Monday, September 10, 2012

Citra Prima dan Suami




Sekilas tentang Bitra Prima


Citra di acara berburu hantu\
Penampilannya yang funky di acara berburu hantu ini tampil dengan blus panjang tanpa lengan bewarna Ungu muda.. kakinya di bungkus celana ketat warna Hitam .. pada kesempatan lain, ia berpenampilan dengan blus berlengan balon atau setelan baju bemodalan pentalon.. Aksesoris yang tidak pernah ketinggalan adalah syal kecil pemanis penampilan. Begitulah Citra, selalu bernampilan modis dimanapun ia berada.. tidak peduli apakah itu jalan-jalan ke Mall, bertemu Klien, bahkan Rapat dengan TIM MDL sekalipun, mengantar anak sekolah atau blusukan masuk ke tempat terpencil.. :)



”Aku tidak bisa pakai baju serba tertutup karena energi badanku ini panas. Selain itu, aku ingin menjadi diriku sendiri,” tegas Citra yang pernah tinggal di Ubud, Bali, selama tiga tahun.
Citra mengakui, ia menyukai mode. Mungkin karena ia pernah bekerja di beberapa majalah remaja dan majalah gaya hidup. Ia kemudian merambah ke industri perfilman. (IND)

Pose Citra in Trendy;








Aktifitas;
Ibu 2 anak kelahiran, Jakarta 8 desember 1977, ini sibuk luar biasa.. setiap 2 Minggu Citra harus ke luar Kota bersama TIM (MDL) . Ia juga mengisi Kolom konsultan spiritual di sebuah tabloid di Jakarta menulis artikel psikologi di situs web : www.lovelytoday.com . Siang hingga malam harinya, Citra masih harus mendampingi Kliennya yang sedang butuh pedamping spiritual . Jadwal yang padat Praktis membuat citra lebih punya banyak waktu senggang menjelang tengah Malam.. pada saat itulah, ia menumpahkan perasaannya dalam sebaris kalimat.. kadang-kadang hanya satu kata, di kolom baris blackberry Messengger. Do my commitment to guard. tulis citra pada suatu malam..

Meski besar di Jakarta, Citra memiliki keterikatan kuat dengan Gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa tengah dan Jawa Timur. Di kaki gunung itulah, di sebuah kota kecil bernama Magetan, ia dilahirkan. Citra sempat tinggal di Magetan hingga ia berumur dua tahun. Setelah itu, ia dibawa dan diasuh neneknya di Jakarta karena kedua orangtua Citra sering berpindah tempat untuk mengurus pekerjaan.

Foto Citra Prima dan Suami;








Biografi ;

Nama lengkap: Rr. Citra Prima Hanyokrokusumo
Tempat, Tanggal lahir: Gunung Lawu (Magetan), 08 Desember 1977
Agama: Islam
Pendidikan : Jurusan Psikologi, Universitas Persada Indonesia
Hobi: membaca buku nonfiksi, nonton film, dan menulis.
Warna favorit: merah dan hitam.
Binatang favorit: burung hantu, kelelawar, naga, ular, dan dinosaurus.
Fans: Primastic ," Citra Primas-PrimasTic''
Twitter: @citraprima dan @Citra_PM
FaceBook: Citra Prima
Web: http://www.citraprima.com/
Kolom konsultan spiritual tabloid di Jakarta menulis artikel psikologi di situs web : www.lovelytoday.com

Kepribadian Citra Prima:
• Anak pertama dan satu-satunya (anak tunggal).
• Memiliki dua putra yaitu Mahatma Dante Ganesha dan Mahaprama Danesh Hiswara.
• Hingga umur 2 tahun Citra tinggal di Magetan, Jawa Timur, Indonesia.
• Dari kecil, Citra diasuh oleh neneknya di Jakarta karena orang tuanya sering berpindah-pindah tempat kerja.
• Citra mendapatkan kemampuannya setelah mengalami mati suri di usia 9 tahun tepat di hari ultahnya.
• Mati suri yang dialami Citra hampir 24 jam dan sudah dikafani.
• Memiliki tanda lahir di tangan sebelah kanan yang didapat setelah mati suri.
• Citra tidak bisa memakai baju serba tertutup karena energi badannya panas.
• Pendidikan terakhir Citra adalah psikologi Universitas Persada Indonesia.
• Citra pernah tinggal di Ubud, Bali, selama 3 tahun
• Citra bukan tipe orang penakut. Justru ia memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap hal-hal baru yang menantang.
• Di balik keberaniannya, Citra pun sangat takut terhadap hewan pemanggil hujan, ‘kodok’.
• Citra merupakan parapsikolog di [Masih] Dunia Lain Trans 7, serta co-host Mister Tukul Jalan-Jalan Trans 7.
• Salah satu alasan ia bergabung di [Masih] Dunia Lain yaitu untuk mengajak anak muda agar tidak takut kepada makhluk astral.
• Citra rutin melakukan yoga dan meditasi pada pagi dan malam hari.
• Menyukai suasana yang adem, spiritual, dan nature.
• Citra sangat menyukai Bulan.
• Sangat menyukai penampilan yang sporty, memakai gelang tasbih, beserta syal kesayangannya.
• Sangat ingin memelihara burung hantu, tapi belum kesampaian. Sekarang ia memelihara hamster.
• Sangat cinta dengan kegiatan sosial.
• Sifatnya yang ramah dan rendah hati tidak membuatnya merasa ‘terkenal’.

Foto-foto Citra Prima di acara masih Dunia Lain







Trims ya Citra sudah berbagi  ....

Edit dan posting; wawan surya
Sumber; http://www.affiliate-waones.com/2012/09/citra-prima-and-husband.html

Search Engine


Artikel Menarik Lainnya :



1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete