menjadi seorang teknisi komputer di perusahaan, sementara Guadalupe adalah seorang ibu rumah tangga.Ketika Lopez lahir, keluarga itu tinggal di sebuah apartemen kecil. Beberapa tahun kemudian, orangtuanya telah menabung cukup uang untuk bisa membeli rumah berlantai dua, yang dianggap sebagai masalah besar bagi keluarga yang relatif miskin.

Pada usia lima tahun, Lopez mulai mengambil menyanyi dan menari pelajaran. Dia berkeliling New York dengan sekolah ketika dia berusia tujuh tahun. Orangtuanya menekankan pentingnya etika kerja dan mampu berbahasa Inggris. Mereka mendorong tiga putri mereka untuk menempatkan pada pertunjukan di rumah,. Menyanyi dan menari di depan satu sama lain dan teman-teman mereka sehingga mereka akan tetap "keluar dari masalah" Lopez menghabiskan seluruh karir akademisnya di sekolah Katolik, finishing diPreston Sekolah Tinggi . Di sekolah, Lopez melakukan senam, lari trek pada tingkat nasional dan merupakan anggota tim softball sekolah. Dia unggul atletis daripada akademis, bersaing di kejuaraan nasional trek. Pada tahun 1984 , pada usia lima belas, ia mulai berkencan David Cruz, pacar pertamanya.

J-Lo Sekarang
Sementara menghadiri tahun terakhirnya di sekolah tinggi, Lopez belajar tentang casting film yang sedang mencari gadis remaja beberapa peran kecil. Dia mengikuti audisi dan berperan dalam My Little Girl (1986), sebuah film anggaran rendah co-ditulis dan disutradarai oleh Connie Kaiserman. Lopez bertindak sebagai Myra, seorang wanita muda di sebuah pusat untuk anak perempuan bermasalah. Setelah dia selesai syuting perannya dalam film, Lopez menyadari bahwa ia ingin menjadi "bintang film terkenal". Untuk menyenangkan orang tuanya, meskipun, dia terdaftar di Baruch College , hanya untuk drop out setelah satu semester. Dia mengatakan kepada orang tuanya mimpinya menjadi seorang bintang film, tapi mereka ensisted bahwa itu adalah "benar-benar bodoh" ide dan bahwa "tidak ada Latin melakukan itu". Perbedaan pendapat yang dipimpin Lopez untuk pindah dari rumah keluarga mereka dan masuk ke sebuah apartemen di Manhattan . Selama periode ini, Lopez tampil di produksi regional musikal: Yesus Kristus ,Superstar! dan Oklahoma . Dari sana, ia disewa untuk paduan suara dalam Musikal Golden Broadway , yang melakukan tur Eropa selama lima bulan. Dia tidak senang dengan peran, karena ia adalah satu-satunya anggota dari paduan suara untuk tidak memiliki solo. Dia kemudian mendapat pekerjaan di acara Synchronicity di Jepang, di mana ia bertindak sebagai penari, penyanyi dan koreografer.

Lopez terpilih sebagai penari cadangan untuk New Kids on the Blok pada tahun 1991 dan dilakukan dengan mereka selama kinerja mereka " Permainan "di Awards 8 Tahunan American Music . Tak lama setelah itu, Lopez memperoleh reguler pertama nya tinggi-profil pekerjaan sebagai Fly gadis penari pada program televisi Dalam Warna Hidup . Dia melamar pekerjaan setelah salah satu anggota pemain tidak tersedia untuk melanjutkan pertunjukan. Dari 2.000 pelamar, Lopez berhasil mencapai final. Dia adalah runner-up, tapi akhirnya menerima peran ketika pemenang tidak dapat menerima pekerjaan. Dia pindah dengan Cruz ke Los Angeles untuk film seri dan tetap anggota pemain tetap sampai 1993 ketika ia memutuskan untuk mengejar karir penuh-waktu bertindak. Sebelum meninggalkan acara, Lopez sempat bekerja sebagai penari cadangan untuk artis rekaman AmerikaJanet Jackson . Lopez ditetapkan untuk tur dengan Jackson pada dirinya Janet World Tour pada akhir tahun 1993, namun mundur saat ia ingin melakukan nya "hal sendiri."
Lopez menerima pertunjukan akting pertamanya profesional dalam direct-to-video film drama Hilang di Liar (1993), co-dibintangi bersama Lindsay Wagner dan Robert Loggia . Kemudian pada tahun 1993 Lopez menandatangani kesepakatan dengan CBS untuk co-star dalam serial televisi Kesempatan Kedua . Acara ini dibatalkan setelah hanya enam episode ditayangkan, karena set yang hancur oleh gempa Northridge 1.994 . Sebuah spin-off dari seri, berjudul Hotel Malibu diluncurkan akhir tahun yang sama. Hal ini juga berlari hanya untuk jangka waktu singkat dan, seperti Kesempatan Kedua , menerima ulasan negatif.

Lopez menerima besar pertama layar lebar peran dalam Gregory Nava 's 1.995 drama My Family , menggambarkan Muda Maria. Film, yang dibintangi esai Morales , Jimmy Smits dan Edward James Olmos , adalah kritis diakui. Meskipun dia Peran itu uncredited, Lopez menerima Independent Spirit Award untuk Best Supporting Wanita nominasi untuk penampilannya. Pada bulan November, Lopez membintangi kereta Uang bersama Wesley Snipes dan Woody Harrelson , seperti New York City polisi angkutan . Film ini menghadapi ulasan negatif dan dianggap sebagai bom box office , dengan anggaran sebesar $ 68.000.000, film CLASSIC total sebesar $ 77 juta di seluruh dunia. Pada Agustus 1996, Lopez memiliki peran pendukung dalam film komedi jack . Dengan anggaran sebesar $ 45 juta, film ini meraup total $ 59 dalam negeri. Film ini mendapat ulasan umumnya negatif.


Film dan musik terobosan peluncuran karir (1997-2000)


Lopez mendapat pujian luas untuk perannya sebagai Selena dalam film biografi dengan nama yang sama.

.Lopez menikah dengan aktor Kuba Ojani Noa pada bulan Februari 1997 Pada bulan yang sama, ia membintangi bersama Jack Nicholson danStephen Dorff di neo-noir film thriller Darah dan anggur . Itu adalah kegagalan komersial, anggaran produksi $ 26.000.000 adalah cocok dengan domestik bruto sebesar $ 1 juta di box office.

 Film ini mendapat review umumnya positif dari para kritikus. Lopez membintangi sebagai peran judul Selena biopic dengan nama yang sama pada bulan Maret. Meskipun memiliki sebelumnya bekerja dengan sutradara film pada My Family , Lopez menjadi sasaran proses audisi intens sebelum ia dilemparkan dalam film. Dengan anggaran produksi sebesar $ 20 juta, film ini meraup total sebesar $ 35 juta dalam negeri.

Kenneth Turan dari Los Angeles Times menyatakan bahwa bahkan dalam "film dilupakan" Kereta Uang dan Jack , Lopez "keberadaan dan kemampuan membuatnya tampak hanya satu peran yang jauh dari ketenaran" dan dengan Selena dia "merebut kesempatan dan berbalik dalam sebuah presentasi pijar yang sangat kuat selama nomor banyak film musikal ". Dia menyimpulkan dengan menyebut film bukan hanya perayaan kehidupan Selena, tetapi juga aktris yang memerankan dirinya. Setelah syuting Selena , Lopez adalah "benar-benar merasakan [nya] akar Latin" dan memotong demo di Spanyol. Manajer Lopez kemudian dikirim lagu, berjudul "Vivir Sin Ti", ke Sony Music Entertainment 's Kelompok Kerja , yang menunjukkan minat dalam penandatanganan Lopez. Tommy Mottola , kepala label menyarankan kepadanya bahwa ia bernyanyi dalam bahasa Inggris sebagai gantinya.

Pada bulan April, Lopez membintangi film horor Anaconda bersama Ice Cube dan Jon Voight . Dengan anggaran produksi sebesar $ 45 juta, film ini meraup total $ 137.000.000 di seluruh dunia, menjadi sukses komersial. Lopez membintangi bersama Sean Penn dan Billy Bob Thorntondalam kejahatan Film U Turn di bulan Oktober. Film, yang didasarkan pada novel Anjing Stray oleh John Ridley , menerima penerimaan umumnya positif dari para kritikus. Setelah menikah selama kurang dari satu tahun, Lopez dan Noa bercerai pada Januari 1998.

Lopez di 42 Grammy Awards karpet merah
Pada bulan Juni, Lopez membintangi berlawanan George Clooney di Out of Sight , Steven Soderbergh 's adaptasi dari Elmore Leonard 's baru dengan nama yang sama (1996). Cast sebagai polisi federal wakil yang jatuh cinta pada seorang kriminal menawan, Lopez menang sambutan hangat untuk penampilannya dan menjadi aktris Latina pertama untuk mendapatkan lebih dari $ 1 juta untuk peran. Dengan anggaran produksi sebesar $ 48 juta, film ini meraup total dari $ 78 juta di seluruh dunia, menjadi sukses komersial moderat. Lopez memberikan suara Azteca di komputer-film animasi Antz pada bulan Oktober. Dengan anggaran produksi sebesar $ 105 juta, film ini meraup total $ 172.000.000 di seluruh dunia.

Debut single Lopez, " Jika Anda Apakah My Love ", dirilis pada Mei 1999. Ini telah dikutip sebagai salah satu yang paling "single menular" tahun 1999. Lopez menjadi artis pertama ke atas Billboard Hot 100 dengan single perdana mereka sejak Britney Spears melakukannya dengan single nya, " ... Baby One More Time ", empat bulan sebelumnya. Selama produksi album debutnya Pada 6, Lopez menyadari bahwa dia menerima kontrak rekaman nya pada premis penampilan dan memiliki nama yang sudah mapan dalam industri hiburan, dan ingin untuk membuktikan dia punya bakat musik. Sebelum debut musiknya, kritikus bertanya-tanya mengapa ia akan mengambil risiko meluncurkan karir musik. Telah dicatat bahwa: ". Jika album ini gagal, tidak hanya akan mempermalukan Lopez, tapi bahkan mungkin merusak karirnya"
" Menunggu Malam ", single ketiga dari On the 6 , secara luas dianggap sebagai lagu Lopez terbaik. Lagu ini sering digunakan sebagai lagu perayaan untuk fajar milenium baru. Keberhasilan musik Lopez datang sebagai kejutan bagi kritikus, peluncurannya membuat "aktor populer bahkan lebih populer". Kedua industri musik dan masyarakat menjadi tertarik dengan "wanita yang tampaknya memiliki bakat yang berbeda begitu banyak". Pada akhir tahun 1999, Lopez berhasil dikonversi dirinya dari bintang film dengan bintang pop. Dia bergabung beberapa pilih dalam mencapai prestasi ini, menjadi yang pertama sejak Vanessa Williams (1992) dan Martika (1989).

Lopez, disertai dengan lalu-pacar Sean Combs , mengenakan eksotis terjun hijau Versace gaun sutra sifon di karpet merah Grammy Awards ke-42 pada tanggal 22 Februari 2000.Gaun "memiliki leher berpotongan rendah yang diperpanjang beberapa inci di bawah pusar nya, di mana ia diikat longgar dengan bros gemerlapan dan kemudian dibuka lagi," mengekspos perut dan kemudian sebagai dipotong sepanjang bagian depan kaki seperti jubah mandi . Gaun dihasilkan kontroversi dan perhatian media, dengan gambar Lopez di gaun yang didownload dari situs Grammy lebih dari setengah juta kali 24 jam setelah kejadian. Lopez terkejut oleh liputan media besar, menyatakan bahwa dia tidak tahu "itu akan menjadi masalah besar".
Lopez kembali ke layar lebar-bulan Agustus, membintangi film thriller psikologis The your berlawanan Vincent D'Onofrio . Dengan anggaran produksi sebesar $ 33 juta, film ini meraup total $ 104.000.000 di seluruh dunia. Film ini menerima dicampur ulasan dari kritikus, yang menyatakan bahwa meskipun ia menawarkan "mengganggu, eye candy menakjubkan", itu "dirusak oleh plotline yang lemah dan dangkal yang menawarkan sesuatu yang baru".

