Monday, November 17, 2014

Djeissica BARBOSA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







---------------

Djeissica Barbosa Crowned Nona Sao Tome dan Principe 2013
Djeissica Barbosa menang Nona Sao Tome dan Principe 2013 dan mungkin akan bersaing di Miss World 2014

Djeissica Barbosa dinobatkan pertama kalinya Nona Sao Tome dan Principe 2013 pada 21 Desember 2013 pukul Pestana São Tome Ocean Resort di ibu kota São Tome. Dengan judul, keindahan 19 tahun berjalan pergi dengan $ 3.000 hadiah uang tunai dan kesempatan untuk mewakili negaranya di Miss World 2014 kontes yang dijadwalkan November mendatang di London, Inggris.

Djeissica Barbosa menang Nona Sao Tome dan Principe 2013 dan mungkin akan bersaing di Miss World 2014
Djeissica Barbosa adalah campuran Principe dan Rusia keturunan Dia saat ini sedang belajar di ibukota Portugal, Lisbon.

20 kandidat bersaing untuk judul. Kontes ini diselenggarakan oleh Antoneita Almeida, presiden Comité Nona STP, dan Charles Mukano, produser kontes yang juga anggota dari Comité Nona Angola.

Kandidat dari Portugal, Djeissica Barbosa Hamilton Ivna Farinha Cassandra memenangkan 2013 Nona Sao Tome dan Principe kontes di Istana Kongres di Minggu malam ini. Dia menerima $ 3.000 dan sekarang pindah ke Miss World 2014 di London.

Kepala Pemerintah Tomé São, Gabriel Costa, ditempatkan sash dan menyerahkan cek, sementara mahkota ditempatkan di kepalanya oleh Menteri Kehakiman dan sponsor acara, Edit Tenjua. Ini akan membuat, Djeissica Barbosa, perwakilan yang pertama dari negaranya pada keindahan pameran terbesar dari planet "Miss World" di mana lebih dari 130 negara menandai kehadiran mereka.

Berdiri 1.75m tinggi, Djeissica tak tertandingi dan tak tertandingi selama Gala, telah datang ke pepatah umum yang akan memainkan peran sosial dalam melindungi kepentingan perempuan dari Sao Tome dan Principe dalam kemitraan dengan Pemerintah yang mendukung acara ini.


20 kandidat bersaing untuk judul. Lima penghargaan lainnya disajikan pada malam hari yaitu: Miss Congeniality, Photogenic, Lady 1st, 2nd Lady dan Miss Glamour 2013. Djeissica Barbosa, mahasiswa di ibukota Portugal, Lisbon, adalah campuran Principe dan Rusia keturunan, tetapi telah paspor dicap untuk membela warna Sao Tome dan Principe tahun depan di Inggris.

Helena de Pina adalah 1 run-up dan Vanilza Tavares dos Santos adalah 2 run-up.

Gadis dari seluruh distrik berpartisipasi dalam kompetisi ini termasuk dari Wilayah Otonomi Príncipe, Komunitas Portugal, Inggris, Cape Verde dan Angola.

- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.universalqueen.com/2013/12/djeissica-barbosa-wins-miss-sao-tome-e.html&usg=ALkJrhjF5TvAC5UCOZEhZKfoDhvVsk1r-A#stha


---------------

Gallery Photos HOT Djeissica BARBOSA
Miss World Sao Tome dan Principe 2014 - Foto Djeissica Barbosa
Miss World Sao Tome dan Principe 2014 Djeissica Barbosa. Foto Djeissica Barbosa, gambar, Miss World Sao Tome dan Principe 2014 galeri foto.











































-----------------

Pertanyaan Waktu Dengan Djeissica BARBOSA

SAO TOME DAN PRINCIPE
Djeissica BARBOSA
• Umur: 20
• Tinggi: 175
• Pekerjaan: Mahasiswa - Sosial & Budaya Komunikasi

Lahir di Ukraina dan dibesarkan di Sao Tome dan Principe (STP), Jessika berusia 20 tahun memiliki seorang ibu Ukraina dan ayah Santomean, tetapi menganggap STP menjadi rumahnya.

Saat mempelajari Sosial & Budaya Komunikasi, dia memiliki ambisi karir di industri fashion, tetapi juga memiliki mata di dunia TV, dengan Oprah Winfrey pahlawan pribadi miliknya. Dalam waktu luangnya Jessika suka bermain basket, membaca, dan untuk bekerja pada fashion show. Ketika datang ke musik Jessika lebih suka musik pop, dan dia juga pemain gitar yang kompeten.

"Sao Tome dan Principe, dua pulau surga di mana kita memiliki bukti bahwa kita tidak perlu banyak untuk menjadi bahagia ... Orang-orang sederhana dan ramah, Gastronomi unik, dan kami memiliki pemandangan yang luas."


Pertanyaan Waktu Dengan Jessika
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Lipstik dan blush on.
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Pertemuan presiden negara di depan media publik setelah memenangkan Nona Sao Tome dan Principe.
Hewan peliharaan?
Ya, saya memiliki hewan peliharaan kura-kura kecil.
Musik favorit?
Beyonce!
Makanan Favorit?
Calúlú, hidangan khas Sao Tome dan Principe.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Itu harus menjadi perilaku buruk!


"Miss Sao Tome dan Principe 2013 'adalah
Djeissica Barbosa Hamilton Ivna Farinha Cassandra
Itulah beberapa nama, ya ...


atau dikenal sebagai ' Nona STP '(!)
- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://reaganiterepublicanresistance.blogspot.com/2014/05/miss-sao-tome-and-principe-2013-is.html&usg=ALkJrhhzF_BCVGYcdF7pMJV-LMLR83r7Ug#sthash.wKNZ7ZcR.dpuf

Bendera Sao Tome dan Principe



Djeissica Barbosa Miss World Sao Tome dan Principe 2013

Djeissica Barbosa menang Nona Sao Tome e Principe 2013
Akhir pekan lalu Djeissica Barbosa Ivna Tepung Cassandra Hamilton, 19, yang berasal dari Villa Maria, seorang mahasiswa Bahasa dan Humaniora, 1,75, yang berada di kota dari Uskup Agung, di Braga mahasiswa, dinobatkan Miss S. Tome dan Principe Portugal 2013 .

Itu semua terjadi dalam apa yang putaran pertama kompetisi nasional kecantikan feminin, yang akan berujung dengan grand mengambil tempat terakhir pada 21 Desember di ibukota Santomean.
Itu semua terjadi dalam apa yang putaran pertama kompetisi nasional kecantikan feminin, yang akan berujung dengan grand mengambil tempat terakhir pada 21 Desember di ibukota Santomean.

Yang baru dinobatkan Miss STP, adalah 3 tahun di Portugal, putri Hamilton Rosamonte Tepung Cassandra Barbosa, yang berasal dari pulau Principe, dan warga negara Ukraina, nama, Liudmyla Mykolayivna Shevckenko.

Dalam pidato pertamanya kepada publik, improvisasi cara, yang baru terpilih menjadi Miss STP Portugal pada tahun 2013, tidak menyembunyikan ledakan sukacita dan kegembiraan.

"Pertama mengucapkan terima kasih kepada panitia atas upaya dan keras kepala mereka yang mereka lakukan untuk mencapai kegiatan ini. Aku tahu dalam kondisi apa organisasi bekerja, itu sangat sulit bagi kita semua, tetapi kita dapat membuat babak ini, bahkan dalam perjalanan.

Ini adalah sebuah kehormatan untuk mewakili Sao Tome dan Principe, adalah suatu kesenangan untuk berkontribusi dan kami negara, karena negara kita membutuhkan orang-orang dengan sikap, yang ingin membantu, dan saya ingin membantu. "

Djeissica meyakinkan, Anda sekarang akan lebih memperhatikan apa yang sedang terjadi di negeri ini.

"Aku ingin menjadi sekarang menyadari semua peristiwa di Sao Tome dan Principe, saya lebih khawatir tentang kehidupan sehari-hari negara, saya pikir jika kita semua berkontribusi sedikit lebih lama membuat perbedaan. "

Yang baru terpilih Nona STP Portugal, meninggalkan pesan untuk STP muda.


"Negara kita tidak hanya kecantikan, kita harus menunjukkan bahwa kita mampu membantu negara kita, mengumumkan hal ini sangat tertentu, karena kita memiliki begitu banyak kekayaan yang tidak hanya pariwisata, kita harus kakao bertaruh pada kekayaan negeri, bertaruh pada mereka , bekerja lebih keras dalam hal itu, mari kita bersama-sama. "

Namun, pemenang besar malam adalah Ana Amado, alam Agua Grande, adalah 18 tahun, mahasiswa Sains dan Teknologi, 1,70 cm, terletak di Sacavem, pada 16.

Keindahan ini, membuat pencapaian tiga, menyambar tiga piala termasuk: Miss fotogenik, Miss Congeniality dan ibu negara kehormatan.

Kekasih, meledak dengan sukacita, bahkan ketika itu adalah yatim piatu yang melihat beberapa bulan dari ayahnya terhadap ibu. Salah satu highlights dari malam dan emosional saat-saat ketika neneknya, yang mengambil panggung untuk menciptakan memeluknya mengharukan

Klik di sini untuk editAna Amado, Djeissica Barbosa dan William Sanzuela
Pemenang ketiga malam itu seorang mahasiswa muda di Aveiro, William Sanzuela, 24, Industrial Teknis Pemeliharaan, 1, 62 cm, alam - Trinity Chapel.

William Sanzuela, yang umumnya dikenal sebagai Jikinha, mengangkat bridesmaid kedua.

"Saya hiper senang, berharap tidak dibedakan, adalah waktu yang tidak biasa bagi saya. Saya akan melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk memiliki membantu rekan-rekan mahasiswa saya, pemuda di diaspora apa yang ada dalam kekuasaan saya, untuk melihat apakah hal berubah dalam hal ini saat krisis. Kami siswa tidak margin krisis ini, kita merasa setiap hari, mari kita lihat apa kelompok dapat melakukan ke depan. Saya senang adalah hari yang tak terlupakan bagi saya. "Disajikan.

Naik slogan, mempromosikan keindahan wanita dan STP tur, berpartisipasi dalam putaran pertama ini, 12 finalis, dari Oporto, Coimbra, Aveiro dan Lisbon, yang berlangsung di Portugis Youth Institute di Moscavide, Lisbon.



Djeissica Barbosa, Miss STP Potugal 2013 

Djeissica Barbosa
Pengiriman trek sesuai dengan arsitek Liberato Moniz, 2 wanita Cadio Anthony, presiden ACOSTP dan miss, menerima mahkota di tangan penulis dan Bapak Albertino Bragança.

Selain itu, juga malam musik besar dan tarian tradisional, penyanyi muda seperti Tubias Vaiana, ganda - TS Keluarga, Cinta dan Yuri Sander Fox, kelompok tari layar CUA.

Atas undangan Duta Besar Luis Viegas, yang baru membentuk band CMVM, bertindak ingat melakukan gaya karakteristik mirip dengan Sangazuza

Sensasi malam adalah muda Katia Esteves, lahir di St. Thomas, tapi itu tumbuh di tanah Portugis.Sang dan terpesona.

Jalan dan Guno Pinheiro, mantan pelatih putra Radio Nasional, DJ musik animasi malam.

Telah belajar, yang Tela rokok, dengan panitia penyelenggara, putaran berikutnya akan berlangsung pada tanggal 12 Juli di Luanda, Angola. Ini akan mengikuti, Cape Verde, Guinea Ekuatorial dan Gabon Juga, playoff kabupaten akan diambil dan Wilayah Otonomi Príncipe. Grand finale, ini akan berlangsung pada tanggal 21 Desember di ibukota Santomean.

Non Tela, tahu bahwa komite nasional Nona STP 2013 untuk putaran pertama ini, memiliki sponsor dari Pemerintah Republik, Tekan, STP Airwasy, Banco Equador ..

Sumber: http://www.telanon.info/cultura/2013/06/04/13425/djeissica-barbosa-eleita-miss-stp-portugal/



Nona São Tomé & Principe 2013 adalah Djeissica Barbosa!
Baru Nona São Tomé & Principe 2013 adalah Djeissica Barbosa! 
São Tomé & Príncipe akan debut di Miss World 2014

Djeissica Barbosa menang Nona Sao Tome e Principe 2013
Kandidat dari Portugal, Djeissica Barbosa Hamilton Ivna Farinha Cassandra memenangkan 2013 Nona Sao Tome dan kontes Princip di Istana Kongres di Minggu malam ini. Dia menerima $ 3.000 dan sekarang pindah ke "Miss World" di London pada tahun 2014.

Kepala Pemerintah Tomé São, Gabriel Costa, ditempatkan sash dan menyerahkan cek, sementara mahkota ditempatkan di kepalanya oleh Menteri Kehakiman dan sponsor acara, Edit Tenjua. Ini akan membuat, Djeissica Barbosa, perwakilan yang pertama dari negaranya pada keindahan pameran terbesar dari planet "Miss World" di mana lebih dari 130 negara menandai kehadiran mereka.

Pemenang tak tertandingi dan tak tertandingi selama Gala, telah datang ke pepatah umum yang akan memainkan peran sosial dalam melindungi kepentingan perempuan dari Sao Tome dan Principe dalam kemitraan dengan Pemerintah yang mendukung acara ini.

20 kandidat bersaing untuk judul. Lima penghargaan lainnya disajikan pada malam hari yaitu: Miss Congeniality, Photogenic, Lady 1st, 2nd Lady dan Miss Glamour 2013. Djeissica Barbosa, mahasiswa di ibukota Portugal, Lisbon, adalah campuran Principe dan Rusia keturunan, tetapi telah paspor dicap untuk membela warna Sao Tome dan Principe tahun depan di Inggris.

Gadis dari seluruh distrik berpartisipasi dalam kompetisi ini termasuk dari Wilayah Otonomi Príncipe, Komunitas Portugal, Inggris, Cape Verde dan Angola.


Nona São Tomé e Príncipe 2013 akan dinobatkan pada tanggal 21 Desember di Pestana São Tome Ocean Resort di ibu kota São Tome. Kontes ini diselenggarakan oleh Antoneita Almeida, presiden Comité Nona STP, dan Charles Mukano, produser kontes yang juga anggota dari Comité Nona Angola.Mukano baru-baru ini mengumumkan bahwa pemenang diharapkan untuk mewakili Sao Tome dan Principe di Miss World 2014 di London, Inggris. Ini akan menjadi debut negara Afrika dalam kontes internasional.

Selamat datang Sao Tome & Principe ke arena Internasional kontes kecantikan ...................................... ......................
MW semakin besar & mudah-mudahan lebih baik ........................................... ..........
waones articles

Source: http://www.telanon.info/sociedade/2013/12/23/15261/jessika-barbosa-e-miss-sao-tome-e-principe/

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Djeissica BARBOSA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: