Thursday, December 13, 2012

Kumpulan macam Ajian Percintaan pelet ala kejawen






Mantra Sakti aliran Jawa Kuno ...
Di Dunia perpeletan ada dua istilah tentang pemilik ilmu pelet yaitu Dukun Pelet dan Guru, Bedanya adalah jika dukun dia mengerjakan sendiri memelet seseorang atas pesanan konsumenya, sementara guru hanya mengajarkan ilmu pelet tersebut untuk di aplikasikan sendiri oleh muridnya.





Sebelum membahas lebih lanjut tentang Ajian Percintaan pelet ala kejawen, mungkin anda tertarik dengan artikel yang membahas lebih mendalam tentang ilmu atau mantra pengasihan dalam artikel dibawah ini ;

Ragam Pelet atau Pengasihan dalam Artikel lainnya;
- Kumpulan macam Ajian Percintaan pelet ala kejawen
- Kumpulan Macam Pelet Pilihan- Pengasihan atau Mantra Penakluk Wanita
- PERBEDAAN ARTI BULUH DAN BULU PERINDU
- Pelet Ampuh dari Pulau Jawa dan Kalimantan
- Mengetahui Rahasia hari Lahir dan Tabiat Wanita Menurut Tajul Muluk
- Macam-macam MANTRA PELET / Mahabah Umum

Pelet adalah berfungsi bagi orang yang ruwet dalam soal pacaran, Soal percaya atau tidaknya dengan ilmu pelet tersebut tergantung pada masing-masing orang, akan tetapi soal keampuahan ilmu tersebut memang sudah banyak terbukti.
Silahkan anda simak dan mungkin ingin mempelajarinya tentang pelet atau mantra ala kejawen ini,

Aji Kudup Melati
Ini pengasihan umum untuk membuat wajah bercahaya dan semua lawan jenis yang melihat akan suka.
Tatacara: Puasa mutih satu hari dari jam 03.00 pagi sampai jam 03.00 pagi esoknya. Sebelum makan di hari pertama sebelumnya harus mandi kembang tujuh rupa, lalu setelah itu membakar dupa sambil membaca mantra:

'Niat ingsun poso kudup melati. Kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku. Damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku terus paningalku. Mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku. sing nganding ora tanding, sing nyepak ora papak. Yo aku ratune ayu, sing andulu podo asih marang aku'.

Aji Setan Kober
Aji pelet tingkat tinggi. Siapapun lawan jenis yang terkena ajian ini maka hatinya akan terus berkobar-kobar dan jika tidak dinikahi bisa gila.
Tatacara: Puasa mutih mulai hari Senin Kliwon selama 7 hari 7 malam ditambah patigeni 1 hari 1 malam. Selama puasa setiap malam jam 12.00 membaca mantra:

'Ingsung amatek ajiku Si Setan Kober. Setan Kober siro sun kongkon. Lebonono atine si jabang bayi .....(nama orangnya). Yen ketemu turu gugahen, ketemu lungguh degno, ketemu ngadeg prenekno ketemu ingsun, ojo patipati mulih, yen ora bareng karo kekasih ingsun. Teko welas teko asih si jabang bayine .....(nama orangnya). Maring badan ingsun'.

Aji Sembogo Pengasihan
Aji untuk para pengusaha, pemimpin, dan tokoh masyarakat agar lawan bicara selalu menyimak apa yang diucapkannya.
Tatacara: Puasa ngebleng (tidak makan, minum, dan tidur) selama sehari semalam, dimulai pagi hari kamis sampai berbuka pada hari Jum'at. Puasa dimulai dengan membaca mantra:

'Gilang-gilang sak lungaku, guyu-guyu sak lakuku. Gunung sari lelukuku. Prabu sari iku rupaku. Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku. Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku. Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku'.

Aji Sembogo Pengirupan
Satu tipe dan satu tatacara dengan aji di atas, hanya saja aji ini cocok untuk para dalang, penyanyi, dan penceramah.
Mantra: 
'Hong hong hyang kakang cahyo adam adegku. Sakabehing cahyo manungso. Kang akrungu, adoh kanyut cedhak karut. Karut, karut, karut, kanyut'.

Aji Arjuna Combong
Untuk mempelajari ajian ini sebelumnya harus memiliki Batu Combong, yaitu batu akik yang berlubang alami dan biasa dipakai untuk mata cincin. Selain itu harus menyediakan bunga tujuh macam dari tujuh sumber yang berbeda.
Tatacara: Tirakat dimulai pada malam Selasa Kliwon yang diawali dengan mandi kembang 7 rupa. Lalu selama 7 hari hanya boleh makan sayur dan buah-buahan yang tidak dimasak. Dan selama 7 hari itu tiap tengah malam menghadap ke timur. Batu combong dipegang di tangan kanan, diterawangkan ke angkasa mengarah ke bulan sambil membaca mantra 7 kali. Malam terakhir ditutup dengan patigeni yang dilakukan dalam kamar tertutup dengan berdiam diri tanpa mengucapkan kata apapun. Bila berhasil maka malam itu juga muncul peristiwa supernatural yang menandakan ilmu itu masuk ke tubuh Anda.

Mantra: 
'Salam, salam, salam sang sejati. Hanembah ambuko wiworo jati. Sejatining sukmo lanang kamajaya pinindho. Angrasuk ing badan mami, bagus sinawang kamitenggengan. Ingkang amriksani pasuryaningsun. Yo iki sang lanang jati, Arjuno Kasmaran. Ingsun mandeng tuwuh tresno. Ingsun mesem kapikut asmoro. Pasrah ingsun bayong ing gatuloyo. Yo jabang bayine .... (nama orang yang dituju), pasrah jiwo rogo, ndeprok badondo asmoro, ing saliraningwang'.

Aji Pelet Tebu Item
Aji pelet langka yang berbahaya, jika dalam delapan hari tak disembuhkan maka korban akan minta dikawini, karena selama tujuh hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi bersama si pengirim ajian.
Tatacara: Ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air. Lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban. Tepat jam dua belas malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah gadis itu.

Mantra:
'Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati orang bunian. Malam ini aku rindu, gelutkan birahi si....(nama gadis itu) agar tak tidur tujuh malam. Daun sirih daun tengkawang. Kalau si......(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan hasrat birahiku padanya malam ini juga. Kalau tak sampai kulaporkan pada dewa mampang. Kus .......(nama gadis itu) 3x'.

Aji Samar Sukmorogo
Ini adalah aji untuk memperkosa seorang gadis dari jarak jauh sewaktu gadis itu sedang tidur dengan hanya menerbangkan sukma diri kita. Untuk mempraktekkan ajian ini Anda harus memiliki celana dalam gadis itu sebagai media.
Tatacara: Puasa mutih 3 hari. Pada malam ketiga, tuliskan mantra di atas selembar daun sirih dan letakkan di antara lipatan celana dalam gadis itu. Lalu celana dalam itu diduduki semalam suntuk sambil membaca mantra lainnya.

Mantra yang harus ditulis di daun sirih: 
'Niat memoake ari-arine jabang bayine kang agawe tresno marang esun. Nyerahake pulung kencono, pulung ari-arine. Mlebuo kalbu sak jerone pulung kencono'.

Mantra untuk dibaca:
'Mati uripe kembang donyo. Ngandikaeke sundul ngadek ngawiti jajake paran, iman ingsun paringono mlebu. Sakjeroning petak gondo arum. Nyaosi ngelengaken, nini ..... (nama yang dituju), paringono sedoyo kang kaduwe. Mbukak pagere bondan. Awit bade ..... ( sebut keinginan memperkosa), supadoso nini ..... (sebut nama yang dituju) ngendika'ake. Saget langsung ngilangake kesatosan. Nganti nyaosi dahar lan penghormatan dumateng nini ... ( sebut nama yang dituju). Ayuwon di cakep sadoyo aten-aten kulo'.

Aji Semar Mesem
Aji semar mesem ini termasuk aji pengasihan yang sudah langka dan sangat ampuh untuk mengguna gunai cewek, anda lelaki jangan sampai dibikin malu cewek, apalagi gara gara putus cinta sampai gantung diri, lebih baik berpuasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Selasa Kliwon aji dibaca waktu berpuasa dan ketika mau tidur sambil membayangkan wajah orang yang anda cintai.

aji yang dibaca ialah:
'INGSUN AMATAK AJIKU SI SEMAR MESEM
MUTMUTAKU INTEN, CAHYANE MANJING ONO PILINGANKUKIWO TENGEN
SING NYAWANG KEGIWANG
OPO MANEHYEN SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTIL ING TELENGING SANUBARIKU
YO IKU SI JABANG BAYI……..(sebut nama yang dimaksud) WIS TENTU WELAS ASIH MARANG BADHAN SLIRAKU
SAKING KERSANING ALLAH'.

Pantangannya:
1. Jangan ngawur dan porno, hendaknya selalu berlaku suci.
2. Jangan banyak makan, makanlah jika sudah lapar benar.
3. Jangan banyak minum, minumlah jika sudah haus benar.
4. Jangan banyak tidur, tidurlah jika sudah mengantuk benar.
5. Jangan banyak bicara, bicaralah seperlunya.
6. Jangan banyak seks, lakukan jika sudah perlu benar.
7. Jangan terlalu bersenang-senang, bersikap sederhana saja.

Demikian ..semoga menjadi bahan masukan dan bisa menambah wawasan anda.

Penyusun; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com
www.ilmugaib.net

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



8 comments:

  1. Artikelnya Bagus Gan .... !! Memang pembahasan yang seperti inilah yang sedang saya cari. Sekali lagi terimakasih Gan Untuk Sharing Infonya :)

    Pakar Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pelet Level Dewa Kunjungi http://pakarpengasihan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Delete
    2. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

      Delete
    3. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Delete
  2. Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun ilmu pelet tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang Ilmu Pelet, sarana pelet ampuh, dan batu kecubung silakan Anda KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

    ReplyDelete
  3. Semoga kita selalu terjalin sillaturrahmi yang baik diantara kita. saya juga punya cara untuk Penarikan Batu Bertuah Dari alam Gaib dengan alternatif Kajian Ilmu Gaib dan menggunakan Benda Pusaka Bertuah juga disertai Batu Bertuah & Alam Gaib

    ReplyDelete