Tuesday, September 11, 2012

5 Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Afiliasi Anda



Tips meningkatkan Penjualan dengan Afiliasi SEO;


Ada cara tertentu melakukan apapun. Ketika datang ke afiliasi pemasaran. Khususnya, Anda dapat memilih untuk melakukannya dengan setengah hati atau Anda bisa pergi habis-habisan dan melakukannya dengan benar. Jadi Anda dapat bekerja dengan program afiliasi Anda membanting satu ton banner di halaman dan harapan untuk uang untuk roll di, yang baik buang-buang waktu Anda dan merugikan pemilik program afiliasi Anda bekerja untuk, atau pekerjaan program afiliasi Anda ingin mereka benar-benar berarti sesuatu untuk Anda dan bisnis Anda, yang berarti dengan semua pengetahuan Anda dan usaha, dan dengan demikian Anda akan lebih mungkin di jalan untuk mengumpulkan banyak komisi.


Jadi sama seperti apa pun, ada cara melakukan sesuatu yang akan membuktikan ke situs web Anda atau pengunjung blog bahwa Anda adalah seorang ahli dalam apa yang Anda mengambil sekitar. Ini berarti menggunakan keahlian Anda tentang produk Anda mempromosikan dan berbicara kepada mereka sebagai teman. Setelah semua, PRA-Menjual produk tidak lebih dari mampu mengartikulasikan betapa indahnya sesuatu itu kepada orang lain, sebagai salah satu teman terpercaya yang lain. Ini bukan hal yang sulit untuk belajar, tetapi adalah keterampilan Anda harus menguasai yang tidak diajarkan seluas itu perlu. Orang ingin dapat mempercayai orang lain. Sinisme berjalan merajalela di dunia pemasaran Internet. Karena ada scammer terlalu banyak di luar sana membuat kita orang baik terlihat buruk. Jadi untuk menjadi sukses sebagai Afiliasi, pekerjaan utama Anda adalah untuk menjadi salah satu suara yang berteriak di padang gurun yang perubahan yang sinisme untuk percaya. Ini tentang menjadi nyata dan bukan salesman. Orang dapat mencium salesman mil jauhnya dan mereka bau.


Dan satu hal bahwa Anda bisa menjadi nyata, adalah bahwa Iklan di salah satu affiliansi adalah nilai terbaik di Iklan karena kita dioperasikan secara tidak-untuk-keuntungan sebagai akibat dari biaya yang berbasis Iklan Kata Kunci melalui SEO adalah sebagian kecil dari Google , Yahoo, dll Jadi Anda dapat yakin bahwa ketika Anda mempromosikan Iklan di salah satu SEO, sebagai Afiliasi, Anda prompoting nilai yang besar. Selama Anda benar-benar memahami hal ini dan percaya ini, maka Anda akan dapat menjual Iklan di salah satu affiliansi berhasil tanpa salesman.

5 Langkah meningkatkan penjualan Afiliasi

Langkah-1. PRA-Jual
Temukan suara Anda sendiri. Jangan menulis seperti orang lain. Anda tidak ingin berhenti hanya sebagai salesman karbon-copy. Anda harus menyampaikan kepada pengunjung Anda bahwa Anda peduli tentang mereka (itu membantu jika Anda lakukan). Anda perlu memiliki gairah untuk benar-benar membantu orang lain. Yang dapat dimengerti dalam cara Anda menulis. Ketulusan adalah sifat sangat kurang dalam pemasaran internet. Anda perlu belajar keterampilan wajib menulis untuk PRA-Sell. Tugas Anda adalah PRA-Jual produk dan adalah tugas dari halaman arahan toko 'untuk menutup penjualan. Beritahu pengunjung Anda pengalaman dan berbagi cerita. Orang menghargai cara bicara yang sebagai teman lama duduk di sekitar meja makan dengan secangkir kopi. Yang menyebabkan .... orang bisa tertarik.

Langkah-2. Memiliki Pengalaman Produk
Bila mungkin, produk sendiri atau bekerja dengan layanan yang Anda promosikan. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbicara dengan yang ahli dengan pengalaman tangan pertama. Gairah Anda untuk produk fantastis akan bersinar. Anda ingin pembaca Anda untuk mendapatkan bersemangat seperti Anda tentang produk. Anda tidak akan ingin mempromosikan sesuatu yang tidak ada gunanya, tidak peduli seberapa tinggi komisi, bukan? Um .... kan??Hal ini hanya bisa didapat pemilik produk sendiri. Plus, Anda akan berakhir dengan sesuatu yang sangat keren! :)











Langkah-3. Ikuti Niche
Jika Anda situs web atau blog yang ada hubungannya dengan telepon selular, tidak bergabung dan mempromosikan program afiliasi untuk mengendarai mesin pemotong rumput. Anda tidak akan dapat respon yang paling ingin seperti itu, yang klik. Jauhkan subyek Anda dan program afiliasi Anda sesuai dengan satu sama lain.

Langkah-4. Jauh Tautan
Mari kita menggunakan skenario ponsel dan mengatakan bahwa Anda punya halaman atau entri blog tentang Apple iPhone dan Anda memiliki hubungan afiliasi dengan toko on-line telepon sel besar. Ketika Anda mencari tahu yang mana dari link afiliasi teks mereka, banner atau lainnya kreatif untuk menggunakan, pastikan anda dapat link yang mendalam untuk halaman atau halaman tentang iPhone Apple. Anda ingin menempatkan pelanggan potensial Anda di mana mereka inginkan. Jangan hanya link ke halaman sel toko telepon rumah. Itu seperti memimpin mereka keluar ke hutan dan kemudian dumping mereka. Jangan membuat mereka mencari informasi Apple iPhone, membawa mereka langsung ke melalui deep-menghubungkan link afiliasi Anda. Dengan begitu akan mengkonversi jauh lebih baik untuk Anda.

Langkah-5. Bekerja dengan The Pemilik Program Afiliasi

Beberapa affiliate ingin menjual produknya sebanyak yang Anda lakukan. Bahkan lebih. Jangan takut untuk menghubungi affiliansi anda, bicarakan tentang masalah dan keinginan anda, anda juga bisa menilai tentang affiliansi anda, sejauh mana bonafiditas affiliansi tersebut.

Demikian beberapa masukan dari sekian masukan untuk meningkatkan penjualan Affiliansi..semoga bermanfaat.

Edit; wawansurya
sumber ; http://www.affiliate-waones.com/2012/09/5-ways-to-increase-your-affiliate-sales.html

merchant
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment