Tuesday, February 24, 2015

Miss Indonesia 2015 : Maria Harfanti In Hot Seksi






Maria Harfanti Hot Seksi in Bikini





-------------

Maria Harfanti juara Miss Indonesia 2015

 


Finalis asal DI Yogyakarta Maria Harfanti terharu ketika dirinya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2015 pada malam puncak perhelatan tersebut di Jakarta, Selasa (17/2) dini hari. Maria mengalahkan dua kontestan yang masuk ketiga besar yakni Savina Wibowo dari Sumatera Selatan sebagai runner up pertama, dan Yona Luvitalice dari Papua yang menjadi runner up kedua. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta (ANTARA News) - Maria Harfanti keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2015.

Menggantikan Maria Rahajeng, perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta itu akan meneruskan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan.

Maria pun tersenyum lebar ketika pendahulunya memasang mahkota Miss Indonesia, didampingi Miss World 2014 Rolene Strauss,  kepada dirinya.

Ia mengalahkan dua kontestan lainnya yaitu runner-up kedua Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.

Saat sesi tanya jawab dengan dewan juri menuju pemilihan pemenang Miss Indonesia 2015, Maria mengatakan akan mempromosikan keragaman budaya Indonesia.

Selain itu, mantan asisten dosen ini  juga akan menggunakan produk-produk buatan Indonesia dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang serupa.

Malam Puncak Miss Indonesia 2015 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dan juga dihadiri oleh Miss World 2014 Rolene Strauss.
Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015


==============================================

Maria Harfanti in Profiles


Maria Harfanti
Pemenang kontes kecantikan
Lahir 20 Januari 1992 (umur 23)
Jakarta
Almamater Universitas Trisakti
Universitas Indonesia
Pekerjaan Marketer, model
Tinggi 1.73 m (5 ft 8 in)
Warna rambut Hitam
Warna mata Hitam
Gelar Miss Indonesia 2015
Kompetisi
besar
Miss Indonesia 2015
(pemenang)
Miss World 2015
(TBA)
Maria Harfanti (lahir 20 Januari 1992; umur 23 tahun) adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 perwakilan dari DI Yogyakarta. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Maria Rahajeng, dalam perayaan yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015. Dengan kemenangannya ini, Maria akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2015.

Biografi

Maria lahir pada tanggal 20 Januari 1992 di Jakarta, anak kedua dari tiga bersaudara. Saat menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, ia terpilih sebagai delegasi kampusnya dalam International Conference on Business Economics and Accounting di Thailand. Ia juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, Tiongkok. Semasa kuliah, Maria pernah menjadi asisten dosen untuk mata kuliah Statistik Ekonomi dan Bisnis serta magang di Bank Indonesia, dan setamat kuliah bekerja sebagai tenaga pemasaran di Nestlé Indonesia.

Maria adalah lulusan SMP Marsudirini angkatan 2007, SMA Tarakanita 1 angkatan 2010, dan kemudian melanjutkan studi ke Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti dan wisuda pada awal 2014. Saat ini, wanita yang hobi menyanyi dan bermain piano ini tengah menempuh pendidikan pascasarjana di Magister Manajemen Universitas Indonesia. Ia fasih berbahasa Inggris, Perancis, dan Jerman.

 

Kontes kecantikan

Miss Indonesia 2015

Maria mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 mewakili provinsi DI Yogyakarta dan terpilih sebagai pemenang menggantikan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. Dalam kontes yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015 tersebut, Maria berhasil menyisihkan 33 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Saingannya di tiga besar, Savina Wibowo dari Sumatera Selatan dan Yona Miagan dari Papua, masing-masingnya terpilih sebagai Runner Up I dan Runner Up II

Dalam kontes ini, Maria sukses menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo mengenai program kerja apa yang akan dilakukannya jika menang nanti, dengan jawaban: "Saya akan mengembangkan produk lokal dan memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke dunia luar."

 

Miss World 2015

Atas kemenangannya dalam kontes Miss Indonesia 2015, Maria berhak mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2015.

 

Referensi

  1. ^ Profil Maria Harfanti. Diakses 17 Februari 2015
  2. ^ Profil Miss Indonesia 2015. Antara News. Diakses 17 Februari 2015
  3. ^ Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015. Okezone. Diakses 17 Februari 2015
  4. ^ Jawaban Terbaik Miss Indonesia 2015. Okezone. Diakses 17 Februari 2015

Pranala luar

Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh:
Bendera Sulawesi Barat Maria Rahajeng
Miss Indonesia
2015
Diteruskan oleh:
Petahana

http://id.wikipedia.org/wiki/Maria_Harfanti

===========================

Maria Harfanti Kaget Sabet Mahkota Miss Indonesia

Maria Harfanti Kaget Sabet Mahkota Miss Indonesia
Miss DI Yogyakarta, Maria Harfanti rebut mahkota Miss Indonesia 2015, menggantikan Maria Rahajeng Isra Triansyahsindo
JAKARTA - Miss Daerah Istimewa Yogyakarta, Maria Harfanti akhirnya menyandang status Miss Indonesia 2015. Maria Harfanti ditasbihkan sebagai Miss Indonesia 2015, setelah melewati serangkaian tes. Dengan menyandang status Miss Indonesia, Maria mewakili Indonesia di ajang Miss World 2015.

Maria Harfanti merasa kaget dan bersyukur bisa terpilih mengenakan mahkota Miss Indonesia 2015. Bahkan dirinya akan mempersiapkan tugasnya sebagai duta Indonesia di ajang Miss World nanti.

"Saya kaget, saya sangat bersyukur. Saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas saya dalam menjalankan Miss World 2015," ujar Maria Harfanti dalam Jumpa Pers di Jakarta, Selasa (17/2).

Pertanyaan terhadap Maria Harfanti tentang membuat program untuk masyarakat lebih mencintai produk dalam negeri mengantarnya sebagai juara. Maria Harfanti menyabet mahkota Miss Indonesia 2015 yang sebelumnya dipakai oleh Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng.

Sementara itu, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengucapkan selamat atas terpilihnya Maria Harfanti sebagai Miss Indonesia 2015, menggantikan Maria Rahajeng. Menurut Liliana, Maria Harfanti adalah sosok yang tangguh dan mempunyai talenta sehingga berhak meraih mahkota Miss Indonesia 2015.


(nug)

http://lifestyle.sindonews.com/read/965252/166/maria-harfanti-kaget-sabet-mahkota-miss-indonesia-1424118481

=============

Maria Harfanti Berharap Ikuti Jejak Maria Rahajeng di Miss World

 



Kapanlagi.com - Maria Harfanti yang mewakili DI Yogyakarta akhirnya berhasil menyabet mahkota kehormatan Miss Indonesia 2015. Dengan pencapaian tersebut ia berharap bisa bercakap-cakap dengan pendahulunya Maria Rahajeng. Banyak hal ingin dibicarakan, terutama menyangkut persiapan ketika menghadapi ajang Miss World. "Ngobrolin tentang bagaimana persiapan dia, strategi dia dan bagaimana cara dia menjadi 16 besar dan mendapat gelar Beauty with A Purpose di Miss World," ungkap Maria Harfanti ditemui di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (17/2).

Maria Harfanti pun mengakui kagum dengan sosok pendahulunya tersebut. Jejak prestasi yang ditorehkan oleh Maria Rahajeng di ajang kecantikan Miss World 2014 ia harap bisa diulang.


Maria Harfanti menang Miss Indonesia 2015. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Saya mengagumi Maria, dia hebat, cerdas, cantik luar dalam. Saya berharap bisa mengikuti jejak Maria (Rahajeng). Tapi saya nggak bisa bilang akan lebih baik dari dia, tapi saya akan melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Setelah terpilih sebagai Miss Indonesia, beberapa rencana dipersiapkan oleh Maria Harfanti. Hal yang terutama ia soroti adalah tentang pariwisata di tanah air. Ia merasa bidang pariwisata adalah hal potensial untuk dipromosikan.
"Saya akan konsen di bidang pariwisata. Saya akan mempromosikan pariwisata Indonesia yang jarang terekspos terutama di ajang Miss World. Tapi saya belum bisa bahas banyak," tandasnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/maria-harfanti-berharap-ikuti-jejak-maria-rahajeng-di-miss-world-1a99e0.html

===================

 

 Sosok Maria Harfanti di Miss Indonesia 2015

Ini Sosok Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti asal DI Yogyakarta (kiri) bersama finalis dari Sumatera saat menunggu pengumuman malam puncak penobatan Miss Indonesia 2015 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16 Februari 2015. Maria Harfanti asal DI Yoyakarta memenangkan Miss Indonesia 2015 dan menjadi wakil Indonesia diajang Miss World 2015.TEMPO/Nurdiansah
TEMPO.CO, Jakarta - Perwakilan asal DI Yogyakarta, Maria Harfanti, terpilih sebagai juara Miss Indonesia 2015 dalam pemilihan Senin malam, 16 Februari 2015.

Dikutip dari laman Missindonesia.co.id, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menjadi perwakilan dari Universitas Trisakti untuk mengikuti sebuah konferensi internasional di Thailand. Mantan asisten dosen ini pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012.

Ia juga mendapatkan kesempatan berharga menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di Provinsi Guizhou, Cina. Bagi Maria, pendidikan merupakan sebuah sumber daya yang tidak dapat dipandang sebelah mata, dan merupakan investasi berharga bagi masa depan bangsa.

Maria yang dapat menyanyi dan bermain piano ini sedang menempuh pendidikan master di Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Maria berpendapat, meski Indonesia memiliki perbedaan budaya, tetap harus berada di bawah bendera yang sama.

"Kesatuan inilah yang harus kita jaga dan pertahankan,” kata Maria dalam laman Missindonesia.co.id.

http://www.tempo.co/read/news/2015/02/17/219643097/Ini-Sosok-Maria-Harfanti-Miss-Indonesia-2015

====================

 

Maria Harfanti Terpilih sebagai Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti asal DI Yogyakarta terpilih menjadi Miss Indonesia 2015 dalam malam puncak penobatan Miss Indonesia 2015 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16 Februari 2015. Maria Harfanti menggantikan Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Maria Harfanti terpilih sebagai pemenang kontes Miss Indonesia 2015. Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta ini akan meneruskan tugas Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng selama setahun ke depan.

Harfanti tersenyum lebar ketika Rahajeng memasang mahkota Miss Indonesia di kepalanya bersama Miss World 2014 Rolene Strauss.

Harfanti mengalahkan dua kontestan lain dalam babak final, yakni Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.

Dalam sesi tanya-jawab dengan dewan juri Miss Indonesia 2015, Harfanti mengatakan akan mempromosikan keragaman budaya Indonesia jika menang.

Selain itu, mantan asisten dosen ini juga akan menggunakan produk-produk buatan Indonesia serta mengajak orang lain melakukan hal serupa.

Malam puncak Miss Indonesia 2015 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin malam, 16 Februari 2015. Acara ini juga dihadiri Miss World 2014 Rolene Strauss.

http://www.tempo.co/read/news/2015/02/17/219643096/Maria-Harfanti-Terpilih-Sebagai-Miss-Indonesia-2015

=====================

 

Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015

 

Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti pemenang Miss Indonesia 2015 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

MARIA Harfanti akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015. Gadis yang mewakili DI Yogyakarta itu berhasil mengalahkan 34 finalis lainnya.
Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dewan juri pun memutuskan Maria sebagai pemenang baru Miss Indonesia 2015. Maria sendiri memang layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015.
Sejak babak 15 besar, dara cantik yang saat ini menempuh pendidikan S2 program Magister Manajemen di Universitas Indonesia ini memang sudah mencuri perhatian. Bahkan hingga babak akhir pun, Maria tetap memukau dengan jawaban atas pertanyaan yang diberikan para juri.

“Saya akan mencoba menjalani tugas lebih baik, disertai integritas yang tinggi. Saya juga akan ikut mempromosikan produk Indonesia,” ucapnya saat menjawab pertanyaan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2015, Liliana Tanoesoedibjo di babak akhir.

Secara resmi pula, Maria menggantikan posisi Maria Rahajeng dan melakukan berbagai misi dan tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan itu pula, Maria secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2015.

Sementara itu, wakil Sumatera Selatan Savina Wibowo harus puas dengan posisi Runner Up I. Sedangkan Runner Up II diraih oleh Yona Miagan dari Papua.
Seperti diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2015 berlangsung di Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Di acara tersebut, Rolene Strauss, Miss World 2014 turut hadir menjadi saksi penobatan Miss Indonesia 2015. Selamat untuk Maria Harfanti.
(fik)

=========================

Gallery Foto Maria Harfanti
Hasil Telusur Selengkapnya ...
-------

Hasil Telusur

Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti
Hasil gambar untuk Maria Harfanti



==============================
-----------

Tentang Miss World 2015


Setiap tahun, Miss Indonesia senantiasa mencari bibit-bibit baru untuk merepresentasikan Indonesia ke mata dunia. Hal inilah yang menjadi dasar penyelenggaraan Miss Indonesia, yang digelar untuk kesebelas kalinya.

Selamat kepada pemenang Miss Indonesia 2015 serta Miss atribut lainnya, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi negri ini. Khususnya buat sang juara, Maria Harfanti yang akan berlaga di Miss World 2015.

Atas kemenangannya dalam kontes Miss Indonesia 2015, Maria berhak mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2015 yang akan digelar kembali di Jakarta,Indonesiabersaing dengan miss negara lain.

akan tetapi Banyak orang bertanya apakah Miss Wolrd 2015 kembali dilaksanakan di Indonesia, mengingat adanya penandatanganan kontrak antara MNC group dan Miss World Organization yang mengumumkan Miss World akan diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2013 dan 2015.

Jika kita telaah lebih dalam, mengapa berita penyelenggaraan Miss World 2015 di Indonesia dirahasiakan, ternyata pihak MNC group masih ingin melihat situasi dan kondisi di tahun 2015 tertutama kondisi politik maupun hal yang selalu sensitif yaitu protes terhadap penyelenggaraan tersebut.

Karena jikalau masih ada protes keras dari komunitas agama dan pemerintah pusat yang tak bisa buat apa-apa. Maka untuk kedua kalinya final Miss World tidak bisa dilaksanakan di Jakarta. Mengingat Venue untuk malam final Miss World akan tampak terlihat international show jika dilaksanakan di convention centre yang dirancang khusus untuk sebuah pertunjukan bukan khusus untuk balai pertemuan seperti di Nusa Dua Convention Centre tahun lalu.

Maka dari itulah pihak MNC masih merahasiakan apakah Miss World 2015 akan diselenggarakan kembali di Indonesia.

but ... the show must go on ..!!!
Semoga sukses Maria……..!

--------------

Sebelumnya anda  bisa melihat , baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang 'Kontes Miss Indonesia' pada Blog terkait atau halaman lainnya,  dalam Artikel dibawah ini;

- Kontes Miss Indonesia Selengkapnya periode 2005 - 2015


Dan dalam artikel pada Halaman terkait lainnya;

Dan anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia lainnya baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang 'Kontes Putri Indonesiapada Blog atau halaman terkait,  dalam Artikel dibawah ini;

Kontes Putri Indonesia dari Masa Ke Masa periode 1992 - 2015

Dan dalam artikel pada Halaman lainnya;
- Puteri Indonesia 1992 - 1993: Indira Paramarini Sudiro
- Puteri Indonesia 1994: Venna Melinda
- Puteri Indonesia 1995: Susanty Manuhutu
- Puteri Indonesia 1996 - 1999: Alya Rohali
- Puteri Indonesia 2000: Bernika Irnadianis Ifada
- Puteri Indonesia 2001: Angelina Sondakh
- Puteri Indonesia 2002: Melanie Putria
- Puteri Indonesia 2003: Dian Khrisna
- Puteri Indonesia 2004: Artika Sari Devi
- Puteri Indonesia 2005: Nadine Chandrawinata
- Puteri Indonesia 2006: Agni Pratistha Arkadewi
- Puteri Indonesia 2007: Putri Raemawasti
- Puteri Indonesia 2008: Zivanna Letisha Siregar
- Puteri Indonesia 2009: Qory Sandioriva
- Puteri Indonesia 2010: Nadine Alexandra Dewi Ames
- Puteri Indonesia 2011: Maria Selena
- Para Finalis Puteri Indonesia 2012 -2013
- Puteri Indonesia 2013: Whulandary Herman
- Puteri Indonesia 2014 : Tingkatkan Karakter dan Martabat Bangsa
- Puteri Indonesia 2014 : Elvira Devinamira in Hot Bikini
- Cantik dan Seksi di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2015
- Puteri Indonesia 2015 : Anindya Kusuma Putri in Hot Bikini
- Kontes Putri Indonesia dari Masa Ke Masa periode 1992 - 2015 


I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Sumber Tulisan;
http://www.antaranews.com/berita/480430/maria-harfanti-juara-miss-indonesia-2015
http://id.wikipedia.org/wiki/Maria_Harfanti
http://lifestyle.sindonews.com/read/965252/166/maria-harfanti-kaget-sabet-mahkota-miss-indonesia-1424118481
http://www.tempo.co/read/news/2015/02/17/219643097/Ini-Sosok-Maria-Harfanti-Miss-Indonesia-2015


Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



4 comments:

  1. Replies
  2. MOST WANTED FOR YOU
    http://www.boombu.com - fitness you x
    http://www.sextamina.com - sex xxx life
    http://www.aceofbeauty.com - fat loss sexy
    http://www.bestbuyx.com - sex xx
    http://www.theorchidx.com - orchids orchidaceae phalaenopsis care
    http://www.babxyz.com - dog food xx
    http://www.babysolve.com - baby potty xx
    http://www.suwandri.com - options trading xx
    http://www.googleclickbank.com - forex fx xx
    http://www.jelema.com - fat loss xx
    http://www.bestbuygameguide.com -- betting money xx
    mesothelioma master xx
    http://www.bandarpupuk.com pupuk organik
    http://www.epupuk.com xx

    ReplyDelete