Wednesday, November 19, 2014

Tendai Bongani HUMDA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







-----------------

Baru : Tendai Bongani HUMDA Adalah Miss Zimbabwe 2014

Bongani  adalah penyandang gelar Miss Zimbabwe setelah memenangkan kontes pada tahun 2012.

Berita Terkait:
Miss Zimbabwes paling indah sejak tahun 1980 Bulawayo kecantikan dinobatkan Miss Zimbabwe Thabiso Phiri dinobatkan Miss Zimbabwe Nona Zim depan yakin Miss World

- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://nehandaradio.com/2012/07/15/miss-zimbabwe-will-not-miss-miss-world/&usg=ALkJrhiVkfA_rTVWhumQBpkkaO9L-S88ag#sthash.vpFwiz1B.dpuf




----------------

Gallery Photos Tendai Bongani HUMDA










-------------------

Pertanyaan Waktu Dengan Tendai Bongani HUMDA

Zimbabwe
Tendai Bongani HUMDA
• Umur: 23
• Height: 176
• Pekerjaan: Mahasiswa - Administrasi

Bongani lahir dan dibesarkan di kota Harare, di mana dia saat ini adalah mahasiswa dengan ambisi menjadi pengacara. Di masa lalu dia memiliki peran Junior Walikota provinsi Marondera, posisi yang memberinya ambisi untuk bekerja di industri hukum. Seorang atlet yang tajam, Bongani telah mewakili bangsanya di atletik, basket dan voli di bawah 20 kategori, menerima medali perak di Olimpiade Afrika Selatan di bawah-20 kategori ketika hanya 15. Selain olahraga, Bongani suka melukis dan dia adalah seorang penari urban dan kontemporer terampil.

"Negara saya memiliki salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia, Victoria Falls. Kami kaya akan sumber daya mineral, tapi sumber daya terbesar kita adalah ramah, baik dan keras orang yang bekerja. "

Pertanyaan Waktu Dengan Tendai Bongani
Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Facebook, karena merupakan situs semua dalam satu. Ini update saya dalam hal berita, keluarga dan teman-teman memberikan saya dengan semua yang saya perlu tahu tentang tugas-tugas duta saya.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
WhatsApp.
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Liner mata.
Apa yang paling terkenal pertemuan / kenangan Anda?
Pertemuan diakui secara nasional perancang busana Spero Villioti. Dia merancang rindu kami Zimbabwe malam memakai. Itu pertemuan yang bagus seorang desainer Zimbabwe yang diakui secara internasional.
Buku Favorit?
Rasa & Sensibility oleh Jane Austen.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Korupsi. Itu ada di semua tingkat dan dalam segala bentuk. Ini adalah penghalang bagi kemajuan masyarakat dan bangsa.


Byo kecewa atas Nona Zim
oleh Peter Matika

 UNTUK lebih dari satu dekade sekarang telah menjadi lebih dari sebuah hak, ritual dan norma untuk Bulawayo mendarat dan mempertahankan bergengsi gelar Miss Zimbabwe atau bahkan mengamankan posisi teratas di antara pemenang dalam ekstravaganza pemodelan tapi tahun ini, tampaknya, kota memberikan segalanya untuk nya saingan utara sebagai kontes didominasi oleh model Harare.

Atau mungkin karena sakit-nasib dan mungkin puas, elemen menang Bulawayo ini hancur sebagai kota, melalui perwakilannya, Miss Bulawayo - Melissa Chaka, gagal bahkan membuat ke tiga.
Ini adalah model instruktur dan lembaga direktur pengembangan veteran, Sarah Mpofu-Sibanda mengatakan mungkin akan melihat kenaikan dalam kompetisi di industri, meskipun beruntun beruntung telah kusut.
"Sejauh yang saya ingat Bulawayo telah sangat menjadi rumah bagi gelar Miss Zimbabwe atau rumah bagi kontestan atas yang akan bersaing dalam kontes. Hal ini mengecewakan untuk dicatat bahwa tahun ini kami gagal untuk membawa mahkota atau bahkan tanah posisi di tiga besar.

Masalah utama adalah bahwa kita hanya memiliki satu wakil yang berhasil mewakili kota. Model-model lain tidak bisa ke kontes, karena mereka memiliki masalah lain yang mendesak untuk menghadiri seperti sekolah dan bekerja.

"Namun, ini adalah sebuah kompetisi dan segala sesuatunya adil gadis terbaik menang dan kami merasa nyaman dengan itu. Fakta bahwa kami telah berhasil masuk ke dalam slot top setiap tahun tidak selalu harus mengikuti setiap tahun. Perkembangan ini akan mendorong kita sebagai sebuah industri untuk bekerja lebih keras dalam menjaga masa depan dan pembangunan. Saya mengerti di mana pemegang lisensi yang datang dari dalam yang ingin menambah kemewahan dan glamor untuk industri melalui kompetisi dan itu benar-benar dihargai, "katanya.

Mpofu-Sibanda menyoroti kebutuhan untuk berdiri dengan penyandang gelar Miss Bulawayo, seperti yang dia lakukan yang terbaik dalam kompetisi tersebut, mengingat kondisi dan kompetisi yang sedang dialaminya.
"Melissa adalah gadis kami ketika kami mengadakan Nona Bulawayo. Ya, ada pengaduan masyarakat tentang berat badannya ketika kita dimahkotai dia tapi dia bekerja tanpa lelah untuk memangkas bawah tubuh model yang ideal itu. Setelah itu dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan sejauh melampaui banyak dalam kontes, "katanya.

Pada apakah kegagalan itu pointer ke Bulawayo ini industri modeling layu, Mpofu-Sibanda mengatakan kontes Miss Bulawayo telah menjadi terlalu banyak klise dan perlu dirubah dan mengubahnya menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dan lebih menarik.

"Karena belum ditahan dalam waktu yang lama Anda akan berpikir bahwa arak-arakan itu jinak. Ada kontes lain yang telah diselenggarakan, kecil karena mereka mungkin muncul mereka melakukan industri beberapa baik, "kata dia.
Mpofu-Sibanda mengatakan industri membutuhkan dukungan dan mendesak sektor korporasi untuk masuk dan memberikan dukungan.
"Dengan banyak dukungan perusahaan, Miss Zimbabwe atau industri secara keseluruhan akan menjadi lebih besar dan lebih baik. Kita perlu dunia usaha untuk mendukung kami sehingga untuk memastikan kebangkitan industri, "katanya.

Mpofu-Sibanda juga menyatakan kekecewaannya pada kegagalan oleh pemegang lisensi baru untuk mengakui mantan Miss Zimbabwe 2012, Bongani Dhlakama, sebagai pemegang gelar.
"Bongani masih mantan Miss Bulawayo dan Miss Zimbabwe dan kami sebagai sebuah industri di Bulawayo mengenalinya untuk itu. Kami berbicara tentang isu-nya tidak diakui sebagai mantan ratu kecantikan dan kami berhasil untuk melemparkan perasaan negatif penghinaan dan penderitaan ke arahnya dan dari pemegang baru gelar Miss Zimbabwe samping. Ini adalah dan akan selalu menjadi fakta bahwa ia adalah Miss Zimbabwe 2012.

"Dia menghadiri semua fungsi di mana dia diminta untuk tampil sebagai duta negara. Dia melayani negara dengan sangat baik dan itu adalah bijaksana untuk dicatat bahwa dia tidak pernah terlibat dalam skandal apapun, memiliki namanya tercemar dengan cara apapun dan kami berutang banyak rasa hormat padanya untuk itu, "kata Mpofu-Sibanda.

Dia, di sisi lain, mengatakan dia tidak bisa benar-benar menyalahkan pemegang lisensi Nona Zimbabwe baru untuk sightedness dekat mereka, yang menyatakan bahwa mereka punya alasan sendiri untuk tidak mengakui Dhlakama.
"Kita tidak bisa menyalahkan mereka, karena mereka mungkin memiliki alasan sendiri untuk tidak mengakui dia," katanya.
Memerintah Nona Bulawayo - Melissa Chaka mengatakan dia telah melakukan yang terbaik untuk mewakili kota.
"Saya kira itu bukan tahun Bulawayo, aku mencoba yang terbaik dan saya adalah satu-satunya dari Bulawayo untuk mengambil bagian dalam acara tersebut. Hal utama yang memberikan kontribusi untuk kekalahan saya adalah tinggi badan saya. Dari 22 anak perempuan saya berhasil lolos di 15 besar yang mengambil bagian dalam final dari acara tersebut. Saya memiliki semua kualitas untuk berpartisipasi dalam acara tersebut tapi aku sedikit pendek dari ketinggian.

"Aspek lain yang perlu dicatat adalah bahwa industri tidak memiliki dukungan. Dunia usaha tidak mendukung industri, sehingga akan menjadi model kembali menjauh dari industri, karena mereka tidak melihat kebutuhan untuk berpartisipasi, "katanya. Thabiso Rumbidzai Phiri dari Chitungwiza dinobatkan Miss Zimbabwe 2014 sementara Tendai Hunda dan Letwin Chinomona yang pertama dan kedua putri.

Dalam beberapa tahun terakhir Bulawayo telah memiliki orang-orang seperti Una Patel, Oslie Muringani-Matsikenyeri, Lorraine Maphala, Caroline Marufu, Samantha Tshuma dan baru-baru Dhlakama merebut gelar Miss Zimbabwe.


Nona Zim kontes memukul rendah baru
Sharon Muguwu


HARARE - Zimbabwe Nona kontes kecantikan telah mencapai titik terendah baru setelah dethroning dari Catherine Makaya atas dugaan ketidakdisiplinan.
Namun, Miss Zimbabwe Dipercaya ketua Mary Chiwenga mengatakan mereka memiliki sepenuhnya dukungan dari penyelenggara Miss World.

Makaya, yang dibuat ratu kecantikan nasional setelah yang pertama Nona Zimbabwe 2014 Thabiso Phiri mengundurkan diri pada bulan Agustus menyusul skandal gambar telanjang, telah dipaksa untuk memberi jalan kepada putri pertama Tendai Hunda.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah kontes nasional masuk Hunda berarti Miss Zimbabwe telah memiliki tiga ratu kecantikan dalam satu tahun!
Chiwenga mengatakan kontes global yang menghargai alasan yang mengharuskan penurunan dr takhta dari Makaya.

Catherine Makaya
"Setelah menyadari bahwa mereka tidak akan bekerja sama (Catherine dan keluarganya) saya berkomunikasi dengan pejabat Miss World dan menyarankan mereka bahwa kita tidak akan dapat bekerja dengan Catherine," katanya kepada Daily News kemarin.
"Kami meminta mereka untuk memungkinkan kita untuk mahkota lain Nona Zimbabwe dan mereka memberi kami anggukan.

"Jadi kami dinobatkan Tendai Hunda, putri pertama."
Chiwenga, yang telah dinobatkan tiga ratu Nona Zimbabwe hanya dalam waktu lima bulan, terungkap bahwa tubuhnya sedang dalam proses mengamankan visa untuk ratu kecantikan nasional yang baru.
"Dia seharusnya meninggalkan pada tanggal 19 November dan tiba pada tanggal 21 November di London untuk kamp Miss World.
"Jika kita menghadapi tantangan kami akan meminta kementerian Luar Negeri untuk membantu, tapi kami optimis.
"Kita diberitahu pejabat Miss World bahwa dia (Tendai) bekerja dengan Thabiso proyek kanker sehingga dia telah mengambil alih."

Makaya tidak mau memberikan sisinya cerita ketika Daily News menghubunginya kemarin.
"Saya tidak ada mengatakan pada saat ini, ketika saya lakukan saya akan membiarkan Anda tahu," katanya.
Chiwenga, mantan model, bersikeras kemarin bahwa keengganan Makaya untuk bekerja sama dengan Miss Zimbabwe Dipercaya meninggalkan mereka tanpa pilihan.

"Karena ia dinobatkan, dia tidak pernah memiliki hubungan baik dengan kami dan dia tidak pernah dikomunikasikan.
"Aku bertanya pada beberapa kesempatan untuk datang ke kantor sehingga kita bisa bekerja bersama-sama tapi dia menolak.
"Saya pribadi mencoba untuk menghubungi dia tapi dia tidak akan datang," kata bos Nona Zimbabwe Trust.
"Saya mengirim pesan kepadanya pada tanggal 25 Oktober, mengatakan bahwa ia harus bekerja dengan kami dan dia menjawab dua minggu kemudian.

"Aku meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia melanjutkan dengan perilaku melakukan hal-hal dengan caranya sendiri kita akan menurunkan dr takhta dia."
Menurut Chiwenga, salah satu poin mencuat adalah bahwa Makaya menghadiri beberapa acara tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari Miss Zimbabwe Trust.
"Dia bilang dia tidak akan fungsi dan peristiwa sebagai Miss Zimbabwe tetapi sebagai Catherine Makaya, atlet," kata Chiwenga.

"Saya kemudian didiskusikan dengan tim Percayalah bahwa kita punya masalah serius di Catherine karena dia keras kepala dan melanggar aturan dia setuju untuk ketika ia dinobatkan.
"Saya melakukan perjalanan ke luar negeri dua pekan lalu itu adalah ketika saya diberitahu oleh kantor bahwa dia keluar di koran mengatakan bahwa dia akan jalan sendiri. Ini hanya tidak dapat diterima. "
Chiwenga juga menuduh bahwa keluarga Makaya melalui satu Yvonne Chiwara berusaha menggunakan taktik curang untuk mengamankan surat dari Miss Zimbabwe Dipercaya mengkonfirmasikan Makaya sebagai sebagai ratu kecantikan nasional untuk tujuan mengamankan visa.

"Mereka ingin Chris Sachikonye (Miss Zimbabwe Trustee) untuk menulis mereka surat yang menyatakan bahwa ia adalah pejabat Nona Zimbabwe sehingga ia bisa mendapatkan sponsor yang dia sudah bersumber.
"Tapi Chris mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak bisa menulis surat resmi yang menyatakan bahwa Catherine adalah pejabat Nona Zimbabwe dan bahwa hal itu hanya bisa dilakukan oleh ketua yang saya," katanya.

Sementara itu ZiFM presenter, Ruvheneko Parirenyatwa, yang merupakan pembawa acara (MC) di putaran final Nona Zimbabwe, telah membantah bahwa ia menggunakan taktik curang untuk membuat Makaya memasuki kontes kecantikan nasional.

Satu Jacllinne Tinotenda Ngarande diduga pada halaman Facebook komentator sosial Nomathemba Primrose Slowakia yang Ruvheneko menggunakan pengaruhnya untuk membuat Makaya pintas.
"Catherine Makaya dibawa ke Miss Zimbabwe camp oleh Ruvheneko Parirenyatwa yang mengatakan gadis-gadis di kamp Nona Zimbabwe tidak indah.

"Dia (Makaya) datang setelah upacara sashing. Dia tidak pernah mengikuti audisi untuk Zimbabwe, "dia mengaku.
"Ketika Thabiso Phiri digulingkan ada tayangan ulang di mana Catherine Makaya tidak bisa menjawab pertanyaan dengan benar."
Tapi Ruvheneko marah menggambarkan tuduhan sebagai omong kosong.
"MC tidak merekrut kontestan," kata Ruvheneko Daily News.
"Catherine berada di boot camp seperti semua kontestan lain dan dipilih oleh para anggota Miss Zimbabwe Trust untuk membuatnya melalui ke final yang ditayangkan di TV.
"Saya yakin Anda dapat memverifikasi bahwa. Saya adalah MC untuk Miss Zimbabwe - baik ketika Thabiso dinobatkan dan ketika Catherine dinobatkan.
"MC tidak memiliki kontestan merekrut bisnis."


Kiri ke kanan: Second Princess Letwin Tiwaringe, Miss Zimbabwe Thabiso Phiri dan First Putri Tendai Hunda. T. CHIHAMBAKWE | ZIMBOJAM.COM

LINK: http://www.chronicle.co.zw/miss-zim-pageant-on-trust-assures-instructors/


Nona Zimbabwe tidak akan 'kehilangan' Miss World
Alice Knuth beach beauty Bongani Dhlakama Dongsheng Pusat Kebugaran Stadion Eric Morley kecantikan global Miss World 2012 Miss dunia mahkota Miss World kontes Nona Zimbabwe Nona Zimbabwe Bongani Dhlakama Mongolia top model

Oleh Shamiso Yikoniko 


Setelah berminggu-minggu spekulasi dan ketidakpastian, Miss Zimbabwe Bongani Dhlakama, meninggalkan negara pada hari Rabu untuk Mongolia untuk final Miss World.

Nona Zimbabwe Bongani Dhlakama
Sejak yang dinobatkan Miss Zimbabwe pada upacara berwarna-warni pada bulan April, Bongani telah mengalami minggu ketidakpastian hadiah nya hanya diserahkan Rabu lalu, hanya seminggu sebelum keberangkatan, meninggalkan dia tanpa banyak waktu untuk mempersiapkan.

Setelah beberapa palsu dimulai, kontes itu akhirnya diselenggarakan pada bulan April, empat bulan setelah tanggal Desember dijadwalkan, sebagai Miss Zimbabwe Dipercaya berjuang untuk mencari sponsor. Kelangkaan yang sama kepentingan perusahaan dalam kontes harus telah memburuk keterlambatan dalam serah hadiah.
Meskipun seperti latar belakang suram, Bongani memotong angka positif pekan lalu saat ia berjanji untuk melakukan terbaiknya terbaik di putaran final Miss World. Bahkan, ia mengalir optimisme seluruh berjam-jam chatting.
"Saya senang bahwa saya akan mengambil bagian dalam kontes Miss World. Saya berjanji bahwa meskipun persaingan yang ketat saya akan hadapi, saya akan melakukan yang terbaik dan melakukan negara saya bangga, "kata Dhlakama.

Tapi memenangkan hadiah kecantikan global membutuhkan lebih dari optimisme sebagai sejumlah atribut pribadi ikut bermain. Beberapa kritikus bahkan menyatakan bahwa warna kulit memainkan bagian juga. Dhlakama Namun, sibuk dengan persiapannya untuk kontes.

Tidak hanya akan mahkota Miss World berada di atas meja, akan ada lima gelar kategori lain untuk bersaing untuk. Ini adalah kebugaran, bakat, pantai kecantikan, top model dan keindahan dengan tujuan.
Meskipun waktu persiapan nya telah dibatasi, Dhlakama merasa dia telah mencoba untuk memperkenalkan diri dengan persyaratan untuk kategori ini bahwa ia mungkin datang dekat dengan membawa pulang mahkota bergengsi atau, paling buruk, salah satu judul lainnya. "Saya telah bekerja keluar flat untuk mempersiapkan diri untuk menyelesaikan di bagian atas setiap kategori," jelas Dhlakama.

Untuk bersaing dalam kategori kebugaran, Dhlakama telah memukul gym selama satu jam dua kali setiap minggu sejak penobatan nya sebagai Miss Zimbabwe. Dalam kategori kecantikan pantai, para juri memiliki atribut tertentu yang mereka akan mencari, seperti yang lebih menarik dalam bikini dan warna kulit yang harus genap.

Bongani katanya sejak telah mengakuisisi pantai terbaik memakai dan kosmetik disumbangkan dari Mary Kay Cosmetics, bagian dari hadiahnya, akan meningkatkan nya bahkan warna kulit. Tidak seperti Malaika Mushandu yang bekerja dengan empat desainer, Bongani telah terlibat hanya satu desainer, Alice Knuth berbasis lokal, untuk menyesuaikan pakaian untuknya yang membawa bendera Zimbabwe.

Untuk memperbaiki catwalk-nya untuk kategori top model, Bongani bekerja dengan pelatih pemodelan dari Edgars Stores. Dia akan melakukan tarian tradisional Slowakia disebut "isitshikitsha" untuk dapat memenuhi syarat untuk kategori talent.

Dalam "kecantikan dengan tujuan" kategori, para juri akan melihat ke dalam pekerjaan amal yang dilakukan oleh para kontestan dan bagaimana relevan mereka berada di komunitas masing-masing dan dunia pada umumnya. Bongani mulai kampanye kanker serviks ketika dia dinobatkan Miss Bulawayo dan dia berharap untuk mengambil kampanye kesadaran ke tingkat yang lebih tinggi.

"Banyak wanita Zimbabwe yang mengalah pada kanker serviks dan kebanyakan dari mereka mengunjungi lembaga kesehatan ketika kanker mereka sudah pada stadium lanjut. Dengan kampanye kesadaran kanker serviks, saya berharap untuk menjangkau banyak perempuan dan membantu mereka memahami bahwa kanker serviks dapat diobati dan mendorong mereka untuk pergi untuk skrining rutin untuk penyakit ini, "katanya.

"Sejauh ini saya telah berhasil meyakinkan 10 perempuan dari daerah pedesaan terpencil untuk pergi untuk skrining kanker serviks dan untungnya tidak satupun dari mereka memiliki kanker serviks."
Untuk poin tambahan, Bongani telah mengambil pelajaran di makan dengan sumpit. Dia berasal inspirasi dari pendahulunya, Mushandu, yang muncul di antara 20 model di final tahun lalu. Tahun ini edisi ke-62 dari Miss World akan diadakan di Pusat Kebugaran Stadion Dongsheng di Ordos, Mongolia.

Miss World kontes kecantikan pertama diciptakan oleh Eric Morley pada tahun 1951 sebagai bagian dari promosi tentang Festival of Britain, yang berlangsung di tepi selatan Sungai Thames. Bongani akan bergabung lebih dari 100 kontestan yang akan pertempuran itu keluar untuk judul Miss World 2012. Mereka akan tinggal di menakjubkan Crowne Plaza Hotel.

Para pemenang nasional diharapkan tiba di Ordos, Rabu untuk buku harian dikemas kegiatan sebelum Miss World 2012 akhir pada 18 Agustus Sementara itu, pemberian hadiah upacara lama ditunggu-tunggu untuk pemenang digelar pekan lalu di kediaman Kiki Divaris ' di mana sekelompok kecil orang menghadiri.
Memerintah Ratu berjalan pergi dengan lemari courtesy penuh Edgars, US $ 10 000 courtesy Miss Zimbabwe Trust dan Departemen Pariwisata, dan hadiah menghambat dari Athienitis Spar. Putri pertama, Petina Nhamburo, menerima US $ 5 000 hadiah uang tunai sementara putri kedua Ruvimbo Katiyo mendapat dirinya US $ 3 000.

Nona Kepribadian, Plaxedes Gororo berjalan pergi US $ 2 000 kaya. The Sunday Mail

-----------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Tendai Bongani HUMDA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: