Thursday, September 5, 2013

7 Cara Mudah Membuat dan Menyusun Gallery Photo pada Posting Blog




Tips dan trik menyusun Foto dalam Gallery Album


Menata gambar dalam sebuah posting memang merupakan kebutuhan vital yang harus tertangani dengan baik oleh blogger yang dengan sungguh-sungguh ingin memberikan sajian terbaik sebuah posting.

Sebuah tampilan yang rapi pasti akan memberikan kepuasan batin tidak hanya bagi pemilik blog, namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi pembaca blog untuk menikmati semua posting yang telah dibuat dengan kerja keras yang tidak hanya melelahkan secara fisik, namun sekaligus membuat pikiran terkadang terasa lunglai bagai tak bertulang!

Cara membuat Gallery album foto pada blogspot sebenarnya sudah banyak di share pada beberapa blog atau web yang membahas tentang bagaimana cara terbaik membuat tampilan foto yang akan ditayangkan agar lebih baik dan menarik dilihat pembacanya.

Hanya saja banyak posting yang kurang menyertakan test gallery Imagenya, sehingga banyak peminat yang ingin mengikuti langkah tersebut cukup kesulitan seperti apa tampilan setelah membuat contoh daripada cara membuat Gallery foto tersebut.

Dan sebenarnya cara-cara ini adalah yang sering saya pakai untuk memposting tampilan gallery pada artikel-artikel saya yang menggunakan banyak gambar, sehingga anda bisa meilhat tampilan contoh gambar seperti pada beberapa artikel yang menggunakan banyak foto;

CONTOH GALLERY IMAGE

Contoh 1 – lihat disini
Contoh 2 – lihat disini
Contoh 3 – lihat disini


Dengan MenDesaign gambar atau gallery photo yang rapi dan menarik untuk di pandang, tetapi tidak membutuhkan tempat yang banyak? Mungkin inilah Solusi yang anda cari.

Cara Mudah Membuat Gallery Photo di Blog, jika anda tertarik anda bisa Mengikuti 7 cara yang saya posting pada blog atau pada halaman lainnya dalam artikel terkait berikut dibawah ini :

Silahkan anda lihat dan coba satu persatu Tips mana yang cocok dengan selera anda ...

- Cara Mudah Menyusun Gallery Photo di Blogspot
- CARA MEMBUAT FOTO GALLERY DENGAN TITTLE DAN DESCRIPSION
- CARA MEMBUAT GALLERY FOTO DENGAN EFEK ZOOM
- CARA MENYUSUN GAMBAR BANYAK DIDALAM POSTINGAN AGAR RAPI
- Trik Cara Mudah Membuat dan Pasang Gambar-Image Berderet Horizontal
- CARA MEMBUAT GALLERY IMAGE DENGAN CSS3
CARA MUDAH MEMBUAT GALERI FOTO PADA BLOGSPOT
- 7 Cara Mudah Membuat dan Menyusun Gallery Photo pada Posting Blog


Untuk membangun sebuah desain yang bernilai lebih tentunya tidak hanya margin dan float yang harus dipahami fungsi dan kegunaanya. Kode CSS yang lain seperti border, padding, background serta beberapa yang lain akan banyak memberikan support hingga dihasilkan sebuah tampilan yang lebih cantik dan menarik.

Hal yang sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dilakukan, namun demikian satu hal yang utama adalah ketelatenan dan semangat serta kemauan yang keras untuk mencoba memahami satu demi satu setiap fungsi dan kegunaan kode HTML.


Satu fasilitas (software) yang paling diperlukan untuk mempermudah pemahaman tentang kode HTML adalah dengan cara menggunakan software Dreamweaveratau yang kini lebih dikenal dengan Adobe Dreamweaver CS5. Cobalah untuk mencari software ini supaya lebih mudah dan cepat mempelajari kode CSS, xHTML, javascript ataupun PHP.

-------
Sampai disini postingan 7 Cara Mudah Membuat dan Menyusun Gallery Photo pada Posting Blog sebagai salah satu kunci kesuksesan blog yang bisa anda terapkan khususnya yang baru terjun di dunia blogger pemula seperti saya,

Setelah anda mengerti Cara Membuat dan Menyusun Gallery Photo pada Posting Blog, mungkin anda tertarik untuk bisa memasang Gambar dengan menggunakan CSS pada blog anda, silahkan anda baca pada artikel CARA MELIPAT GAMBAR DENGAN MENGGABUNGKAN CSS3 DAN JQUERY

Semoga postingan 7 Cara Mudah Membuat dan Menyusun Gallery Photo pada Posting Blog diatas dapat bermanfaat untuk anda, salam sukses selalu ...

Edit; wawansurya
Sumber Mitra terkait;
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini – jika ada yang kurang puas ... Comment aja .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



4 comments:

  1. di android ada aplikasi yang mantab sob untuk membuat galley collage photo dan editing photo nih alamatnya:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.digitalzones.best.photocollage

    ReplyDelete