Internasional kesuksesan dan Bennifer (2001-03)


Ketika bekerja pada album studio kedua, Lopez merasa bahwa penting baginya untuk "tetap segar" dan berinovasi industri musik. Hal ini menyebabkan dia untuk mengubah citranya dengan mati rambutnya dan mengubah nama dirinya J.Lo, julukan dia diberikan oleh fans nya. Dia kemudian tepat berjudul album J.Lo , dan itu dirilis pada 22 Januari 2001 di Amerika Serikat. Album ini sukses secara komersil, setelah memulai debutnya di atas Billboard 200-minggu yang sama nya komedi romantis Film The Wedding Plannerdipimpin penerimaan box office-membuat Lopez wanita pertama yang memiliki film dan album nomor satu pada waktu yang sama.

J.Lo melahirkan BillboardHot 100 top-sepuluh tunggal " Cinta Jangan Cost a Thing "dan hit nomor satu" I m Real ", serta single cukup pertunjukan lainnya, " Bermain "dan" Bukankah itu lucu". Audiens tidak menerima yang asli "Saya Real", yang menyebabkan Lopez untuk bekerjasama dengan Pembunuhan , Inc catatan untuk menghasilkan versi Pembunuhan remix dari lagu, yang menampilkan Ja Rule . The remix adalah sukses instan, dan memperkenalkannya kepada menonjol dalam dunia hip-hop musik. Namun, versi asli "I m Real" kontroversi yang dihasilkan karena penggunaan sampel unaccredited dari Yellow Magic Orchestra ' s lagu " petasan "(1978). Artis rekaman Mariah Carey telah merencanakan untuk menggunakan sampel untuk singlenya, " Loverboy ". Ia kemudian mengungkapkan bahwa mantan suami Carey Tommy Mottola , seorang eksekutif musik dari Sony, telah ikut campur dalam situasi dengan mengatur untuk sampel untuk pergi ke Lopez.

Pada bulan Mei 2001, Lopez membintangi film drama romantis, Angel Eyes , yang merupakan box office kekecewaan yang dihasilkan tinjauan yang beragam.
Pada tanggal 29 September 2001, dia menikah untuk kedua kalinya, untuk mantan back-up penari Cris Judd Bulan berikutnya, Lopez adalah fitur pada lagu amal " Apa Going On "dengan seniman multiple, yang diciptakan untuk menguntungkan AIDS yayasan di Afrika, serta Palang Merah Amerika setelah serangan 11 September . Bulan itu, ia juga tampil pada lagu " El Ultimo Adios (The Selamat tinggal terakhir) "bersama dengan 60 seniman Latin lainnya, dalam memori dari serangan 11 September untuk membantu mengumpulkan uang untuk keluarga dan amal yang terlibat atau terpengaruh.

angel eyes salah satu film J-Lo
Lopez pertama remix album, J untuk tha LO! The Remixes , dirilis pada tanggal 5 Februari 2002. Ini debut di puncak Billboard 200 , membuat album remix pertama dalam sejarah untuk melakukannya. Ini juga menjadi tertinggi ketiga- menjual album remix dalam sejarah, setelah Michael Jackson 's Blood on the Dance Floor: HIStory dalam Mix dan Madonna 's You Can Dance . Album ini menelurkan dua single sukses secara komersial, sedangkan remix pembunuhan versi " Bukankah Lucu "menampilkan Ja Rulemencapai nomor satu, diikuti oleh versi remix lagu Master " Aku Gonna Be Alright ", yang memuncak pada sepuluh. lain yang ditulis oleh Lopez dan kemudian-suaminya Cris Judd, " Hidup ", menjabat sebagai single ketiga album.

Pada bulan Mei 2002, Lopez membintangi film thriller film yang Cukup sebagai Slim, seorang perempuan disalahgunakan oleh suaminya yang pergi dalam pelarian. Dengan anggaran produksi sebesar $ 38 juta, film ini meraup $ 52.000.000 di box office seluruh dunia. Sementara dijuluki sebagai "kick-pantat, wanita pemberdayaan" film, review film negatif, meskipun melawan adegan antara Slim dan suaminya pada kesimpulan film dipuji. Selama produksi Cukup , yang diperlukan untuk berlatih Krav Maga , Lopez menjadi terlalu banyak bekerja di tengah-tengah syuting dan rekaman musik, dan mengalami gangguan saraf . Dia menderita kurang tidur dan membeku di trailer-nya, tahun kemudian, ia mengaku: "Aku seperti - Aku tidak ingin pindah, saya tidak mau bicara, saya tidak ingin melakukan apa pun. " Bahwa Juni, Lopez mengajukan gugatan cerai dari Judd dan mulai berkencan aktor publik Ben Affleck .

Pada bulan November, Affleck diusulkan untuk Lopez dan pasangan bertunangan. Media mulai merujuk kepada mereka sebagai "Bennifer" dan mereka menjadi menonjol supercouple di media dan budaya populer. Bennifer menjadi istilah populer, yang akhirnya masuk ke dalam kamus perkotaan dan neologisme kamus sebagai terkenal, dan campuran nama mulai tren pasangan selebriti lain yang disebut dengan kombinasi dari nama pertama masing-masing. Pada bulan September , Lopez merilis parfum pertamanya, Glow oleh JLo . Ini dilakukan kuat meskipun prediksi bahwa itu akan gagal, dan menjadi top-selling aroma Amerika. Lopez dikreditkan dengan membawa kembali dukungan selebriti wewangian dan pengaturan tren selebriti lainnya mendukung mereka.

Album studio ketiga Lopez This Is Me ... Kemudian dirilis pada 25 November. Isi album merenungkan hubungannya dengan Affleck,. sebuah lagu berjudul "Dear Ben" rinci hubungannya dengan aktor Album ini diawali dengan pelepasan lead single " Jenny dari Blok ". Dua single berikutnya dirilis dari This Is Me ... Lalu yang " Saya senang "dan"Bayi I Love U! ". Keduanya gagal untuk mencapai keberhasilan dari single sebelumnya. Video untuk "Aku Senang" adegan diciptakan dari tahun 1983 Film Flashdance , mengarah ke gugatan atas pelanggaran hak cipta , yang kemudian diberhentikan. This Is Me ... Kemudian telah terjual 2,6 juta kopi di Amerika Serikat dan telah disertifikasi double platinum oleh RIAA . Pada bulan Desember, Lopez membintangi berlawanan Ralph Fiennes dalam film komedi romantis Maid in Manhattan . Dia bermain Marisa Ventura, seorang ibu tunggal yang berjuang yang tinggal di Bronx dan membuat tamunya membersihkan kamar di hotel Manhattan super mewah. Marisa akan salah untuk sosialita oleh seorang politisi pangeran, siapa dia jatuh cinta dengan. Dengan anggaran produksi sebesar $ 55 juta film meraup $ 155.000.000 di box office seluruh dunia. The New York Times membandingkan film alur cerita lagunya "Jenny dari Blok".

Lopez membintangi berlawanan Affleck dalam film komedi romantis Gigli pada bulan Agustus 2003. Dengan anggaran produksi sebesar $ 54 juta, film ini meraup total US $ 7 juta di seluruh dunia, menjadi bom box office . Film ini mendapat universal ulasan negatif dari kritikus film, yang dianggap untuk menjadi "aneh dan kikuk diplot". Gilgi sering dianggap sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa . Pasangan ini ditunda pernikahan mereka tanpa batas sehari sebelum upacara yang direncanakan pada tanggal 14 September, mengutip gangguan media dengan acara sebagai alasan .

Penurunan popularitas, ibu dan hiatus (2004-09)


Lopez di 2.004 MTV Video Music Awards
Pada bulan Maret 2004, Lopez memiliki peran kecil dalam film Jersey Girl , bersama Affleck. Karakter nya, Gertrude Steiney, meninggal saat melahirkan dalam 15 menit pertama film. Dari pengawasan media intens mengikuti pasangan break-up, itu mencatat bahwa "mereka mungkin perlu untuk menempatkan Lopez dalam peti mati di poster jika mereka ingin orang untuk datang". Dengan anggaran produksi sebesar $ 35 juta, film adalah kegagalan komersial, penghasilan total sebesar $ 36 juta di box office. Film, bagaimanapun, menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus, meskipun "penuh klise cloyingly sentimental".

Setelah istirahat up-nya dengan Affleck pada bulan Januari, Lopez mulai berkencan teman lama Anthony. Pasangan ini menikah pada 5 Juni di Beverly Hills-nya rumah, satu minggu setelah perceraian Anthony dari Dayanara Torres diselesaikan. Dua orang berusaha untuk menebus video pernikahan pribadi yang dicuri dari pasangan untuk satu juta dolar, namun mereka didakwa di Pengadilan Manhattan Pidana atas tuduhan konspirasi, berusaha pencurian berat dan kepemilikan properti yang dicuri. Pada bulan Oktober, Lopez co-membintangi bersama Richard Gere dalam drama Shall We Dance? , ulang-buat dari 1.996 Jepang Film dengan judul yang sama . Dengan anggaran produksi sebesar $ 50 juta, film ini meraup total sebesar $ 170 juta di seluruh dunia. Ini menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus, meskipun itu mencatat bahwa itu "kehilangan nuansa asli", dengan hilangnya konteks budaya dan penambahan profil tinggi selebriti.

Pada tahun 2004, saat low-key kunjungan ke Rumah Sakit Anak Los Angeles , yang merupakan dukungan Lopez keranjingan, dia berteman dengan pasien sebelas tahun kanker Paige Patterson. Patterson menghadiri Noche de perdana Niños gala untuk rumah sakit di mana Lopez disajikan dengan penghargaan, namun pagi setelah menjadi lebih sakit dan meninggal pada bulan November 2004. Lopez menyatakan bahwa Patterson membuatnya menyadari mengapa pekerjaan amal nya adalah penting. Lopez didedikasikan Rebirth , keempat album studionya, Patterson. Menurut Lopez, Kelahiran Kembali "muncul karena aku berada di suatu roller coaster- naik, itu adalah karir saya dari album pertama saya ke album terakhir saya, dan saya melakukan banyak proyek film di antara saya akhirnya mengambil beberapa waktu hanya untuk diriku sendiri,. dan [ketika] saya datang kembali, ini adalah proyek pertama yang saya lakukan Aku merasa. seperti itu adalah awal baru bagi saya, seperti aku, dengan cara, reborn. saya di mana saya ketika saya membuat album pertama saya ". Tracy Hopkins dari NBC Music Today mencatat bahwa setelah "menjilat" lebih Affleck pada This Is Me ... Lalu ", Lopez" bijak terus kehidupan cintanya keluar dari sorotan "pada Kelahiran dan referensi satunya hubungannya dengan Anthony pada beberapa lagu.

Pada bulan Mei, Lopez membintangi bersama Jane Fonda dalam komedi romantis Rakasa-in-Law . Dia menerima $ 15 juta untuk perannya sebagai Charlie, seorang seniman yang diadu melawan ibu tunangannya ketika dia tidak menerimanya sebagai wanita yang tepat untuk anaknya. Dengan anggaran produksi $ 43 juta , film CLASSIC total $ 155 juta di seluruh dunia. Film ini mendapat ulasan umumnya negatif dari kritikus film, yang menyatakan meskipun Fonda "mencuri pertunjukan" dalam "kembali ke layar" nya, "lelah" script dan "tipis pertunjukan "membuat Rakasa-in-Law musim gugur "datar". Pada bulan Agustus, Lopez membintangi bersama Robert Redford dan Morgan Freeman dalam Sebuah Hidup Unfinished , sebuah film drama berdasarkan novel dengan nama yang sama. Film ini adalah kegagalan komersial, hanya terlaris $ 18.000.000 di seluruh dunia dengan anggaran produksi sebesar $ 30 juta.

Lopez dan Anthony pada konferensi pers, September 2009
Lopez digugat untuk mencegah Noa dari menerbitkan sebuah buku yang berisi data pribadi tentang pernikahan mereka pada bulan April 2006, bersaing itu melanggar perjanjian kerahasiaan mereka. Pada bulan Agustus 2007, seorang arbiter yang ditunjuk pengadilan mengeluarkan perintah permanen melarang Noa dari "mengkritik, merendahkan, casting di cahaya yang negatif atau meremehkan "Lopez. Dia dianugerahi $ 545.000 dalam kompensasi dan Noa diperintahkan untuk menyerahkan semua salinan materi yang berhubungan dengan buku untuk Lopez atau pengacaranya.

Bordertown , sebuah film yang didasarkan pada pembunuhan perempuan di Ciudad Juarez , membuat premier di Cannes Film Festival pada 18 Mei. Lopez, yang juga bertindak sebagai film produser, bintang sebagai Lauren Adrian, seorang reporter berita Amerika untuk Sentinel Chicago yang ingin ditugaskan ke Irak depan-baris untuk menutupi perang. Film ini menerima rilis terbatas di bioskop seluruh Eropa pada tahun 2007 dan direct-to-video yang dirilis di banyak negara lain di tahun 2008, termasuk Amerika Serikat. Bordertownadalah kegagalan komersial, jijik total sebesar $ 8 juta di seluruh dunia, dengan $ 21.000.000 anggaran produksinya.

DanceLife , seri realitas kehidupan setelah tujuh penari mencoba masuk ke dunia tari profesional, ditayangkan di MTV antara tanggal 15 Januari sampai 5 Maret 2007. Lopez diproduksi, dibuat dan ditampilkan dalam pertunjukan. Menurut co-produser album Estefano, kelima Lopez album studio Como Ama una Mujer akan "membuktikan kritik salah" dengan "lagu besar yang memerlukan suara"; mengacu kritik Lopez memiliki "terbatas" nada vokal. Album ini menerima minggu pertama tertinggi penjualan di Amerika Serikat untuk album Spanyol dan penjualan digital tertinggi. Lopez dan Anthony meluncurkan mereka co -headlining Amerika Utara tur konser pada tanggal 28 September. Tur kotor sekitar $ 10 juta, dengan satu dolar dari setiap tiket yang dijual yang disumbangkan untuk Jalankan untuk Sesuatu yang Lebih Baik-organisasi amal yang mendukung program kebugaran fisik untuk anak-anak.

Keenam studio Lopez album Berani , dirilis pada bulan Oktober, menjadi terendah-charting album di seluruh dunia. Sebuah lima bagian miniseri , Presents Jennifer Lopez: Como Ama una Mujer , berdasarkan lirik Como Ama una Mujer ditayangkan di Univision dari Oktober 30 sampai dengan 27 November 2007. Pada tanggal 7 November, saat malam final tur mereka, Lopez dan Anthony secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama-sama.

Pengumuman berakhir bulan spekulasi selama kehamilan, yang dianggap oleh media untuk menjadi yang terburuk disimpan rahasia tahun. Hal itu terungkap pada tanggal 6 Februari 2008 yang pasangan mengharapkan anak kembar. Ayahnya mengumumkan berita, mengungkapkan bahwa ia berjalan dalam keluarga: "Adik saya juga punya anak kembar, jadi itu hal yang turun-temurun". Lopez melahirkan seorang putra, Maximilian David, dan seorang putri, Emme Maribel, di Panjang Pulau , New York pada 22 Februari. Si kembar diperkenalkan dalam edisi 2008 Maret 11, dari People , yang majalah membayar $ dilaporkan 6 juta-foto-foto dari si kembar menjadi gambar selebriti paling mahal yang pernah diambil pada saat itu.

Kembali ke menonjol (2010-12)

Lopez berpisah dengan Epic Records pada bulan Februari 2010, dengan alasan bahwa ia telah memenuhi kewajiban kontrak dan sekarang berharap untuk merilis album studio ketujuh Cinta? bawah label baru. Kepergiannya dari label sementara menghentikan produksi pada album, yang dimulai pada tahun 2009. Setelah menandatangani kontrak baru dengan Island Records , merekam kembali pada album. The New York Daily News mengungkapkan bahwa Lopez akan mengambil beberapa catatan dicatat dalam Sony Music Entertainment label barunya sehingga mereka dapat dimasukkan pada album. Pada bulan April, Lopez membintangi film komedi romantis Rencana Back-up , peran pertama teater dalam tiga tahun. Dengan anggaran produksi $ 35 juta, film ini meraup $ 77.000.000 di seluruh dunia. Sementara itu Lopez bertindak dalam film dipuji, film ini dikritik karena "karakter unrelatable" dan "plot diprediksi".

Pada bulan Juni, menyusul kepergian Ellen DeGeneres dari American Idol , dilaporkan bahwa Lopez sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan panel musim sepuluh itu menilai. Selama waktu yang sama, Lopez dan Anthony sedang dipertimbangkan untuk Peran pada The X Factor banding mereka ke pasar Latin dan Internasional. secara resmi mengumumkan pada bulan September bahwa Lopez akan bergabung dengan musim kesepuluh dari American Idol . MTV menyatakan bahwa kesepakatan itu "saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat", sementara CNN melaporkan Lopez yang melihatnya sebagai keputusan untuk menghidupkan kembali karirnya, sedangkanAmerican Idol produser percaya bahwa Lopez dan Steven Tyler janji 's akan memperkuat tokoh melihat. Pada bulan Oktober, Lopez merilis wewangian keempat belas nya, Love and Glamour. Parfum ini terinspirasi oleh yang akan datang "kembali ke sorotan" Lopez.

L'Oreal Paris bernama Lopez Duta Global baru mereka dan wajah merek mereka, termasuk perawatan rambut EVERPURE, Pilihan warna rambut dan perawatan Pemuda Kode kulit. EverSleek iklan perawatan rambut nya membuat debut mereka pada awal tahun 2011, bertepatan dengan rilis Cinta? dan debutnya sebagai hakim di Amerika Idol .

Untuk lebih mempromosikan comeback-nya, pada bulan Februari, Venus memilih Lopez sebagai Duta Global baru mereka . comeback tunggal Lopez " Pada Lantai "dirilis akhir bulan yang sama. Lagu menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia, menjadi salah satu single paling sukses tahun ini. Lagu ini juga menjadi tertinggi charting nya tunggal komersial tunggal sebagai artis utama, serta diputar yang paling sukses memukul pada radio hit kontemporer , karena "Jenny dari Blok". Cinta? , yang dirilis pada bulan Mei, ini sukses secara komersil moderat, dan dipandang sebagai comeback rendah hati dari Lopez, karena banyak telah mempertimbangkan karier rekaman nya di atas.

Lopez meluncurkan Kasih dan Cahaya pada bulan Juli, secara eksklusif pada HSN. 51.000 botol parfum yang dijual di premier, menjadi yang paling sukses aroma Lopez peluncuran sampai saat ini, membuat lebih dari $ 2,9 juta. Pada bulan September, Lopez meluncurkan Koleksi Jennifer Lopez , pakaian dan garis aksesoris untuk Kohldengan Tommy Hilfiger . Selain lini busana, ia juga meluncurkan Koleksi Jennifer Lopez Home, menampilkan tempat tidur, handuk dan bagasi. Kemudian bulan yang sama Fiat , produsen mobil Italia, Lopez terdaftar untuk mempromosikan produk mereka, termasuk 2.012 Fiat Cabrio 500 . Olivier Francois, yang Chrysler kepala kantor pemasaran, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa: "Jennifer cocok sempurna dengan merek bukan karena siapa dia tapi karena apa yang dia - otentik, bersemangat, modern dan pejuang bertekad untuk berdiri keluar dari sisanya ".

Jennifer Lopez
tampil selama Dance Lagi World Tour , Juni 2012
Pada bulan Januari 2012, Lopez kembali sebagai hakim pada musim kesebelas dari American Idol , produktif $ dilaporkan 20 juta. Kemudian pada bulan yang sama, acara bakat baru, ¡Q'Viva! The Chosen , diciptakan oleh Simon Fuller perdana pada Univision dan adalah hit untuk saluran tersebut. Ini diikuti Lopez, Anthony dan direktur-choeographer Jamie King saat mereka melakukan perjalanan di 21 negara di Amerika Latin untuk menemukan bakat baru untuk Las Vegas pertunjukan.

Pada tanggal 18 Mei, Lopez kembali ke layar lebar yang dibintangi bersama sebuah ensemble cast yang terdiri dari Cameron Diaz , Elizabeth Banks , Matthew Morrison dan Dennis Quaid dalam film Apa yang Diharapkan Ketika Anda Mengharapkan . Berdasarkan novel yang sama Nama , Lopez memainkan Holly, seorang wanita yang mengadopsi bayi dari luar negeri dengan suaminya setelah kesulitan untuk hamil. Dengan anggaran sebesar $ 40 juta, film ini meraup total $ 84.000.000 di seluruh dunia, menjadi sukses komersial moderat. Film, bagaimanapun, menerima ulasan umumnya negatif dari kritikus film. Pada akhir Mei, Lopez merilis aroma nya bersinar dengan JLo , yang ia digambarkan sebagai "evolusi" dari Glow oleh JLo.

Lopez meluncurkan Dance Lagi World Tour , tur konser pertamanya headlining, pada 14 Juni. Pada tanggal 12 Juli, Lopez meluncurkanTeeology , mewah T-shirt e-commerce . Lopez menyuarakan Shira, pedang harimau gigi, dalam film animasi, Ice Age: Continental Drift , film keempat dalam Ice Age waralaba. Film debutnya di nomor satu di box office AS, setelah meraup $ 46 juta pada akhir pekan pembukaannya, menjadi tertinggi pembukaan Lopez angka akhir pekan . Dengan anggaran produksi $ 95 juta, film ini sejak meraup $ 875.000.000 di seluruh dunia.

Album hits pertama Lopez terbesar, Dance Lagi ... Hits , dirilis pada tanggal 24 Juli 2012 di Amerika Serikat. Hal ini dirilis oleh Epic Records, sebagai Lopez berutang mereka satu album akhir untuk mengakhiri kontraknya, meskipun sebelumnya mengumumkan bahwa ia telah memenuhi kontraknya dengan label. Lopez, yang mengalami perceraian dengan Anthony dan "pecahnya keluarga", merasa seolah-olah satu-satunya album, " Dance Again ", telah datang kepadanya pada" saat yang tepat ". "Dance Again" dan " Goin 'Dalam ", satu dari soundtrack dari film tari Step Up Revolusi , keduanya mencapai puncak Billboard Hot Dance Club Songs, memberikan Lopez nomor satu kedua belas dan ketiga belas nya pada tabel tersebut, masing. Selain itu, "Goin 'Dalam" menjadi kesepuluh nomor teleponnya satu berturut-turut pada tabel, mengikat Katy Perry untuk memiliki nomor yang paling berturut-turut yang pada grafik.

nuvoTV mengumumkan pada bulan September kemitraan utama dengan Lopez, yang akan melihat karyanya pada sisi kreatif dari jaringan, pemasaran pengelolaan dan produksi program dengan perusahaan produksi, Nuyorican Productions , serta secara berkala muncul dalam pemrograman jaringan. Pada bulan Desember, Lopez mengadakan perjalanan amal, meminta pengikut sosialnya media untuk disumbangkan ke tiga nya amal-favorit Boys & Girls Club , Rumah Sakit Anak Los Angeles dan Palang Merah Amerika -untuk kesempatan untuk memenangkan tiket untuk yang terakhir menunjukkan of the Dance Lagi World Tour di Puerto Rico. The American Red Cross sebagian dipilih untuk manfaat korban Badai Sandy yang menghancurkan sebagian kota rumahnya, New York City.

Pasca comeback (2013)

Pada bulan November 2012, RedOne mengungkapkan bahwa ia adalah produser eksekutif album studio mendatang kedelapan Lopez. Dia mengatakan kepada MTV News bahwa: ". Ini adalah album yang sangat istimewa Rasanya seperti album ini, harus memiliki segala sesuatu tentang dirinya" dan akan berisi beberapa genre termasuk "perkotaan / hip hop-dan komersial, seperti cara dia lakukan dengan Ja Rule Ini. segala sesuatu yang Anda sukai tentang dia [termasuk] tarian, yang berirama, Latin ". Bulan berikutnya, Lopez menegaskan bahwa ia akan mulai rekaman untuk album barunya setelah Dance Lagi World Tour berakhir. Dia kemudian menegaskan bahwa album tersebut akan dirilis tahun ini.

Pada bulan Januari 2013, Lopez mengatakan kepada USA Today bahwa fokus utamanya adalah film, namun, ia perlahan-lahan menyusun album, menyatakan: "Saya tidak pernah tidak bekerja pada music ". Lopez juga mengatakan:. ".. Aku bisa melakukan album Natal ini akan menjadi album saya 10 Itu harus menjadi besar atau aku tidak menempatkan keluar" Lopez membintangi bersama Jason Statham , seperti Leslie, dalam Kejahatan film thriller Parker , yang dirilis pada tanggal 25 Januari. Penampilannya di film yang dihasilkan ulasan positif. The Chicago Tribune mengatakan bahwa peran memberikan Lopez "kesempatan untuk menjadi dramatis, romantis, lucu, depresi, euforia dan kekerasan penonton tetap dengan dia semua. jalan".

Publik Figure Dalam Sampul Majalah


Lopez, yang bernama
"Wanita Dunia Paling Indah",
di sampul 2011 April dari People magazine.
Ray Martin dari 60 Menit menggambarkan Lopez sebagai "langka" dan salah satu dari beberapa "bintang Hollywood Anda benar-benar dapat mengagumi". Martin lebih lanjut menyatakan, "ketika Anda bertemu dia hanya sebagai cantik, hanya menyenangkan, seperti dia di layar saya bicarakan J-Lo.. Atau untuk Lopez, belum tahu Jennifer, fenomena showbiz yang di atas sana dengan Madonna , dia berada di lebih dari 25 film dengan laki-laki terkemuka seperti George Clooney , Robert Redford dan Jack Nicholson ". Dianggap penyanyi Latin pertama atau aktris menjadi begitu sukses di pusat perhatian, Lopez digambarkan sebagai yang paling berpengaruh pemain Hispanik di Amerika Serikat, serta ikon dan budaya pop "royalti". Selain itu, ia telah disebut sebagai "performer tiga ancaman".

Cindy Pearlman of Record kata Lopez bertanggung jawab untuk menyambut "kehadiran Latina" ke dalam industri film, yang merupakan "kulit putih-hanya melestarikan" untuk banyak sejarahnya ". Dalam bukunya Ikon Kebudayaan Populer di Amerika (2009) , penulis Robert C. Cotrell menggambarkan Lopez sebagai seorang Latina Oprah Winfrey dan perwujudan dari impian Amerika, "Menawarkan kisah kain-ke-kekayaan yang jauh lebih otentik" Cotrell lain. bahwa dia adalah seorang seniman "multidimensi yang telah berubah menjadi keuangan powerhouse "sementara menunjukkan bahwa" A lister-"masih bisa sukses sebagai" artis rekaman, restoran, dan beroperasi sebagai pemain utama dalam dunia usaha ". Setelah keturunan Latin dan menyeberang ke pasar musik mainstream ., Lopez dianggap "crossover royalti" Mark Guarino dari Harian Herald dibahas Lopez dan seniman Latin sesama seperti Ricky Martin , ia menulis: "menilai dari catatan mereka, identitas budaya mereka diidentifikasi sebagai bagasi budaya oleh perusahaan rekaman mereka dan orang-koper itu shucked perjalanan menuju bintang ".

Lopez digambarkan sebagai simbol seks dan "salah satu wanita yang paling diinginkan di planet ini". Meskipun dijuluki sebagai "Bronx Barbie", Lopez telah menyatakan bahwa ia telah "dilatih seperti petinju" dan tahu bagaimana untuk melawan. Lopez tercatat di media untuk sosok montok, terutama nya bokong , dan disebut "Doyenne asli bokong" oleh Katherine Ormerod dari Grazia . Sebuah survei oleh Indeks Diet Nutrisystemperempuan Amerika mengungkapkan ingin kakinya dan bawah. Pada bulan November 1998, Lopez bernama "Sexiest Woman of the Year" oleh Detail majalah . Dia memimpin FHM ' s "100 Sexiest Women" daftar dua kali, serta muncul dalam daftar beberapa kali.

Pada April 2011, Lopez bernama " Wanita Dunia Paling Indah "oleh People , pada daftar 22 disusun dan diterbitkan oleh orang dari 100 orang dinilai sebagai individu yang paling indah di dunia. Marianne Garvey dari E! Online mengatakan Lopez tampak "benar-benar sempurna" pada sampul "semi-terinspirasi" merah muda dan hijau dari masalah, sementara juga mengomentari "keindahan mencolok dan wajah cantik" nya. Pada awalnya, reaksi Lopez merasa "tidak layak ", tapi akhirnya mengatakan ia "senang dan bangga" bahwa dia "tidak 25" dan wanita seusianya terpilih. Dia juga menerima pujian dari selebriti ganda, Kelly Osbourne mengatakan "Saya tidak bisa setuju Saya sudah bertemu dengannya dan. dia menakjubkan ", sementara American Idol rekan kerja Ryan Seacrest memuji dia di acara radionya On Air dengan Ryan Seacrest , yang menyatakan "Saya bangga untuk bekerja dengan wanita tercantik di dunia ".

Lopez yang terkenal dengan cita rasa fashion, dan telah berubah kali penampilan pribadi beberapa nya, mencetak beberapa penampilan berbeda selama masa karirnya. mode nya dijelaskan oleh Billboard ' s Lauren Savage sebagai "menakjubkan" dan "berpakaian minim" . Menggambarkan evolusi fashion selama wawancara dengan Harper Bazaar, Lopez merasa bahwa dirinya asli "kekanak-kanakan, hip-hoppy" terlihat dikombinasikan dengan dia pergi ke menambahkan "elemen seksi itu" yang tentang "hal-hal klasik, bintang film "dan Jackie O , adalah gayanya. Namun, Lopez telah dikritik oleh hak binatang organisasi Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan serta selebriti seperti pink dan Pamela Anderson untuk penggunaan nya bulu di lini busana dan pakaian.

Meskipun ketenarannya, Lopez telah menerima pers yang buruk atas rumor bahwa dia adalah "menuntut" dan "diva". Meskipun merasa dia telah "dimiliki" judul seorang diva, Lopez telah diberhentikan ini rumor dan juga menyatakan: "Saya pasti tidak suka dan saya tidak pernah menjadi orang yang memiliki apa yang mereka sebut 'diva perilaku', yang merupakan sesuatu yang mereka mencoba untuk pin pada saya untuk waktu yang lama."

Warisan
Lihat juga: Daftar penghargaan yang diterima oleh Jennifer Lopez


Selama karirnya, Lopez telah dihormati dengan berbagai penghargaan dan pengakuan. Pada bulan Januari 1998, ia mengumpulkan sebuah Golden Globe nominasi untuk Aktris Terbaik - Motion Picture Musikal atau Komedi , karena karyanya tentang Selena (1997).

 Tahun itu, ia diakui sebagai aktris dengan bayaran tertinggi Latin setelah mendapatkan $ 2 juta untuk nya kritis diakui peran dalam Out of Sight . Dia tetap satu-satunya aktris Latin untuk tampil tiga kali pada The Hollywood Reporter 'Aktris Daftar Gaji tahunan ''.

Lopez telah terjual lebih dari 70 juta rekaman di seluruh dunia, dengan beberapa album dan lagu-lagu miliknya yang telah disertifikasi oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Her album remix J untuk tha LO! The Remixes (2002) adalah nomor satu pertama remix album di Billboard 200, muncul dalam edisi 2004 dari Guinness World Records . Pada bulan Desember 2009, Billboard peringkat 27 Lopez pada mereka "Artists Dekade" grafik, sementara VH1 peringkat ke-16 dalam daftar mereka "100 Greatest Perempuan Dalam Musik" pada Februari 2012.

Pada tahun 2010 World Music Awards , Lopez mendapat kehormatan dengan Penghargaan Legenda untuk Outstanding Contribution to the Arts. kembali Lopez untuk sukses komersial pada tahun 2011 dianggap salah satu comebacks terbesar yang pernah. Los Angeles Times menamai dia yang "Comeback Terbesar Dunia Act" dekade yang Desember, dan Billboard jajak pendapat pembaca menamai dia tindakan comeback terbaik tahun ini. Lopez media eksposur tahun itu memungkinkannya untuk menjadi yang ketiga paling-dicari artis musik di internet, dan kelima yang paling dicari manusia secara keseluruhan. video musik kritis diakui Her untuk " Pada Lantai ", yang tertinggi-memuncak tunggal pada tangga musik dalam delapan tahun, menjadi yang tertinggi-dilihatYouTube video tahun. Selain itu, itu adalah tertinggi dilihat video musik perempuan dalam sejarah.

Pada bulan Februari 2007, Orang en Español ditempatkan Lopez atas nya daftar "100 Hispanik Paling Berpengaruh". Pada tanggal 14 Februari 2007, Lopez menerima Artists untuk Amnesty International penghargaan "sebagai pengakuan atas karyanya sebagai produser dan bintang Bordertown , sebuah Film mengekspos berlangsung pembunuhan ratusan perempuan di kota perbatasan Juárez , Meksiko ". Pada bulan Mei 2012, Lopez berada di peringkat nomor satu di majalah bisnis Forbes ' s 100 Celebrity daftar, yang menamai dia selebriti paling kuat, dengan pendapatan sebesar $ 52 juta pada tahun itu.

 Dorothy Pomerantz dari Forbes mengatakan bahwa itu karena perannya sebagai hakim di American Idol , kesepakatan dukungan dan banyak kehidupan pribadinya dipublikasikan. Lopez juga telah mengumpulkan penghargaan untuk karir fashion ,Us Weekly bernama Style Icon nya pada dekade 2000-an. paling berkesan Mode nya saat dalam karirnya adalah Hijau Versace "Gaun Jungle" yang ia kenakan padaGrammy Awards ke-42 tahun 2000. Sebuah jajak pendapat oleh Debenhams , diterbitkan di Daily Telegraph , sebagai itu gaun yang paling ikonik kelima sepanjang masa.

 Wajah Jennifer Lopez
meski sudah berumur
tapi masih  kelihatan cantik
Lopez telah menerima banyak pujian, karena dipengaruhi beberapa penghibur. Jessica Alba kata Lopez "membuka pintu untuk anak perempuan etnis seperti saya". Kat DeLuna kredit dia sebagai inspirasi, "Jennifer membantu membuka jalan bagi Latinas seperti diriku. Aku mencintainya ". Kerry Washington telah dikutip Lopez sebagai alasan untuk karirnya, ia menjelaskan: "Saya dibesarkan blok jauhnya dari Jennifer Lopez Dia dan aku pergi ke Boys & Girls Club yang sama Dia seperti penari yang membuatnya.. besar dan pindah ke Hollywood Aku tidak tahu apakah aku akan mengambil resiko dalam karir saya jika bukan untuk [Jennifer] "..

 Britney Spears dikreditkan Lopez sebagai idolanya, yang menyatakan: "dia begitu cantik dan meskipun dia mendapat lebih tua, dia belum berusia sama sekali Dia tampak lebih menakjubkan daripada sebelumnya dan saya benar-benar mengagumi dan menghormati itu.. " Lopez Jersey Girl co-bintang, Raquel Castro , yang bermain dia di layar putri , kata Lopez "telah panutan saya dari awal", dan dia "mengenakan keluar" nya kaset VCR dari film Selena .

Jessica Mauboy mengatakan menyatakan bahwa ia adalah penggemar berat Lopez. Michael Doughty dikreditkan dia sebagai inspirasi utama untuk menghidupkan kembali karir musiknya sebagai artis solo setelah meninggalkan band-nya, Batuk Jiwa . Doughty, yang merasa hidup nya "lebih" melihat sebuah video musik Lopez yang mengilhami dia untuk menjalani hidupnya.

 Selena Gomez menyatakan bahwa kinerja Lopez melihat di film Selena adalah "mengubah hidup saat." Gomez berbicara tentang meniru pakaian Lopez yang dipakainya dalam film selama wawancara yang sama dengan Elle . Kelly Rowland dan Kim Kardashian telah dikreditkan sebagai ikon gaya.
Disunting dari aslinya Wikipedia, ensiklopedia bebas

Bonus Ficture: J-Lo in Snapshoot !!!
Dengan melihat foto-foto di atas dan setelah anda membaca Perjalan hidup dalam menapak titian Karir J-Lo, tidak dapat dipungkiri bahwa wajah nya yang masih kelihatan segar cantik dan tubuh padat berisi  meski kini terus lekang dimakan usia, membuat J-Lo tidak membosankan mata ketika melihatnya ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Kapanlagi.com
@Dailymail.co.uk
http://www.egotastic.com/photos/jennifer-lopez-in-a-bikini-on-the-beach-in-rio/jennifer-lopez-in-a-bikini-on-the-beach-in-rio-02/

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: