Thursday, December 13, 2012

Macam-macam MANTRA PELET / Mahabah Umum






Haree gene masih Patah Hati ...???


Memang adakalanya patah hati itu sangat menyakitkan. Apalagi bila cinta ditolak karena sipasangan bukan melihat dari sisi positif, maksudnya disini adalah bila pasangan kita memang kalau tidak bisa mencintai kita karena sebab bukan karena materi, kita harus bisa menerima dengan lapang dada, mungkin si dia memang tuhan ciptakan bukan jodoh buat kita. Kalau diri kita banyak kekurangan terutama tingkah laku kita kurang baik, itulah yang harus kita perbaiki.

Berbeda dengan sakit hati karena pasangan kita menolak dengan cara yang tidak santun, apalagi disertai dengan mengumpat dan caci maki, inilah yang tidak bisa kita terima, selayaknya kalau memang dia tidak mencintai kita, kita pun pasti akan tahu diri.
Pepatah mengatakan ‘Cinta ditolak dukun bertindak’ hal ini perlu kita kaji ulang dan perlu juga untuk digunakan.
Tapi ingat ini hanya untuk melupakan sakit hati kita. Sebab apabila kita salah jalan dalam menggunakannya, pasti hukuman dari Tuhan akan menimpa kita juga. Percayalah Tuhan itu maha Tahu, dan maha adil..
Sebelum membahas lebih jauh tentang Macam Mantra pelet atau mahabah umum ini, mungkin anda tertarik nanti untuk lebih mengetahui tentang Pelet atau mantra pengasihan wanita seperti dalam artikel ini,

Ragam Pelet atau Pengasihan dalam Artikel lainnya;
- Kumpulan macam Ajian Percintaan pelet ala kejawen
- Kumpulan Macam Pelet Pilihan- Pengasihan atau Mantra Penakluk Wanita
- PERBEDAAN ARTI BULUH DAN BULU PERINDU
- Pelet Ampuh dari Pulau Jawa dan Kalimantan
- Mengetahui Rahasia hari Lahir dan Tabiat Wanita Menurut Tajul Muluk
- Macam-macam MANTRA PELET / Mahabah Umum

Dibawah ini adalah artikel yang saya sunting dari beberapa sumber artikel yang saya telah kumpulkan, dan sebetulnya hanya sebagai penambah wawasan pengetahuan saja buat saya, tetapi apabila anda ingin mempelajari dan menggunakannya, saya telah menulis cukup terperinci, sehingga anda bisa dengan mudah mengikuti petunjuknya.

Tetapi saran saya, sebaiknya semua urusan persoalan jodoh, umur dan rejeki kita serah kan sama Yang Maha Kuasa, sebab Tuhan pasti punya rencana yang terbaik buat kita. Kita hanya perlu bersabar dan tawakal. Dan dalam berikhitiar, sebaiknya menggunakan cara- cara yang wajar, dan selayaknya kita lebih banyak memperbaiki diri kita dengan perbuatan dan tingkah laku yang lebih baik lagi.

Pelet SEMAR MESEM
Ini amalan untuk meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, misalnya bos/atasan/kekasih pujaan hati.
Selengkapnya
Amalannya: Sholat sunnah 5 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan melihat foto orang yang akan dituju dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.
“Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang akan dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat”
Selesai berdoa, lanjutkan dengan menemui orang tersebut. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun. Insya Allah, hatinya akan luluh dan penuh belas kasih pada Anda atas ijin Allah SWT.
Aji Pemikat hati Jaran Goyang
Selengkapnya
Niat ingsun arep adus esuk
aduse sijaran goyang
ketemu si sada lanang
ngo nyabet watu pecah
ngo nyabet bumi obah
ngo nyabet gunung gugur
ngo nyabet segara esat
ngo nyabet ati raga nyawa si jabang bayi ***** bin ****
yen lagi turu tangi ya,
yen lagi njagong menyata,
kelingan marang awak wadah raga insun sawiji.
baca selama mandi pagi, dan baca dalam hati selama puasa .
puasa minimal 3 hari, dari hari lahir, syarat utama ;selama makan harus di campur Air putih hangat kuku, selama puasa !
Ilmu Memikat Wanita
Selengkapnya
"allahulailla hayulqoyum kaiba bihi daliumullah manka weles manka asih kabadan awaking lakalahu awayi lalaki" 3x
tp mesti puasa menurut wedal/hari lahir masing" gan lumayan gan saya jg berhasil mendapat cwe yang di idam"kan
ILMU PELET PENGASIHAN (AJIAN WIJAYA KUSUMA)
Ilmu pelet pengasihan warisan para leluhur Jawa ini sangat kuat dan meyakinkan. Nama ilmu pelet ini adalah Ajian Wijaya Kusuma. Berikut amalannya:
Selengkapnya
Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
Tapa pati Geni selama 2 malam
Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca 3x sambil menahan nafas) dan langsung lihat mata dan beradu pandangan mata dengan perempuan/laki-laki yang diinginkan.
Rapalnya yang diucapkan di dalam sebagai berikut:
Bismillahirrohmanirrohiim,
Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
Ajiku Aji Wijaya Kusuma
Sajodho manggon Ing mripat
Mripat Kiwo lan Mripat Tengen
Soko kersaning Allah
Pelet MABUK CINTA DARI ACEH
Ini amalan mabuk cinta dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dengan kita.
Selengkapnya
Caranya:
Puasa 3 hari: Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Para Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra ini:
NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.
Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.
Perhatian: Selama puasa tidak boleh kencing berdiri.
AMALAN MEMBANGKITKAN NAFSU SEX JARAK JAUH
Selengkapnya
Bakar tiga batang lilin merah yang diletakkan berjajar selama 30 menit, kemudian baca mantra sambil menatap lilin:
BUATLAH …..(nama pria/wanita yang akan digarap) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DI SINI MALAM INI.
Setelah membaca mantra ini, tiup lilin dan tuangkan tetesan lilin ke tangan kita dan rasakan hangatnya tetesan nafsunya pada tubuh anda.
AJI PUDHAR JATI
Selengkapnya
AJI PUDHAR JATI
Sun matek ajiku pudhar jati
Ndamar sasi ngabut ijo
Ngrerepi lumiyating kodrat
Manunggaluh pangesuh
Mijil saking manoning wulu salamba
Titis tatas trengginas
Manceping kuku
Bareng waluyaning jati
Jumedhul lan tumuju ing swarga gandhul kang ana ing.....
ini untuk kewibawaan bisa
ILMU PELET TELUR AYAM HITAM
Ilmu ini adalah ilmu pelet asli dari pulau Sumatra. Dari pengalaman pribadi membuktikan ilmu ini tergolong ampuh. Untuk penggunaannya, cukup dibaca disertai dengan memandang mata sasaran yang dituju. Tetapi harus diingat bahwa pada saat beradu pandang jangan sampai kita yang melengos duluan. Usahakan dalam beradu pandang itu, si dia yang memalingkan muka terlebih dulu.
Amalannya memiliki ilmu ini sebagai berikut:
Selengkapnya
1. Cari telur ayam kampung. Usahakan dari ayam cemani (ayam yang seluruh tubuhnya berwarna hitam, bulunya hitam mulus. Kecuali kaki atau paruh tidak hitam tidak jadi soal red.) yang baru baru pertama kali bertelur (bahasa Jawanya tembean).
2. Setelah mendapatkan telur, anda memulai menjalani ritual yaitu berendam di sungai yang airnya mengalir selama 3 subuh (sekitar jam 3 s/d 4 pagi hari). Selama menjalani ritual usahakan untuk tidak diketahui orang lain meskipun itu orang tua kita sendiri. Seandainya bila terpaksa bertemu orang lain maka dilarang berbicara sepatah kata pun dengan orang tersebut.
3. Sebelum mandi baca: AL FATIHAH (3 X), SYAHADAT (3 X), dilanjut dengan membaca mantra sebagai berikut: “BISMILLAH… TERMETET NAMAMU MURTATAL, TERMELUN NAMAMU RUMPUT, AKULAH ANAK GAJAH SETANJUNG, AKULAH MACAN BERANAK MUDA, NAK IGUN NAMAMU BUMI, IGUN BESAR NAMAMU LANGIT, GAJAH BESAR TUNGGANGANKU MACAN BESAR TUNGGANGANKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X). BISMILLAH…. UANG NALI RANTAI SEKILAN ITULAH KEBAT ITULAH TALI. ALLAH YANG MENGEBAT MUHAMMAD YANG MENALI, NGEBAT NALI HATI SI ……… (nama sasaran) PADAKU, TUJUH KEBAT HARI SEHARI, TUJUH KEBAT MALAM SEMALAM, KEBAT TIDAK BERUBAH LAGI HATI SI …. (nama sasaran) PADAKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X).
4. Mantra itu ditiupkan pada telur lalu telur dipecahkan dan isinya ditelan. Sedangkan kulitnya dilempar kebelakang dan jangan sampai kulit telur tersebut terlihat oleh Anda sendiri.
5. Setelah selesai lalu mandi seperti biasa.
6. Selama proses ritual dilarang untuk berhubungan badan dengan pasangan (sampai mengeluarkan sperma/sel telur dsb) walau hanya dalam mimpi.
7. Salah satu tanda ilmu sudah berhasil, maka anda akan bermimpi didatangi seorang pemuda tampan yang masuk ke dalam raga Anda. (khodam ilmu tersebut red.).
Amalan Surat Yusuf, buat memikat wanita
Selengkapnya
Harus tau nama lengkap dia sama nama bapak dia,
di bacanya setelah selesai setiap melakukan sholat , sebelum membaca Doa ini bacalah Doa untuk kedua orang tua,,
setelah itu baru deh baca nih doa sambil ngebayangin si dia,,
dan setelah membaca doa mohon lah dengan membaca " Ya Allah saya ingin jadi pendamping hidupnya xxx(nama tuh cewe) anak xxx (Nama bokapnya) "
ini doanya
" Nur Yusuf ala waj'hi fa man ro hani habbani " sebanyak 7x.
setelah anda" baca ini ajak aja dia ngobrol,, dan curi" omongan kalo anda sayang sama dia :P..
semoga sukses ...
terbukti beberapa kali berhasil..
dan bertahan lama ,, yang paling lama sampai 3 tahun
Mantra Ajian Puter Giling Sukma versi Majalah Misteri
Ajian satu ini termasuk ilmu yang sudah ada di negeri berabad-abad lalu. Ilmu ini juga standar digunakan oleh pelaku kebatinan untuk memikat lawan jenis atau memelet lawan jenis yang ditaksir. Bagaimana laku dan syaratnya?
Selengkapnya
* Puasa 1 hari 1 malam, yang dimulai pada pukul 6 sore pada hari saptu dan buka pada pukul 6 sore pada hari minggu. Selama puasa tidak boleh tidur. Adapun mantra yang dibaca 33x usai maghrib pada hari Sabtu dan Minggu.* Pada malam hari, pusatkan pikiran pada orang yang dituju.
Mantranya :
“Ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang
bayine……………………… elingo lan senengono lahir batin marang aku
seneng(3x) kesemsem(3x) lahir batin marang……………(PEMOHON)
uber aku(3x), kersaning gusti”.
Catatan :
Baris kosong titik (…………) pada jabang bayine diatas, disebutkan nama orang yang dituju.
Baris kosong titik (…………….) pada lahir batin marang …..(PEMOHON) disebutkan nama anda sendiri
Mengundang Cinta Lewat Pandangan Mata
Caranya cukup mudah dan praktis. Sediakan sebatang rokok kemudian bacakan ayat dibawah ini sebanyak 41 (empat puluh satu) kali lalu hembuskan ke batang rokok tadi. Nah…!!! Rokok sudah dapat dijadikan sarana undangan cinta seseorang.
Selengkapnya
Hisaplah rokok seperti biasa dihadapan atau disekitar orang yang dimaksud. hembuskan asap rokok kepadanya. kalaupun si dia merokok boleh juga dia yang merokok. Dengan dihisapnya rokok kemudian masuk ke rongga dada maka masuk jugalah nama anda yang telah membawa bendera cinta untuk meraih cinta si dia.
“Peringatan Pemerintah: Dilarang merokok. Karena Merokok dapat mengganggu kesehatan, kanker dan janin”
Cinta pada umummnya muncul dari mata lalu tumbuh ke lubuk hati. Karena mata adalah jendela hati. betapa indahnya cinta yang diawali pandangan mata, terlebih lagi apabila cinta pada pandangan pertama.
Untuk mengundang cinta melalui pandangan mata, yang harus dilakukan adalah bermanis-manis mukalah pada saat memandang pasangan yang di inginkan.
sambil membaca ilmu mahabah dibawah ini:
UCAPAN MELAYUNYA KIRA-KIRA seperti ini:
” BISMILAHHIRROHMANIRROHIM,
KULLU AMRIN ZIBAALIN MIN SHOHBIHII AHBAABIHII MINAL KHOIRI ZIKRULLAAH.
NIAT INGSUN AMATEK AJIKU GRIYA AGUNG
SUN SEBULAKE ING PUCUKI RAMBUTE SI…(SEBUT NAMANYA)
LUWIH BRANTANI SI…(SEBUT NAMANYA)
LUWIH GERSAH BINGUNG ATINE SI…(SEBUT NAMANYA)
MUGO-MUGO ASIH ING AWAK SELIRAKU”
Dibaca sebanyak 3x
Mantra Pelet Sunda
ilmu pelet tanah pasundan tepatnya dari sukabumi warisan keluarga
ilmu ini tidak perlu ritual puasa cuma sebelum baca kita pertama harus baca bismillah lalu syahadat, shalawat nabi,
lalu terakhir lahaola dan memohon allah meridhoi dan mengabulkan doa kita
Selengkapnya
baru kita baca lafadz
” uluk-uluk nabi daud yapatahu yarozaku silalajug siladeku sing tunduk ka awaking akmana,sukmana,bayuna,hate’na,ingetanana si [sebut nama target] bin [nama ayah target] ya rohmanu yarohimu “
Pelet sunda syarat puasa 3 atau 7 hari
sebelum puasa diwajibkan mandi keramas dengan niat nawaitu gusli liropil hadatsil akbari min jami’i badani fardhu lilla hita alla
lalu sehabis sahur baca niat puasa berikut ini
“abdi niat puasa sunat muasa’an kalimah ieu lafadznya bismillah ila ruhi khususon pijasadi (nama target ) binti ( nama ayah target) sing kapelet sing ka gendam hate’na,jasadna ku ngaran (sebut nama kita) bin(nama ayah kita) allahuma layin kolbaha kama layintal hadida lida ula allaihi sallam”
jangka 3 atau 7 poe selama puasa setelah shalat wiridkan lafadz tersebut sebanyaknya 3 asihan arjuna puasa 3 atau 7 hari syaratnya sama dengan yang diatas cuma waktu niat diganti dengan lafadz berikut ini :
“bismillah ancik-ancik kencana gumilang ciboke canting salaka halimah ngaranging uyah lewana ngaraning asem teka welas teka asih jangleng asih salirane arjuna telor asih sih asih (nama target) karaga badan awaking awaking raja asihan rep sumerep ka badan awaking awaking raja asihan”
Cerita belajar asihan dari cimande
Selengkapnya
Masalah yang dibahas sudah keilmuan 'penghambaan' tingkat tinggi ya, sepertinya masih sedikit yang saya tahu.
Sekedar berbagi dulu pernah bertemu Sesepuh yang ahli Silatnya (Cimande), dan Spesialisasinya ilmu Asihan yg sudah melegenda disana.
Ketika sedikit menimba ilmu Silatnya beliau juga ingin menurunkan semua ilmunya termasuk ilmu rahasia asihanya nya, sebagai catatan istri beliau ada 7dan semua adalah 'bintang' di daerahnya masing-masing.
Lelakunya cukup berat mirip spt cerita uwa bro syahria,
sampai kungkum disungai di 7 tempat dengan godaan diganggu Jin yg luar biasa meyeramkan kalau cuman melihat foto penampakan hantu saja sudah takut apalagi melakukan hal seperti ini pasti jadi lebih takut.
Pengetesan ilmu langsung disana dengan melempar daun sirih di air sungai yg mengalir,lalu kita niatkan dan panggil daun sirih itu, jika berhasil daun sirih akan tersedot seperti tertaik magnet menghampiri kita melawan arus sungai. luar biasa memang...
Bayangkan benda mati aja dipanggil mau menghampiri apalagi Manusia aku ingat pepatah Guruku.
Bacaan yang digunakan adalah Kejawen sunda (jangjawokan), yg lumayan panjang dan tidak boleh ditulis hanya boleh didengar dan dihapal, berat memang kalo otak rada kurang encer
Ilmu Asihan yang hebat atau ilmu apapun yg hebat dengan sumber bacaan dan tatacara yg jelas tercantum dalam bacaan (Jangjawokan) biasanya ada unsur bantuan Jin pasti ada konsekwensinya.
Tidak dijelaskan secara langsung oleh guruku tapi walaupun guruku mempunyai 7 istri yang cantik tapi beliau sampai meninggal tidak mempunyai keturunan, apakah ini bentuk penghambaannya secara tidak langsung pada ilmunya ?, wallahualam bisawab...
yang jelas saya sendiri hanya sekedar tahu ilmu tsb namun belum pernah mengamalkannya karena bertentangan dengan hati nurani. krena itu kita harus berhati-hati memilih dan memilah keilmuan sebelum mengamalkannya.
Mantera Pelet Tebu Hitam
-berbahaya,jika dalam 8 hari tak disembuhkan maka korban minta dikawini,karena selam 7 hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi bersama pengirim mantra.
Selengkapnya
Tatacara:
“ambil tanah bekas ijakan kaki orang yang di tuju dan rendam dalam air.lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban.
*Tepat jam 12 malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah orang itu.
*Mantra yang di baca*
“Dewa mambang dewa hutan,kekasih hati orang bunian,malam ini aku rindu, gelutkan berahi si….(sebut nama orang itu) agar tak tidur tujuh malam, daun sirih daun tengkawang, kalau si….(nama orang itu)suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan hasrat birahiku padanya malam ini juga. kalau tak sampai ku laporkan pada dewa mampang, si…..(nama orang itu) di baca 3x.
Ajian ILMU PUTER GILING SUKMA
Puter Giling Sukma adalah salah satu jenis ilmu pelet pengasihan untuk menarik kembali anggota keluarga, suami atau isteri dan kekasih yang pergi meninggalkan kita dan enggan pulang. Ilmu ini merupakan salah satu warisan budaya mistik di nusantara yang masih dipercaya dan masih eksis di tengah masyarakat.
Selengkapnya
Sekilas Cerita singkat
Suatu ketika, ada seorang perempuan asal Jakarta sebut saja Rena, ditinggal Dicky, kekasihnya pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas. Tentu Rena merasa hidupnya tiada arti. Semangat hidup menurun drastis dan kesehatannya melemah. Yang bisa dilakukan adalah termenung di kamar seorang diri. Kamar dikunci rapat-rapat dan hanya isak tangisannya yang sesekali terdengar. Rena membutuhkan pertolongan tapi sayang tidak anggota keluarga yang mampu mengembalikan kondisi kejiwaan dan fisiknya seperti sedia kala.
Pada suatu hari datanglah Nilam. Sahabat akrab Rena ini berhasil membujuk agar mau datang dan ke seorang paranormal, sebut saja Ki Lemah. Problem Rena yaitu menghilangnya sang kekasih kemudian dicarikan solusi oleh Ki Lemah dengan menggunakan aji Puter Giling Sukma.
Ilmu pelet Puter Giling didapat oleh Ki Lemah dari gurunya yang kini telah meninggal. Untuk memiliki ilmu tersebut, Sang Guru memerintahkan Ki Lemah agar nglakoni puasa mutih dan berada di atas pohon sawo selama sehari semalam. Selama sehari itu, dia tidak boleh tertidur karena bila tertidur pasti akan jatuh dan akan menggagalkan uji lakunya. Singkatnya, ilmu yang didambakan pun akhirnya bisa benar-benar dimiliki Ki Lemah. Banyak yang sudah klien yang menggunakan jasa pelet ampuh tersebut, salah satunya yang kini ada di hadapan Ki Lemah; Rena. Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta semester delapan.
Ritual matek ajian pelet Puter Giling pun dilaksanakan. Mula-mula, Ki Lemah pergi ke kamar mandi belakang rumahnya. Di dalam kamar mandi tepatnya di atas gentong (tempat air dari tanah) yang berisi air dia membaca mantra sambil melihat air isi dalam gentong dan sambil memegang benda milik Dicky yaitu sebuah jam tangan merk Seiko yang diberikan kepada Rena:
Bismillahirrohmanirrohim
Sun matek ajiku puter giling sukma
tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( Nama kekasih Rena)
Sukmamu linglung koyo peksi muter
Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine…… (Rena)
Soko kersaning gusti
Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit
agulung-gulung padang terawangan
katon teka lenging Qodrat Allah
Allahu Akbar 3x
Usai matek aji, Ki Lemah kembali ke ruang tamu dan mengatakan kepada Rena bahwa Dicky akan datang ke rumah Rena paling lambat hari Jumat minggu depan. Usai transaksi, Rena yang didampingi Nilam pulang ke rumahnya dengan hati berdebar-debar menunggu kedatangan sang kekasih pujaan hati.
Apa yang terjadi pada Dicky yang sedang berada di Palembang saat Ki Lemah matek Aji Puter Giling? Yang dirasakan pria ganteng yang sudah tiga bulan meninggalkan Rena dan sudah memiliki gebetan baru ini adalah muncul rasa kangen kepada Rena. Rasa kangen yang luar biasa disertai dengan terbayang-bayang wajah Rena setiap saat.
Dicky mencoba untuk rasional dan cuek dengan perasaan aneh yang tiba-tiba datang ini. Sebagai lelaki dia merasa kuat untuk menindas perasaannya, apalagi dia termasuk pria yang mudah gonta ganti pasangan tanpa keterlibatan perasaan. Rasa rindu kepada seorang perempuan baginya merupakan pantangan. Namun anehnya, kali ini dia merasakan rindu. Semakin dia menolak, semakin rasa kangen ini terasa menghimpit dada. Hingga tubuh fisiknya menderita sakit panas dingin. Tulang tulangnya terasa pegel linu. Akhirnya, tidak tahan dengan kangen yang membakar jiwanya Dicky terbang ke Jakarta dan kembali ke rumah Rena, tepat pada hari Jumat.
Inilah cara kerja ilmu pelet Puter Giling Sukma yaitu “memaksa” perasaan si terpelet agar mengingat-ingat kembali masa silam, membuka memori catatan-catatan lama yang sudah terlupa dan memunculkan rasa kangen, sebuah ilmu yang bisa menarik orang-orang terkasih yang menghilang agar kembali pulang. Berapa uang yang dikeluarkan Rena sebagai balas jasa kepada Ki Lemah, pemilik ilmu Puter Giling tersebut? “Sssttt…jangan keras-keras, cuma 500 ribu,” ujar Rena yang kini bisa tersenyum karena sudah berhasil ‘jalan bareng’ Dicky lagi.
Kejadian dua tahun lalu itu masih terekam di ingatan. Terlintas wajah cantik Rena yang kemerahan. Terbayang pula gurat-gurat di wajah Ki Lemah yang kini semakin renta dimakan usia.
Amalan Merasuk Mimpi
Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim.

aku suruh engkau, aku pinjam engkau
seru engkau pergi ambil hati (si ....... / nama yg dituju )

siang dan malam tidak lupa akan aku
lupa makan nasi lupa akan aku
lupa air minum lupa akan aku
lupa pakai kain lupa akan aku

lupa engkau menyusu susu ibumu
tiada lupa akan aku
dengan berkat doa
La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah.

Catatan :
Mantera tsb diatas berbahasa melayu.
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat Hajat.
Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Doi tergila-gila cintanya kepada Anda.
Aji sang Katresnan (pengasihan-kejawen)

syarat: puasa mutih 3 hari/7hari

amalan:

hong welahing (nama Yang Dituju ) nakmas sidep premanem
sang katresnan gendongen aku
lepasna panca bayaku
(nama Yang Dituju ),tutna anggonku duwe seja
kekarepan ndayuh si jabang bayine.........(nama )
ojo welas asih karo aku
yen durung kaling-kalingan bumi sing tak incik iki
(gejuk bumi 3x)
AMALAN UNTUK MENCARI BARANG YANG HILANG

baca istgfar......33 kali
takbir....... 3 kali
bismillahrohmanirohim.....3 kali
sahadat..............2 kali
salawat nabi.........3 kali
demi allah
demi rosulullah
demi al quran wowlohi.....allahuakbar..........baca 3 kali
LAA HAULA WALLA QUWATTA ILLA BILLAH ALIYIL AZIEM[SEBUT PERMOHONNYA]
khuALLAH..........BACA SEMAMPUNYA
AMALAN UNTUK PENGASIHAN
Bismillahrohmanirohim ......21 kali Sahadat ................................21 kali Salawat ................................21 kali Terus baca surah yasin 3 kali Setelah membaca Surah Yasin...................[sebut nama orang yg diingin] diteruskan yasin......100 kali [sebut nama orang yg diingin] .setelah membaca surah yasin 3 kali,sampai habis,setelah itu baca kalimat kata2 yasin aja sampai 100 kali,sebut nama yg dituju....... Ya Nuuru 3 kali Ya Ro uffu 3 kali Ya Jabbar 3 kali Ya Rohim 3 kali terus baca............ Bismillahi allahumma Ya Allah Ya Allah,Ya Ahmaduhu,Ya Ahmaduhu ,Ya Ahmaduhu............. .baca 100 kali …. [sebut nama orang yg di ingin]

UNTUK PELET BISMILLAHROHMANIROHIM DILE AING DILE ULANG TELIMBANG RARA SAKI SAKI RARA BENCANA ANAK SANTRI KOMO HAYANG SANGKILANG PARA DINATA RET KEPURET.............[SEBUT NAMA WADON] AWAKAING RATU ASIHAN PUASA 7 SENIN 7 KAMIS,

UNTUK SEGALA HAJAT BISMILLAHROHMANIROHIM ALLAHUMMA KAHFI MUHAMMAD WASI WAKI MUHAMMAD WAROKHA MUHAMMAD SHOLUHU ALIHI WASSALAM BIROHMANTIKA ROHMANIROHIM BACA 15 KALI UTK PENGASIHAN BACA 25 KALI UTK PENGOBATAN BACA 75 KALI UTK CITA-CITA BACA 1000 KALI UTK KEINGIN AN [APA SAJA] PUASA 1 HARI

UTK PUKULAN [PUKULAN ROH] YA AGHNI,YA QAYU,YA QAYYUM,YA ADIEM

AMALAN UTK MENGHADIRKAN WAK SEMAR BISMILLAHROHMANIROHIM ALLAHUMMA GONO GINI GUNUNG WUNGKAT SAHA JATI BRAJA NAYA TATA SARA UNI.......BACA 100 KALI SYARAT.: SEDIAKAN KOPI PAHIT.AIR TEH MANIS,ROKOK KLOBOT,KEMBANG MAWAR 5 BUAH,SAMA KETAN KUNING YG DIATASNYA ADA AMPAS KELAPANYA puasa 3 hari UNTUK TRAWANGAN BISMILAHROHMANIROHIM ASSALAM SALAM YA ALLAH ASSALAM SALAM WASSALAM YA ROSULULLAH, ALFATIAHA 3 KALI terus baca kunciannya HURUF HIJAIYAH [ BA, SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF] ALLA YA LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 3 KALI YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 100 KALI PUASA 3 HARI,TAPI SEBELUM MENGAMALKAN SHOLAT TIDAK BOLEH BOLONG ALIAS GAK MALAS.
Niat Puasa : Niat ingsun puasa sunah ing dina[hari................]kersaning gusti ALLAH.
MELIHAT ALAM BARZAH
BISMILLAHROHMANIROHIM 3 KALI TAHAN NAFAS ..........SAHADAT ........................ 21 KALI ..........SALAWAT NABI.................. 33 KALI TERUS ULUK SALAM.......... ASSALAM SALAM YA ALLAH.........ALFATIAHA....3 KALI ASSALAM SALAM WASSAlAM....YA, ROSULULLAH.........ALFATIAHA 7 KALI ISTGFAR........................33 KALI TERUS BACA HURUF HIJAYAH [BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF] ASSALAMUALAIKUM .......7 KALI...... YA ALAM BARZAH.....AL FATIAHA 3 KALI AL IKHLAS 3 KALI AL FALAQ 3 KALI AN NAS 7 KALI terus fokus............................................. .sambil baca........ya,ALLAH baca secukupnya sampai....berbentuk yang di inginin,kalau apa pun yg dilihat jangan gusar,tapi langsung doain saja

UTK SYARAT MEMINTA REZEKI,DAN WIRIDANNYA,BAGI YANG BELUM PUNYA PEKERJAAN/DAN YANG SUDAH PUNYA USAHA...

SHALAT SUNAH 2 RAKAAT BISMILLAHROHMANIROHIM 3 kali Baca sahadat 3 kali baca salawat 3 kali ALLAHUMMA ANTA MAKSUDI WA'RIDHO LILLAHI TA'ALA ALFATIAHA 3 KALI ILLA HADIROTI NABI SIS BIN NABI ADAM AS........... AL FATIAHA 3 KALI terus wiridannya......... YA,ROZZUKU 2000 KALI YA.MUSKILAT 2000 KALI
BUAT UANG BALIK
siapkan lampu sentir 1 buah,golok,terus coba kekebun pisang,tebas pohon setengah aja dipotongnya terus hidupkan lampu sentir nya.taruh ditengah2 pohon pisang yg sudah dipotong.dan tunggu beberapa saat nti ada kadal kecil sepasang yg lagi kimpoi,terus dipantek kedua2nya,ampai mati,terus setelah itu bangkai dibawa pulang,setelah itu siapkan uang rp..200 ribu.tiap kadal kecil dililitkan sama uang 100 ribu,setelah itu kedua binatang tersebut dikubur,agak berjauhan kira2 dua meter,terus kasih tanda diatasnya,tali atau kayu,selama menunggu mana yang begerak maju,itu kita ambil.utk kita belanjain,syarat sebelum kita mengambil uang salah satunya,selama 41 hari kita tahlilan/kita doain,sampai ada yg begerak mendekat,mana yg mendekati itu itu syarat nya,[kalau mau lakoni ini tunggu habis hujan sore,mlm nya baru dilakoni]
PEMANGGIL KUNTILANAK
Sapkan daun nangka yg jatuh ketanah,ambil dua lembar.....yg satu ketutup,dan yang satunya kebuka,siapkan minyak mambo 76,harganya minyaknya gak mahal cuma 5000. enaknya kalau lakoni in bertiga atau berdua......................duduk bersila yg masing2 megang daun yg udah ditaburi minyak mambo tersebut,setelah itu manggil satu orang............................................. KUN RUBUNNA NURIL JAKIIM............. manggil satu pasukan batalion................................ KUN RUBUNNA JAMIIL JAKIIM............ JANGAN DICOBA,RESIKO DITANGGUNG SENDIRI


CEWEK SUKA SAMA KITA


''RUMPUT-RUMPUT FATIMAH,SUNGGUH KAU PADAKU,SAPULAH LEHERMU KEATAS'' UTK KESELAMATAN BISMILLAHROHMANIROHIM SELIRING SEJATI NING URIP,URIP INGSUN SEJETINE ALLAH KHU ALLAH.................SECUKUPNYA CARA MANGGIL JIN BISMILLAH ALLAHUMMA INNI RIZKON SUBOKON HALALAN FIDUNYA FIL ANNA..........[SEBUT YG KETAHUI]...............LA HAULA WALAA QUWATTA ILLA BILLAH ALIYIL AZIEM ,baca 250 kali
TOLAK BALAK/ SANTET;
'Bismillahrohmanirohim khulhu walik walika khulhu walika wabalika, 
nuju luput anjublak balikna'
menurut pengetahuan saya itu tebusan maharnya

MENGHADAPI JIN
Amalin pukulan roh,itu utk nghadapin jin badung,utk badan coba tulis ditengkuk leher; sin,sin,ha,utk rumah atau tiap pintu,ditulis;sin,sin,sin utk mencoba rumah ada sianunya coba amalan ini Bismillahrohmanirohim baca sahadat....21 kali SalaWAt nabi....21..kali terus baca....demi ALLAH....3 kali Demi rosulullah 3 kali wowloho allahuakbar...terus baca................ALLAH...........6666 KALI TETAPI SEBELUM MULAI COBA TULIS SURAH AL ARAAF....AYAT 79 SAMA 78 DITULIS....PAKE PIDOL TERUS DILUNTURKAN....PAKE RENDAMAN AIR BERAS TERUS DISEBARKAN....KETIAP SUDUT RUMAH.KALO DENGAR SESUATU JGN DIGUBRIS.....BIASA....PADA KESAL AMA KITA.... QULHU GENI ( untuk mengusir jin atau syetan ) Bismilaahirrohman nirrohim Qulhu Alloh geni, bismilaahirrohman nirrohim, Qulhu Alloh akadun, qun fayakun, masya Alloh khodiron abadan abada.
KEKUATAN ZAKAR, DIBACA WAKTU BERJIMAK
'Bismilaahirrohman nirrohim, cahaya urip sungsum urip otot jati songga kuwat karosane sum urip otot jati songga kuwat karosane mulur, laire mulur gedene, dawane, melar mulur melar kersane alloh, lailaha ilalloh muhammad rosulalloh'.

Pengasihan Asap Rokok
Asalaahu an yakufaa baksal ladziina kafaruu, wallaahu asyaddubaksasauw wa asyaddu tankiilla

dibacakan disebatang rokok maupun satu bungkus rokok (yg sdh dibuka tutupnya), sebaiknya baca sebanyak 7x kemudian merokoklah didepan/dekat target (tapi ingat jgn dihembuskan frontal ke muka,) BERTEMU SESEORANG Bismillahrohmanirohim....3 KALI sahadat.....................3 KALI salawat......................33 KALI allahumma anta maksudi wa ridho lillahi ta ala.......... alfatiaha....3 kali,al ikhlas 3 kali. terus baca, YA,ALLAH , Pertemukanlah saya dengan.[............nama yg di panggil/disebut/tujuannya......] terus baca..BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF...7 kali [cukup dalam hati bacanya]. ........YA,WAHHAB....SEMAMPUNYA. BISA DIPAKE LAGI TIDUR,TAPI BAGUSNYA LAGI ABIS SHOLAT SUNAH tiap kita mau melakukan ini,nti ada goda'an,yg meniru,coba disuruh baca sahadat. sebelum membaca ini coba pake ini dulu;niat ingsun ke ALLAH,patuh ke ALLAH,taat ke ALLAH...........KUN FAYKUN.....BILLAH........3 KALI

SEBELUM KITA MENGAMALKANNYA APAKAH KITA PUNYA DASARNYA;KITA HARUS BISA MAIN KAROMAH YG BISA KITA KENDALIKAN, sebelum kita mulai marilah kita harus mempersiapkan diri dulu.dari mandinya. siapkan air tujuh sumur.kembang setaman,setelah kita mandi ,baru kita mulai melakukannya,puasa sunah 3 hari.bisa dimulai hari senin atau dengan hitungan jawa tata caranya,puasa dimulai dari rabu pon ,kamis wage ,jumat kliwon.dan pada mlm terakhir disabtu legi[kalo gak salah ini puasa 41 hari hitungan jawanya,maaf bila saya salah..... Sebelum kita mandi baca niat mandinya bismillahrohmanirohim baca sahadat, baca salawat, terus baca ;......... .daur adus kersaning allah, daur adus murub cahaya allah, daur adus murub cahaya ahmaduhu daur adus murub cahaya rosulillah, imam tauhid makrifat islam isun analailalaku............baca 10 kali allah hadir...................3 kali berkat la illa ilallah muhammadurusulillah....alfatiaha 1 kali ,baru mandi bagi yg gak mau ,baca niat mandi junub saja. setelah itu ketika pada harinya baru puasa,3 hari. pada mlm harinya.....baca silsilah yg kita ketahui...../kirim doa. terus baru baca.....asma Husna........................... bismillahrohmanirohim ya lahtief,ya qayu.ya qayyum,ya adiem,ya kudus.ya shomad,ya kariemmu antallah................baca 125 kali.....[.....sebut permintaannya.....] ya,allah saya memohon keridhoan dan pertolonganmu,masukanlah karomah yg hak,jgn yg batil...............terus disambut idnash sirotol mustaqiem . terus kun.......kata nabi muhammad....faykun kata allah..........robikum....kata nabi khidir....berserta....para malakat -malaikatnya allah swt. diteruskan baca wiridannya...........tinggal pilih..terserah bisa fatiaha,al ikhlas,dllnya.
PENGASIHAN UMUM/WAWANCARA
surah bismillahirahmanirahim fatehah 3x rasul rokhma rasulullah sallallahu'alaihi wassalam 7x tahan nafas waktu sebelum keluar rumah dan menghadap meja si penerima MENINGKATKAN AURA

rajin-rajinlah shalat,karna dengan shalatlah aura mas yarozaku akan meningkat menjadi lebih baik,dan amalannya; ya rahman ya nur allah semampunya........ Amalan kalo kita gelisah biar tenang/yg mempunyai susuk tapi susah lepasnya Bismillahirohmanirohim Isun ijiikusi rep sirep cep meneng dibaca setelah melakukan sholat fardu....dibaca nya cukup 7 kali . maharnya 21000 ribu disahadokahan sama fakir miskin atau yatim piatu,atau kemasjid

HAJAD TERKABUL BISMILLAHROHMANIROHIM......3 KALI BACA SAHADAT...................2 KALI BACA SALAWAT TASBIH........13 KALI BACA SALAWAT NABI............33 KALI diteruskan ........ARAHMANIROHIM............YA HADI IDNASH SIROTOL MUSTAQIEM............................terus niat hajatnya diucapkan nti biasa ada gambaran lewat wiridan kadang juga lewat mimpi.....

ini ada lafadz baru dapat 3 minggu yg lalu,atau seandainya tempat usaha kita diganggu orang dan utk yg punya tempat usaha diusilan wong ambil kertas putih.tulis bismillahrohmanirohim 33 kali dan tulis ayat al isra ayat 3.4.5 dan seterusnya setiap 4 sudut kertas tulis huruf hijayah sin besar dan shod. setelah itu wiridnya ...........al hadi 135 kali.setelah sholat subuh .tetapi kalo lebih baiknya dibaca setiap sholat fardu. kertas yg kita tulis coba dibawa kewarung biasanya ada reaksinya.ini juga utk pelarisan dagang.tetapi waktu kita usaha dagang gelisah coba baca al hadi 135 [itu setiap kita gelisah] ini hanya syarat aja .selebihnya kita serahkan segala urusannya kepada ALLAH SWT.amin maharnya sahadokah kemasjid /ke yatim piatu. seandainya ditengarai ada yang ngusilin tempat orang itu letaknya di halaman toko : misalnya ada yang nyiramin air bekas mayit / kapas orang mati, tanah kuburan dll.. solusi di atas juga bisa DAN tulis surat al araaf ayat 97.98.99.dengan spidol dicampur air cucian beras,tambah garam.setelah kalimat itu udah ditulis terus lunturkan.terus siram depan warung,sekitar dalam ruangan setelah baru lafadz nya dibawa kewarung,[yg diatas itu] PELARIS UMUM Ambil uang logam yg bolong tengahnya[uang lama],terus diikat sama tangkai padi,terus dicelupkan keair yg sudah ditaburi kembang melati [dlm gelas saja]seminggu sekali diganti air dan kembangnya,logamnya biarkan saja direndam didalam gelas.....caranya doanya nti coba baca......ya nawang sari....hadir 3 kali membaca ya ibu dwi sri......hadir 3 kali membacanya setelah saya bernama.........minta doa restunya dengan izin Tuhan.
Ajian Pengasihan Prabu Joyoboyo

Niat Ingsun matak ajiku, pulunggana pulung sari, sun takokake petiku siwesi, gemebyar-gebyar marang dadaku, wong sebuwana teka welas, teka asih merang badanku, asih welas, welas aseh kersane Allah. Berkat doa لا إله إلا الله محمد رسول الله

Prabu Joyoboyo adalah Raja Pendeta yang memerintah Kediri dalam tahun Sang Kuda Cancrama (1079 Caka) abad ke-12. Nama lengkapnya ialah Sang Ma Panji Sri Dharmashwara Madhusudama Wartamin Dita, putera kepada Raja Kahuripan.
Aji Pelet Pancer Sukma
Ajian ini berasal dari kota Cirebon, dan merupakan mantera pelet turun temurun yang dikuasai oleh satu keluarga bangsawan di Cirebon.Dan akhirnya turun pada seorang paranormal desa Kali Wadas yaitu Kang Tarbani yang lebih di kenal dengan sebutan Kang Bani.Cara mengamalnya tidak terlalu sulit. Cukup dengan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan. Manteranya adalah :

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna
Muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim.
Teka idep, teka madep.
Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih.
Yasira pangeran ingsun aja lunga
Laking pangkon ingsun
Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali)
Ngejok hatine?..(sebut namanya)
Nyen lagi turu
Gageh Tangiah
Nyen wis tangi, Gageh marka,madep maring badan ingsun.
Laillahaillah?

Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

Demikian Postingan saya tentang Macam-macam MANTRA PELET / Mahabah Umum, semoga tulisan ini menjadi bahan masukan dan bisa menambah wawasan anda khususnya pengobatan alternatif bagi anda yang kurang percaya diri.

Penyusun; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com
www.ilmugaib.net

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



5 comments:

  1. Saya mendengar untuk bersaksi kepada dunia bahwa saya baru saja menemukan sebuah kastor mantra nyata yang telah membantu saya membawa kembali kebahagiaan saya dengan membantu saya mendapatkan mantan suami saya kembali setelah dua tahun, saya telah ke banyak tempat tapi semua tahu berhasil, tapi ketika saya membuat kontak dengan batu DR ia berjanji bahwa saya harus berhenti khawatir bahwa ia akan membaca mantra yang kita buat mantan suami saya datang kembali ke saya segera, benar-benar ia lakukan mantan suami saya datang kembali ke saya dengan begitu banyak cinta dan maaf saya harus terima Akwukespiritualtemple@gmail.com yang telah memainkan bagian vita dalam hidup saya membuat saya orang yang hebat dan harus wanita paling bahagia di bumi Anda adalah orang besar yang memberkati oleh Allah dengan mantra cinta tradisional kastor, tolong saya akan saran Anda jika Anda mengalami masalah dengan hubungan Anda menghubungi dia Akwukespiritualtemple@gmail.com masalah Anda akan memecahkan

    ReplyDelete
  2. as,,,,wrb,,,,,,Saya PAK MAMAN DR BIMA pecinta TOTO SGP?HK,
    saya hanya seorang penjual gorengan keliling tiap hari penhasilan saya tdk cukup untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga saya
    sehari-hari, suatu hari saya bertemu teman lama saya dia cerita sama saya mengenai kehidupannya apa yg menbuat ia sukses seperti sekarang ini, katanya itu semuanya karna bantuan AKI GENDENG SAKTI, dan saya di kasi no hp beliu 082317877769
    awalnya saya ragu tp, demi keluarga saya saya yakinkan diri saya untuk menhubungi beliu dan saya menjadi MEMBER AKI
    dan melaksanakan apa yg beliu sampaikan sama saya,,,
    setelah beliu melakukan ritual nya saya di kasi angka 3D nya
    Allhamdu lillah teryata benar2 tembus/jitu saya mendapat HADIAH Rp:169 jt saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas nama besar AKI GENDENG SAKTI, berkat bantuan beliu saya sudah bisa buka usaha sendiri, angka ritual beliu memang paling akurat, bukan hanya omongan belaka saja saya buktikan sendiri para togeller yg ingin mengubah nasib seprti saya hub AKI GENDENG SAKTI No 082317877769 insya allah anda tdk akan kecewa, salam jp,,,,terima kasih roomnya,,

    ReplyDelete
  3. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GAIB/RITWAL(SGP/HK)HUB:KYAI AHMADDAHLAN(_0_8_2_3_3_3_3_8_3_4_4_1_)ATAU KILIK WEbzet ASLI http://kyaiahmaddahlan.weebly.com untuk mengubah nasip terima kasih room sbtJIKA ANDA BUTUH ANGKA GAIB/RITWAL(SGP/HK)HUB:KYAI AHMADDAHLAN(_0_8_2_3_3_3_3_8_3_4_4_1_)ATAU KILIK WEbzet ASLI http://kyaiahmaddahlan.weebly.com untuk mengubah nasip terima kasih room sbt

    ReplyDelete
  4. Saya senang melaporkan bahwa Ex saya dan saya sekarang bahagia kembali bersama-sama . Saya harus mengatakan itu mudah dilakukan ! Dalam waktu 48 jam , istri saya sudah kembali dalam hidup saya . Istri saya meninggalkan saya enam bulan lalu . Semakin lama dia pergi , semakin aku melihat apa yang brengsek saya . Pada awalnya , saya menyalahkan dia untuk pergi. Aku bilang dia adalah ' salah' . Bahkan, aku menampar Alkitab pada dirinya , mencoba rasa bersalah menyebabkan dia dengan cara apapun aku bisa. Kemarahan saya hanya mendorongnya lebih jauh . Aku tidak percaya cara saya bertindak . Istri saya memberi saya kesempatan setelah kesempatan , dan aku mengabaikannya .
    Saya menghubungi Dr Ogbo dan dalam beberapa menit berbicara dengan dia , saya menyadari bahwa Drive Ogbo adalah satu-satunya orang yang saya benar-benar bisa dipercaya . Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan Anda !
    Saya masih akan menggunakan Dr.Ogbo lagi untuk bekerja lebih lanjut di masa mendatang . Kita sekarang bahagia merayakan ulang tahun kami bersama-sama , dan kami bahkan merencanakan liburan pantai hanya untuk kami berdua . Terima kasih sooooo banyak!
    Bagi mereka yang mungkin juga ingin memberinya mencoba . Email dia di drogbohighspiritualspellcaster@mail.com

    ReplyDelete
  5. who ever is reading this testimony today should please celebrate with me and my family because it all started like a joke to some people and others said it was impossible. my name is ANDY i live in Chicago i am happily married with three kids and a lovely wife something terrible happen to my family along the line, i lost my job and my wife packed out of my house because i was unable to take care of her and my kids at that particular time. i manage all through seven years, no wife to support me to take care of the children and there come a faithful day that i will never forget in my life i met an old friend who i explain all my difficulties to, and he took me to a spell caster and and the name of the temple is called, priest ogunbiyi, i was assure that everything will be fine and my wife will come back to me after the wonderful work of priest ogunbiyi , my wife came back to me and today i am one of the richest man in my country. i advice you if you have any problem email him with this email:ogunbiyispiritualtemple@gmail.com and you will have the best result. take things for granted and it will be take from you. i wish you all the best
    ANDY
    Chicago

    ReplyDelete