Thursday, May 29, 2014

3 Cara Mengatasi Semua Email yang Banyak di Gmail






3 Langkah Cepat Mengatasi Semua Email yang Banyak di Gmail


Saat ini email memang sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dianggap enteng lagi. Dengan email, pengguna dapat dengan mudah melakukan pengiriman data dengan cepat dan aman.

Dengan demikian pekerjaan yang sedang anda kerjakan akan cepat terselesaikan, terutama apabila anda dan pasangan kerja anda dipisahkan dengan tempat yang jauh dan sulit untuk dijangkau dengan segera.

Dari sekian banyak email yang telah kita terima dan kita baca, mungkin bagi anda sudah tidak terpakai lagi dan anda berniat untuk menghapus seluruh email yang telah masuk. Gmail merupakan salah satu layanan email gratis dapat melakukan hal tersebut dengan mudah dan cepat. Berikut ini ada 3 cara atau langkah mudah untuk mengatasi seluruh pesan atau email masuk yang begitu banyak di- gmail dengan cepat.

Cara 1 : Mengapus Cepat Semua Email yang Banyak di Gmail
Cara menghapus semua email di gmail dengan cara 1 yakni dengan mencentang semua email yang ada di inbox, tapi sayangnya yang bisa dicentang maksimal hanya 50 email, jadi kita hanya bisa hapus 50 email kemudian kita centang lagi 50 email lalu hapus dan seterusnya.

Langkah cepat menghapus semua email di inbox gmail
agar lebih jelasnya lihat gambar urutan cara menghapus semua email ini
1. Silahkan login terlebih dahulu pada alamat gmail anda
2. Silahkan masuk pada mode tampilan standart.
3. Klik tombol dropdown pada pilihan select seperti pada gambar dibawah ini kemudian pilih semua.



4. Maka semua email akan terseleksi dengan tanda dicentang.
5. Pada panel email masuk yang paling atas, klik pada pilihan “Pilih semua ….. pesan di kotak masuk”.


6. Maka akan terdapat pesan bahwa semua pesan masuk telah dipilih



7. Klik tombol hapus pada jendela gmail anda. Jika muncul pesan peringatan klik yes atau ya


8. Maka seluruh email akan terhapus. Dan tidak ada lagi email masuk di kotak masuk email anda.



Cara 2 : Menghapus Semua Email yang Banyak di Gmail

Namun apa jadinya jika email masuk sangat banyak, sehubungan kita jarang membuka email yang alhasil surat di inbox luar biasa banyak. Wah-wah repot juga nih saya fikir, secara jumlah emailnya ga hanya ratusan tapi ribuan bro.. wadoww..

Solusi ini muncul pada saat saya buka email gmail saya, Cara sederhana sih udah saya lakukan seperti halnya cara satu diatas, Akhirnya saya coba oplos sendiri deh di Gmail, dengan melihat seluruh opsi kemudian saya coba satu per satu untuk melihat efeknya. Akhirnya, ketemu juga nih solusinya.

Ok kita simak saja langkah-langkahnya di bawah ini,
• Buka gmail anda,

• kemudian pilih inbox,

• lalu disebelah kanan ada jumlah seluruh email, klik tanda panah kecil, pilih "Show more messages". untuk jelasnya silahkan lihat gambar,


• kemudian anda pilih tombol "Select" terus pilih "Sellect all .... conversations in important". Lihat gambar,



• Setelah anda pilih "Sellect all .... conversations in important" maka dengan demikian seluruh surat yang ada di inbox otomatis akan dicentang semua, kemudian pilih ikon tong sampah atau "Delete" yang sejajar dengan tombol "Select". Lihat contoh gambarnya di bawah ini,


• Finish, selesai..


Cara 3 : Menghapus banyak email Gmail dengan Mengalihkan


Ketika kita bergabung dalam social media seperti google plus, facebook dan lain-lain, tentu akan sangat banyak notifikasi atau pesan yang masuk ke email setiap harinya mencapai puluhan pesan yang lama-lama akan menumpuk mencapai ribuan atau puluhan ribu.

Hal ini tidak menjadi masalah jika memang email tersebut HANYA di peruntukkan untuk menerima pesan dari social media bukan untuk yang lain.

Baru akan menjadi masalah ketika kita menggunakan email tersebut untuk berbagai macam keperluan semisal mengetahui apakah pertanyaan kita sudah di jawab ketika kita berkomentar di blog-blog lain yang jumlahnya cukup banyak dan tidak tahu entah kapan akan di jawab, apakah ada email-email pemberitahuan penting lain yang seharusnya kita baca.

Menjadi susah karena pesan itu tersembunyi di tumpukan puluhan ribu pesan DAN kita lupa di mana saja kita bertanya, kalaupun tidak demikian minimalnya tumpukan puluhan ribu email tersebut kurang enak dipandang,

Oleh sebab itu saya ingin berbagi tips ringan Cara Menghapus Semua Email di Gmail Sekaligus dengan pengalihan, karena tentu lama dan repot jika menghapus email email per limapuluh email apalagi satu persatu yang mencapai ribuan.

Nah bagi yang punya problem tersebut dan ingin menghapus semua email sekaligus dimana email kamu menyimpan puluhan ribu email masuk, saya punya tipnya yang saya dapat dari hasil Googling melalui website asing yang sudah saya translate ke bahasa Indonesia, jadi mungkin bahasanya tulisannya agak kurang bagus.

– begini caranya:

Untuk menunjukkan ini, saya akan menggunakan salah satu akun Gmail saya bahwa saya tidak melihat sangat sering. Seperti yang Kamu lihat, akun ini saat ini memiliki 3.575 email dalam kotak masuk. Dan Gmail hanya menampilkan terbaru 50 email:


Ketika Kamu memeriksa kotak itu, Kamu akan melihat bahwa secara otomatis juga memeriksa kotak di depan masing-masing 50 email yang saat ini terdaftar. Tapi itu bukan hal yang menarik. Pada titik ini, Kamu akan melihat sederhana, link satu baris yang kini ditambahkan untuk memberikan pilihan lain:


Kamu memiliki pilihan untuk hanya memilih 50 yang ditampilkan, atau Kamu dapat menempatkan tkamu centang di depan semua email 3575 yang saat ini dalam kotak masuk. Ini berarti bahwa apa pun yang Kamu ingin lakukan dengan email ini, Kamu dapat melakukan semua pada satu waktu - daripada harus menangani 70 kelompok individu 50 email.

Jadi Kamu mengklik link tersebut dan sekarang semua 3.575 yang dipilih. Apa yang Kamu ingin lakukan dengan mereka? Ingat, apa pun yang Kamu memilih untuk melakukannya, itu akan terjadi kepada mereka semua pada waktu yang sama. Pada dasarnya kamu memiliki dua pilihan:

1. Kamu dapat menghapusnya. Ini berarti bahwa mereka akhirnya akan pergi dari akun Gmail Kamu, tidak pernah terlihat lagi. Ini sedikit menakutkan - Kamu dapat mengatakan dengan 100% certaintythat Kamu tidak akan pernah lagi perlu melihat salah satu dari mereka 3.575 email? Jika Kamu bisa, kemudian pergi ke depan dan menghapusnya dengan mengklik "sampah" icon:


2. Kamu dapat arsip mereka. Saya suka pilihan ini jauh lebih baik. Bila Kamu mengarsipkan semua dari mereka, itu melayani dua tujuan: Pertama, membersihkan mereka keluar dari kotak masuk Kamu - dan bagi sebagian orang, perasaan memiliki kotak masuk email kosong adalah sesuatu yang mereka belum berpengalaman dalam waktu yang lama. Ini bagus! Kedua, menyimpan dengan aman di tempat lain di akun Gmail Kamu, sehingga Kamu dapat mengaksesnya setiap saat di masa depan jika Kamu perlu. Kamu dapat melakukan ini dengan mengklik "Arsip" icon:


Kamu akan mendapatkan pesan peringatan: "Tindakan ini akan mempengaruhi semua 3575 percakapan di Inbox. Apakah Kamu yakin ingin melanjutkan? "Klik OK.

Sekarang lihatlah kotak masuk Kamu:



Selamat - Kamu memiliki kotak masuk kosong! Nikmati momen ini, karena mungkin tidak akan menjadi seperti itu untuk waktu yang lama!

Pada titik ini, Kamu mungkin bertanya-tanya - jika Kamu tidak menghapus email tersebut, dan mereka tidak lagi dalam kotak masuk Kamu, di mana mereka pergi? Dengan kata lain, bagaimana Kamu menemukan mereka jika Kamu perlu membaca salah satu dari mereka di masa depan?

Berikut adalah cara untuk melihat di mana mereka semua. Lihatlah ke sisi kiri layar dan Kamu akan melihat daftar label: Inbox, Berbintang, Penting, Sent Mail, dll Salah satu dari mereka akan disebut "All Mail". Jika Kamu tidak melihatnya tercantum, klik "More" dan Kamu akan melihat:


Ketika Kamu mengklik "Semua Surat" Kamu akan melihat setiap email yang Kamu telah diarsipkan. Mereka semua akan tinggal di sana, aman dan sehat selamanya, kecuali jika Kamu menghapusnya.

Sekarang bagian yang menyenangkan - bagaimana jika Kamu perlu mencari email tertentu? Misalnya, Kamu tahu bahwa Kamu mendapat email dari orang tertentu kadang-kadang pada tahun lalu, tetapi Kamu tidak ingat kapan tepatnya. Ini akan mengambil selamanya untuk menelusuri semua email yang mencoba untuk menemukannya. Ada solusi super-mudah.

Lihatlah di bagian atas jendela account Gmail Kamu. Kamu akan melihat bar pencarian:



Saya telah menemukan bahwa banyak orang berpikir ini adalah cara lain untuk mencari di internet dengan Google. Ini tidak. Itu adalah di mana Kamu dapat mencari akun email Gmail Kamu.

Misalnya, jika Kamu ingin menemukan semua email dari orang tertentu, hanya ketik alamat email orang tersebut. Atau atau namanya. Jika Kamu ingin mencari semua email yang memiliki kata tertentu dalam pesan, pencarian untuk kata itu. Hasil pencarian muncul sangat cepat (khusus Google adalah pencarian, setelah semua).

Ini berarti Kamu benar-benar tidak perlu khawatir tentang pengajuan email dengan cara tertentu. Kamu hanya bisa melempar mereka semua ke dalam "All Mail" daerah seperti baru saja Kamu lakukan, dan melalui proses pencarian Kamu harus selalu dapat menemukan satu (s) yang Kamu cari.

Itu adalah yang terbaik dari kedua dunia - Kamu memiliki kotak masuk kosong, tetapi masih memiliki cepat, akses mudah ke semua informasi dalam semua email.

Maka semua email di inbox gmail akan terhapus. Setelah itu agar email di inbox gmail tidak kembali menumpuk maka salah satu caranya nonaktifkan notifikasi dari komunitas anda di google plus, yang tidak ingin anda terima.

Demikian tips sederhana 3 Cara Mengatasi Semua Email yang Banyak di Gmail
semoga bermanfaat bagi pengguna email yang ingin mengetahui hal ini.


Baca juga artikel tentang >>>
CARA MENGATASI BLOG YANG TIDAK BISA DI KLIK KANAN

Sumber tulisan :
http://wwbisnis.blogspot.com/2014/05/3-cara-mudah-mengatasi-semua-email-yang.html
Gambar: Google Image

Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini,
seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber tersebut di atas.



Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 comments:

  1. Saya mempunyai banyak tab min, jadi walaupun pilih semua tab yang satu, yang satu tidak bisa..
    apakah bisa di tampilkan data pagingnya menjadi lebih dari 50? sudah bosen cari sana sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. FREE ONLINE PORN

      Mother-Son Sex Scandals, Deep Anal Fuck Video xxx

      Muslim Girls Raped Video, Naked Virgin Muslim Girls

      Desi Moms Force Fuck By Her Naughty Son

      School Girls Force Ass Fuck Hard Anal Fuck By Father Video Collections

      Afgan Muslim College Girls Raped By American Soldiers

      Desi Indian Bhabhi Hairy Armpits And Hairy Pussy Video By Her Devar

      Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

      Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

      Muslim College Girls Virgin Fuck Video, Muslim Girls Sex With Her Hindu Boyfriend

      Pakistani Girlfriend Mahbuba Forced Raped In Jungle By Her Boyfriends And Many Friends

      16 men gangrape this little school girl

      CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School

      Indian HD porn videos And Photos Uncommon collection

      HOLLYWOOD, BOLLYWOOD, TOLLYWOOD Actress NAKED VIDEOS EXPOSE

      Arab nube girls sexy uncommon collection

      cute little nube Indian girls sexy uncommon collection

      Busty big boob nube girls sexy uncommon collection

      Father and Daughter Enjoying Sex, Indian Incest Sex Pictures

      sexy Indian pornsters uncommon videos

      Mallu Aunty Big Boobs White Pussy Pics

      INDIAN, PAKISTHANI Real Girlfriend Forcely Fucked By Boyfirend Friends In Hotel

      CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School






































      ………… /´¯/)
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.

      Delete