Tuesday, September 16, 2014

Carolyn Desert : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Carolyn Desert Miss Haiti 2014 

Hasil Lengkap Miss Haiti 2014 kontes
LEWATKAN HAITI 2014: Carolyn Desert
1e Dauphine: Rose Cathelyne Paul
2e Dauphine: Christie Desir
3e Dauphine: Nastassia Raymond
4e Dauphine: Jennifer Verdieu

Dua puluh satu perempuan di seluruh negeri berpartisipasi dalam kontes yang diselenggarakan di di Petion Ville, Port au Prince, pada tanggal 7 September, 2014 Carolyn akan berpartisipasi di ajang Miss World 2014 kontes nanti Desember ini yang akan diselenggarakan di London.

Haiti pertama dan terakhir berpartisipasi di Miss World pada tahun 1975 di mana kontestan yang Joelle Apollon itu diberikan dengan posisi runner-up 5. Itu membuat comeback pada tahun 2013 namun delegasi yang Ketsia Iciena Lioudy adalah unplaced.





Nona Haiti Dunia 2014 adalah Carolyn Desert
Oleh Edoziemcv Chisom • di GIST . •
Memperkenalkan .... Nona Haiti 2014!
Carolyn Desert akan mewakili Haiti di Miss World 2014 dan akan panas itu dengan delegasi Nigeria Iheoma Nnadi dan 120 + orang lain!


The Karibe Convention Centre di Port-au-Prince host Miss Haiti 2014 akhir selama akhir pekan, dengan 21 kontestan berlomba-lomba untuk judul. 25 tahun Carolyn Desert adalah pemenang akhirnya, yang menerima standing ovation setelah pengumuman pemenang.

Ketika ditanya tentang apa yang dia berharap untuk mencapai selama dia
pemerintahan, dia menjawab "Aku akan mendukung pemuda. Aku akan mendukung perempuan. Aku akan mendukung orang miskin. "

Carolyn adalah seorang penulis lepas dan pemilik Meksiko
restoran. Dia sekarang akan pergi untuk bersaing di panggung internasional di Miss World 2014 akhir tahun ini.

Selamat Carolyn! Sampai jumpa di London!


Gallery Photos Carolyn Desert

















----------------

Muda Pengusaha Perempuan Haiti Carolyn Desert Crowned Nona Haiti 2014
Oleh Associated Press | September 7, 2014


PORT-AU-PRINCE, Haiti-Kerumunan sudah meneriakkan namanya sebelum 25 tahun pemilik restoran Carolyn Desert dinobatkan Miss Haiti 2014 Minggu di Port-au-Prince.
Dia memantapkan mahkota, dihiasi dengan kristal dan cermin kecil, saat ia mengakui standing ovation di Karibe Convention Center dan mengulangi sumpah dia telah membuat awal kompetisi: "Aku akan mendukung pemuda. Aku akan mendukung perempuan. Aku akan mendukung orang miskin. "

Desert, seorang penulis lepas dan pemilik sebuah restoran Meksiko di distrik kelas atas Petionville Port-au-Prince, dikenal untuk mendukung seniman dan membantu anak-anak miskin. Dia adalah favorit dari awal. Senyum lebar nya meraih gelar "paling fotogenik" penghargaan, dan respon fasih nya selama segmen tanya-jawab kompetisi membuat kerumunan lebih dari 400 orang meletus di tepuk tangan.
Dia mengatakan perempuan Haiti memiliki lebih banyak menawarkan dari penampilan: ". Ketekunan, keberanian, ketahanan".

Gurun adalah salah satu dari hanya dua wanita dalam kelompok 21 peserta yang berlaga dengan rambut erat dipotong, keputusan yang telah sengit diperdebatkan oleh Haiti di radio dan di media sosial, dengan beberapa pesaing mengkritik untuk memilih untuk memakai rambut ekstensi atau meluruskan rambut mereka bukannya merangkul rambut alami mereka.

 Desert akan berpartisipasi dalam kompetisi Miss World di London pada bulan Desember. Dia juga akan mewakili negara pada perjalanan yang disponsori oleh kementerian pariwisata negara itu.

Di antara mereka bersorak untuk Desert adalah 16 anak perempuan dari Restavek Freedom Foundation, yang membantu penyelamatan budak anak di Haiti.

Volcy Manoucheca, 16, mengatakan kepada The Associated Press bahwa dia telah tinggal di rumah yayasan selama tiga tahun terakhir dan selalu menikmati menonton kontes kecantikan di TV.
"Saya suka cara mereka melatih, cara mereka berbicara, dan aku suka bahwa mereka bergerak di masyarakat," katanya pesaing.


Tags: pengusaha Carolyn Desert Haiti Nona Haiti 2014 Port-au-Prince
Kategori: Dunia Americas


Miss Haiti
7 Sep 2014 MissUniversUSA.com Miss World , Miss World Kontestan 2 


JUST-IN! Carolyn Desert, 25, Miss Haiti, dia akan mewakili Haiti di Miss World pada 14 Desember di London. Miss World 2014, akan menjadi edisi ke-64 dari kontes, Megan muda Filipina akan mahkota penggantinya pada akhir acara. 127 Kontestan dari seluruh dunia bersaing untuk mahkota.

Dia memantapkan mahkota, dihiasi dengan kristal dan cermin kecil, saat ia mengakui standing ovation di Karibe Convention Center dan mengulangi sumpah dia telah membuat awal kompetisi: "Aku akan mendukung pemuda. Aku akan mendukung perempuan. Aku akan mendukung orang miskin. "(Theepochtimes.com)

Carolyn Desert bekerja sebagai model. Dia diposting pada akun instagram nya "Saya seorang wanita Haiti. Sebuah vanyan fanm. Cahaya bersinar terang saya seperti matahari yang bersinar di atas pohon mangga kami. Aku tersenyum sering seperti kebanyakan Haiti karena aku tahu hadiah yang paling berharga adalah hidup itself.I seorang wanita yang kuat, saya datang dari rahim tanah kebebasan ... Saya seorang pemimpin alami ... Kita hanya dilahirkan seperti ini. Saya kaya ... Saya Haitian !!! "


Nona Haiti 2014: Carolyn Desert Crowned di Pageant di Port-au-Prince

(Foto: Twitter /judithzbrutus)
Pada hari Sabtu, penulis, model paruh waktu, dan pengusaha Haiti Carolyn Desert dinobatkan "Miss Haiti 2014" selama "Miss Haiti" kontes yang diadakan di Karibe Convention Center di Port-au-Prince, UPI melaporkan.

"Aku akan mendukung pemuda. Aku akan mendukung perempuan. Aku akan mendukung orang miskin," Desert kepada penonton yang bersorak dia di dengan tepuk tangan meriah, menurut WebProNews .
Dia melanjutkan, "Saya seorang wanita yang sedang berjalan setelah mimpinya."
Berbagi Cerita in.

Selain menerima dia baru mencatat "Miss Haiti" title, Desert juga dikenal karena karyanya sebagai pengusaha, dermawan dan penulis lepas. Pada usia 24, keindahan ratu sekarang 25 tahun milik sebuah restoran Meksiko di distrik Petionville Haiti di Port-au-Prince. Dia juga melibatkan diri dalam pekerjaan untuk mendukung banyak seniman Haiti yang akan datang dan anak-anak miskin.

Di antara mereka bersorak untuk Desert selama kompetisi kontes adalah 16 anak perempuan dari Restavek Freedom Foundation, yang membantu korban pemuda Haiti penyelamatan perbudakan anak, Epoch Times melaporkan .

 Sebelum nya "Miss Haiti" win, Desert juga memenangkan "Miss Photogenic" penghargaan yang membuatnya menjadi favorit penggemar di awal kompetisi.

Setelah memenangkan "Miss Photogenic" penghargaan, Desert mengungkapkan keinginannya untuk mewakili perempuan Haiti untuk mereka "ketekunan, keberanian, dan ketahanan" selain kecantikan mereka, menurut Epoch Times.

Meskipun senyum bercahaya Desert yang menang atas pesaing nya untuk "Miss Photogenic" penghargaan, dia dipotong rambut terlihat menjadi topik kontroversi dan memicu banyak perdebatan mengenai apakah ratu kecantikan harus memakai ekstensi rambut atau olahraga rambut alami mereka.

Meskipun kritik terhadap rambut alami Desert, banyak kritikus dan media masih memeluk keputusan ratu kecantikan untuk memakai rambut dipotong nya, termasuk The Inquistr yang menggambarkan Desert sebagai " mimpi feminis . "

Desert sekarang akan pergi untuk mewakili Haiti dalam "Miss World" Kompetisi 2014 kontes yang akan berlangsung pada 14 Desember di London.

Apa pendapat anda tentang Carolyn Desert baru-baru ini "Miss Haiti 2014" menang? Berbagi komentar Anda di bawah.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Carolyn Desert : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment