Tuesday, October 30, 2012

Amy Rodriguez : Sexy in Foot Ball







Para Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan TerSeksi Di Dunia

Kesan wanita tangguh dengan tubuh atletis yang mendekati persepsi tomboy, mungkin runtuh seketika, ketika menyaksikan para pemain sepak bola wanita tercantik di dunia pada saat ini. Wajah yang cantik, dengan lekuk tubuh yang memikat, menjadikan cabang olah raga yang satu ini jauh dari kesan lelaki. Keberadaannya menjadi daya tarik tersendiri, ketika kompetisi di mulai.

1. Amy Taylor, Australia
2. Heather Mitts , AS
3. Milene Domingues, Brazil
4. Hope Solo, AS
5. Natasha Hughes, Inggris
6. Laisa Andrioli, Brazil
7. Anouk Hoogendijk, Belanda
8. Leslie Osborne, AS
9. Tina DiMartino, AS
10. Jessica Landstrom, Swedia
11. Sylvia Arnold, Jerman
12. Amy Rodriguez, AS
13. Rachel Unitt, Inggris

Klik pada namanya untuk melihat selengkapnya

Salah satu Pemain Sepakbola Wanita Tercantik Di Dunia

Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola. Berikut ini adalah salah satu Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik, pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi.


Amy Rodriguez, AS

Nama lengkap adalah Amy Joy Rodriguez ... Nama panggilan adalah "A-Rod" ... Menyelesaikan pekerjaannya menuju gelar psikologi di USC ... Bertunangan dengan menikah dengan mantan pemain polo air USC Adam Shilling ... Suka wakeboarding dan berkemah dengan keluarganya ... Tertua tiga anak, muda adiknya Lauren memainkan klub untuk West Coast FC ... Ayah adalah keturunan Kuba dan dia berbicara sedikit Spanyol dan berharap suatu hari menjadi fasih ... pemain sepak bola favorit adalah Lionel Messi dan Fernando Torres ... Adalah braider rambut yang sangat baik ... warna favorit adalah hijau ... Suka belanja dan mendapatkan kukunya dilakukan dengan ibunya ... Says hewan peliharaan favoritnya adalah adiknya, Lauren, yang dikenal sebagai "L-Rod."

Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatoradetahun ini di masa kuliahnya.
Rodriguez memiliki banyak pengalaman internasional, setelah bermain dalam dua Piala Dunia FIFA pemuda Wanita, lima dimulai di Piala Dunia 2011 FIFA Wanita dan dua Olimpiade pada tahun 2008 dan 2012. Dalam Olimpiade musim panas 2008, Rodriguez memulai lima pertandingan terakhir dari turnamen.

Kecepatan yang luar biasa dia selalu menyebabkan masalah bagi lawan karena dia pasti bisa meregangkan pertahanan apapun. Salah satu scrappers AS terbaik dalam kotak, dia mencetak gol tunggal di leg kedua dua pertandingan playoff Amerika Serikat melawan Italia, kemenangan 1-0, yang merebut tempat tidur ke Jerman.

Gallery









Moment In Sexy









I hope you can enjoy for this momment when you saw that’s ficture ...


Edit ; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment