Monday, September 2, 2013

Anna ZAIACHKIVSKA : Miss World 2013 Kontestan in Hot Bikini






The Miss World 2013 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam busana Minim ...






Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World untuk pertama kalinya. Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menyelenggarakan kontes ini sepanjang sejarah.

Ada yang berbeda pada pergelaran ajang Miss World tahun ini, sesi bikini yang biasanya sudah menjadi ciri khas tersendiri untuk ajang tersebut dihapus dan diganti dengan penggunaan sarung tradisional Bali.

Berikut petikan ulasannya;

Pagelaran Miss World 2013 di Bali akan mencatat sejarah karena untuk pertama kalinya penggunaan bikini dilarang dalam kontes kecantikan tersebut. Seperti dilaporkan Yahoo News, Jumat (7/6/13), keputusan soal larangan penggunaan bikini itu telah final dan tak bisa digangu gugat.

Panitia penyelenggara Miss World 2013, Adjie S. Soeratmadjie, mengatakan, keputusan itu dibuat untuk menghormati nilai-nilai Indonesia dan ini juga sudah disetujui oleh Dewan Miss World yang bemarkas di Inggris.

Ditambahkannya, penggunaan bikini akan diganti menjadi sarung pantai. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah kontes dunia itu untuk pertama kali dan diharapkan, Indonesia bisa mengambil keuntungan dari posisinya itu.

Pemberitaan Miss World 2013 tanpa bikini memang sempat menjadi kontroversi dan membuat beberapa fans dari negara lain mencela Indonesia. Bahkan membuat petisi agar tuan rumah Miss World 2013 dipindahkan dari negara kita

Ya, keputusan ini diambil oleh dewan Miss World yang bermarkas di Inggris, karena kekhawatiran akan timbulnya penolakan oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas Islam, selaku tuan rumah terhadap ajang yang sudah digelar sejak tahun 1951 ini.

Perlu dicatat bahwa tahun ini akan ada beberapa pendatang baru dari negara-negara yang akan berpartisipasi dalam kontes Miss World, termasuk Kamerun, Guinea, Guinea-Bissau dan Kosovo.


Penghapusan sesi bikini sendiri memang membuat kontroversi baru, banyak komentar miring terhadap keputusan tersebut, seperti dikutip dari situs berita beritagar(dot)com, Donald Trump, owner Miss Universe ikutan buka suara, saat ditanya pendapatnya tentang polemik tersebut dalam acara Fox and Friends senin (10/6/2013), “Saya pemilik Miss Universe, jadi sebenarnya saya senang-senang saja mendengarnya,” sindirnya halus.

Kekecewaan sebagian pihak tentulah beralasan, bila dilihat dari sisi sejarahnya Miss World sendiri dulunya merupakan sebuah festival kontes bikini, yang diprakasai oleh Eric Morley pada pertengahan abad ke 20 silam, tentu akan sedikit janggal bila sesi bikini ditiadakan.

Walau begitu, antusias publik Indonesia untuk menyambut ajang besar ini tidak hilang begitu saja. Indonesia justru harus bangga, selain menjadi tuan rumah, Indonesia juga akan menjadi bagian dari sejarah penyelenggaraan Miss World karena baru Indonesia yang menyelenggarakan ajang dengan slogan “Beauty with A Purpose” ini tanpa sesi bikini.

http://waones-sbm.blogspot.com/2013/08/miss-world-2013-para-kontestan-dalam.html


Selama ini parameter-inti dari konsep “cantik” dalam Miss World dan ajang-ajang kontes kecantikan lokal di berbagai belahan dunia, termasuk Miss Indonesia, adalah kecantikan secara fisik. Memang, ada penilaian penting terhadap kecerdasan otak, inner beauty, dan kecakapan di bidang seni budaya. Namun intinya adalah kecantikan fisik.

Dan bahkan secara tersendiri menampilkan ciri khas busana dengan mengenakan bikini yang notabene adalah menonjolkan keindahan tubuh para pesertanya.

Berikut dibawah ini adalah biografi dan Galery foto dalam gaya seksi dan sesi in hot bikini salah satu peserta Kontestan Miss World 2013;

UKRAINA
Anna ZAIACHKIVSKA
Umur: 21
Tinggi: 179
Populasi: 45.888.000

21 tahun Anna lahir di barat Ukraina, di kota Ivano-Frankivsk. Seorang penggemar seni, Anna saat ini sedang mempelajari Icon Painting. Hobinya meliputi pergi ke teater dan bernyanyi.
Anna menggambarkan dirinya sebagai "teman terpercaya dan orang yang tulus", dan memiliki ambisi masa depan mengembangkan bakat vokalnya dan bekerja di televisi. Dia juga ingin terlibat dalam pekerjaan amal membantu orang di seluruh dunia.

Anna Zayachkivska adalah kontestan terbaru untuk membukukan tempat di Indonesia setelah memenangkan Final Nasional Ukraina akhir pekan ini.

Acara yang berlangsung di Fairmont Grand Hotel Kyiv, Kiev, melihat 26 kontestan bersaing di balik pintu tertutup di depan panel juri yang termasuk Paris Hilton & Jean-Claude Van Damme.
21 tahun Anna berasal dari Ivano-Frankivsk dan saat ini mahasiswa.

Gallery Anna











Miss World 2013 adalah kontes kecantikan internasional keempat yang diadakan di Indonesia setelah Miss ASEAN di tahun 2005, International Man di tahun 2007, Mister International 2010, dan Miss Coffee International di tahun 2012.

Miss World 2013 menjadi edisi ke-63 dari kontes kecantikan Miss World, yang diselenggarakan pada tanggal 28 September2013 di Jakarta & Bali, Indonesia sebagai tuan rumah bersama, dimana karantina dilaksanakan di Nusa Dua, Bali sementara malam penobatan dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia. Lebih dari 130 kontestan menghadiri acara ini. Miss World 2012 terpilih, Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina memahkotai penerusnya di akhir acara.

Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina

Publikasi ajang Miss World 2013 tidak hanya disiarkan di Tanah Air, melainkan ratusan media internasional telah menyoroti ajang ini. Melihat hal tersebut, banyak harapan datang dari berbagai sisi, dan menjelang ajang Miss World 2013 yang diadakan di Indonesia untuk pertama kalinya yang di helat di bali, tentunya kita merasa bangga karena pada akhirnya ajang kontes kecantikan sejagat ini dapat dibawa ke Indonesia sebagai tuan rumah.

Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013

Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;
Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2013
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2013
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2013

Demikan artikel tentang Anna ZAIACHKIVSKA : Miss World 2013 Kontestan in Hot Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit ; wawansurya
Sumber;
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
http://www.missworld.com/Contestant
Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment