Friday, December 14, 2012

AJI KIDANG KENCANA – loncat dan terbang






Pranalar Macam Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan bag.2
Respon orang terhadap sajian tentang Mantra Kesaktian berbeda-beda. Ada yang senang dengan Mantra Kesaktian ini, tapi ada juga yang mengatakan sangat senang membaca artikel tentang Mantra Kesaktian yang ada di halaman ini. Semua penilaian tentang Mantra Kesaktian dalam Artikel ini saya serahkan kepada Anda. Yang pasti, saya telah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan artikel tentang Mantra Kesaktian yang berkualitas.




Berikut dibawah ini adalah Macam Mantra Kesaktian / 
Ajian Kanuragan bagian 2;

- ILMU TERAWANG – melihat alam gaib
- ILMU sepak BOLA – fit olahraga
- AJI PANCASONA – raga utuh kembali
- AJI TAMENG WADJA - kekebalan
- AJI BENGKELENG – ilmu kebal
- AJI MAHESA KRODHA – melumpuhkan lawan
- AJI PANJI ANOM – awet muda
- AJI PANJI SUMUNAR – awet muda
- AJI TIRTA KANOMAN – tampil menawan
- AJI KYAI LIUNG GHAIB – menaklukan mahkluk halus
- AJI CIPTO GUMONO – kontak dengan karuhun
- AJIAN PENANGKAL RACUN SENJATA PUSAKA
- AJIAN PELEBUR BISA/RACUN SEMUA BINATANG
- AJIAN PENANGKAL RACUN BUAH-BUAHAN
- AJI KIDANG KENCANA – ilmu loncat dan terbang
- AJI REMPUG GALUNGGUNG – Ilmu Mengendalikan Jin
- AJI BUMERANG GUNA-GUNA –pemikat hati
- AJI GELAP NGAMPAR – menggunakan petir
- AJI BANDUNG BONDOWOSO – memimpin dan memerintah bangsa jin
- AJI BALASREWU – menguasai bangsa dedemit
- AJI SIBANGO THONGTHONG – kewibawaan dan kharisma
- AJI MAUNG SADEWO – ajian pawang binatang buas
- AJI BAJU BESI – kebal semua senjata
- ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM
- ILMU JAMUZKALIMUSADA - memperdaya pencuri
- AJI ALUGORO – keperkasaan dan kejantanan para raja
- AJI JAYA BRAMA – mengendalikan api
- ILMU LUDAH PUTIH – kebal dari semua logam
- ILMU MALIH RUPA – mengelabui musuh
- ILMU KONTAK BA'DA tubi - lawan jadi kaku
- ILMU PENGABARAN – kerikil jadi peluru

Kumpulan Cara Belajar dan Mengetahui Ilmu Kesaktian 
pada judul artikel / halaman lainnya ;

Rangkuman Cara Mempelajari Macam Macam Ilmu Kesaktian
Mengetahui Berbagai Macam Ajian di Tanah Jawa
Mengetahui kelemahan ilmu kebal Kanuragan
Khasiat Supranatural Surat Al-Fatihah
Doa Doa Mujarab untuk Pertaubatan Dari Para Rasul
Cara Mempelajari ILMU RAJAH KALACAKRA
Cara Bagaimana Menundukan Santet
Bagaimana Melihat Isi Pusaka tapa Ilmu Trawangan
MANTRA dan Do’a PENAKLUK JIN – SETAN
Mengetahui Makna dan Macam Puasa ala Jawa Kejawen
Mengenal Ragam Ilmu Kejawen Di Indonesia

AJI KIDANG KENCANA – ilmu loncat dan terbang
Ilmu kesaktian ini disebut aji Kidangkencana yang berarti Kijang emas. barangsiapa yang memiliki dalam arti menguasai ajian dimaksud, maka orang itu mampu bergerak dan melompat jauh seolah-olah terbang dengan kecepatan yang luar biasa se-perti seekor kijang. Karena bisa bergerak sangat cepat, lincah dan ringan maka adalah tidak mungkin bagi lawan-lawannya untuk mengejar sese-orang yang memiliki ajian ini. Pemilik ajian inipun mampu melompati sungai-sungai atau jurang-jurang di daerah pegunungan bila perlu.

Sudah menjadi suatu peraturan bahwa semenjak jaman dulu untuk bisa memiliki sebuah ajian orang perlu menjalani per-syaratannya seperti; puasa, mutih, ngrowot, Ngebleng dan seba-gainya.

Mantra aji Kidangkencana berbunyi;

"Bismillahi rokhmani rokhiem,
Hong, sun matek ajiku si Kidangkencana,
Sapa sing bisa nututi playuku,
Mumbul miber kaya lar,.......dst."

Syaratnya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam. Patigeni sehari semalam.
Makannya hanya nasi putih saja tanpa lauk-pauk, bumbu dan garam. Minumnya air putih (Wantah) satu cangkir.

Demikianlah semoga artikel mengenai sebuah ilmu kenura-gan yang sangat langka dan luar biasa ini, bisa menambah serta memperluas wawasan pembaca dalam bidang pengetahuan Aji Jayakawijayaan peninggalan nenek moyang kita jaman bahari.

Saya berharap "Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan" di halaman ini bisa membantu Anda untuk menemukan Mantra Kesaktian yang sesuai keinginan Anda. Jika "Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan" bagian 2 (dua) ini tidak sesuai dengan keinginan Anda, cobalah telusuri lagi satu per satu pada judul yang lain, atau pada rangkuman bagian ke satu dibawah ini;
- Kumpulan Cara Belajar dan Mengetahui Ilmu Kesaktian bag.1

Terimakasih atas kunjungan Anda ke situs tentang "Mantra Kesaktian / Ajian Kanuragan" ini. Meskipun bahasan tentang Mantra Kesaktian ini mungkin perlu penyempurnaan, saya berharap apa yang saya berikan bisa menambah wawasan Anda. Salam bahagia selalu..!

Proceed to 'AJI REMPUG GALUNGGUNG'
Back to 'AJIAN PENANGKAL RACUN BUAH-BUAHAN'

Demikian ..semoga menjadi bahan masukan dan bisa menambah wawasan anda.

Penyusun; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com
www.ilmugaib.net
http://peperonity.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



6 comments:

  1. berarti selama pati geni gak boleh sholat dong????

    ReplyDelete
  2. menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
    kerejekian,penyembuhan,dll:
    Copy Link:
    http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Gmana ada puasa ny trs makan dan minum ny dari kapan sampe kapan admin tolong yg jlas biar lbih gampang mnjalankn ny

    ReplyDelete
  4. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete