Monday, August 20, 2012

RENUNGAN 2012



Menjelang Kehancuran Bumi ...


Saudaraku.. pernahkah terpikirkan oleh kita..bahwa manusia yang diberi akal dan sekarang  telah menemukan jawaban sebagian dari misteri alam--seperti bisa mengetahui akan datangnya gerhana Matahari dan Bulan, dari mulai harinya, jamnya, menit dan bahkan detiknya bisa dapat diprediksi secara akurat. Seperti halnya juga kedatangan kembali Komet Halley ke bumi setiap 60 tahun sekali, bisa diketahui secara pasti kapan datangnya.




  • Dengan mengetahui bahwa manusia sudah dapat memprediksi misteri alam seperti itu, maka kita kembali teringat akan peringatan suku Maya dengan penanggalannya yang akurat (baca Misteri peradaban Maya yang hilang) yang menandakan akhir siklus jatuh pada 21 Desember 2012.
  •  Sketsa untuk lanjut- jaman dinosaurus yang musnah - banjir besar Nabi Nuh- gerhana bulan dan air pasang di laut yg tinggi. bagaimana dengan kejadian semua planet yang sejajar dengan matahari. Sungguh kita harus memikirkan kembali bencana yang akan terjadi pada 21-12-2012. bukan kiamat--akhir dunia, bukan!! hanya bencana..cuma bencana.. tapi ..bencana yang BESAR!! tingggal KITA.. sudah SIAP kah kita menghadapinya???


Semoga Anda menyukai postingnya. Tetap terhubung untuk lebih ...

Mengedit; wawansurya
Sumber Utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
id.wikipedia

Terima Kasih sudah Mau Berkunjung Keblog INI .. Bila ADA Yang tidak berkenan.... Komentar aja yah ...!

pedagang 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment