Tuesday, August 20, 2013

3 Cara Mudah Membuka File RAR atau Zip yang diberi Password



Tips Cara Membuka File RAR atau Zip yang diProteksi
3 langkah Cara Membuka WinRAR/Zip yang di Proteksi


Merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita, karena tanpa mengetahui password dari sebuah RAR kita tidak dapat mengetahui atau mengoprasikan file yang tertanam di dalam rar tersebut. seringkali jika kita mendownload sebuah file dari internet tak jarang kita menjumpai file yang tersimpan di format rar, alasan banyak file di tempakan di Rar adalah untuk melindungi file tersebut dari serangan firus atau sesuatu yang dapat merusak file tersebut. terkadang terdapat file rar diberi password oleh sipembuat agar hasil karyanya tidak disebar luaskan oleh orang lain, terkadang sipembuat file telah memberikan password sebelum kita mendownloadnya. tetapi jika kita lupa bahkan tidak tahu password file tersebut, kita masih dapat membukanya dengan berbagai cara:

Berikut adalah 3 cara untuk mengatasinya;
Cara Pertama
Ingat dimana kita mendownload file tersebut, biasanya password tersebut diambil dari alamat website dimana kita mendownloadnya;
Contoh; Kita mendownload di alamat wwbisnis.blogspot.com kemungkinan passwordnya adalah alamat itu sendiri atau cuma wwbisnis saja .

Cara Kedua
Cara ini dapat dilakukan jika file tersebut sudah di upload oleh sipembuat. jika kalian ingin mengetahui paswornya search di google.com nama file tersebut + Pass

sumber ; http://ariefcz23.blogspot.com/2013/04/cara-mudah-membuka-winrarzip-yang.html

Cara Ketiga
Untuk men-jebol passord di winrar sebenarnya memang sulit Tapi dari sekian percobaan allshare cukup berhasil dan sebagian besar file RAR ter buka (bahkan tanpa pakai remover software lho).Caranya, pertama karena biasanya anda mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.

Nah jika cara Pertama dan Kedua masih juga belum ketemu sehingga jangankan men jebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar. Beberapa diantaranya adalah :

http://www.rarpasswordcracker.com/
http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630.html?tag=lst-0-1

Silahkan dicoba remover password itu untuk men jebol winrar kamu. Masak sudah susah-susah download masih juga nggak bisa membuka isinya. Itu sih namanya berabe.

Berikut juga beberapa aflikasi tool yang bisa didownlod dan semuanya gratis serta full version yang telah saya kumpulkan dari beberapa sumber;

http://download-sultan.blogspot.com/p/cara-membobol-password.html

Via TusFiles
Link Download :: http://adf.ly/MGcl7
Password Downloadnya :: www.androidsoftweb.com

http://www.4shared.com/rar/1QSxZnEm/RPU.html

http://i1.minus.com/iJg3Yb42rcJTU.JPG


Rar Password Unlocker 5.0 Full Keygen.
http://nasutioncyber.blogspot.com/2012/11/rar-password-unlocker-50-full-keygen.html


Hanya inilah yang bisa saya paparkan berdasarkan pengalaman dan membaca berbagai artikel di internet tentang penyebab serta tata Cara-cara Membuka File RAR atau Zip yang diberi Password. Semoga cara ini bisa membantu rekan-rekan semua agar terhindar/terobati Masalah Membuka File RAR atau Zip yang diberi Password.

Sampai disini postingan 3 Cara Mudah Membuka File RAR atau Zip yang diberi Password

Dan setelah anda mengetahui Cara Mudah Membuka File RAR atau Zip yang diberi Password,  mungkin anda tertarik untuk belajar memperbaiki Masalah Koneksi internet. Silahkan anda baca pada artikel  Cara Mudah Memperbaiki MasalahKoneksi Internet dengan Tuntas


Semoga postingan  diatas dapat bermanfaat untuk anda, salam sukses selalu ...

Edit; wawansurya
Sumber ;
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Makasih banget fren, sy sdh berjam-jam mencoba meng-gunakan berbagai macam aplikasi tetapi tidak berhasil. Sdh pakai rar recovery password lah, rar unlocker lah, tetep saja salah passwordnya. Ternyata ada disini solusinya... Aq pakai cara pertama, nama websitenya sendiri passwordnya ternyata... Skali lgi thanks atas infonya.

    ReplyDelete
  4. Bung Gimana InI Kemaren Ane Download FILM Di Warnet terus aku lupa passnya !! Kemaren sih passnya nama BLognya !!

    ReplyDelete