Wednesday, September 17, 2014

Nadia Ntanu : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Nadia Ntanu Telah Adalah Sebagai Nona Ghana 2014
nadia ntanu (15/05/1989 / acccra di ghana - africa)


Biografi Nadia Ntanu
lahir di sebuah kota kecil di ghana, sebuah negara di Afrika Barat, saya dibesarkan hidup untuk buku saja.

Saya suka membaca, kecanduan adalah kata yang tepat untuk itu. setiap hari adalah hari i luk keluar untuk ide-ide untuk membangun puisi ... saya tidak tumbuh kaya atau miskin tetapi saya dibesarkan mengetahui makna dari sebuah keluarga kaya dan teman-teman. nya.

Keinginan terbesar saya untuk memiliki puisi ma sebagai salah satu yang terbaik. terlepas dari puisi, saya suka menyanyi dan modeling, yang juga merupakan bagian dari karir saya telah memilih untuk diriku sendiri.





nadia ntanu ini Pekerjaan:

bekerja di atasnya
Puisi Populer
• hidup sebagai mawar
• Doa saya
• Excitment
• Percobaan tiga Cinta
• ma fwend
• my passion
• Proposal
Puisi lebih dari nadia ntanu »



Gallery Photos Nadia Ntanu


















----------------

Nadia Ntanu Telah Terpilih & Dikonfirmasi Sebagai The New Nona Ghana 2014
Posted by: Chris Handler di Entertainment News

Akhirnya acara Exclusive Ghana telah mengkonfirmasiNadia Ntanu sebagai baru Nona Ghana 2014 dan satu untuk mewakili Ghana di tahun ini Miss World 2014.

Pemenang asli Miss Ghana, Guissepina Nana Akua Baafi telah mengundurkan diri dari queenship kecantikannya lebih dari perkelahian dia dengan peristiwa Eksklusif Ghana.
Acara Eksklusif Ghana, penyelenggara Miss Ghana merilis sebuah pernyataan pers di mana mereka menyatakan di dalamnya bahwa mereka telah melepaskan Guisseppina posting dan bukan sebaliknya.

Hanya dua minggu lalu, kami melaporkan bahwa satu Nadia Ntanu telah terpilih sebagai Miss Ghana baru, tapi setelah sebuah wawancara telepon kami telah dengan penyelenggara, mereka mengungkapkan bahwa, dia belum dikonfirmasi sebagai yang mewakili Ghana, dan bahwa mereka akan membuat resmi dikenal setelah mereka memutuskan siapa yang akan menjadi Miss Ghana baru.

Beberapa beberapa menit yang lalu hari ini, 16 Agustus 2014, kami menyadari bahwa profil facebook dan penutup foto resmi halaman Nona Ghana telah berubah dan telah diganti dengan gambar pada Nadia, kemudian setelah beberapa beberapa detik, mereka diposting "Nadia Ntanu, Miss dunia 2014 ".

Aku tidak bisa membantu tetapi untuk memanggil penyelenggara di telepon untuk mengkonfirmasi bahwa, mereka telah benar-benar diposting itu.Wanita yang mengambil telepon, mengungkapkan bahwa, ya memang, Nadia telah dipilih sebagai baru Nona Ghana Ratu dan satu untuk mewakili Ghana di tahun ini Miss World.
Nadia Ntanu adalah yang pertama runner-up untuk edisi 2012 Miss Ghana dan 25 tahun. Dia memulai beberapa musik amal di bawah Ghana Yayasan Miss dan berasal dari Manfe Akuapim


Nadia Ntanu untuk mewakili Ghana di Miss World 2014?

Penyelenggara "Miss Ghana 'kontes kecantikan, Acara Exclusive telah dihadapkan dengan banyak masalah pelik dalam beberapa kali dengan waktu, tidak di pihak mereka untuk mengatasi semua masalah terutama dengan organisasi Miss Ghana 2014 kontes.

Razz investigasi koran menunjukkan bahwa, salah satu rintangan telah dibersihkan oleh penyelenggara dengan berita bahwa; Ratu baru telah dipilih untuk menggantikan Nona Ghana 2013, Guissepina Nana Akua Baafi pada 2014 kontes Miss World.

Makalah ini mengatakan bahwa; Nona Nadia Ntanu, pertama runner-up untuk edisi 2012 Nona Ghana, telah dipilih untuk mewakili Ghana di ajang dunia dijadwalkan untuk London, Inggris pada Desember 2014.

Itu sangat diharapkan, setelah pengunduran diri engkau tiga pemenang kontes; anggukan otomatis akan jatuh di sisi lain dua finalis yang membuat lima terakhir selama 2013 kontes.

Pemeriksaan lebih lanjut oleh kertas mengungkapkan bahwa, dua lainnya juga menolak tawaran mewakili Ghana di kontes Miss World.

Salah satu dari lima finalis terakhir, Takdir, itu sangat didekati oleh penyelenggara untuk mengasumsikan posisi, tapi dia menolak tawaran itu dengan alasan memiliki kewajiban akademik.

Dengan waktu jelas tidak di pihak mereka, penyelenggara dikatakan telah memiliki diskusi yang luas dengan Nadia untuk mewakili merek di London.

Sumber mengklaim bahwa dia gembira tentang tawaran itu dan telah setuju untuk mewakili Ghana. Dia dikatakan telah mulai persiapan demam untuk banyak dipublikasikan kontes Miss World.

Makalah ini juga telah menemukan bahwa meskipun kedua pihak telah menyimpulkan kesepakatan dan ketentuan-ketentuan penawaran, Acara eksklusif yang ragu-ragu dalam resmi mengumumkan Temukan Nadia kepada publik sebagai Miss Ghana baru terjadi untuk Miss World karena keributan yang melanda kontes di baru-baru ini kali.

Ketika koran Razz menghubungi Chief Operating Officer perusahaan, Samuel Bokorvie pada konfirmasi Miss Nadia Ntanu sebagai Ratu baru untuk mewakili Ghana di Miss World, dia menolak mengatakan bahwa dia tidak memiliki otorisasi untuk mengomentari hal itu.


Nadia Ntanu, Ghana 2014 Miss World rep menerima mobil dinas
Sumber: Ghana | Myjoyonline.com Tanggal: 21-08-2014 Waktu: 04: 08: 36: pm

Nadia Ntanu, perwakilan Ghana di tahun ini kecantikan Miss World kontes, telah menyerahkan mobil dinas nya.

Pejabat Acara Exclusive Ghana, penyelenggara ajang Miss Ghana, disajikan mobil kepadanya dalam sebuah upacara singkat diadakan di kantor mereka di Accra.

Mobil akan melayani gerakan banyak nya banyak yang baik, saat ia embarks pada kegiatan pra-direncanakan menjelang final dunia.

Ntanu, yang akan mengambil berbagai proyek di bidang kesehatan dan pendidikan, mendapatkan untuk menjaga mobil dinas setelah pemerintahannya, Acara Exclusive mengatakan.

Ntanu, 25, adalah 1 Runner Up di acara 2012, dan sejak itu telah diumumkan perwakilan 2014 untuk acara global.


Ghana berusaha untuk meningkatkan posisinya 2013, di mana Nona Naa Okailey Shooter ditempatkan di depan ketiga lebih dari seratus orang lain.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Nadia Ntanu  : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment