Sunday, November 9, 2014

Nthole MATELA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Nthole Matela, Miss World Lesotho 2014
Nthole Foxie Matela adalah Miss World Lesotho 2014
Lesotho dikonfirmasi di Miss World 2014
Oleh GB | Berita | 20 Oktober 2014 

Menakjubkan Nthole Foxie Matela, seorang mahasiswa di Universitas Nasional Lesotho, dinobatkan sebagai Miss World Lesotho 2014 pada akhir Wajah Lesotho 2014 kompetisi yang diadakan di Lesotho Koperasi College Maseru pada tanggal 21 Desember.

Pada akhir tahun 2013, indah Nthole Foxie Matela dinobatkan Miss World Lesotho 2014, dan sekarang MWO telah mengkonfirmasi dirinya sebagai calon gelar Miss World 2014.

Sebuah kerajaan kecil yang terletak dalam batas-batas Afrika Selatan, Lesotho dikenal untuk kegiatan wisata petualangan dan wisata yang menakjubkan.

"Kerajaan in the Sky", seperti yang disebut oleh banyak orang, mengirim calon yang pertama untuk Miss World kembali 1979. Nthole akan mencoba untuk menjadi wanita pertama dari Lesotho untuk memenangkan mahkota Miss World, atau setidaknya untuk menempatkan antara semi-finalis.

Miss World 2014 akan dinobatkan di London, Inggris, pada tanggal 14 Desember.
Nthole Foxie Matela dinobatkan Miss World Lesotho 2014 pada akhir Wajah Lesotho 2014 final diadakan di Lesotho Koperasi College Maseru pada tanggal 21 Desember.

Nthole akan mewakili Lesotho di Miss World 2014 di London, Inggris.
- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.universalqueen.com/2013/12/nthole-foxie-matela-is-miss-world.html&usg=ALkJrhjX694Fk7-0GYxD6iIDQzzcE7jCqA#sthash.V46JE3ke.dpuf


-------------------
Gallery Photos Nthole MATELA
Miss World Lesotho 2014 - Foto Nthole Matela
Miss World Lesotho 2014 Nthole Matela. Foto Nthole Matela, gambar, Miss World Lesotho 2014 galeri foto.















---------------------

Pertanyaan Waktu Dengan Nthole MATELA

 
Nona Lesotho 2014
LESOTHO
Nthole MATELA
• Umur: 21
• Tinggi: 170
• Pekerjaan: Mahasiswa - Pengembangan Masyarakat

Nthole lahir di komunitas Mapoteng, tumbuh di kota pasar Hlotse. Saat di universitas, dia belajar Community Development, dengan aspirasi menggunakan pengetahuan yang didapat untuk membantu struktur dan mengembangkan negaranya di masa depan.

Dia ingin berperan dalam pertumbuhan terus Lesotho. Selain studinya, Nthole suka bermain voli, membaca, dan menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan keluarga. Seorang individu yang peduli, dia relawan di rumah anak-anak setempat, dan mengatakan dia telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan banyak anak-anak di sana. Ketika mendengarkan musik, Nthole lebih suka soft rock dan RnB.

"Lesotho adalah sebuah negara kecil yang terletak di selatan Afrika. Ini adalah pegunungan dan mengalami empat musim. Ada juga banyak air. "

Pertanyaan Waktu Dengan Nthole
Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Kecantikan situs kontes karena arak-arakan adalah gairah saya.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
WhatsApp.
Apakah situs busana favorit Anda?
www.lipsy.co.uk
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Liner mata.
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Pertemuan Perdana Menteri Lesotho.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Rasisme.


Matela untuk mewakili Lesotho di Miss World 2014
IRENE Seme

Nthole Foxie Matela (yang terakhir dari kiri ke kanan)
Keindahan dari kota Hlotse, akan menjadi wakil dari Lesotho di Miss World 2014 di mana dijadwalkan akan diadakan tahun ini (2014) di kota London, Inggris.
Maseru - Miss Lesotho saat ini, Nthole Matela, mengatakan dia semua diasah untuk mengambil dunia dengan badai di London, Inggris, di mana ia akan merumput melawan kelas berat kecantikan global lainnya di Miss World 2014 kontes kecantikan pada bulan Desember.

The ratu kecantikan 21 tahun hari ini mengatakan kepada publik online Eye ia memiliki peluang bagus untuk membuat di antara enam finalis jika senegara nya rally belakang.
"Panitia akan segera mengumumkan di website missosology bagaimana bangsa bisa memberikan suara bagi saya untuk membantu meningkatkan kesempatan menang saya.
"Cara lain untuk beefing publisitas saya berdiri adalah untuk orang-orang menyukai halaman Facebook saya," kata Matela.

Model vokal mencatat kontestan di tontonan global tahunan juga akan dievaluasi pada proyek-proyek komunitas mereka telah host di negara asal masing-masing.
"Kami juga akan dinilai pada kegiatan publik kita akan terlibat dalam, efektif mulai November sampai kontes dimulai pada 14 Desember.

"Salah satu proyek komunitas Saat ini saya bekerja di melibatkan makan orang miskin di Hlotse, Leribe. Oleh karena itu saya minta paket makanan dari hotel lokal, restoran, dan supermarket untuk membantu saya dalam hal itu, "katanya, menambahkan evaluasi lebih lanjut akan dilakukan pada kebugaran fisik para kontestan '.

Matela adalah namun cepat untuk dicatat bahwa tantangan utamanya saat ini adalah mengamankan sponsorship untuk membeli Lesotho bermerek pakaian.

"Saya sejak mendekati beberapa departemen pemerintah untuk dukungan tapi semua usaha saya sia-sia. Saya percaya ini terjadi karena model masih belum dianggap sebagai karir di Lesotho, "ia lebih lanjut mengatakan.
Untuk mendukung publisitas Matela ini, seperti halaman Facebook-nya pada: Nthole Matela Miss World Lesotho 2014.



Nthole Matela Crowned Miss World Lesotho 2014
Posted on 23 Desember 2013 oleh Jennifer

Nthole Matela menang Wajah Lesotho 2013 kontes dan akan bersaing di Miss World 2014 kontes
Nthole Matela adalah pemenang keseluruhan Wajah Lesotho 2013kontes kecantikan yang diadakan di Lesotho Koperasi Universitas pada tanggal, 21, 2013. Nthole adalah seorang mahasiswa di Universitas Nasional Lesotho dan berasal dari kota Hlotse. Dia sekarang akan mewakili kerajaan nya di Miss World 2014 di London tahun depan.

Nthole Matela (kanan) dinobatkan Miss World Lesotho 2014 dan akan bersaing di Miss World 2014 kontes.
Menurut penyelenggara, tahun ini mereka dinobatkan Miss Universitas Afrika 2014 dan Putri Pariwisata Lesotho 2014 di ajang yang sama. Kami akan memperbarui informasi secepat mungkin.
39 kontestan bersaing untuk judul. Menurut aturan kontes, untuk memenuhi persyaratan untuk kontes, pelamar harus minimal 17 tahun dan tidak lebih dari 24 tahun pada tanggal 15 Desember 2014, setidaknya 1,65 m tingginya.

Nthole Foxie Matela akan mewakili negaranya di Miss World 2014 di Inggris.
Ada total 30 kontestan bersaing untuk mahkota pretigious. Menurut aturan kontes di Lesotho, calon harus minimal 17 tahun dan tidak lebih dari 24 tahun, dan berdiri setidaknya 1,65 m tinggi.


Miss World Lesotho 2014 diberikan kepada Nthole Foxie Matela

Nthole Foxie Matela terpilih sebagai ratu Miss World Lesotho 2014 di final kontes kecantikan pada tanggal 21 Desember 2013.

Final Wajah Lesotho 2014 diadakan di Lesotho Koperasi College Maseru pada tanggal 21 Desember 2013 dan gadis-gadis yang menakjubkan bernama Nthole Foxie Matela terpilih menjadi pemenang.

Nthole Foxie Matela: Nona dunia Lesotho 2014
Keindahan karena itu akan memiliki kesempatan untuk mewakili Lesotho di Miss World 2014 kontes yang dijadwalkan untuk akhir tahun 2014 di London, Inggris.

Nthole Matela muncul sebagai pemenang dari Wajah Lesotho 2013 kontes kecantikan yang diadakan di Lesotho Koperasi Universitas pada tanggal, 21, 2013. Nthole adalah seorang mahasiswa di Universitas Nasional Lesotho dan berasal dari kota Hlotse. Dia sekarang akan mewakili kerajaan nya di Miss World 2014 di London tahun depan.

Menurut penyelenggara, tahun ini mereka dinobatkan Miss Universitas Afrika 2014 dan Putri Pariwisata Lesotho 2014 di ajang yang sama. Kami akan memperbarui informasi secepat mungkin.

30 kontestan bersaing untuk judul. Menurut aturan kontes, untuk memenuhi persyaratan untuk kontes, pelamar harus minimal 17 tahun dan tidak lebih dari 24 tahun pada tanggal 15 Desember 2014, setidaknya 1,65 m tingginya.


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Nthole MATELA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment