Thursday, August 28, 2014

Debora Menicucci : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







------------------

Debora Menicucci is MISS VENEZUELA MUNDO 2014

Debora Meniccuci
Born
Debora Sacha Menicucci Anzola
24 Mei 1991
 (umur 23) 
Caracas , Venezuela
Tinggi
1.78 m (5 ft 10 in)
Pengukuran
Dada : 90 cm (35.4 in) 
Pinggang: 60 cm (23,6 in)pinggul
 : 90 cm (35.4 in)
Judul (s)
Walikota 
Kompetisi (s)

Debora Sacha Menicucci Anzola (lahir 24 Mei 1991 di Caracas ) adalah Venezuela Model, busana desainer DanKontes kecantikan Juara Yang memenangkan Miss Venezuela Dunia 2014 Judul. Dia Akan mewakili Venezuela diMiss World 2014 ,  di London ( Inggris ) , iB 14 Desember 2014.
Meniccuci dinobatkan Miss Venezuela Dunia 2014 selama Edisi kedua bahasa Dari Miss Venezuela Dunia Kontes, Yang diselenggarakan Mortality Tanggal 2 Agustus 2014 di Caracas . Dia dinobatkan Diposkan Juara keluar Karen Soto .
Debora sebelumnya berkompetisi di Miss Venezuela 2013 , ketika besarbesaran mewakili Amazonas Negara. Dia memenangkan Catwalk Terbaik Dan Nona Sikap penghargaan.
Referensi 
1.     Melompat^ "Débora Menicucci es la nueva Miss Venezuela Mundo" . el-nacional.com . Diakses 2014/08/03 .
2.     Melompat^ [1]
4.     Melompat^ "Primicias24 - Nona Amazonas Brillo en la Gala Interactiva 2013" . primicias24.com . Diakses 2014/08/03 .
Pranala Luar
·         Miss World Official Website
·         Miss Venezuela La Nueva Era MB

Penghargaan Dan Prestasi
Diposkan oleh didahului Karen Soto
Zulia
Digantikan Diposkan oleh TBA
Diposkan oleh didahului Hylenne Báez
Digantikan Diposkan oleh TBA

·         1991 kelahiran

·         Hidup orangutan
·         Model Perempuan Venezuela
----------------

Hot Photo Gallery Debora Menicucci
























----------------

Deborah Menicucci: Venezuela akan bersinar di Miss World 2014

Miss Venezuela Dunia, Deborah Menicucci.
Primicias24.com - Sebuah sosok gelap, tinggi dan langsing 1.80 tinggi dan sempurna pengukuran 90,60,90, datang pandangan pertama saat bertemu Deborah Menicucci depan.

Seorang wanita muda dari 23, yang lahir di Caracas, Jumat 24 Mei 1991, putri dari Italia, Fabio Menicucci desainer sepatu yang datang untuk melakukan pekerjaan untuk organisasi Miss Venezuela , dan Caracas, Soraya Anzola (yang di masa mudanya ia adalah seorang model dan sekarang tinggal di Lucca, Italia), memiliki tiga saudara, Pierto, Nicola dan Luca.

Kesukaan Nya terfokus pada desain fashion dan modeling, itu layak mahkota Miss World Venezuela 2014dirancang oleh George Wittels , pada tanggal 2 Agustus.
Menicucci mengatakan hal itu dalam keluarganya selalu ratu rumah tetapi sejauh bahwa mimpi masa kecilnya sekarang kenyataan, "Sejak kecil, keluarga saya bilang aku adalah ratu rumah, itu selalu di saya pikiran menjadi sebuah kehilangan. Ibuku adalah seorang model dan saya mengikuti jejaknya. Aku suka menonton ibu saya make-up, dan ketika ia datang ke kompromi, sepupu saya dan saya menempatkan mereka kita pakaiannya, sepatu, dan kami membayangkan di landasan pacu. "

Dilaporkan bahwa wanita itu indah persiapan jalan dan pemodelan sejak usia lima tahun , dengan guru Josefina Nevado , dan juga mengikuti contoh dari ibunya, Soraya Anzola, yang adalah seorang model yang di masa mudanya.


Deborah Menicucci perwakilan layak keindahan Venezuela


Ratu telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di luar Venezuela. Di Italia ia tinggal dan belajar selama 12 tahun. Primer yang dihadiri di Caracas (1 ke 3 di Lyceum Avila dan 3 untuk kelas 6 di Josefa Irausquin Lopez), kemudian pindah ke Italia di mana ia belajar sampai 2009 di Professionale Institute Matteo Civitali di Lucca, Italia .Kemudian sampai dengan tahun 2011 ia diterima di Istituto Marangoni di Milan, di mana dia diberikan ijazah sebagai Fashion Designer (Fashion Business Management).

Setelah dia kembali ke Caracas, ia yang didapat bernyanyi dengan maestro Carlos Otero Almenar dan telah membuat beberapa lokakarya bertindak. Juga berbicara bahasa Spanyol, Italia dan Inggris . Saat ini ia aktif dan on line, melakukan latihan.


Osmel Sousa Menicucci ditemukan pada usia 12


Osmel Sousa mengatakan kepada media bahwa ia bertemu Deborah Menicucci di Italia ketika dia berusia dua belas tahun. Pada satu kesempatan ketika ia mengunjungi Tuscany untuk mencari alas kaki Italia dirancang oleh Fabio Menicucci, ayah dari Deborah. Sousa mengatakan, "Ada gadis (Deborah), yang berusia dua belas tahun.Dan aku berkata: Apa yang membuat gadis ini karena tiba-tiba, Siapkan bisa ...? "
Muda memulai karirnya dalam dunia kontes kecantikan pada usia 21 tahun. The Tsar keindahan bahwa gadis itu disajikan pada tahun 2012 mengatakan: ". Akulah gadis yang tahu kembali Tuscany, di mana aku tinggal"

Menicucci, gadis yang Osmel ditemukan di Tuscany.

Malam besar

Dalam sebuah wawancara, sebelum dinobatkan, Menicucci mengatakan ia ingin membawa gelar Miss World Venezuela karena "itu akan menjadi suatu kehormatan untuk membawa nama negara saya di dada, mengambil sedikit saya untuk semua jenis pekerjaan sosial dan melakukan segala kemungkinan untuk membawa kembali mahkota Dunia ke negeri ini. "

Apakah ingat bahwa Venezuela tidak mendapatkan gelar kecantikan dunia sejak 2011 ketika Ivian Sarcos meraih mahkota keenam di London. Sebelum Sarcos lima Creole keindahan juga terpilih, di antaranya adalah: Susana Dujim (1955) Pilin Leon (1981), Astrid Carolina Herrera (1984), Ninibeth Leal (1991) dan Jacqueline Aguilera (1995).

Setelah awal yang sempurna dalam acara yang dimulai pukul 07:00, disiarkan di saluran nasional Venevision, tibalah saat yang paling ditunggu bagi banyak orang, pertanyaan dan jawaban , apa pengalaman belajar akan membiarkan Anda melakukan pekerjaan sosial untuk tangan Organisasi Venezuela Nona, Operation Smile LSM Ceiling? adalah satu-satunya pertanyaan yang diajukan kepada semua peserta, yang tidak memberikan Menicucci materi virus.

"Sangat sulit untuk meringkas pengalaman saya, tapi saya dapat mengatakan bahwa berkat Cisneros bisa menegaskan kembali apa yang diajarkan di rumah, berbuat baik. Saya belajar bahwa meskipun semua masalah yang kita miliki selalu ada saat yang tepat untuk tersenyum " adalah respon yang mengambil gelar Miss World Venezuela 2014, memperoleh mahkota yang memungkinkan Karen Soto.

Crowned lawan tidak memberikan materi di babak pertanyaan.
Kemenangan brunette tidak tinggal di mahkota, dia juga memenangkan band "Nona Trust" dalam acara megah dengan animasi Kerly Ruiz, Juan Carlos Garcia dan tamu khusus Irene Esser dan Yesus dari Alva .
Miss Venezuela 2013: A pedang bermata dua untuk Menicucci.

Harus diingat bahwa pemenang, juga berpartisipasi dalam edisi sebelumnya Miss Venezuela di band Nona Amazonas 2013 , yang menunjukkan bahwa partisipasi mereka dalam acara ini bukan keuntungan tetapi pedang bermata dua, karena ia harus mengatasi harapan tahun lalu. "Komitmen saya adalah bahwa saya harus berbuat lebih baik."

The Miss World baru, menyatakan gratifikasi yang menyambut orang-orang dan diakui di jalan, tapi sebagian besar Anda beruntung atas nama Anda ke Venezuela dalam edisi ke-64 Miss World yang akan diselenggarakan di ExCel Exhibition Centre London di bulan Desember.

Partisipasi Anda dalam Miss Venezuela 2013 mewakili pedang bermata dua.
Miss World: Lebih pelatihan, usaha lebih
Selama beberapa hari ke depan akan mulai keindahan pelatihan, meraih kemenangan dalam kontes. "Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik saya untuk membawa saya bahwa mahkota bagi Venezuela," katanya.

Hal ini juga tidak ragu-ragu untuk menyampaikan penghargaan mereka atas dukungan yang diterima melalui jaringan sosial, media, Venezuela dan keluarga "Semua berkat satu juta," menegaskan keindahan Venezuela.
Foto lanjut lebih dari saat penobatannya:


LEWATKAN VENEZUELA DUNIA 2014
MISS VENEZUELA MUNDO 2014


Debora Menicucci: "Nunca quise que me vieran como una miss mala gente"
Menicucci Debora: "Aku tidak pernah ingin melihat saya sebagai orang jahat miss"
"Mungkin (Osmel) lihat padaku kualitas yang tidak tahun lalu dan tidak melihat yang lain," kata pemenang.


Menicucci melakukan casting untuk bekerja di Venevision (Dagne Cobo)


Konten Terkait
• Debora Menicucci: Osmel tahu mengapa dia melakukannya
JOSEPH G. MARQUEZ | EL UNIVERSAL

Debora Menicucci Osmel Sousa bertemu di Italia ketika aku berusia sekitar 12 tahun.Ayahnya, yang adalah seorang desainer sepatu untuk Luisa Lucchi, dikunjungi oleh "Tsar keindahan" ketika ia meramalkan bahwa putrinya bisa miss. "seumur hidup Kata-kata tinggal di kepala saya," kenangnya sekarang, 23 tahun yang baru saja dinobatkan Miss World Venezuela justru oleh Sousa dan-keputusan seperti dia sendiri mengaku kemarin di radio terlepas dari juri kontes, hanya memilih band pertama sebelumnya .

Atlet muda, model dan perancang busana, akan terbang ke London, Inggris, Desember mendatang, untuk bersaing memperebutkan gelar Miss World keenam untuk Venezuela. - Bagaimana bangun pada hari Minggu dengan mahkota di atas?

Dengan banyak energi, meskipun saya tidak tidur dengan baik dengan emosi.Aku makan roti jagung, adalah hal pertama yang saya lakukan (tertawa).

Sebagai Miss Venezuela Dunia, apa tujuannya akan bagi negara ?

'Situasi di Venezuela sangat sulit: ada dua faksi yang akan bergabung. Saya ingin kedua belah pihak untuk bertemu dan mencapai kesepakatan.

Mengapa menang kali ini, bukan di Miss Venezuela 2013?

Seperti kata Osmel, berbicara saya tidak baik karena saya menghabiskan banyak waktu di Italia. Dia baru kontes kecantikan, tapi sejak kecil aku ingin menjadi miss. Juga dipengaruhi jatuh tempo saya Pengalaman seperti itu mengajarkan Anda. - Apakah Anda pikir keputusan itu adil Osmel Sousa dengan kontestan lain? Apakah Anda mempertimbangkan diktator? Ini akan harus bertanya padanya dan orang-orang juri. Semua gadis-gadis memiliki banyak kualitas dan Osmel selalu dalam percobaan, pengujian bakat, dll Dia, lebih dari siapa pun, tahu apa yang dia lakukan untuk masing-masing. Mungkin dia melihat dalam diriku hal yang saya tidak tahun lalu dan tidak melihat pada orang lain.

Itu bisa menyulut rumor pilih kasih dan sponsorship sekitarnya selama kontes. .. Ini keputusan yang membawanya, saya tidak ada hubungannya ... tidak tahu. Aku berusaha untuk melakukannya dengan baik di kontes karena aku harus menjadi salah satu yang terbaik. Semua pekerjaan untuk mencapai malam final dan itu sepadan dengan usaha.

Bagaimana mengatasi tanda-tanda yang telah ulung?

"Itu harus belajar banyak dan sangat kuat. Dan lihat apa yang saya sudah cukup, karena dalam Miss Venezuela juga menyentuh saya mudah. Komentar yang saya buat dalam jaringan sosial yang kuat. Dibandingkan dengan orang lain, saya tidak pernah melakukan sesuatu yang salah untuk mengarahkan saya.Saya tidak pernah menilai siapa pun dan saya ingin mencoba hal yang sama.Saya telah menemukan seribu cerita, tetapi tidak tahu di mana saya berasal dan siapa aku.

'Orang-orang tahu sisi kiri Anda melihat reality show mahkota Semua untuk Venevision ...

Aku tidak pernah ingin melihat saya sebagai orang kehilangan buruk, tapi itu tidak menghentikan saya dari kontestan lain. Hidup dengan 24 perempuan sangat sulit dan aku tidak emas kecil seperti semua orang. Orang-orang menyerang saya karena, dari awal sampai akhir program, ia selalu berbicara tentang Debora Menicucci. Mungkin karena itu menunjukkan bahwa keamanan lakukan dan ingin berantakan. Aku tidak mematahkan heels atau berkelahi dengan seseorang di tujuan.

Hal-hal apa yang Anda lakukan kontestan lain?

komentar -Hacían, memiliki pendapat yang berbeda. Berkat kompetisi saya belajar bahwa saya harus mempertimbangkan semua sudut pandang. - Apa lakukan untuk mengubah citra negatif publik memiliki Anda? Menunjukkan yang memiliki bakat dan itu tidak membantu saya sendirian untuk menang mahkota saya.

Apa yang membuat tahun ini?

-Trabajé komersial, saya pergi ke luar negeri, di mana mereka membuka banyak pintu bagi saya dalam pemodelan, yang adalah apa yang saya suka. Dalam kinerja saya mampu membuat beberapa coran Venevision: yang pertama saya lakukan dengan sangat baik; mereka mengatakan itu adalah salah satu yang terbaik ... dan yang terbaik dipilih untuk berada di proyek drama. Saya juga melakukan tes bernyanyi. - Apakah Anda lajang? pasangan saya memiliki tiga setengah tahun yang lalu. Kami sedang jatuh cinta, mudah-mudahan kita menikah. Saya berharap mereka membaca wawancara ini dan pergi membeli cincin (tertawa).


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Debora Menicucci : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment