Tuesday, September 4, 2012

Perkiraan Baru mengenai Kehancuran Bumi sudah dekat


KUMPULAN MISTERI DI DUNIA
Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Secara ilmiah sulit diurai, mungkin hanya lewat supranatural. Artikel ini bukan dimaksud membahas hal-hal klenik, tapi kejadian-kejadian ini sungguh terjadi dan sampai sekarang tak mampu dijelaskan sebab musababnya. Bahkan FBI yang telah turun tangan pun ‘menyerah’ dan masuk dalam ‘X File . Tapi yang pasti, dari semua bukti dari peninggalan yang ada, adalah suatu bukti bahwa hal itu memang pernah terjadi.


Perhitungan dan prediksi terbaru mengenai Kehancuran Bumi

Badai Elektron Matahari
Masalah kiamat sudah menjadi perbincangan sejak lama, dan Kapan KIAMAT itu akan terjadi?? Wallahuallam, kita tidak aka bisa tahu pasti, kita kembalikan saja ke keimanan dan keyakinan kita kepada Sang Maha Pencipta.

Adapun mengenai artikel ini saya tulis adalah hanya pemikiran saya semata, yang saya baca baik dari beberapa sumber media cetak , artikel web / blog , dan yang terbaru adalah melihat berita di salah satu media TV swasta ( berita tanggal 5 september 2012 jam 00.00 WIB ) yang mengabarkan bahwa gunung gunung yang ada di Indonesia semua mengalami peningkatan kegiatan vulkanik. Dari tinggkat siaga 3 menjadi siaga 2 bahkan banyak yang menjadi siaga 1.



Perlu dicatat bahwa kiamat yang saya tulis disini adalah bukan berarti kiamat dunia, simaklah penjelasannya di bawah ini..!!!

Mulanya, ramalan Suku Maya, sebuah suku kuno Indian. Lalu, apa hubungannya- mungkin menurut kalender Maya bahwa dalam waktu dekat inilah efek dari kejadian alam itu yang mengakibatkan bencana besar itu datang.

Penanggalan Suku Maya

Apa itu kalender Maya? Ini merupakan kalender yang disusun oleh sebuah peradaban yang dikenal dengan nama Maya pada kisaran 250-900 M. Bukti kehadiran peradaban Suku Maya ini bisa dilihat dari sisa kerajaannya di hampir semua bagian selatan Meksiko, Guatemala, Belize, El Savador dan sebagian Honduras.








Kehancuran Bumi adalah terjadinya karena adanya Badai Matahari:

Badai Matahari

Menurut salah seorang ahli dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), bahwa fenomena ini sedang terjadi dan yang lebih parah adalah dalam waktu dekat ini.
Prediksi ini berdasar pada pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di berbagai negara maju yang sudah dilakukan sejak tahun 1960-an dan Indonesia oleh LAPAN telah dilakukan sejak tahun 1975.







Badai Matahari = Flare dan CME

Masih menurut ahli lain dari LAPAN, bahwa badai Matahari terjadi ketika adanya flare dan Corona Mass Ejection (CME). Apa itu Flare..? Flare adalah ledakan besar di atmosfer Matahari yang dahsyatnya menyamai 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima.
Padahal bom atom yang dijatuhkan Paul Tibbets, pilot pesawat Amerika Serikat (AS), B-29 Enola Gay, Agustus 1945, telah merenggut sekitar 80.000 jiwa manusia.
Sedang CME adalah sejenis ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel2 berkecepatan tinggi yakni sekitar 400 km/detik.

Badai matahari ini sekarang sedang terjadi

Kembang api matahari di akhir pekan telah dicatat oleh beberapa satelit, termasuk Solar Dynamics Observatory NASA yang menyaksikan riak gelombang kejut yang keluar.
Para astronom dari seluruh dunia menyaksikan suar besar di atas sunspot raksasa seukuran Bumi, yang terkait dengan letusan lebih besar di permukaan matahari.

Solar Dynamics
Ledakan ini bertujuan langsung menuju Bumi, yang kemudian mengirimkan tsunami matahari sejauh 93 juta mil melintasi ruang. Gambar dari SDO menunjuk pada gelombang kejut yang berjalan dari suar ke angkasa, New Scientist melaporkan.


Para ahli mengatakan gelombang gas penuh tenaga kemungkinan sedang mencapai Bumi pada saat ini, dan akan terus menembus perisai magnetik alam yang melindungi Bumi.


Hal ini akan kemungkinan akan memicu tampilan spektakuler dari aurora atau cahaya utara dan selatan.

Para ilmuwan telah memperingatkan bahwa letusan matahari yang sangat besar bisa menghancurkan satelit dan merusak jaringan energi dan komunikasi di seluruh dunia jika itu terjadi.

NASA baru-baru ini memperingatkan bahwa Inggris bisa menghadapi pemadaman listrik yang luas dan tanpa sinyal komunikasi untuk jangka waktu yang lama, setelah bumi terkena badai ruang angkasa.

Mungkin penomena inilah pembawa Dampak Bencana Besar pada Bumi dulu dan sekarang.



Gelombang Elektron Matahari
Selama beberapa tahun terakhir ini, matahari sudah memasuki perubahan periodik medan magnetik yang terjadi setiap 10-11 tahun. Dalam masa demikian, partikel dan pancaran kemungkinan akan menerpa ke bumi dengan kecepatan 1juta km/jam. Dan ancamannya terhadap bumi, adalah suatu hal yang tak dapat diperhitungkan para ilmuwan.



Pada April 2001 sebagaimana yang diperkirakan ilmuwan, telah terjadi ledakan bintik matahari yang dahsyat di permukaannya, dan ini merupakan salah satu ledakan terbesar yang tercatat selama ini, untungnya solar Flare (letusan gas matahari) tidak mengarah ke bumi (lihat pada foto di atas).
Karena itu sebagian besar energi yang dilepaskan letusan protuberan tidak akan sampai menerjang bumi. Letusan protuberan atau gas matahari disebabkan ledakan tiba-tiba dari energi magnetik.
Letusan ini dapat menambah kecepatan gerak partikel matahari hingga mendekati kecepatan cahaya dalam beberapa detik, sekaligus membuat suhu di permukaan matahari naik hingga jutaan derajat.
Energi yang dilepaskan letusan protuberan bahkan mencapai miliaran ton energi yang dihasilkan.

Kemungkinan muncul kembalinya badai matahari Carrington sangat mungkin akan menyebabkan bencana besar yang langka akan kembali terjadi. Adviser laporan khusus dari National Academy of Sciences Amerika Serikat dan analis daya listrik industri John Kappenman menganggap “Bencana seperti ini dibandingkan dengan bencana yang biasa kita bayangkan secara total akan lebih parah. biasanya wilayah kurang berkembang rawan serangan bencana, namun dalam bencana ini, akan mengalaminya, dan wilayah yang semakin berkembang lebih rentan terhadap serangan bencana yang lebih besar.”

Gangguan cuaca Matahari ini selain dapat mempengaruhi kondisi muatan antariksa hingga selanjutnya berdampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS), dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kesehatan atau kehidupan manusia.

Kerak Bumi yg Bergeser












Tetapi yang paling berpengaruh dengan adanya badai matahari tersebut adalah magnet Bumi jadi terganggu yang menyebabkan rotasi bumi akan terpengaruh, dan ini mengakibatkan dampak secara tidak langsung terhadap bencana letusan gunung berapi, gempa bumi dan yang paling parah adalah mencairnya lapisan es di kutub sehingga menimbulkan gelombang pasang dan banjir besar.

Rotasi Bumi bergeser














Dibenak kita masih ingat cerita tentang bencana dahsyat yang terjadi pada peristiwa banjir besar Nabi Nuh as, mungkin hal inilah yang bisa diprediksi oleh bangsa suku maya tentang kejadian alam yang berhubungan dengan badai matahari sehingga menyebabkan banjir besar, perlu diketahui suku maya inipun musna tanpa sebab, apakah tersapu banjir besar juga.

peninggalan peradaban Suku maya yg Musnah 

Begitu juga dengan cerita tentang benua Atlantis yang hilang, bahkan baru baru ini disinyalir tentang keberadaannya ada di Indonesia, musnah karena serentaknya gunung api meletus sehingga menimbulkan gempa tektonik yang super dahsyat dan pada akhirnya tenggelam keperut bumi.

ilustarsi Gunung meletus dan Atlantis

Tentang kiamat sendiri dan keyakinan saya
Agama samawi adalah agama yang mempercayai adanya kiamat. Juga, menjadikan kiamat sebagai bagian dari Tauhiditas pemeluknya.

Yaitu, kiamat adalah kepercayaan yang harus di-imani bagi pemeluk agama samawi. Yang tidak mengimani kiamat, atau masih mempertanyakan kapan kiamat tiba, itu dianggap sebagai ke-murtadzan atau pengingkaran.

Nah, ini tidak termasuk kalangan materialism. Yaitu, mereka yang mendasarkan segala kejadian ini dari substansi material. Atau, sesuatu yang harus bisa dibuktikan atau dinalar.

Para ulama membagi Tanda-tanda Akhir Zaman menjadi dua. Ada Tanda-tanda Kecil dan ada Tanda-tanda Besar Akhir Zaman. Tanda-tanda Kecil jumlahnya sangat banyak dan datang terlebih dahulu. Sedangkan Tanda-tanda Besar datang kemudian jumlahnya ada sepuluh.
Alhamdulillah, Allah sayang sama umat manusia. Sehingga Allah datangkan tanda-tanda kecil dalam jumlah banyak sebelum datangnya tanda-tanda besar. Dengan demikian manusia diberi kesempatan cukup lama untuk merenung dan bertaubat sebelum tanda-tanda besar berdatangan.

أُبَشِّرُكُمْ بِالْمَهْدِيِّ يُبْعَثُ فِي أُمَّتِي عَلَى اخْتِلَافٍ مِنْ النَّاسِ


وَزَلَازِلَ فَيَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا

“Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan penuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad 10898)

Manusia Belum Mempersiapkan Diri

Nah, karena badai matahari ini sedang berlangsung, berhentilah merencanakan hidupmu, karirmu, tak usah lagi berpikir untuk punya rumah, atau beli mobil baru. segeralah menikah sebelum dampak dari badai matahari ini menimbulkan bencana yang besar, dan pastikan kamu bisa bersenang-senang menikmati hidup sebelum kena dampak dari bencana tersebut. Ingat Empat bulan lagi lho!.

Akan tetapi sebaiknya kita sebagai Manusia yang hidup di Bumi ini, yang tinggal menunggu waktu untuk mengakhiri kehidupan Dunia ini, Rasulullah SAW sudah mengingatkan kita jauh-jauh hari tentang tanda-tanda kiamat ini, bahwa Rasulullah SAW mengisyaratkan dengan DUA JARI-nya yang saling berdekatan, itu tandanya memang KIAMAT sudah sangat dekat akan terjadi, Seperti dalam Firman Allah Azza wa Jalla dalam Al-Qur’an “…tidak adalah kejadian kiamat itu, melainkan seperti sekejap mata atau lebih cepat (lagi)…” (QS. An-Nahl:77)

Jadi, marilah kita sebagai hamba Allah SWT dengan penuh kerendahan di hadapan-Nya, untuk bertaubat atas segala dosa-dosa yang telah kita lakukan selama ini, dan menggantinya dengan banyak-banyak beribadah hanya kepada Allah Azza wa Jalla, oleh karena itu dengan kehidupan yang singkat ini banyak-banyaklah kita mengumpulkan bekal untuk menuju kehidupan yang lebih kekal dan abadi selama-lamanya, amiin…

Edit;wawan surya
Sumber bacaan
Album artikel yasir master
www.affiliate-waones.com
- Explanation of Why the Mayan CalenderDoomsday Establish 2012
- Penjelasan Ilmiah Tentang Kehancuran Planet Bumi
- Indonesia is actually an ancient civilization of Atlantis?





Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment