Sunday, September 14, 2014

Catherine MAKAYA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Catherine Makaya adalah Miss Zimbabwe baru

Thabiso Phiri, pemenang asli Miss Zimbabwe 2014 harus melepaskan mahkotanya awal pekan ini. Dalam berita yang memiliki media sosial di Zimbabwe berbicara, Thabiso diduga mengungkapkan kepada organisasi Nona Zimbabwe bahwa dia mengundurkan diri karena alasan pribadi. Tidak ada spesifik diberikan tetapi media sosial adalah seluruh rangkaian foto bugil yang diduga bahwa Thabiso. Foto-foto namun disensor sehingga identitas gadis yang berpose provokatif tidak bisa dipastikan.

Pengunduran diri Thabiso diminta organisasi untuk mengadakan kontes yang tidak direncanakan kemarin pada 5 Agustus Catherine Makaya, kecantikan berusia 19 tahun yang adalah seorang yatim piatu, sekarang akan mewakili Zimababwe di Miss World 2014 kontes yang akan diadakan di London Desember ini. Banyak pengamat kontes pikir pertama runner-up akan mengambil alih tapi itu tidak terjadi sebagai mini kontes baru diadakan dengan tiga kontestan bersaing. Para runner-up pertama dan kedua, Letwin Chinomona dan Tendai Hunda hadir tetapi tidak bersaing.



Catherine Makaya menggantikan Thabiso Phiri sebagai Miss Zimbabwe
oleh Staf reporter

• Age: 19
• Height: 171
• Occupation: Student

Catherine Makaya telah dinobatkan sebagai baru Nona Zimbabwe 2014 dan menggantikan Thabiso Phiri, yang mengundurkan diri hampir sebulan ke pemerintahannya.

Catherine mengalahkan tiga kontestan lain; Maita Kainga, Melissa Chikerema dan Rairo Gunguwo untuk mengklaim mahkota didambakan.

Keempat, yang merupakan bagian dari gadis-gadis yang berhasil masuk ke delapan besar, melewati jalan, menampilkan berbagai memakai di etnis, berenang dan malam memakai.

Mereka juga menjalani sesi pertanyaan dan itu Catherine yang terkesan hakim.

Ratu baru mengatakan dia senang untuk dipilih sebagai Miss Zimbabwe baru, sementara pendahulunya, Thabiso katanya mengundurkan diri pada dirinya atas kemauan.

Nona Zimbabwe Kepercayaan ketua, Ny Marry Chiwenga mengatakan itu perlu bagi kepercayaan untuk memilih ratu baru dalam terang keputusan oleh Thabiso untuk melepaskan gelar.

Catherine sekarang akan mewakili Zimbabwe pada kontes Miss World yang akan diselenggarakan di London pada bulan Desember tahun ini.

Thabiso menjadi ratu kecantikan kedua untuk mundur sebelum menjalani hukuman penuh setelah Linda van Beek, yang mengundurkan diri di tengah-tengah pemerintahannya karena hamil.
Nona Zimbabwe
- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3Dcatherine%2Bmakaya%2Bmiss%2Bzimbabwe%26espv%3D2%26biw%3D1366%26bih%3D634&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.bulawayo24.com/index-id-entertainment-sc-celebrity-byo-51746.html&usg=ALkJrhgD8anSs1C7u3ZUjXmB0paCH4VhTw#sthash.n7st3WHp.dpuf


Galery Photo Catherine MAKAYA

















'Kehamilan, nude Pics tidak menurunkan dr takhta Nona Zimbabwe'
SHARON MUGUWU DAN VASCO CHAYA

HARARE - Catherine Makaya itu kemarin dinobatkan Miss Zimbabwe 2014 baru, menggantikan Thabiso Phiri yang mengundurkan diri Jumat lalu.
Miss Zimbabwe 2014 dilucuti mahkotanya, memicu spekulasi hiruk pikuk yang dia bisa gagal memenuhi kewajiban yang pergi dengan judul kecantikan karena studinya, telah berbohong tentang usianya, telah menambah berat badan, hamil atau sebelumnya pernah menikah , tapi ia menolak semua tuduhan.

Mary Chiwenga, ketua Nona Zimbabwe Trust, menegaskan kemarin bahwa ratu kecantikan keluar tidak mengharapkan.
"Aku bahkan bisa membawanya untuk tes, dia tidak hamil, salah satu yang keluar," kata Chiwenga dalam jumpa pers di Eastlea kemarin.
"Ini hanya akan sesuai untuk dia untuk memberitahu Anda alasan mengapa, tapi itu bukan kehamilan."

The ramping 22 tahun ratu kecantikan membantah tuduhan bahwa dia hamil atau bahwa dia telah mengundurkan diri karena gambar telanjang yang beredar di media sosial.

Tidak ada yang telah menyaksikan bukti bahwa akan menyatakan sebaliknya, dan gambar-gambar dia diduga telah dikirim ke pacarnya tidak positif mengidentifikasi dia sebagai mereka kabur pada wajah.

END BITTER: Dari kiri Pamela Hakunavanhu dan Nyarai Bwanya, anggota Miss Zimbabwe Dipercaya konsol mencopot Nona Zimbabwe Thabiso Phiri dan ketua Mary Chiwenga di berkokok Miss baru Zimbabwe Pic:.Annie Mpalume
Direktur kontes melewati mahkota untuk Makaya, 21, yang berada di posisi delapan dari kontes asli yang digelar di Mabvazuva Village pada 14 Juni.

Makaya mengalahkan tiga pesaing lainnya berlomba-lomba untuk mahkota.
"Sungguh, aku tidak mengharapkan ini," kata Makaya.
"Sebenarnya, itu di belakang pikiran saya, tapi saya sangat senang untuk menjadi ratu yang baru."
Makaya diperebutkan dengan tiga model lain yang terdiri atas delapan - Maita Kainga, Melissa Chikerema dan Rairo Gunguwo.

Mencopot 22 tahun University of Zimbabwe Mahasiswa Hukum kewalahan dengan emosi selama saat penobatan, mogok saat ia menyerahkan tiara kepada ratu kecantikan baru.
Pada mini-kontes, empat kontestan harus menjawab lima pertanyaan yang diajukan oleh hakim.
Namun, dua putri, Tendai Hunda dan Letwin Chinomona, memutuskan untuk tidak kontes karena mereka merasa "content" dengan posisi yang mereka miliki saat itu.

"Kami merasa begitu dekat dengannya, kami telah menjadi sebuah keluarga dan dia mengundurkan diri telah mempengaruhi kita juga," kata Chinomona.
"Alasan kami tidak kontes adalah bahwa kami senang dengan posisi yang kita miliki."
Chiwenga mengatakan mereka akan memberikan semua hadiah yang tersisa yang Thabiso tidak digunakan untuk ratu yang baru, tapi akan menghormati janji untuk membayar biaya universitasnya.
• Miss-Zimbabwe
• Thabiso-Phiri
• Mary-Chiwenga
• Catherine-Makaya

Komentar:
Mari kita melanjutkan dengan perdebatan kami pada Kolonialisme dari kemarin - Komentar ini berasal dari salah satu "attiza" pagi ini --- Ok Musona. Biarkan aku mendidik Anda. Dengar, untuk ini adalah kebijaksanaan. Kolonialisme tidak pernah dimaksudkan untuk menguntungkan Anda, manfaat apa pun yang Anda diperoleh dari penjajahan benar-benar insidental dan tidak langsung.Untuk para pemukim kolonial, kau hanyalah sebuah negro dan kafir, Anda bahkan tidak peringkat sebagai manusia. Kolonialis tidak membawa mobil dan peralatan pertanian untuk keuntungan Anda, mereka dimaksudkan untuk keuntungan mereka.

Orang-orang seperti Anda diasingkan ke "cadangan tenaga kerja" yang mereka wld menarik tenaga kerja untuk sampai pertanian mereka dan bekerja di tambang. Jika Anda ingin kami untuk terlibat dalam perdebatan ini tidak menggunakan bahasa valgour, saya juga tidak akan menggunakan bahasa valgour, tapi pertama-tama mari kita setuju bahwa penjajah tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan apapun yang baik untuk kepentingan ANDA. Pemukim kolonial sederhana dijajah Afrika untuk menjarah sumber daya untuk keuntungan mereka.

Mereka mengusir penduduk asli dari semua alat-alat produksi dan menggunakan kekerasan terhadap nenek moyang kita untuk mengambil tanah mereka dan semua yang ada di dalamnya. apa nenek moyang kita lakukan dengan tanah adalah non-isu, tanah itu milik nenek moyang kita, masa! Jangan mengurangi kecerdasan Anda sampai sebatas hanya memikirkan sejauh MAPADZA dan CARS dengan mengorbankan struktur sosial Afrika, identitas, hak kepemilikan dan cara hidup.

Adapun pernyataan Anda bahwa kolonialisme membawa pendidikan dan peradaban, kami memiliki bentuk kita sendiri pengetahuan. Kami memiliki pengetahuan tentang lingkungan kita dan bagaimana hidup selaras dengan itu, cara berburu dan memberi makan keluarga kami, bagaimana berkonsultasi dengan media roh kita, bagaimana menggunakan bumbu dan praktek obat tradisional. Itu pengetahuan kami dan kami puas dengan itu.

Peradaban, teman saya, sangat subjektif. Apa penjajah lakukan adalah untuk mencuci otak kita untuk percaya bahwa mereka membentuk "peradaban" adalah lebih baik daripada kami.
Musona - 6 Agustus 2014


Catherine Makaya dinobatkan baru Nona Zimbabwe 2014


Catherine Makaya telah dinobatkan Miss Zimbabwe 2014 baru, menggantikan Thabiso Phiri yang mengundurkan diri Jumat lalu.
Miss Zimbabwe 2014 dilucuti mahkotanya, memicu spekulasi hiruk pikuk yang dia bisa gagal memenuhi kewajiban yang pergi dengan judul kecantikan karena studinya, telah berbohong tentang usianya, telah menambah berat badan, hamil atau sebelumnya pernah menikah , tapi ia menolak semua tuduhan.
Mary Chiwenga, ketua Nona Zimbabwe Trust, menegaskan kemarin bahwa ratu kecantikan keluar tidak mengharapkan.

"Aku bahkan bisa membawanya untuk tes, dia tidak hamil, salah satu yang keluar," kata Chiwenga dalam jumpa pers di Eastlea kemarin.

"Ini hanya akan sesuai untuk dia untuk memberitahu Anda alasan mengapa, tapi itu bukan kehamilan."
The ramping 22 tahun ratu kecantikan membantah tuduhan bahwa dia hamil atau bahwa dia telah mengundurkan diri karena gambar telanjang yang beredar di media sosial.

Tidak ada yang telah menyaksikan bukti bahwa akan menyatakan sebaliknya, dan gambar-gambar dia diduga telah dikirim ke pacarnya tidak positif mengidentifikasi dia sebagai mereka kabur pada wajah.


New Nona Zim 2014 Crowned
Nigeria: Bagaimana Menjadi Selebriti di Nigeria

Foto: Nehanda Radio

L untuk R: Second Princess Letwin Tiwaringe, Miss Zimbabwe Thabiso Phiri dan Putri Pertama Tendai Hunda.

Oleh Jonathan Mbiriyamveka

Gambar telanjang top model Thabiso Phiri telah viral pada hari-hari media sosial setelah mantan Miss Zimbabwe mengundurkan diri.Permintaan begitu besar bahwa awal pekan ini, The Herald Entertainment dibanjiri dengan panggilan dari fans kebanyakan laki-laki yang ingin memiliki sekilas keindahan di telanjang.
"Ya, kau punya foto Thabiso?

"Saya perlu melihat foto-foto jadi bagaimana saya bisa mendapatkan mereka," tanya salah satu pemanggil.
"Apakah dia salah satu yang telah kita lihat dalam gambar?" tanya penelepon lain.
The mahasiswa 23 tahun tampaknya mengambil jalan malu Jumat lalu setelah gambar telanjang yang dibocorkan oleh mantan pacarnya.

Dalam upaya untuk menyelamatkan wajah mereka karena malu, Miss Zimbabwe Dipercaya yang menyelenggarakan Miss Zimbabwe kontes kecantikan, mengumumkan bahwa mereka sepenuhnya di balik keputusan Thabiso tapi tidak bisa membocorkan alasannya.
Hanya Ternyata gambar telanjang Thabiso yang diambil sebelum bertarung di didambakan judul Miss Zimbabwe telah bocor.

Beberapa gambar yang beredar telah mabuk untuk menutupi bagian-bagian pribadinya.
Kepercayaan dilemparkan ke sedikit kebingungan setelah Thabiso memilih keluar. Namun, mereka tak terpikirkan ketika mereka memiliki "tayangan ulang" di mana empat kontestan bersaing untuk mahkota.
Ini terlepas dari fakta bahwa, ada pertama dan kedua putri - Letwin Chinomona dan Tendai Hunda yang penerus alami untuk takhta.

Miss Zimbabwe Dipercaya mungkin keliru mengingat apa yang disebut "tayangan ulang" sama artinya dengan tangan memilih seorang ratu untuk mewakili Zimbabwe di Miss World.
Terakhir kali ini terjadi itu pada tahun 2004 ketika Phoebe Monjane, putri maka pertama mengambil alih mahkota dari Linda Van Beek yang telah jatuh di tengah hamil melalui pemerintahannya.

Meskipun semua ini, Thabiso adalah tren di hampir setiap media sosial dengan beberapa feminis mengatakan bahwa dia mengundurkan diri tidak dengan cara apapun bantuan masalah.

Dan apa pun Thabiso disebut "aneh dan pribadi" alasan itu sebesar apa-apa karena kebanyakan orang telah melihat gambar-gambar telanjang.


Tendai Hunda adalah baru Nona Zimbabwe 2014
link: http://www.newzimbabwe.com/showbiz-1707 ... owbiz.aspx



THE Nona Zimbabwe Dipercaya dikonfirmasi Jumat bahwa penyandang gelar Miss Zimbabwe, Thabiso Phiri, telah mengundurkan diri karena "aneh dan pribadi" alasan yang tidak dijelaskan namun.

Dipercaya ketua Mary Chiwenga mengatakan alasan pengunduran diri 22 tahun universitas hukum siswa yang "prasyarat untuk kedua Miss Zimbabwe dan kontes Miss World".

Thabiso dipahami secara sukarela informasi yang mengharuskan dia mengundurkan diri ke Trust.

Chiwenga tidak akan menambahkan rincian lebih lanjut mengatakan Thabiso telah meminta untuk privasi.
Dalam pernyataannya, Trust mengatakan: "Karena keadaan tak terduga pada saat diadakannya kontes Miss Zimbabwe pada 14 Juni 2014 dan yang keadaan yang aneh dan pribadi untuk pemenang kontes Miss Thabiso Phiri, telah menjadi penting setelah pengungkapan nya keadaan mengatakan bahwa ia mundur sebagai Miss Zimbabwe.

"Harus ditekankan bahwa keputusan Miss Thabiso Phiri untuk mundur bersifat pribadi dan tidak ada paksaan atau pengaruh yang tidak semestinya telah dibawa untuk menanggung pada dirinya dalam membuat keputusan ini.

"Sementara Miss Zimbabwe Dipercaya menyesalkan keadaan ini setelah menempatkan begitu banyak sumber daya ke dalam acara yang mengarah ke dirinya yang terpilih sebagai Miss Zimbabwe, keadaan yang menyebabkan (Thabiso ini) mengundurkan diri merupakan prasyarat untuk kedua Nona Zimbabwe dan kontes Miss World.

"Miss Zimbabwe Dipercaya terima kasih Nona Thabiso Phiri untuk pengungkapan sukarela nya fakta kata dan keadaan.
"Kepercayaan ini membuat semua upaya saat ini untuk membuat pengganti alami Miss Thabiso Phiri yang akan mewakili Zimbabwe di London pada kontes Miss World.

"Miss Phiri telah meminta untuk privasi saat ini dan mudah-mudahan ini akan diamati oleh segala-galanya agar martabatnya harus dihormati."

Thabiso kemungkinan akan digantikan oleh putri pertama Tendai Hunda.


Terakhir kali disunting oleh Carlostone on Wed 6 Agustus 2014 18:40, edited 2 kali total.
[Img] http://i.imgur.com/l2GApMP.png [/ img]
Carlostone

Breaking News: Catherine Makaya adalah baru Nona Zimbabwe '14

Berita Terkait;
• Mantan Nona Zimbabwe tidak akan mengungkapkan alasan mundur | 11 Agustus 2014
• Dalam pembelaan digulingkan Nona Zimbabwe Thabiso Phiri | 8 Agustus 2014
• Nona kontestan Curvy - Gambar | 7 Agustus 2014
• Nona model melengkung di boot camp | 7 Agustus 2014
• Nona Zimbabwe - Pics Thabiso pergi virus | 7 Agustus 2014
• Nona Zimbabwe Inggris menarik dukungan komunitas yang luar biasa | 6 Agustus 2014

---------------------
Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Catherine MAKAYA : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment