Wednesday, August 27, 2014

Laurie Ann-Chin : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Laurie Ann-Chin adalah Miss World 2014 Jamaika

Laurien-Ann Chin memenangkan didambakan Miss World Jamaica mahkota Sabtu lalu, 12 Juli, dalam kontes yang diadakan di Montego Bay. Keindahan berusia 22 tahun menyatakan tidak percaya dengan kemenangannya muncul sebagai pemenang dari bidang 19 kontestan. Dia dijadwalkan untuk bersaing di Miss World 2014 kontes yang akan diadakan di London.

Jamaika cukup kuat di kontes Miss World. Tiga Jamaika sudah memenangkan mahkota, dengan Lisa Hanna yang terbaru yang dinobatkan pada tahun 1993 Pada tahun 2012, Jamaika mendarat di Top 7 dari Miss World courtesy of Deanna Robbins. Kontestan Jamaika tahun lalu, Gina Hargitay, juga disebut-sebut terdepan dan selesai sebagai salah satu dari 10 Top.

Laurien-Ann dengan demikian akan bersaing di Miss World 2014 mengenakan sabuk yang kuat. Dia memiliki kekuatan sendiri serta ia memenangkan penghargaan Best teh Gambar di kontes nasional. Sementara itu, Shellianne Muda selesai sebagai runner-up untuk Laurien-Ann sementara posisi runner-up kedua pergi ke Kimberly Webb.


Miss Jamaica Dunia, Laurie Ann-Chin, bukan orang banyak memilih


Laurie Ann-Chin (Foto: Facebook)
Laurie Ann-Chin Miss Jamaica Dunia 2014, meskipun tidak semua orang setuju bahwa dia seharusnya.
Chin, yang mencuri hadiah didambakan pada Sabtu malam, dikalahkan favorit penonton, Kimberly Webb, yang berakhir ketiga.

Hadiah Chin, di luar mahkota dan perjalanan ke London untuk kompetisi Miss World, termasuk sebuah Audi A3, milik ATL Motors, akhir pekan di sandal, dan beasiswa universitas.
Shelliann muda menempati posisi kedua.
Sementara kerumunan itu tidak sesuai dengan Chin akhirnya coup de e'tat, tidak ada keraguan, bahwa dia, Young dan Webb adalah luka di atas sisanya.
Sayangnya, mereka yang tidak setuju, berusaha untuk merusak suasana dengan mencemooh keras dan berteriak 'tidak, tidak' pada pengumuman.

Webb juga memenangkan penghargaan untuk senyum terbaik, sementara Chin memenangkan hadiah sectional untuk 'Gambar Terbaik' dan Shanna Kay Ellis memenangkan penghargaan The Gleaner ini Pilihan Rakyat.

Kontes diadakan di Montego Bay Convention Centre, menawarkan lebih dari $ 15 juta hadiah. Ini termasuk 10 beasiswa universitas senilai $ 6 juta, yang sembilan berasal dari University College of the Caribbean, bekerjasama dengan universitas mitra seperti Florida International University, London University, Kursk University; a $ 1.000.000 master beasiswa gelar Logistik dari CMI;pelatihan oleh Fusion Consulting Limited, keanggotaan gym oleh Spartan Health Club dan paket hadiah courtesy produk rambut Morfose dan L'Oreal.
Loop News Service


Miss Jamaica Dunia 2014 > Meet The Kontestan > Laurie Ann-Chin
Laurie Ann-Chin

Nona University College of the Caribbean, # 2
Umur: 21
Tinggi: 5'8 "
Berat: £ 126
Bust: 34 "
Pinggang: 28 "
Pinggul: 39 "

Pekerjaan:
Hidup Ambisi: Saya bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses dan dermawan. Saya ingin bekerja erat dengan lebih amal, membuat perbedaan di mana saya dapat dalam kehidupan Jamaika kurang beruntung. Seperti banyak perempuan muda saya juga berharap untuk menjadi istri setia dan ibu setelah saya membangun karir saya sebagai pengusaha multifaset.

5 Tahun Tujuan: Saya berniat untuk menyelesaikan studi saya di tata rias yang merupakan industri yang berkembang pesat dan berada dalam tahap awal bisnis pertama saya, sebuah pusat pelatihan tata rias yang menawarkan standar pelayanan tertinggi. Saya berniat untuk melanjutkan keterlibatan saya dengan organisasi amal

Nama saya Laurie Ann-Chin dan aku 21 tahun. Saya belajar di Universitas Hindia Barat dan mengejar Bachelors of Science dalam Studi Manajemen. Aku memiliki gairah untuk kewirausahaan dan filantropi. Saya telah menghabiskan banyak waktu relawan terutama dengan amal, Malaikat Cinta Jamaika dan saya melihat ke depan untuk dapat terus bekerja erat dengan amal Miss Jamaica Dunia.

Saya berharap untuk memiliki bisnis sendiri dan menciptakan lapangan kerja yang saya percaya akan memberikan kontribusi pada pertumbuhan lebih lanjut dan pembangunan negara saya. Saya menikmati menari, baking, berlatih kesenian kuku dan menciptakan ide-ide bisnis baru dan inovatif dari waktu ke waktu. Aku bangga Jamaika dan akan pergi di atas dan di luar untuk menjadi panutan teladan bagi perempuan muda dan menjadi warga negara yang baik untuk negara saya.

Saya percaya ada tempat cukup seperti Jamaika dan akan menjadi duta besar untuk pulau berharga penuh dengan keindahan alam, budaya yang kaya dan orang-orang yang paling hangat, ramah dan penuh gairah.

----------------
Hot Photo Gallery Laurie Ann-Chin





















---------------

Berita Terbaru
Laurie Ann-Chin Miss Jamaica Dunia

ST JAMES, Jamaika - Dua puluh dua tahun-mahasiswa, Laurie Ann Chin, Miss Jamaica Dunia 2014 Dia dinobatkan Sabtu malam di Montego Bay Convention Centre.
Para hakim yang dipilih Chin lebih dari 18 kontestan. Mereka bernama atas 12 yang bisa tersingkir ke final lima. Membuat bahwa final cut adalah Chin mengenakan sabuk Nona University College of the Caribbean; Chantol Putih (Miss CHIC Rambut Ja); Shellianne Kecil (Miss Evans Listrik); Kim Moya Dawkins (Miss Mystic Mountain); dan Kimberley Webb (Miss Sunset Resorts).

Muda menjadi runner-up sementara Webb (yang menempatkan akhir disambut dengan ejekan, sebagai anggota penonton merasa dia harus ditempatkan lebih tinggi), urutan ketiga.
Favorit penonton lain, Toni Ann Oliver (Ms Amerika Perhiasan Perusahaan), gagal membuat lima. Setelah segmen tanya jawab, hasilnya terungkap dengan Chin juga mengambil gambar terbaik.

Hadiah sectional lainnya pergi ke: Webb (Paling Aware, Senyum Terbaik); Kaki Terbaik (Brittany Pink, Nona Klip Xtreme); Paling Sociable (Kim Moya Dawkins; Kecantikan di Bisnis (Shanta Spencer, Miss Dunn Furniture & Home Décor); Paling Menyenangkan (Kadian Collins, Miss Dia HAS It); Pilihan Rakyat (Shanna Kay Ellis, Miss Jamaica Margaritaville).

Paket hiburan termasuk pertunjukan dari Benjy Myaz dan Faraji.
Kontes dipromosikan oleh Laura Butler dan Associates, pemegang waralaba dari Ms Jamaica Organisasi Dunia.
Seperti halaman Facebook kamihttps://www.facebook.com/jamaicaobserver
Ikuti kami di Twitter https://twitter.com/JamaicaObserver


Miss Jamaica Dunia Menimbulkan Perdebatan Rasial
Posted on 15 Juli 2014 oleh Dimitri Lyon


Pada Sabtu, Juli 12, 2014 Laurie Ann-Chin dinobatkan 2014 Miss Jamaica Dunia, dan segera ada beberapa Jamaika yang menyuarakan ketidakpuasan mereka dengan pemenang kontes. Meskipun aku tidak melihat kontes, saya mengumpulkan dari vitriol diposting online yang ketidakpuasan berasal tidak dari bagaimana Laurie Ann-Chin dilakukan dirinya dalam kontes, melainkan dia yang dirasakan etnis.Beberapa tampak puas bahwa kontestan dengan kulit lebih gelap tidak dipilih.

Beberapa berpendapat bahwa ada prasangka yang mendasari dalam Jamaika terhadap individu berkulit gelap. Sementara yang lain menunjukkan bahwa pada banyak kesempatan orang dari 100% hitam yang layak adalah yang paling mungkin untuk memenangkan persaingan tersebut.

Sementara saya tidak setuju bahwa beberapa jumlah prasangka rasial ada di Jamaika, sulit bagi saya untuk tidak melihat ironi dari mereka mengungkapkan ketidakpuasan pada pemenang hanya berdasarkan kulitnya dan etnis. Laurie Ann-adalah representasi benar motto kami, Out of Many, One People. Bagi kita untuk tidak memeluknya sebagai salah satu kita sendiri, menyangkal kepercayaan dari motto kita tampaknya junjung tinggi. Sungguh ironis bahwa banyak Jamaika, jika tidak semua, tampaknya telah mendukung Tessanne Chin sepanjang perjalanan tentang kompetisi musik NBC, The Voice.

Tidak ada yang seru (setidaknya untuk pengetahuan saya) bahwa Tessanne Chin kurang layak paparan karena kulitnya atau warisan etnis. Mengapa kemudian beberapa Jamaika begitu penting ketika sesama unggul Jamaika dalam kompetisi seperti Miss Jamaica Dunia? Apakah mungkin bahwa dalam beberapa cara yang mengejek Laurie Ann-Chin mungkin merasa rendah diri dan berusaha untuk melawan rasa rendah diri dengan gagasan dugaan diskriminasi? Mungkinkah Jamaika akal warna yang mereka dianiaya oleh sistem yang diduga meminggirkan paling afro-sentris masyarakat kita? Jika demikian, kita harus adil dalam penilaian kami. Sebagai Jamaika kita harus berhati-hati untuk tidak melawan diskriminasi dengan melanggengkan diskriminasi terhadap orang lain. Untuk beberapa untuk menyatakan bahwa mereka merasa Laurie Ann-Chin tidak mewakili Jamaika, adalah mengingkari Laurie Ann-sebutan yang sah sebagai anggota dari rakyat kami yang beragam.

Mungkin kita perlu fokus pada diri kebencian dalam masyarakat kulit hitam. Mengapa sejumlah orang dalam masyarakat kita yang beragam memilih untuk pemutih warna kulit mereka? Mengapa kita menyebut orang sebagai memiliki "rambut yang baik," dan "rambut yang buruk." Mengapa kita menerima praktek yang biasa untuk memanggil setiap orang keturunan Asia "Mr dan Mrs Chin? "Mengapa kita sebut orang-orang keturunan India" Mr dan Mrs Singh? "Mengapa kita menggunakan istilah-istilah seperti" Blaka, "untuk merujuk kepada seseorang, hampir derogatorily? Ketika kita stereotip label seseorang kita meniadakan individualitas mereka. Kami malah melemparkan mereka ke dalam kelompok dan label mereka sebagai orang lain; melakukannya adalah praktek yang berbahaya. Benci hanya melahirkan lebih benci. Kita perlu memeriksa kain dari budaya kita yang memungkinkan kita untuk terus merobohkan satu sama lain, bukannya mengangkat orang-orang negara sesama kita dan wanita.

Saya setuju bahwa kita perlu memiliki perdebatan besar tentang hubungan ras dan ras di Jamaika. Untuk melakukannya kita harus mengambil jujur melihat masa lalu kolonial dan sikap Euro dan sentrisme Afro sebagai ditanamkan dalam masyarakat kita. Yang sedang berkata, saya tidak bisa mendukung bodoh di antara kita yang alih-alih memiliki diskusi yang tentang masalah ini, memilih untuk mencaci dan menurunkan orang lain. Hal ini diakui oleh beberapa orang bahwa commenters di papan diskusi online gagal untuk menyadari bahwa Laruie-Ann Chin memang dari kulit coklat gelap, dan bukannya bereaksi terhadap gambar ringan ditampilkan dalam foto oleh Jamaika-Gleaner. Apapun, sifat dari pembahasan ini adalah mengganggu.
Gambar-gambar di bawah ini dipastikan dari Laurie Ann-Chin Facebook fanpage dan situs Jamaika-Gleaner masing-masing:


Berikut adalah beberapa komentar yang paling ofensif diposting dalam forum Jamaika-Gleaner di Facebook. Nama-nama komentator telah dihapus untuk memberikan anonimitas -
"Lagi Chinese? Aku akan mengubah nama Jamaika Little China. American Idol (sic) pemenang Tess, Goat Island dan sekarang Ms Jamaika? "
"Siapa orang-orang dari Cina?"
"Untuk beberapa alasan mereka tidak mengingatkan saya Jamaika, mereka mengingatkan saya Asia. #justwaying "
"Di mana wanita muda hitam? ... "
"Apa yang terjadi pada Jamiaca gadis kulit hitam, mereka tidak cukup baik mengapa berkembang biak campuran?"
Kita semua Jamaika, dan diskusi tentang ras dan ras hubungan harus dilakukan dengan cara yang tidak merusak orang lain. Kami memang hidup di dunia yang terganggu oleh kebencian dan ketidakadilan, tetapi dalam mencari tekad, kita harus berkomitmen terhadap nilai-nilai yang lebih tinggi dan perlakuan yang adil dari orang lain. Kita harus pada saat yang sama merangkul keragaman yang mendefinisikan pulau kami yang indah dan tidak mengabadikan kebencian terhadap sesama laki-laki dan perempuan kami. Aku memuji Laurie Ann-Chin pada kemenangannya dan tahu dia akan mewakili Jamaika dengan baik, karena dia benar-benar mewujudkan apa artinya menjadi Jamaika. Congrats Laurie!

© Dimitri Lyon dan dimitrilyon.wordpress.com , 2014 Penggunaan yang tidak sah dan / atau duplikasi materi ini tanpa izin tertulis dari penulis dan blog ini dan / atau pemilik sangat dilarang. Kutipan dan link dapat digunakan, asalkan kredit penuh dan jelas diberikan kepada Dimitri Lyon dan dimitrilyon.wordpress.com dengan tepat dan spesifik arah ke konten asli.
http://dimitrilyon.com/author/dimitrilyon/

-----------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Laurie Ann-Chin : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment