Thursday, September 18, 2014

Yumara Lopez : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







------------------

New Miss World Nikaragua 2014 dinobatkan
Yumara López dinobatkan sebagai Miss World Nikaragua 2014

Yumara López (20) akan mewakili Nikaragua di Miss World 2014 di London, Inggris pada 14 Desember Dia adalah runner-up pertama Miss Mundo Nikaragua 2014 diadakan tahun lalu.

Maria Esther Cortez Molina yang dinobatkan sebagai Miss World Nikaragua pada November 2013
[READ http://missosology.org/miss-world/news-miss-world/3727-miss-Nikaragua-2014-crowned/ ] melepaskan mahkotanya dan judul membuka jalan untuk Yumara Lopez, pertama runner-up.

Meskipun pers Nikaragua hanya menunjukkan bahwa pengunduran dirinya sebagian besar karena alasan pribadi, missosologists di Nikaragua telah melaporkan bahwa foto bugil nya mulai bocor secara online. Itu percaya bahwa mantan pacarnya beredar foto-foto untuk memfitnah karirnya.

Dengan demikian, Yumara Lopez, tua mahasiswa Administrasi Bisnis 20 tahun, akan mengambil alih tugas mewakili Nikaragua di Miss World 2014 yang akan diselenggarakan pada 14 Desember di London. Nikaragua telah selesai sebagai runner up 6 tahun 1968 dan 3 runner-up pada tahun 2001 di Miss World tetapi belum memenangkan mahkota.


------------------
Gallery Photos Hot Yumara Lopez





















------------------

Yumara López adalah baru Miss World Nikaragua 2014
Posted on September 13, 2014 oleh Jennifer

María Esther Cortés
BARU: Nona Nikaragua Dunia 2014 adalah Yumara Lopez

Nona Mundo Nikaragua
http://missmundonicaragua.com

Nona Mundo Nikaragua
Formasi 2011
Jenis Kontes Kecantikan

Markas Managua

Lokasi • Nikaragua

Keanggotaan Miss World

Bahasa resmi Spanyol

Situs Web Situs resmi

Miss Mundo Nikaragua kontes adalah kontes kecantikan nasional Nikaragua untuk memilih pemenang untuk Miss World kontes.



Pemegang hak
Sejak tahun 1960 secara tradisional pemenang atau runner-up Miss Nikaragua merupakan negaranya di Miss World . Pada kesempatan, ketika pemenang tidak memenuhi syarat (karena usia) baik untuk kontes, seorang kontestan dikirim. Pada tahun 2011 perwakilan Nikaragua di Miss World akan memilih Miss Mundo Nikaragua kontes. Pemenang kontes merupakan negaranya di Miss World . Pada kesempatan, ketika pemenang tidak memenuhi syarat (karena usia) menjadi runner-up dikirim.

Yumara López, seorang mahasiswa Administrasi Bisnis berusia 20 tahun, telah dinobatkan gelar Miss World Nikaragua 2014 setelah pemenang asli, María Esther Cortés, mengundurkan diri dari gelarnya karena alasan pribadi. Yumara López adalah yang pertama runner-up María Esther Cortés dalam kontes tersebut. Dia akan mengambil alih tugas mewakili Nikaragua di Miss World 2014, yang dijadwalkan 14 Desember di London, Inggris.

Yumara López menggantikan María Esther Cortés sebagai Miss World 2014 Nikaragua.
Yang baru dinobatkan Miss World Nikaragua 2014 Yumara López akan melakukan perjalanan ke London untuk mewakili negaranya di Miss World 2014 kontes.
Sejak tahun 1960 secara tradisional pemenang atau runner-up Miss Nikaragua merupakan negaranya di Miss World. Pada kesempatan, ketika pemenang tidak memenuhi syarat (karena usia) baik untuk kontes, seorang kontestan dikirim.

Pada tahun 2011 perwakilan Nikaragua di Miss World akan memilih oleh Miss World Nikaragua kontes. Pemenang kontes merupakan negaranya di Miss World. Nikaragua telah selesai sebagai runner up 6 tahun 1968 dan 3 runner-up pada tahun 2001 di Miss World tetapi belum memenangkan mahkota.


Miss World Nicaragua Nude & Topless Scandal: Esther Cortes Molina Reportedly Renounces Crown Due to Photo Leak

Maria Esther Cortes Molina had to give up her Miss World Nicaragua crown, and rumor is that her official reason is bogus.

Molina was supposed to represent the Latin American country at the 2014 Miss World Competition, which takes place on Dec. 14 in London, notes La Opinion.

Officially, the beauty queen is saying that she has to attend to personal matters, but she is supposedly giving up the grown because topless images of her have emerged.

"Miss World Nicaragua appreciates Miss Cortes Molina for her effort and dedication to our organization at this time," a press release from the organization said. "We wish her the best and success in all her ambitions in life."

• Vanesa Carbone: Lucho Gonzalez's Wife Opens Up About Nude Image Hack
Taking her place at the Miss World competition will be Yumara Lopez, who finished as the runner up.
Molina's images first started showing up in the last few days, and Missology reports that the images were leaked by her ex-boyfriend, who wanted to cause damage to Molina's image.

Twitter handled the situation by backing Molina. The hashtag #condenaalmachismo, or condemn machismo, was started in support of Molina and other former beauty queens that have had similar experiences.
Miguel Martinez Arce has been blamed for spreading the images, and he wrote a letter to defend himself.
He explained that though he tweeted the picture, he wasn't the first person to come across it.

He received the picture through WhatsApp, but he said the woman's face was hidden. He posted it and asked if anyone knew who it was.
Arce is a big fan and follower of beauty pageants, but he maintains that he had nothing to do with leaking the photos.

"I, in no moment, uploaded photos to bacanalnica.com," he said. "What's more, I insist that the representatives of the site reveal whose IP address it came from."
Bacanalnica has publicly condemned Arce.


The Rivense Yumara López mewakili Nikaragua di Miss World 2014

Dengan ini Miss World Organization Nikaragua menginformasikan masyarakat umum bahwa Ms .. Maria Esther Cortes Molina, yang dinobatkan "Miss Mundo Nikaragua 2014" terakhir November 2, 2013, mengajukan surat pengunduran diri kepada gelarnya karena alasan pribadi yang mencegah Anda dari melanjutkan dengan komitmen yang menuntut gelar kecantikan.

Oleh karena itu, setia pada peraturan memiliki Miss World Nikaragua, akan menjadi pelari pertama yang mengasumsikan mahkota, di sini adalah Ms Yumara Lopez, berasal dari departemen yang indah Rivas.

Ms .. López Yumara mewakili negara kami dalam kontes internasional "Miss World 2015" yang akan diselenggarakan di London-Inggris 14 Desember mendatang tahun ini, di mana ia akan bersaing dengan delegasi dari 126 negara.

Terima kasih Miss World Nona Nikaragua. Cortés Molina untuk usaha dan dedikasi untuk organisasi kami saat ini, berharap Anda sukses terbaik dan dalam semua bidang kehidupan Anda.

Kami juga menginformasikan tim kami pelatih profesional dan konsultan, dari dan berkolaborasi dengan Miss. Yumara Lopez, yang akan melakukan yang terbaik untuk membuat itu nama negara kita.

Mengingat di kota Managua pada hari kesebelas September 2014.





------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Yumara Lopez : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment