Wednesday, September 17, 2014

Loan Nguyen Thi : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Nguyen Thi Loan Adalah Miss Vietnam 2014

 Nguyen Thi Loan lahir pada tahun 1990, tinggi 1.76 meter dan berat 58 kg dengan tiga putaran 90-63-93 pengukuran. Dia digunakan untuk menjadi calon bintang untuk Miss Vietnam 2010 Beauty kehilangan kemuliaan karena kesalahan dalam pelaksanaan perilaku cadel di akhir musim itu.

Nona hadiah cukup untuk Sarjana laut perempuan Commerce Universitas dapat memenuhi impian kompetisi dunia.

Jadi mantan atlet voli terus berpartisipasi dalam Miss Vietnam 2013 Etnis dan pelari. Dia juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dalam persiapan untuk klip pekerjaan memperkenalkan diri dan tanah air mereka jika terpilih ujian.

Dalam kontes ini berskala internasional, pujian sangat profesional.Memiliki pengalaman di kedua kompetisi domestik merupakan keuntungan bagi perempuan dalam mimpi beras pedesaan berubah menjadi putri Cinderella.




Nguyen Thi Loan berbagi rahasia turun 3 kg dalam 1 minggu


(Soha.vn) - Nona berbagi laut, ia telah dikurangi dengan diet ilmu 3kg. Tapi sayangnya Nona pilihan kostum tidak membantu memamerkan tubuh yang sempurna-nya ini.
Muncul pada konferensi pers dan mengumumkan fashion pameran menunjukkan 2.014 lulusan London Academy of Fashion 22/07 sore, Miss laut Nguyen Thi Loan luar biasa dengan desain yang sangat feminin. Nguyen Thi Loan saham, untuk mempersiapkan program tersebut, dia harus menurunkan berat badan-in. Dalam seminggu, dia 3 kg dengan mengurangi resep mereka sendiri.

Dengan demikian, hanya laut setiap hari Nona sereal dan buah alpukat. Share Nguyen Thi Loan, ia makan mentega untuk menjaga kulit terlihat segar dan muda, tidak abu-abu dalam proses menurunkan berat badan dan rambut kering.

Sereal memberikan protein, membantu orang untuk menurunkan berat badan cukup cepat tapi tanpa kehilangan saya satu dan tiga. Juga, dia hanya minum air, dan diet pati benar-benar tidak makan apa pun.
Penurunan berat badan ini Nguyen Thi Loan mendapatkan beberapa berat badan tapi tidak ingin kesedihannya.

Jadi, dia hanya benar-benar setia kepada metode ini sebagai selain bekerja di showbiz, ia harus mengelola dua bangunan toko. Jika menggunakan diet mempengaruhi kesehatan, dia tidak akan mampu menyelesaikan pekerjaan.

Sejumlah foto program Nguyen Thi Loan:




Nguyen Thi Loan baju hijau dipilih untuk dadanya dalam menggergaji dan desain yang unik saat menghadiri acara tersebut.

Dia membintangi konferensi dengan penampilan glamor dan gaya profesional.
Nguyen Thi Loan fisik lebih ramping dari sebelumnya.
Dia mengatakan bahwa ini adalah hasil dari proses ilmiah penurunan berat badan.

Saat ini, selain menghadiri acara-acara showbiz, Nguyen Thi Loan sendirian memiliki dua bangunan toko besar.

Setelah 4 tahun sejak Miss Vietnam 2010, indah Pasifik asli menegaskan dirinya tegas.
Ngoc Han membanggakan penuh seksi telanjang kembali
Nona Nguyen Thi Loan Sea untuk pertama kalinya diperkenalkan ibu
Lam Hoai penggemar menderita menggantung

Sukses - menurut intelektual muda

----------------

Gallery Photos Hot Loan Nguyen Thi


































----------------

Nguyen Thi Loan termasuk dalam daftar kontestan Miss World
Situs resmi Miss World 2014 update daftar kontestan Nguyen Thi Loan mewakili kontes Vietnam di London pada bulan Desember mendatang.

 • Miss World 2014 akan berlangsung di Inggris / Nguyen Thi Loan dingin di catwalk berubah
Nama Nguyen Thi Loan muncul dalam daftar kandidat di situs resmi Miss World 2014 (Miss World). Namun, avatar, serta informasi dasar tentang dia belum diposting.

Berbicara kepada wartawan, Nguyen Thi Loan berkata: "Sekarang, saya tidak bisa mengatakan apa-apa Memang, saya berharap untuk berpartisipasi dalam kompetisi internasional Namun, saya telah berpartisipasi dalam Miss World.. 2014 atau tidak tergantung pada keputusan dari Departemen Seni Pertunjukan dan organisasi adalah Elite Vietnam Company ".

Ms Nguyen Thuy Nga - Direktur Jenderal perusahaan Elite - mengatakan mereka ragu-ragu tentang permohonan Arts Department Nguyen Thi Loan Pertunjukan pergi ke Miss World. Pejabat ". Akan dikonfirmasikan minggu depan" Mr Le Minh Tuan, mewakili Departemen Seni Pertunjukan, mengatakan: "Saat ini, Departemen tidak menerima catatan menunjukkan Nguyen Thi Loan melepaskan Miss World 2014 ".

Namun, ia berbagi lebih, sesuai dengan Pasal 22 Keputusan 79/2012 dari pemerintah, kontestan memenangkan gelar restorasi Miss United dan Kecantikan memiliki kesempatan untuk menghadiri kontes nasional kesehatan. Untuk kasus Nguyen Thi Loan, dengan judul 2nd runner Nona Etnis Vietnam 2013 jika penyelenggara mengundang kompetisi internasional dan satuan nominasi dalam negeri, ia mungkin memenuhi persyaratan.

Nguyen Thi Loan memenangkan gelar Miss Laut dan mencapai puncak 5 Miss Vietnam 2010 ia juga menerima gelar kedua runner-up Miss Etnis Vietnam 2013 Foto: Tien Hung.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nguyen Thi Loan pernah mengisyaratkan bahwa ia akan menghadiri kontes kecantikan internasional.Keindahan 24-tahun itu mengatakan bahwa terakhir kali ia memiliki saldo tekanan positif dalam bentuk dan belajar bahasa asing dengan berbicara dengan orang asing dan mengambil waktu untuk memperbarui pengetahuan tentang ekonomi, budaya, sosial Majelis.

Nguyen Thi Loan, lahir pada 24/07/1990. Dia menjabat sebagai atlet voli dan dididik di University of Hanoi Perdagangan. Dia tinggi 1,76 meter dan berat 58 kg dengan tiga putaran 90-63-93 pengukuran. Dia pernah memenangkan Miss Laut dan mencapai puncak 5 Miss Vietnam 2010 Selain itu, Nguyen Thi Loan juga memenangkan 2nd runner-up dalam kontes Miss Vietnam Etnik 2013.
Duc Tri


Ngoc Han membanggakan penuh seksi telanjang kembali


(Soha.vn) - penampilan menggoda Miss Vietnam dari acara baru berlangsung di Hanoi tadi malam (20/07).
Tadi malam (20/07), Miss Vietnam N Korea telah muncul di upacara pembukaan produk rumah tangga "hijau" karena dia membuat brand ambassador.
Dengan mint gaun hijau punggung luka dalam, ibukota indah Hanoi menarik dan seksi. Semakin, ia rapi dihargai tentang keindahan dan selera mode.

Ngoc Han memilih mewah dan aristokrat.
Kecepatan tinggi untuk meningkatkan lebih elegan.

Sekitar telanjang keindahan seksi kembali sepenuhnya terkena.
Baru-baru ini, Miss Ngoc Han Vietnam pekerja keras terlibat sebagian besar peristiwa.
Aktif dalam kegiatan masyarakat, khususnya di bidang lingkungan, orang-orang cantik adalah merek lebih dipercaya dipilih sebagai brand ambassador wajah.

Berbicara pada acara tersebut, katanya, lain kali aku akan memiliki banyak kegiatan dan proyek yang menarik bagi masyarakat.


Nguyen Thi Loan dibungkus telanjang
Nona Sea 2010 Miss Vietnam memamerkan kurva dalam gambar berani.



Nguyen Thi Loan di atas 5 Miss Vietnam 2010.

Dia juga memenangkan Miss Sea dengan memiliki tubuh bagus, berat badan untuk tinggi 174 cm, tiga putaran 89-64-91 pengukuran.
Dua tahun kemudian kontes, gadis desa beras telah melucuti Pasifik, menjadi menarik, indah.
Ini adalah gambar paling seksi yang menangkap kecantikan lahir pada tahun 1990 masing-masing.

Setelah atlet voli, Nguyen Thi Loan telah meninggalkan karir olahraga untuk mengejar pendidikan.
Sekarang, dia Universitas Bachelor of Commerce.

lananh - menurut VnExpress
kostum tidak bisa menunggu sampai ada undangan baru buru-buru ".

Gambar memperkenalkan Nguyen Thi Loan di situs profesional kecantikan.

Menurut Rusia, calon yang dipilih paling cocok untuk kualifikasi kontes Miss World dan keterampilan untuk melakukan serta penampilan. "Tingkat di sini bukan bahwa perguruan tinggi adalah kemampuan untuk melakukan, pengalaman hidup, keterampilan dan praktek. Kecantikan Miss International lebih memilih tidak tampak berapi-api terang, seksi sebagai Miss Universe "- analisisnya.

Evaluasi Nguyen Thi Loan, Nga mengatakan bahwa dia sangat cocok untuk kontes Miss World oleh terdidik, berbahasa Inggris kemampuan lebih, bentuk standar, wajah berani Vietnam. Elite Vietnam akan mengumumkan perwakilan Miss World minggu depan, ketika mereka memiliki persetujuan dari Departemen Seni Pertunjukan.

Nguyen Thi Loan lahir pada tahun 1990, tinggi 1.76 meter dan berat 58 kg dengan tiga putaran 90-63-93 pengukuran. Dia digunakan untuk menjadi calon bintang untuk Miss Vietnam 2010 Beauty kehilangan kemuliaan karena kesalahan dalam pelaksanaan perilaku cadel di akhir musim itu. Nona hadiah cukup untuk Sarjana laut perempuan Commerce Universitas dapat memenuhi impian kompetisi dunia.

Jadi mantan atlet voli terus berpartisipasi dalam Miss Vietnam 2013 Etnis dan pelari. Dia juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dalam persiapan untuk klip pekerjaan memperkenalkan diri dan tanah air mereka jika terpilih ujian.
Dalam kontes ini berskala internasional, pujian sangat profesional.Memiliki pengalaman di kedua kompetisi domestik merupakan keuntungan bagi perempuan dalam mimpi beras pedesaan berubah menjadi putri Cinderella.

Miss World 2014 akan dimulai pada 20/11 dan final akan berlangsung pada 14/12. Diharapkan lebih dari 130 negara akan bersaing dalam kontes yang paling besar di dunia ini. Kontes kecantikan akan berlangsung 64 di London, Inggris - di mana Miss World lahir.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Loan Nguyen Thi : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment