Tuesday, November 4, 2014

Idah Nguma : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







--------------------

Idah Nguma adalah Miss World Kenya 2014 
Miss World KENYA 2014 adalah ... Nona Machakos !!! 


Seorang mahasiswa pemasaran 22 tahun di Kenyatta Universitas memenangkan gelar Miss World Kenya didambakan dalam kontes yang diselenggarakan di Nairobi.

Idah Nguma, yang meneteskan air mata sukacita setelah dinobatkan, mengalahkan 24 finalis lainnya untuk menjadi kontestan Kenya untuk Miss World 2014 kontes.

Idah akan mencoba keberuntungannya di putaran final internasional pada tanggal 14 Desember di London.

Mewakili daerah dari Machakos, Idah Nguma, mahasiswa pemasaran berusia 22 tahun dari Tala meraup gelar kecantikan nasional Miss World Kenya dalam grand finale televisi diadakan di KICC Kenya Courtyard.

Idah sekarang akan pergi untuk mewakili Kenya di Miss World 2014.
Miss World Kenya kontes adalah terpanjang dan paling acara prestisius di negara ini.


Idah Nguma akan mewakili Kenya di Miss World 2014!
25 kontestan ambil bagian dalam kompetisi Miss World Kenya, diadakan pada hari Sabtu tanggal 25 Oktober di KICC. 22 tahun mahasiswa Pemasaran tua Idah Nguma mengambil tempat pertama, dinobatkan oleh pemegang gelar keluar Wangui Gitonga.

Wangeci Wachira ditempatkan 1st runner up dengan Lucy Amtalla 2 nd runner up.
Selamat Idah! Sampai jumpa di London!


------------------
Gallery Photos Idah Nguma 1
































------------
Gallery Photos Idah Nguma 2
































-----------------


Idah Nguma dinobatkan Miss World Kenya 2014 



Miss World Miss World Kenya Miss World Kenya 2014 Miss World 2014 Wangui Gitonga Idah Nguma Final Kenya Afrika
Idah Nguma mewakili Machakos telah dinobatkan Miss World Kenya 2014 pada akhir final kontes yang diselenggarakan pada 25 Oktober '2014 di KICC Courtyard, Nairobi. Dia dinobatkan oleh pendahulunya Sherry Wangui Gitonga, Miss World Kenya 2013.

Idah adalah 22 tahun, berdiri tinggi di 5'7 "dan memiliki statistik vital 34-27-36. Dia mengalahkan dua puluh tiga (23) keindahan lain yang bersaing di final untuk merebut gelar. Dia sekarang akan mewakili Kenya di Miss World 2014 kontes yang akan diselenggarakan di London, Inggris pada tanggal 14 Desember '2014.
 

Pertanyaan Waktu Dengan Idah 

Kenya -Idah Nguma
Idah lahir dan dibesarkan di Tala, sebuah kota kecil di Machakos County. Sekarang belajar Pemasaran di universitas, ia bercita-cita untuk menggunakan keberhasilan dan pendidikan prestasi baru-baru nya untuk menempa karir yang kuat sebagai seorang eksekutif pemasaran.

Dalam waktu luangnya, Idah suka bepergian, baru-baru ini mengunjungi Swedia dan Finlandia, dia mencintai untuk jaringan dan dia adalah penggemar teka-teki seperti Sudoku dan Cluedo.

Ketika datang ke ekspresi kreatif, Idah suka menulis puisi, dan dia adalah seorang penari terampil. Idah mencintai binatang dan dia memiliki hewan peliharaan anjing American Eskimo.

"Kenya pada umumnya adalah negara yang indah dengan budaya yang otentik. Warga yang indah, menawan pemandangan alam dan salah satu tujuan impian top Afrika. "


Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
WhatsApp - Ini telah memungkinkan saya untuk terhubung dengan teman dan keluarga di seluruh dunia sebagai Anda mendapatkan untuk berbagi video, audio dan foto kenangan saat-saat yang indah.
Apakah situs busana favorit Anda?
Marie Claire - Ini adalah kedudukan tertinggi trendi, berkelas unik dan stylish. Besar selera mode sangat penting bagi setiap wanita.
Musik favorit?
Saya suka musik lokal Kenya, soft rock, jazz kontemporer, oldies Karibia dan jiwa!
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Lip Gloss / Balsem - mulut Anda adalah salah satu aset terbesar Anda. Karena itu, harus diurus dengan baik. Bibir kering tidak sehat pula!
Buku Favorit?
48 Laws of Power oleh Robert Green - Buku yang paling kuat sepanjang masa.
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Menghadiri hari libur nasional di negara saya, courtesy Presiden saya, sebagai VIP. Mashujaa Day adalah hari libur Kenya yang merayakan semua pahlawan waktu dan pejuang kemerdekaan. Itu adalah kehormatan besar.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
WhatsApp - Ini telah memungkinkan saya untuk terhubung dengan teman dan keluarga di seluruh dunia sebagai Anda mendapatkan untuk berbagi video, audio dan foto kenangan saat-saat yang indah.
Apakah situs busana favorit Anda?
Marie Claire - Ini adalah kedudukan tertinggi trendi, berkelas unik dan stylish. Besar selera mode sangat penting bagi setiap wanita.
Musik favorit?
Saya suka musik lokal Kenya, soft rock, jazz kontemporer, oldies Karibia jiwa iklan!
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Lip Gloss / Balsem - mulut Anda adalah salah satu aset terbesar Anda. Karena itu, harus diurus dengan baik. Bibir kering tidak sehat pula!
Buku Favorit?
48 Laws of Power oleh Robert Green - Buku yang paling kuat sepanjang masa.
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Menghadiri hari libur nasional di negara saya, courtesy Presiden saya, sebagai VIP. Mashujaa Day adalah hari libur Kenya yang merayakan semua pahlawan waktu dan pejuang kemerdekaan. Itu adalah kehormatan besar.


Idah Nguma mendapat lebih terkenal setelah dia dinobatkan Miss World Kenya Oleh George Orido Updated Senin, 27 Oktober, 2014 at 00:00 GMT +3 Berbagi cerita ini: Idah Nguma mendapat lebih terkenal setelah dia dinobatkan Miss World Kenya Idah Nguma dimahkotai setelah memenangkan kontes Miss World Kenya di KICC pada hari Sabtu. (Foto: Pius Cheruiyot / Standard) Idah Nguma, mahasiswa pemasaran 22 tahun di Kenyatta University, adalah baru Miss World Kenya setelah penebangan 24 finalis pada acara gala berwarna-warni yang diadakan di Kenyatta International Convention Centre di Nairobi.

The ratu kecantikan akan menjadi wakil Kenya untuk edisi ke-64 dari kontes Miss World yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 14 Desember di ExCel London di Inggris. "Saya sangat senang, saya tidak bisa mengungkapkan kegembiraan saya," kata air mata-direndam Ms Nguma pada menerima mahkota dari incumbent Wangui Gitonga sebelum tempat dikemas. Mahasiswa tingkat akhir juga penyandang gelar Miss Machakos County.

 Penghargaan fotogenik Panas di tumit nya adalah Miss Kirinyaga County, 21 tahun Wangeci Wachira - ijazah tahun kedua pada siswa Manajemen Bisnis yang pergi dengan barang-runner up pertama. Ms Wachira ini agemate Nona Bungoma County, Lucy Muindi Amtalla, mengambil posisi ketiga. Yang baru-dinobatkan Miss World Kenya berjalan pergi dengan SH1 juta dari Afrika Timur Breweries Ltd dan merek Vitz baru.

Dia menggunakan mobil untuk proyeknya dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan kanker leher rahim di antara penyebab filantropi lainnya. "Itu bukan keputusan yang mudah karena semua kontestan yang berbakat dengan cara mereka sendiri tapi kita harus memberikan campuran apa Kenya menganggap sebagai keindahan dan apa yang dunia mengharapkan sebagai indah," kata pemegang waralaba dan anggota dari 2.014 juri Terry Mungai.

Pemenang lain dari acara Sabtu malam termasuk Nona Kajiado County Muhemi Margaret Wanjiru yang memenangkan penghargaan Miss fotogenik. "Gadis itu hanya muncul dan gambar-gambar klik pergi secara otomatis," canda MC hari dan televisi komedian yang terus penonton hidup. Nona Kilifi County Nasrina Faris mengantongi penghargaan Nona Talent di hadapan Gubernur Kilifi Amason Kingi yang hadir bersama-sama dengan putrinya. Impress hakim.

Read more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.standardmedia.co.ke/article/2000139543/idah-nguma-gets-more-famous-after-she-s-crowned-miss-world-kenya&usg=ALkJrhg1gamqAMJ9sHGgxCIRJZ2cdX9Ung


Idah Nguma Profil Halaman

Latar Belakang Saya
Nama pertama: Idah
Nama terakhir: Nguma
Bertempat tinggal County: Machakos
Yang berada Negara: Kenya
Hometown: Tala
Ukuran dada
Umur: 22
Tinggi: 5'7
Payudara Ukuran: 34
Pinggang Ukuran: 27
Pinggul Ukuran: 36
Tentang Aku
Sekolah Tinggi: Machakos gadis SMA
Tahun SMA Penyelesaian: 2009
University / College: Kenyatta Universitas
Bahasa Spoken: Inggris, swahili, Kamba
Perusahaan / Employer: N / A
Sebelumnya Pageant Nama: Nona Tourism2013
Hobi dan Minat: Travel, Jaringan dan layanan sukarela
Karir: Mahasiswa pemasaran
Medali sebelumnya: 1 Runners Putri Pariwisata Machakos county.
Masa Depan Ambisi: Memenangkan Miss World Kenya dan mengintegrasikannya dengan karir pemasaran saya dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu mencapai pertumbuhan individu dan komunal untuk pembangunan berkelanjuta.

Karir Ambisi: Menyelesaikan gelar Pemasaran dan membuka perusahaan konsultan pemasaran saya sendiri
Diri Keterangan: Saya pergi getter diri didorong, seorang pemikir kreatif yang selalu dalam semangat mengejar, rakyat person.To saya sehari-hari adalah sebuah pengalaman.
Motto Pribadi: Kepada siapa banyak diberi, banyak yang diharapkan.

http://missworldkenya.com/miss-kenya-community/userprofile/idahnguma&usg=ALkJrhhIYl2KFW36C4gC_wXhCaBRI_SjyQ

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://missworldkenya.com/miss-kenya-community/userprofile/idahnguma&usg=ALkJrhhIYl2KFW36C4gC_wXhCaBRI_SjyQ

Idah Nguma dimahkotai oleh langsung mantan Kenya Miss World Wangui Gitonga dan Ashley CEO Terry Mungai. Foto / Moses Mwangi

Idah Nguma adalah baru Miss World Kenya

22 tahun tahun akhir mahasiswa pemasaran di Kenyatta University dari Machakos county dinobatkan pemenang gelar di edisi tahun ini dari kontes kecantikan yang turun pada hari Sabtu di KICC di Nairobi. Kemenangan Nguma ini mendapatkan gelar tiket otomatis ke edisi ke-64 Miss World 2014 ditetapkan untuk tanggal 14 Desember di London.

Memerintah pemegang gelar Miss World Megan Muda Filipina diharapkan mahkota penggantinya di acara yang akan melihat 129 kontestan dari seluruh dunia bersaing untuk judul didambakan.

"Saya sangat senang untuk dinobatkan Miss World Kenya malam ini. Itu adalah kejutan yang menyenangkan bagi saya. Saya berniat untuk menggunakan judul saya untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan kanker serviks serta mengejar penyebab lain yang akan membawa perubahan positif kepada masyarakat. Saya juga berharap untuk mewakili Kenya pada acara global di London cara terbaik yang saya bisa, "katanya kepada Firman Apakah setelah dera 23 finalis lainnya untuk mengklaim menang.

Untuk kemenangannya, Nguma mengantongi SH1 juta milik EABL dan mobil pribadi baru, berkat pemegang waralaba Ashley.
Kirinyaga kabupaten itu Wangeci Wachira, 21, dan Bungoma Lucy Amtallah, 21, selesai sebagai pertama dan kedua runner-up masing-masing.

- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.the-star.co.ke/news/article-190629/machakos-beauty-crowned-new-miss-world-kenya&usg=ALkJrhhjVS7VvWm_bRpQgBFRbQHgmD63LA#sthash.Q6EikFkG.dpuf


Tags: Idah Nguma , Kenya , dunia kehilangan , Miss World 2014 , Miss World Kenya , Miss World Kenya 2014

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Idah Nguma : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: