Thursday, September 18, 2014

Erin WONG : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







---------------

Erin WONG dinobatkan Miss Hong Kong 2014
 Erin Wong, Miss World Hong Kong 2014 

• Age: 23
• Height: 168
• Occupation: Student - International Business Management
• \ Erin Wong, Miss World Hong Kong 2014
• oleh Captain America »Mon 1 September 2014 01:12
• Berita:

Oppssss! Hong Kong melakukannya lagi!

Sama seperti tahun lalu, yang baru-sashed Miss Hong Kong 2014 tidak lagi memenuhi syarat untuk bersaing di Miss World karena batas usia. Tapi dia akan bersaing dalam kontes internasional lain tahun depan. Her 1st runner-up, Erin Wong akan mewakili Hong Kong di kontes Miss World mendatang.



Veronica Shiu menang Pageant Miss Hong Kong 2014 mahkota 

Pemenang Miss Hong Kong Pageant 2014 # 15 Veronica Shiu (C) berpose dengan runner-up # 9 Erin Wong (L) dan runner-up kedua # 7 Katherine Ho di pertandingan final di Hong Kong, Cina, 31 Agustus 2014.
Erin Wong, Veronica Shiu, Katherine Ho

Baca selengkapnya Kontes Miss Hongkong 2014 >>>
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.chinesepageantpage.com/&prev=/search%3Fq%3DErin%2BWONG%2Bmiss%2Bworld%2Bhongkong%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DbGq%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D630

---------------
Gallery Photos Hot Erin WONG



























---------------

Veronica Shiu Menang Miss Hong Kong 2014 Crown
Oleh Jayne pada 31 Agustus 2014


Miss Hong Kong 2014 final kontes menyimpulkan pada 31 Agustus Kontestan # 15, Veronica Shiu (邵珮詩), memenangkan mahkota dengan 156.191 orang, serta Miss Photogenic dan Miss Persahabatan penghargaan. Kontestan # 9 Erin Wong (王卓淇) bernama pertama runner-up dengan 28.894 orang, dan # 7 Katherine Ho (何艷娟) adalah runner-up kedua dengan 24,903 suara. Para pemenang dipilih berdasarkan kombinasi penilaian dari pemirsa serta hakim selebriti.

Profil Pemenang '
Dengan pengalaman kontes sebelumnya, Veronica Shiu memenangkan runner-up pada 2012 kompetisi Miss Chinese Vancouver. Seorang mahasiswa 24 tahun yang mimpi untuk menjadi pemain yang luar biasa, Veronica terkesan hakim Hong Kong dengan menari dan keanggunan. Berdiri di 5 kaki 5 inci, Veronica beratnya £ 112 dan pengukuran nya 34, 24.5, dan 35 inci. Dia menikmati jogging, menari, dan yoga di waktu luangnya. Ketika ditanya apa ia memperoleh paling berpartisipasi dalam Miss Hong Kong, Veronica mengatakan, "Kanton saya menjadi fasih saya dan saya lebih poised di atas panggung."

Erin Wong adalah mahasiswa master 23 tahun yang berharap adalah menjadi wanita yang luar biasa. Meskipun dia bingkai 5-kaki-6-inci, Erin hanya berbobot 96 £ dan pengukuran nya 31,5, 22,5, dan 33 inci. Dia menikmati bernyanyi, tari Latin, memasak, dan bepergian. Ditanya tentang kemenangannya, Erin mengatakan, "Saya percaya diri dan tenang selama kontes, tapi ketika hasil diumumkan, saya tertegun."

Katherine Ho adalah seorang mahasiswa hukum 22 tahun yang mimpi untuk menjadi seorang individu yang sukses untuk melayani masyarakat. Dengan bingkai 5-kaki-5-inch, Katherine berat 96 kilogram dan memiliki sosok 32-23-33 inci.

Katherine terkesan hakim dengan latar belakang pendidikan dan muncul siap selama segmen wawancara, berhasil menyisihkan laporan sebelumnya mengenai gaya hidup aktif sosialnya.

Katherine mengucapkan terima kasih dukungan keluarganya untuk membantunya mewujudkan impian masa kecilnya untuk bergabung kontes, "Saya berbagi pengalaman saya di kontes dengan ibu saya. Ibuku bersorak saya dan berkata saya akan berhasil! "

Hasil Mengejutkan
Ketika tiga finalis diumumkan, hasil tertegun pemirsa dan host acara. MC Eric Tsang (曾志偉) dan Carol Cheng (鄭裕玲) bertindak terkejut atas panggung. Hot favorit, # 3 Linna Huynh (黃碧蓮) dan # 11 Sofiee Ng (吳凱欣), yang berspekulasi untuk memiliki peluang tinggi ditempatkan.

Kontestan # 1 Jan Tse (謝芷倫) tersangkut berita utama tabloid sebelumnya karena kehidupan cintanya. Meskipun dilaporkan bertunangan dengan pacar lama nya, Jan diduga mencoba untuk menyembunyikan status cintanya. Menggoda sekali lagi selama final malam, Jan menjawab, "Jika saya menikah, surat nikah akan memiliki nama saya." MC Nat Chan dibantah,

Laporan menyatakan bahwa Anda terlibat! "Sementara Jan dihindari untuk merespon langsung.
Selama putaran wawancara, kontestan # 5 CK Leung (梁詩其) diminta siapa dia akan memperkenalkan kepada bachelorettes Carol Cheng dan Charmaine Sheh (佘詩曼).


CK berkata, "Aku akan memperkenalkan seorang pria baik-dibiakkan untuk Carol karena dia sangat berbudaya. Wanita cantik cocok dengan laki-laki tampan, jadi saya akan cocok Charmaine Sheh dengan Bosco Wong (黃宗澤). "Sementara pernyataan CK berusaha untuk menyanjung Charmaine dan Bosco, yang hakim selebriti di final kontes, bintang-bintang tampak malu untuk diletakkan di tempat.

Sumber: On.cc ; On.cc , On.cc ; On.cc
Artikel ini ditulis oleh Jayne untuk JayneStars.com .


Miss Hong Kong 2014 dinobatkan
CCTVNEWS
• Pada September 1, 2014


Veronica Shiu dinobatkan Miss Hong Kong 2014 di hari Minggu malam, diikuti oleh runner-up pertama Erin Wong dan runner-up kedua Katherine Ho.

Dia memenangkan suara lebih dari 150.000 penonton dan dukungan dari komite menilai Hong Kong, serta dua hadiah lainnya - "Miss Photogenic Paling" dan "Miss Friendship".


Sebuah pertama melihat indah Miss Hong Kong 2014 kontestan
Lollipop Sabtu, 16 Agustus, 2014


Miss Hong Kong 2014 kontestan muncul dalam pakaian renang untuk pertama kalinya pada promosi pantai pada Agu 14, dilaporkan Jaynestars.

Meskipun pakaian renang yang relatif konservatif, beberapa kandidat berdiri dengan angka montok mereka.
Kontestan # 4 Maggie Chung memiliki pengukuran yang paling luar biasa dengan angka 35-25-36, sementara kontestan # 8 Jamie Lee dan # 15 Veronica Shiu juga menonjol dalam pakaian renang mereka.
Jamie membantah bahwa dia akan mendapatkan keuntungan hanya karena lekuk tubuhnya. Dia menekankan pentingnya paket lengkap, dan mengatakan bahwa fitur yang terbaik adalah kepribadian ceria dan tersenyum, dan akan memperbarui blog-nya untuk berbagi pengalaman masa lalunya sebagai pramugari.
Backgrounds Kontestan 'Terungkap
Meskipun TVB berharap untuk menjaga 16 kandidat jauh dari pengawasan sebelum semifinal, informasi tentang calon bocor.


Pers menjepret foto dari para pelamar selama wawancara putaran pertama yang diadakan pada bulan Juli. Beberapa foto para kandidat dari Okinawa, Jepang syuting perjalanan juga terkena.

Kepentingan umum dalam kandidat telah terusik, menghasilkan gosip biasa tentang latar belakang mereka.
Sebuah sumber sebelumnya mengklaim kontestan 9 Erin Wong menjadi wanita materialistis dan serakah yang hidup dari pacarnya tapi dia membantah memiliki pacar saat ini. Lahir di Guangzhou, Erin ingin mengembangkan karirnya di Hong Kong sejak beberapa anggota keluarga telah pindah ke sana.

Kontestan # 12 Janet Choi mengungkapkan bahwa dia mengundurkan diri dari kabin maskapai posisi direktur layanan nya untuk sepenuhnya berkonsentrasi pada kompetisi.
Siswa sekolah hukum, # 7 Katherine Ho bermimpi bergabung dengan kontes sejak saat penobatan Li San San di 1996.
Kontestan # 14 Fiona Fung mengakui bahwa itu adalah ibunya yang mendorongnya untuk bersaing dalam perlombaan ketika dia masih belajar di Inggris.

Sebagai favorit panas saat ini, kontestan # 11 Soffie Ng mengatakan dia tidak pernah membandingkan dirinya dengan orang lain. Ketika ditanya apakah dia memiliki senjata rahasia yang akan menguntungkan dirinya dalam kontes, Soffie menyatakan, "Saya adalah seorang pramugari selama tiga tahun, jadi saya punya banyak pengalaman hidup dan saya mampu menyesuaikan diri dengan situasi baru dengan cepat!"
Kontestan # 12 Janet Choi menarik perhatian media dengan gelar master-nya di universitas. Janet mengungkapkan bahwa dia sudah punya pacar, dan dia sangat mendukung keputusannya untuk berpartisipasi dalam kontes.

Sebuah sumber yang tumpah kontestan # 13 Kristal Wong berpartisipasi di Daratan Cina kencan menunjukkan dua tahun lalu. Dia muncul di kedua Satu Seratus dan Siapa Bisa Pilih Satu Seratus.
Kristal mengaku berita dan menjelaskan, "Saya 22 saat itu dan ingin membuat teman-teman baru untuk melihat apakah saya dapat menemukan pacar. Setelah aku pergi di atas panggung, saya menyadari itu bukan bagaimana saya lebih suka berkomunikasi. Kami memiliki nilai yang berbeda . " Kristal menambahkan ia saat ini tidak punya pacar, dan percaya kencan adalah tentang memiliki nuansa yang tepat.

Pageant Final Mengambil tempat pada 31 Agustus
Miss Hong Kong 2014 Pageant akan dibagi menjadi dua segmen. Selama semifinal pada tanggal 24 Agustus, para penonton dan hakim masing-masing akan mendapatkan untuk menghilangkan tiga kandidat. Selama final malam pada tanggal 31 Agustus, hanya akan ada sepuluh kandidat yang tersisa di mana pemirsa dapat memilih pemenang.

- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DErin%2BWONG%2Bmiss%2Bworld%2Bhongkong%26start%3D10%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DecV%26sa%3DN%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D630&rurl=translate.google.co.id&sl=en&u=http://news.asiaone.com/news/showbiz/first-look-beautiful-miss-hong-kong-2014-contestants&usg=ALkJrhh53D4d_aMXSX6xybagFKaac4z8rQ#sthash.SwAHEYaB.dpuf


Veronica Shiu menang Miss Hong Kong Pageant 2014
2014/09/01 03:33:39 GMT 2014/09/01 11:33:39 (Beijing Time) ecns.cn


Miss Hong Kong Pageant 2014 pemenang Veronica Shiu (C), runner-up Erin Wong (L), dan runner-up kedua Katherine Ho berpose untuk foto di Hong Kong pada 31 Agustus, 2014 Putaran final Miss Hong Kong Pageant 2014 terjadi di sini pada hari Minggu.

Finalis Miss Hong Kong Pageant 2014 bersaing di pakaian renang selama babak final di Hong Kong pada 31 Agustus, 2014

[Foto: China News Service / Deng Qingle]
Miss Hong Kong Pageant 2014 pemenang Veronica Shiu (C), runner-up Erin Wong (L), dan runner-up kedua Katherine Ho berpose untuk foto di Hong Kong pada 31 Agustus, 2014 Putaran final Miss Hong Kong Pageant 2014 terjadi di sini pada hari Minggu.

[Foto: China News Service / Deng Qingle]
------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Erin WONG : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment